Ternyata Ini Alasan Ria Ricis Terima Teuku Ryan Jadi Calon Suaminya | Intens Investigasi | Eps 1028

Ditonton 161 218
70

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB

Tak butuh waktu lama bagi Ria Ricis dan sang pujaan hati, Teuku Ryan untuk mantap menuju ke jenjang yang lebih serius yaitu pernikahan. Segala persiapan pun kini telah di siapkan oleh pasangan ini, mulai dari cincin, undangan, hingga desain baju menuju ke pernikahan. Berencana akan menggelar acara lamaran pada tanggal 26 september mendatang, benarkah acara tersebut justru akan digelar lebih awal setelah adanya pertemuan dari keluarga kedua belah pihak? Dan seperti apa pula keluarga Ria Ricis yang sempat menangis terharu saat Teuku Rian mengutarakan keinginannya untuk serius dengan Ria Ricis?

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Intens Investigasi
Komentar  
  • Mama Tesar

    Mama Tesar

    49 menit yang lalu

    Bahagia selalu buat ricis TR

  • UG G

    UG G

    9 jam yang lalu

    ✌️🦋🕊️🙋

  • Mamah Salwa

    Mamah Salwa

    10 jam yang lalu

    Moga ria ricis bhagia dengan tku riyan.

  • Mohammad Aqil

    Mohammad Aqil

    10 jam yang lalu

    Gnteng banget gk membosankan...

  • Stasiun Balapan

    Stasiun Balapan

    11 jam yang lalu

    Ayo kawal sampai Halal....!

  • DropNshop_2021

    DropNshop_2021

    13 jam yang lalu

    Salfok 26 SEPTEMBER 😍😍😍

  • IMA ZULFIAH

    IMA ZULFIAH

    13 jam yang lalu

    Seneng ngeliatnya,,tau klo blm hLal,, nyentuh aja gk berani. Masya Allah

  • Hairul Hadi

    Hairul Hadi

    13 jam yang lalu

    Ini adalah kebaikan ICIS yg suka menolong orang lain maka jodohy sempurna bget kita doa kan bahagia selamay.

  • Hani Kauman

    Hani Kauman

    14 jam yang lalu

    MasyaAllah calonnya cakep bgt, yg namanya jodoh mmg ga ada yg tau , pilihan Allah mmg pilihan terbaik.

  • rika retna

    rika retna

    16 jam yang lalu

    alhamdullilah..sama2 cantik ganteng sholeh..pengusaha...

  • Lulu Lusiana

    Lulu Lusiana

    16 jam yang lalu

    Semoga lngeng smpk hri bhgia

  • Rindi Dwi

    Rindi Dwi

    19 jam yang lalu

    Rasanya berat banget buat ank perempuan menikah tanpa di dampingi sang ayah d sisinya ,,,

  • Riaramdhani Ria

    Riaramdhani Ria

    20 jam yang lalu

    GK mungkin klw GK tau ria rices YouTubers.pasti ada kepo² nya setelah liat tiktok apa lg tmn nya tau klw ria rices YouTubers

  • Isti isti

    Isti isti

    21 jam yang lalu

    Cakep yah cwok nya

    • wied75

      wied75

      19 jam yang lalu

      Banget udah kayak pemain sinetron haha

  • Maryati Titi

    Maryati Titi

    Hari Yang lalu

    Bismillah Semoga Diberi kelancaran

  • syahril fitriyanti

    syahril fitriyanti

    Hari Yang lalu

    MasyaaAllah tabarakallah 🥰

  • subeka channel

    subeka channel

    Hari Yang lalu

    Lancarr semua nya lamaran pernikahan nya amin dan langgeng smpe maut memisahkan

  • Nanda Nad

    Nanda Nad

    Hari Yang lalu

    Ganteng sm ctik...
    Moga lancar ya Dk..

