Tak Disangka,Ternyata Ini Kejutan Dihari Istimewa Lesti & Rizky Billar | Intens Investigasi |Eps 787

Ditonton 118 923
83

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB

Mengejutkan pengakuan blak-blakan ayah kandung Rizky Billar terkait surprise istimewa untuk Lesti dan Billar di hari bahagia mereka diungkap secara esklusif kepada tim intens investigasi kemarin. Selain mengungkap surprise special/ ayah billar juga mengungkap asal-usul Billar yang sebenarnya. Hal itu ia lakukan untuk menepis bullyan para netizen selama ini terhadap putranya ini.

Mengungkap secara blak-blakan dan eksklusif soal surprise istimewa di hari bahagia lesti dan Billar ayah kandung Billar juga mengungkap kapan waktunya Lesti dan Billar akan menggelar akad nikah. Benarkah Lesti dan Billar akan menggelar akad nikah sebulan setelah lamaran usai??. Benarkah pula akad nikah akan digelar di kampung Lesti. Pemirsa bersama intens investigasi kami hadirkan kabar terkini terpercaya dan teraktual. Tetapi sebelumnya jangan lupa untuk like subscribe dan juga share channel youtube ini.

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Intens Investigasi
Komentar  
  • Suyata Firdaus

    Suyata Firdaus

    10 hari yang lalu

    Untuk pemberiaan gala tersebut klw diminang sendiri tidak bisa sembarangan...biasanya akan diadakan acara "malewakan gala marapulai". Contoh nama gelar atau gala itu sendiri terdiri dari banyak gala, tp itu disesuaikan dengan silsilah atau suku orang itu sendiri, seperti: Sutan, Tuah, Kari, Sidi, Marajo, katik, dll.
    Itulah sedikit perkenalan tentang adat kami minangkabau.
    Saya mendoakan semoga lesti dan bilar menjadi keluarga SAMAWA dan bahagia selalu sampai dipertemukan kembali disurganya Allah SWT. Aamiin.
    "RANG MINANG BARALEK GADANG"
    selamat lesti,,,akan menjadi SUMANDAN nya orang matua bukittinggi, nagari MINANGKABAU. 😍😍😍

  • Suyata Firdaus

    Suyata Firdaus

    10 hari yang lalu

    Saya orang minang asli...
    Emank benar itu...klw diminang, daerah bukittinggi itu kami sebut darek yang kental sekali dgn adat istiadatnya...jadi bagi anak laki2 yang sudah menikah, itu akan di beri gelar atau gala yang diberikan langsung oleh datuak (pangilan untuk orang yang ditinggikan diadat kami minangkabau).
    Jadi biasanya dia sebelum nikah dipanggil nama nya tp setelah menikah diharuskan untuk memanggilnya dengan gala tersebut.

  • Dadan Nurhuda

    Dadan Nurhuda

    12 hari yang lalu

    Doa baik

  • Dedeh Rosiatusy

    Dedeh Rosiatusy

    12 hari yang lalu

    Bunda nangis lagi,entah kenapa,semoga KK dan keluarga sehat semua begitu juga Dede sama keluarga

  • Denis Asiro

    Denis Asiro

    12 hari yang lalu

    The Power of Prayer...
    The Power of Love...
    Tuhan jauhkan dr hal2 buruk, tetap berdoa kesayanganku Leslar... dukung niat baik kalian slalu

  • Mimi Among

    Mimi Among

    13 hari yang lalu

    Leslar

  • Nety Widyawati

    Nety Widyawati

    13 hari yang lalu

    Alhmdlh mksh pak...saya bangga artis terkenal pesta gak prnh lupa adat..kk billar aku pun minang asli suku sikumbang..."slm persaudarahan

  • جوجو بنت

    جوجو بنت

    13 hari yang lalu

    Saudi.hadir.doa.yg.terbaik.untuk.kk.dn.dd

  • Pertama Kedua

    Pertama Kedua

    13 hari yang lalu

    Alhamdulillah bisa nyimak sang gejora doa Sekrang uda leslar Pokonya happy Always

  • Shinta Walandari

    Shinta Walandari

    13 hari yang lalu

    Suku aku itu❤️❤️ sikumbang

  • Mustika Mustika

    Mustika Mustika

    13 hari yang lalu

    Terus atta pkek baju adat minang..mana g di kasih gelar .dan kakek nya dan kluarga dr atta g hadir