  • Aliya Next

    Aliya Next

    Hari Yang lalu

    Smoga lancar icih

  • shahirah nur

    shahirah nur

    Hari Yang lalu

    gaya percakapan seperti irwansyah

  • Safitri Handayani5

    Safitri Handayani5

    Hari Yang lalu

    Semoga lancar 🤗🤗

  • Rosna Wati

    Rosna Wati

    Hari Yang lalu

    Subhanallah... Wasyukurillah
    Semoga di lancarkan sampe hari halnya
    Sehat, bahagia dn berkah selalu ya buat RicisTR

  • Tajassas Nar

    Tajassas Nar

    Hari Yang lalu

    Matany ky orang Arab.
    Mgkn masih ada keturunan Arab.

  • Dzakir Khafafi

    Dzakir Khafafi

    Hari Yang lalu

    Doanya orang tua...Allah hu Akbar

  • Dzakir Khafafi

    Dzakir Khafafi

    Hari Yang lalu

    Ingat bapak...,nya mbk iciss

  • Dzakir Khafafi

    Dzakir Khafafi

    Hari Yang lalu

    Masyaallah. Tabarokallah

  • Siti Solekha

    Siti Solekha

    Hari Yang lalu

    Bahagia terus yaa 2Rkuuh

  • nalza anaizaron

    nalza anaizaron

    Hari Yang lalu

    Aihamduilah sekarang udah 15 September

  • su henda

    su henda

    Hari Yang lalu

    Moga gak ada halangan,,sampe hari H,,,

  • Santi Rahma

    Santi Rahma

    Hari Yang lalu

    masa alloh baca koment2 nya mendoakn icis semua.mudah2n alloh mengabulkn doa kita semua

  • Rina Purwanti

    Rina Purwanti

    Hari Yang lalu

    Jodoh Wasiat Papa kisah nyata Ricis, bukan senetron lg

  • Fitriani Ipit

    Fitriani Ipit

    Hari Yang lalu

    emang ngk cocok harris masuk kekeluarga ricis ,cocok sama haviza yg bisa bebas ,bisa pegang2 yakan.

  • tadar tadar

    tadar tadar

    Hari Yang lalu

    https://www.youtube.com/watch?v=rW-rc6NhJlA

  • Arisa Damanik

    Arisa Damanik

    Hari Yang lalu

    alhamdulillah moga lancar dengan baik😍

  • Rosita gibran

    Rosita gibran

    Hari Yang lalu

    Adem bgt lht RicisTR,,nggk lebay.
    Smg dpermudahkn smpai hr H.aamiin yra

  • Rini Retno

    Rini Retno

    Hari Yang lalu

    Klau ini mah emang jelas sekali dr bahasa tubuh dan pandangan mata mereka emang saling suka......klau sma sblumnya...nggak kelihatan saling suka

  • Wahyuni Yuni

    Wahyuni Yuni

    Hari Yang lalu

    Aku berdoa smoga kk ria bahagia dunia akhirat, dan aku berdoa smoga kk haris cepat menyusul menemukan pasanganya

  • Abc VIVO

    Abc VIVO

    Hari Yang lalu

    Ini jodoh pilihan Allah SWT buat icis, insya Allah bang TR baik sholeh bertanggung jawab dan bs bahagiain icis skeluarga.

  • Rini Werdiningsih

    Rini Werdiningsih

    2 hari yang lalu

    Jodoh memang rahasia Tuhan. Belakangan dikira akan serius dg Haris, tapi ternyata Tuhan punya rencana lain. Semoga berjodoh.

  • yuyun daulay

    yuyun daulay

    2 hari yang lalu

    Harisvira entertaiment menonton ini mention di beranda ku wkwkw

  • Rani Setiawan

    Rani Setiawan

    2 hari yang lalu

    Lebih cocok sama ini daripada sblum sblumnya.smoga lncar ya niat baiknya

  • Ima Imatullailie

    Ima Imatullailie

    2 hari yang lalu

    harris virza dr aceh juga kaN ya,dulu berharap sm hariss,tp zonk,jodoh mah gk ada yg tau ya,deketnya sm siapa ,nikahnya.sm siapa hehehhe

    • wied75

      wied75

      19 jam yang lalu

      Harris mau karir dulu kali..

  • Leesa Sari

    Leesa Sari

    2 hari yang lalu

    Semoga Abang TR & Ria Ricis bisa saling melengkapi satu sama lain.
    Ditunggu kabar baiknya Icis sayang

  • Allea rescha

    Allea rescha

    2 hari yang lalu

    Orang baik ketemu yg baik juga + ganteng. Benar ya janji Allah dalam sabar maka Allah akan mengasi lebih dan yg lebih baik ❤️❤️👍

  • n b

    n b

    2 hari yang lalu

    Semoga Abang TR bisa menjaga Ricis. Bahagia slalu Icis

  • Mia Anggita

    Mia Anggita

    2 hari yang lalu

    Pilihan Allah tidak pernah salah. Semoga #RICISTR dilancarkan persiapan pernikahannya.

  • Lies Ernawati

    Lies Ernawati

    2 hari yang lalu

    Semoga berjodoh dalam idzin Allah

  • sarden kaleng

    sarden kaleng

    2 hari yang lalu

    Waktunya Ricis bahagia...semoga Ricis & pasangan dimudahkan dlm persiapan pernikahan. Amin

  • Prince Asia

    Prince Asia

    2 hari yang lalu

    Innalillahi wainnailaihi rajiun ko aku baru tau ya, ayahnya ICIS meninggal? Terakhir aku lihat beliau wkt ICIS ngeprank jadi hantu. Trus nakutin ayahnya

    • wied75

      wied75

      19 jam yang lalu

      Bulan Juni kemarin meninggalnya..

  • Handrica Lucas

    Handrica Lucas

    2 hari yang lalu

    Lbh cocok ini drpd yg sblmnya 😁

  • Mr Tomy

    Mr Tomy

    2 hari yang lalu

    RICIS (RIAN ICIS)

  • susanti yani

    susanti yani

    2 hari yang lalu

    Hasil dari doa keluarga. Semoga semua persiapan pernikahan dilancarkan sampai hari H.

  • Nor Nor

    Nor Nor

    2 hari yang lalu

    Wajh ny mirip bngt

  • Muhamad Karom

    Muhamad Karom

    2 hari yang lalu

    Buah dari kesabaran icis..dapet pangeran dari aceh teuku ryan yg super tampan dan baik hati..moga lancar acara sampai hari h..amiin..#RicisTR terhits

  • Kembang api

    Kembang api

    2 hari yang lalu

    Sama² berawalan huruf R,semoga jodoh.Amin...

  • Siti Hamidah

    Siti Hamidah

    2 hari yang lalu

    #jwb the real jodoh wasiat bapak

  • Sofi78 Rahma

    Sofi78 Rahma

    2 hari yang lalu

    Smoga lancar ya icis.

  • Room

    Room

    2 hari yang lalu

    Mn mgkn dia gk knl ria ricis

    • Rani Setiawan

      Rani Setiawan

      2 hari yang lalu

      Dia tau.tapi ga prnah nonton yt ICIS..rata rata cowok kan jarang nonton vlog icis.

    • putri faridatus

      putri faridatus

      2 hari yang lalu

      Ryan pembisnis sm pelajar mungkin jarang nonton IDvision yg ga sefrekuensi sm dia, lagipula icis jarang tampil di TV, dia bukan pemain sinetron bukan penyanyi terkenal jadi wajar aja klo ada yg ga kenal icis, Indonesia itu luas dan subscribernya icis cuma 26jt, gasampe 1% rakyat Indonesia. The ricis juga kebanyakan cewe kok.

  • Lutfi polos

    Lutfi polos

    2 hari yang lalu

    Masy'allah gantengx

  • Siti Khotimah

    Siti Khotimah

    2 hari yang lalu

    Monmaaf bkn dijodohkan, tpi bang tr ke sahabat ricis, kata bang tr jodohhin dong sama kk itu

  • Joini Nas

    Joini Nas

    2 hari yang lalu

    Aq setuju 100% sama TR

  • Doa

    Doa

    2 hari yang lalu

    Subhanallah bahagia selalu untuk pasangan ini, aamiin

    • wied75

      wied75

      19 jam yang lalu

      Aamiin ya rabbal alamin .