  • Mustika Mustika

    Mustika Mustika

    13 hari yang lalu

    Yg mbuli fenya atta..krn takut idolanya kalah saing

  • Martia Ina

    Martia Ina

    13 hari yang lalu

    Mereka yg mau nikah ko kita yg gk sabar😂

  • Enah kenia putri

    Enah kenia putri

    13 hari yang lalu

    Alhamdulillah ikut senang dengar nya semoga langgeng leslar

  • Nur Hasanah

    Nur Hasanah

    13 hari yang lalu

    emang pak Een,penasehat bang Billar...the best.....
    bang bii jika ngikuti nasehat pak Een insya allah bang bii...selamat dan bahagia...omongan pak Een...itu benar semua...saya juga sdh tebak pasti pak Een ada di belakang bang Bii.....😊👍👍 utk memilih lesti sebagai pendamping hidup...mungkin masukan dari pak Een...juga...😁😊😊

  • ALDYYAN chanel

    ALDYYAN chanel

    13 hari yang lalu

    nitizen sekarang sok benar bukan maha benar.... sok tau bukan maha tau. dikit2 bilang plagiat... suka main bully senak jidatnya. jatuhnya jadi hatters. doakan org yg terbaik kenapa sih biar doa2 terbaik itu berbalik pada diri kita sendiri.

  • Sari .0576

    Sari .0576

    13 hari yang lalu

    Yang suka ngebully orang yg punya penyakit hati

  • Dia Novita

    Dia Novita

    13 hari yang lalu

    Sumpah sih apapun sukunya yg penting lesti cantiiiik bangeeeet pas pake baju adat sumpaaah auranya kyk boneka bangeeeet 💕💕💕👍. Caaantik 💕

  • M.dioalif skuuy_

    M.dioalif skuuy_

    13 hari yang lalu

    Cerita dongeng selalu happy ending

  • selvy capil2019

    selvy capil2019

    13 hari yang lalu

    Billar ningrat Keturunan orang bangsawan ahlaknya memiliki ilmu padi👍❤️Leslar doa terbaik sllu insya Allah cinta kalian langgeng sampai Jannah Amin YRA🤲🤲🤲

  • mia sahira

    mia sahira

    13 hari yang lalu

    ngga sabar nunggu tgl 13 Juni

  • Ayu Syahidan

    Ayu Syahidan

    13 hari yang lalu

    Knp gak langsung ijab aja kk sama dd.. bismillah lancar..

  • Hj Eddah

    Hj Eddah

    13 hari yang lalu

    Slamt untk dd lsti dn kk blar smga skses dn lancr amin

  • nurul afifah

    nurul afifah

    13 hari yang lalu

    Pasti yg bilang gtu fans nya si onoh

  • nurul afifah

    nurul afifah

    13 hari yang lalu

    Pasti yg bilang gtu fans nya si onoh

  • Munisah Munisah

    Munisah Munisah

    14 hari yang lalu

    Smoga lancar amin🙏🙏🙏

  • Yoman Saputra

    Yoman Saputra

    14 hari yang lalu

    Tu sebagai pembelaan seorang ayah terhadap anak nya yg di bully netizen , Datok nya langsung datang dari Padang Bukittinggi k Jakarta buat acara pemberian gelar ,biasa pemberian gelar tu ada acara adat ,biasa nya kami di Padang kayak gitu

  • Bunda Rumini

    Bunda Rumini

    14 hari yang lalu

    Subahanallah dede lesti cantik banget pakei baju adat minat

  • Roni Pasla

    Roni Pasla

    14 hari yang lalu

    Kk sama kita kk..mama saya jga orang Caniago papa jga sikumbang.brti kita SE suku ya kk

    • Roni Pasla

      Roni Pasla

      14 hari yang lalu

      Sama kita y kk.suku nya sma papa mama saya

  • Badriah Jatinangor

    Badriah Jatinangor

    14 hari yang lalu

    Detik detik menuju sakral tetaplah berdoa kpf Sang Maha Khaliq, insyaaAllah keberkahan aka selalu kalian.raih

  • P̾e̾r̾i̾n̾d̾u̾ R̾a̾s̾u̾l̾u̾l̾l̾a̾h̾ C̾h̾a̾n̾n̾e̾l̾

    P̾e̾r̾i̾n̾d̾u̾ R̾a̾s̾u̾l̾u̾l̾l̾a̾h̾ C̾h̾a̾n̾n̾e̾l̾

    14 hari yang lalu

    AKU DOAIN SEMOGA LANCAR ACARANYA

  • Yati Yati

    Yati Yati

    14 hari yang lalu

    Yg buli dh byk dosa

  • Axel Brama setyo

    Axel Brama setyo

    14 hari yang lalu

    Besok hari Jumat..Sabtu..Minggu..adduuhhlama nian..serasa seabad..setiap bangun tidur berharap sdh tgl 13..

  • Elgiansyah channel

    Elgiansyah channel

    14 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim.... semoga lancar sampai hari H...aamiin...

  • Fans Leslar

    Fans Leslar

    14 hari yang lalu

    Pokonya acara lamaran Leslar terheboh tahun ini

  • Nurhasanah Pong Piah

    Nurhasanah Pong Piah

    14 hari yang lalu

    Bentar lagi SCTV dan INDOSIAR besanan

  • Heni Yanuati

    Heni Yanuati

    14 hari yang lalu

    Keliatane nanti nikahnya leslar kelak di kemas sedetail se teliti mungkin secara adat yg super komplit. Makanya direncanakan secara mateng. Gak asal nikah sah resepsi wes bar. Tanpa rencana mayeng dan tanpa kawa adat masing2. Kayaknya kok gitu.

  • Nita Nurmala

    Nita Nurmala

    14 hari yang lalu

    Ya Allah semoga lancar sampai hari H

  • Buk Ferry

    Buk Ferry

    14 hari yang lalu

    Lestyani dan Mohhamad Rizky billar sll bahagia sehat murah rejeki dan dilancarkan segala jalan dan rencananya, jodoh dunia akhirat 🙏🏿

  • Sri Sunarti

    Sri Sunarti

    14 hari yang lalu

    Tuuhh kan markoneng orang Minang asli kalau dia menikah mendapat gelar...!!!
    Berarti Leslar kalau menikah pake Adat Minangkabau saaahhh bangeeettt tuuuhh !!!
    Bukan plagiat apalagi ikut"an nyahooo teuuu....????

    • sari amelia

      sari amelia

      14 hari yang lalu

      Benar bun. Kalo org minang asli kalo yg laki2 mau nikah dikasih gelar sama ninik mamaknya.

  • Korry Rosana

    Korry Rosana

    14 hari yang lalu

    mendekati hari H biasanya ada aja cobaan, semoga dd & kk kuat dan selalu dilindungi Allah SWT, Bismillah lancar sampai hari H nya

    • sari amelia

      sari amelia

      14 hari yang lalu

      Aamiin

  • Surmiah Purwadi

    Surmiah Purwadi

    14 hari yang lalu

    Mimin salah bukan di kampung lesti tpi di tempat kelahiran lesti mimin

  • Desi Elsant

    Desi Elsant

    14 hari yang lalu

    Salut sm papa Daniel yg belain anaknya... 👍

  • Yunita Rahayu

    Yunita Rahayu

    14 hari yang lalu

    kalo aatta aurel yg minang nya siapa

  • Yunita Rahayu

    Yunita Rahayu

    14 hari yang lalu

    wowww minang asli yak

  • Eva Dwi

    Eva Dwi

    14 hari yang lalu

    Biarlah anjing menggonggong ...orang nyinyir itu syirik...LESLAR bagi saya tetep pasangan no 1 terkiyutttttt...smoga lancar hingga halal.amin

    • Sri Mulyani

      Sri Mulyani

      14 hari yang lalu

      Amiin

  • Jumilah Jumilah

    Jumilah Jumilah

    14 hari yang lalu

    Busmillah semiga dilancarkan. Hanya org yg iri dan dengki.gak usah ditanggapi.baik buru org .kembali pd dirinya Aamiin.

  • opr keckabat

    opr keckabat

    14 hari yang lalu

    Doa terbaik untuk kalian berdua...untuk LESLAR tercinta

  • aiu ratri

    aiu ratri

    14 hari yang lalu

    Wajar jika Billar tumbuh jd anak baik, jd laki2 yg baik, krn didikan keluarganya ternyata jg Masha Allah. Dia memang santun, selalu salaman atau bahkan cium tangan kalau ktemu org terutama yg lebih tua dr dia..

  • itamaria ulfah

    itamaria ulfah

    14 hari yang lalu

    Leslar hadiirr

  • Ara Oppo

    Ara Oppo

    14 hari yang lalu

    Ujian sebelum nikah.. banyak nyinyiran

  • erfa fidiana

    erfa fidiana

    14 hari yang lalu

    Best papa

  • MMHE DUO PUTRI THAMSUI

    MMHE DUO PUTRI THAMSUI

    14 hari yang lalu

    Bismillahirrahmanirrahim.
    Moga lancar acara'y..lelsar...
    Kawal sampai halal..