  • Wiji Wijaya

    Wiji Wijaya

    2 hari yang lalu

    Bismillah semoga ricis jadi kluarga sakinah mawadah warohmah, dan sehat selalu selalu aamiiin

  • Hana Azzahra

    Hana Azzahra

    2 hari yang lalu

    Smg alloh segerakan jodoh bwt aku aku sm sprt ricis malah bpk ibukku sdh pada meninggalkan smw sedangkan swdraku sdh pada nikah smw berikan jodoh untuk hambamu ini yg sholeh yaa alloh

  • Annisya Kirana

    Annisya Kirana

    2 hari yang lalu

    Alhamdulillah...cakep soleh...Ricis dapet yang kerennn....jangan pake pacaran ya Icis.....taaruf langsung nikah aja..hindari zina lebih barokah

  • Bule Belanda

    Bule Belanda

    2 hari yang lalu

    https://youtu.be/AVB-9bW31lY Terima kasih 🙏🏻

  • Ika Chaerul

    Ika Chaerul

    2 hari yang lalu

    semoga di mudahkan ya Allah...

  • Erna wati

    Erna wati

    2 hari yang lalu

    Jodoh memang ga kan kemna
    Itu lah rencana allah yg sangat takjub, kt berpasangan sama siapa tp allah sudah menentukan jodoh yg terbaik buat kk ICIS. Semoga Lancar sampe hri H dan langgeng, SAMAWA
    Amin

  • Riezki Batuah

    Riezki Batuah

    2 hari yang lalu

    Seorang Teuku 😳😁, selamat bergabung dalam keluarga ampoen (bangsawan Aceh) Kak Icis

  • zghu 33

    zghu 33

    2 hari yang lalu

    ama yg dulu dulu aq g sreg inimahh yess...🥰

  • Mommy Life

    Mommy Life

    2 hari yang lalu

    Semoga g berlebihan memuji, krn kl awal smuax biasax menunjukkan baik2x aj

  • Stokis Akhsan

    Stokis Akhsan

    2 hari yang lalu

    #Ricistr

  • Azwir Man

    Azwir Man

    2 hari yang lalu

    Janji allah itu nyata. Wanita baik pasti dipertemukn allah dgn pria yg baik..., gemes melihat mereka berdua

  • umma zibyan

    umma zibyan

    2 hari yang lalu

    Jangankan keluarga, the ricis jg banyak yg terharu.. krn ngikutin banget perjalanan ricis dr dulu.. alhamdulillah sekarang sudah d pertemukan dgn calon jodohnya yg trbaik dr Allah.. lancar trs sampe hari H icis😍

  • ten maya

    ten maya

    2 hari yang lalu

    Barakallahu lakuma

  • siti wati

    siti wati

    2 hari yang lalu

    di liht dr wajahnya yg ini lbh bs ngemong ricis drpda yg H

  • wakiyanti Abcd

    wakiyanti Abcd

    2 hari yang lalu

    Masya allah taberokallah. Smg lancar sampai hari h

  • Trtina Kristinawati

    Trtina Kristinawati

    2 hari yang lalu

    Semoga lancar hingga hari H😇😘

  • Susi Mulyana

    Susi Mulyana

    2 hari yang lalu

    Masyah allah sy senang ngeliatnya, mudahan di lancarkan menuju pernikahan

  • Nur Asiyah

    Nur Asiyah

    2 hari yang lalu

    Kun fayakun..

  • Resty Desta Amelia

    Resty Desta Amelia

    2 hari yang lalu

    Bakal jd best couple ter hits, viral..

  • Resty Desta Amelia

    Resty Desta Amelia

    2 hari yang lalu

    Masya allah merinding bgt sm pasangan ini..