  • Oppo A

    Oppo A

    14 hari yang lalu

    Semoga lancar ya Allah

  • Syahrul Oge

    Syahrul Oge

    14 hari yang lalu

    LeslarLovers

  • Dhanis sulung

    Dhanis sulung

    14 hari yang lalu

    Semoga niatnya di ridho i Allah🙏🙏

  • Bunda Raihan channel

    Bunda Raihan channel

    14 hari yang lalu

    Netizen banyak yg kurang bahagia kaya nya

  • Uci Pohan

    Uci Pohan

    14 hari yang lalu

    Semoga lancar sampai hari pernikahan yah sayangku Lesti

  • Eti Sunarno

    Eti Sunarno

    14 hari yang lalu

    Moga lancar sampai menuju halal

  • Een Supriati

    Een Supriati

    14 hari yang lalu

    Bismillah tabarokalloh..

  • Ayux Saiank

    Ayux Saiank

    14 hari yang lalu

    Di bilang ikut2tan atta kan min 😂
    Emang mereka doang yg boleh pake baju minang?
    Terus artis2 lain nya yg meningkah dulu2 pake baju adat minang & mereka juga pake baju adat ningkahnya baru kemarin, berati sama plagiat dong min ngikutin artis sebelumnya 🔥👊

  • Santy widy

    Santy widy

    14 hari yang lalu

    Tuh yg bilang Leslar plagiat...ayoooo nongooolll...😂😂😂

  • Enung Rohanah

    Enung Rohanah

    14 hari yang lalu

    Subhanallah..Masya Allah Tabarokallah..mudh2n d lancarkan smpe H..mereka anak2 baik insya Alloh doanya d ijabah Aamiin

  • Putri Dewata

    Putri Dewata

    14 hari yang lalu

    Billar benar2 orang Minang,terus yg ngatain plagiat itu malunya gmn y,,klu sy mah langsung ngejebur ke peciren sj saking malunya,,masak yg ono sj boleh.pakai baju Minang

  • Rina Rozalina

    Rina Rozalina

    14 hari yang lalu

    Ma'f aku mau tanya itu ank cwe yng d peluk cma lesty cpa ya

    • sintiani anggrex

      sintiani anggrex

      14 hari yang lalu

      @Rina Rozalina iya masama

    • Rina Rozalina

      Rina Rozalina

      14 hari yang lalu

      @sintiani anggrex owch mkch ea

    • sintiani anggrex

      sintiani anggrex

      14 hari yang lalu

      iru anknya kak rani ,pernh main jwb jg

  • Entit Entit25

    Entit Entit25

    14 hari yang lalu

    Biissmillah semoga lancar sampai hari h nu Aa miin..mrrinding ucapan pak een

  • Tia salon official

    Tia salon official

    14 hari yang lalu

    Maju terus untuk leslar kami selalu mendukung, lancar sampai hari H,jodoh dunia dan akhirat

  • Dwi Retnowati

    Dwi Retnowati

    14 hari yang lalu

    Aneh yg buly dan blg billar ngikutin!!! Woy semua org bebas pakai baju adat mana nikah nya, apalagi billar emng asli org minang .

  • euis rufaida

    euis rufaida

    14 hari yang lalu

    Tuh markunyang yg sok tau klo gak ngerti jngan asbun malah lebih tinggi derajatnya billar drpd yg Lo bela lbih baik diem klo gak tau nambah dosa aj lo

  • vhi3 tha

    vhi3 tha

    14 hari yang lalu

    mana yg kemaren nanya sukunya apa... tuh bapaknya yg jawab klo mo tau silsilahnya 😁😁😁. Ayahnya Billar keturunan Minang palembang merantau ke Medan. Ibu nya asli minang.. wkwkkwk hayoo manaaa

    • Asmi Khamis

      Asmi Khamis

      14 hari yang lalu

      Pen atta malu say nyumpet

  • Any Az

    Any Az

    14 hari yang lalu

    Sumpah kalau aku mh pasti Malu, kaka kaka nya billar kan pas Nikah pake adat minang masa billar nikah beda sendiri, buat markunyang mndingan jangan nygol leslar dari pada lo di ketawa iin

  • Tati Nopitaputri

    Tati Nopitaputri

    14 hari yang lalu

    Bahagia sllu say dd kk moga lancar langgeng ya seneng liat idolaku bahagia

  • Tati Nopitaputri

    Tati Nopitaputri

    14 hari yang lalu

    Masya Allah

  • Unge Channel

    Unge Channel

    14 hari yang lalu

    Ketek banamo gadang bagala itulah urg Minang nak pak, jd kl wak lah masuak kampuang wak,namo Rizky ndk berlaku lai doh, jadi dipanggia pakai gala 👍