  • Resty Desta Amelia

    Resty Desta Amelia

    2 hari yang lalu

    Trending
    Trending
    Trending
    Trending

  • Rista Wati

    Rista Wati

    2 hari yang lalu

    KK Rian emang best,mantap KK rian.. insyaallah KK Rian tidak akan salah pilih,KK ICIS juga tidak akan salah pilih,yg penting komunikasi terus dalam hal apapun..🤲❤️

  • crisyanti yanti

    crisyanti yanti

    2 hari yang lalu

    Sedih terharu..🥺
    Do'a selalu yg terbaik buat icis dan bang ryan..
    Dan di lancarkan segala urusan nya sampai hari H. Amin

  • Rani Rani

    Rani Rani

    2 hari yang lalu

    Cakepen Calonnya ...

  • Octa riza

    Octa riza

    2 hari yang lalu

    Cocok

  • rose city

    rose city

    2 hari yang lalu

    ALHAMDULILLAH...🤲🤲🤲 Bangga aq ma Icis. Begitu banyak rintangan n ujian yg dia hadapi. Semoga menjadi Calon yg SAMAWA. Aamiin YAA RABB...🤲🤲🤲

  • sahdu mini

    sahdu mini

    2 hari yang lalu

    Gantengan yg ini daripada si haros

  • Zumaira Kam

    Zumaira Kam

    2 hari yang lalu

    Orgnya santun g neko2 ,akhlaknya baik calon suami siaga,gt kira2 yg kuliht divlog ricis akhir2 uni ttg bang TR ,semg dilncrkn smpe hr H

  • 小姐

    小姐

    2 hari yang lalu

    Alhamdulillah,,
    Smga lancar smpe hari H ny icis,,& sllu bahagia 🥰🥰
    Aamiin ya Allah ya robbal'alamiin 🤲🏻🤲🏻

  • Orang Tua

    Orang Tua

    2 hari yang lalu

    Salut sama bang Ryan.. moga seudh menikah sikap icis bs 'ngerem' kalo bcanda... Bagaimanapun sepecicilan wanita b4 n after married udh hrs ada perbedaan... Good luck 4 both of u.. Hope marriage life full of laughter n happiness..

  • Nengsri Fitri

    Nengsri Fitri

    2 hari yang lalu

    Ikut terharu bahagia Masya Allah kak.icis sama bang.ryan mudah² lancar sampai hari H..🥺😍😍

  • Nikita Florenza

    Nikita Florenza

    2 hari yang lalu

    #RicisTr💜

  • Kulino_Ambyar Channel

    Kulino_Ambyar Channel

    2 hari yang lalu

    MasyaAllah Tabarakallah ikut terharu...
    Bahagia selalu #RicisTR semoga di permudah niat baiknya

  • Susi Susanti Channel

    Susi Susanti Channel

    2 hari yang lalu

    Ga pernah bosen liat berita ttg 2 R..Ryan mencintai Ria Yunita bukan Ria Ricis..Jd bukan Pansos dan bukan utk konten..
    Doa Alm.Papah Ricis menjelang ajalnya dijabah Allah Swt..

  • Seri Ningsih

    Seri Ningsih

    2 hari yang lalu

    Alhamdulillah km ank baik ber bakti pd ke dua orang tua pts km mendapatkan yg ter baik

  • Emma nurmaya

    Emma nurmaya

    2 hari yang lalu

    Masha ALLAH...bang TR bner² calon Suami idaman ... hadiah terbaik dari ALLAH SWT utk Ricis yg tulus,sabar, dan suka berbagi selama ini...❤

  • Qudsia Bilqish

    Qudsia Bilqish

    2 hari yang lalu

    MasyaAllahh cocok bgttt ka icis sama bang TR semoga dipermudah dan dilancarkan amapai hari H aamiin

  • Yunarsih Maesyaroh

    Yunarsih Maesyaroh

    2 hari yang lalu

    Alhamdulillah barokalloh