  • wahyu aprozi

    wahyu aprozi

    14 hari yang lalu

    gk sabar liyat kabar bahagiya leslar

  • MINI Mini

    MINI Mini

    14 hari yang lalu

    Bismilah smga lancar sampai hari H Amin YRA

  • wahyu aprozi

    wahyu aprozi

    14 hari yang lalu

    gk sabar liyat kabar bahagiya leslar

  • AGTI

    AGTI

    14 hari yang lalu

    Maa syaa allah tabarakallahu alhamdulillah ... leslar is the besttt berjodoh dunia akhirat aamiin

  • Hawa Yana

    Hawa Yana

    14 hari yang lalu

    Semoga leslar sehat selalu lancar sampai hari H

  • Xx Kdkd

    Xx Kdkd

    14 hari yang lalu

    Semoga dd sama kk billar
    Berjodoh dunia akhirat

  • Xx Kdkd

    Xx Kdkd

    14 hari yang lalu

    Semoga dilancar kan segalanya leslar

  • Clothing Plain

    Clothing Plain

    14 hari yang lalu

    Sabar ya BPK,mau lamaran di hujat,mau nikah juga di hujat,perkara pakai baju adat di hujat di kira ikut2an

  • Dede lifaalfii

    Dede lifaalfii

    14 hari yang lalu

    Dan lagi leslar prerding sebelum Ata aurel nikah cm ga di gublik,udah 3 bulan yg lalu
    Dasar mulut nitidzen lebih kejam dr harimau,ga takut dosa kali sll buly orang yg ga bersalah

  • ira adi

    ira adi

    14 hari yang lalu

    Subscribe chanel aq ya,mksh

  • Kaswili Kaswili

    Kaswili Kaswili

    14 hari yang lalu

    Hadir tuk leslar ❤️❤️

  • Soraya Balqis

    Soraya Balqis

    14 hari yang lalu

    Alhamdulillah.. bismillah Smg niat baik dn rangkaian acara Leslar d lancarkan,d mudahkan dr lamaran,akad dn resepsi dan Smg rmh tangga Leslar langgeng slamanya,aamiin

  • karnata sanubari

    karnata sanubari

    14 hari yang lalu

    Tuh dengerin markuyang jangan so tahu !!!

  • Lumri Permana

    Lumri Permana

    14 hari yang lalu

    Terimakasi intens atas infonya leslar dg transfaran.

  • RoQeyeh Rimma

    RoQeyeh Rimma

    14 hari yang lalu

    Moga lancar sampi hari H..leslar kesayangan. Amin

  • LILIS SURYANI

    LILIS SURYANI

    14 hari yang lalu

    aq ko nangis ya dngr mereka mau nikah aq bhgia bangt

  • Pondok Pesantren Al Muhajirin

    Pondok Pesantren Al Muhajirin

    14 hari yang lalu

    Mudah"an lncar sampai hari H nya leslar ku....

  • Ela Nurlela

    Ela Nurlela

    14 hari yang lalu

    mangkin g sabar ni

  • OKTAFIANI OFFCIAL

    OKTAFIANI OFFCIAL

    14 hari yang lalu

    Luar biasa nie bapa angkat billar..

  • vivisimilikitini Ni

    vivisimilikitini Ni

    14 hari yang lalu

    Bnyk doa baik bwt orng baik ya itu leslar,hempaskan mulut" nyinyir.bismillah leslar jodoh dunia akhirat.Aamin

  • dimasadittia 26

    dimasadittia 26

    14 hari yang lalu

    Dengerin tuh markonaahh..jangan asal nyablak..irrii bilaang boss..

  • Nurdiana Diana

    Nurdiana Diana

    14 hari yang lalu

    Bahagia selalu leslar.. dunia akhirat, Amin

    • Sri Mulyani

      Sri Mulyani

      14 hari yang lalu

      Emang terlalu sotoy tuh simarkunyang

  • Cicih Nurhayati

    Cicih Nurhayati

    14 hari yang lalu

    Itumah. Penggemar. Si. Ata. Sama. Si. Aurel. Yang. Baper
    So. Paling. Keren. Padahal. Aslli. Urang. Minang. Kasih. Tau. Ata. Jangan. Baper. Penggemar. Ata. Buli. Leslar kita. Ngarela. Loh

  • Faqih Nurmuhamad

    Faqih Nurmuhamad

    14 hari yang lalu

    Bismillah 🙏🙏🙏

  • Siti Aisyah

    Siti Aisyah

    14 hari yang lalu

    Alhamdulillah semoga dilancarkan oleh Allah SWT aamiin ya rabbal Al-Amin

  • Sri Nenti

    Sri Nenti

    14 hari yang lalu

    Semoga kalian ber2 di angkat derajat nya lancar dan sukses acara nya berkah rezeki nya ngga usah peduliin yg ngga penting