Sindikat Penipuan Give Away Tertangkap, Ini Kata Baim Wong | Intens Investigasi | Eps 1019

Ditonton 12 781
5

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB

Setelah sekian lama meresahkan masyarakat para pelaku penipuan dengan modus give away mencatut nama Baim Wong akhirnya berhasil diringkus polisi. Alih-alih memberikan hadiah, para korbannya justru kehilangan uang. Hal inilah yang akhirnya membuat suami Paula Verhoeven tersebut merasa tak bisa tinggal diam dan mengusut kasus penipuan yang sudah menjerat banyak orang.
Lantas seperti apa curahan hati Baim Wong saat akhirnya para pelaku penipuan dengan modus give away yang mencatut dirinya berhasil ditangkap pihak kepolisian ?
Bagaiaman pula kegeraman dan keresahan yang dirasakan oleh Baim saat namanya digunakan berkali-kali untuk menipu para korban para pelaku ? Dan dibalik semua peristiwa yang terjadi terkait kasus penipuan dengan mencatut namanya apa sebenarnya alasan seorang Baim Wong membuat konten sosial ? benarkah maraknya penipuan mengatas namakan dirinya, membuat Baim akhirnya kapok ?

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Intens Investigasi
Komentar  
  • Gina Putri

    Gina Putri

    Hari Yang lalu

    Alhamdulillah udah tertangkap tanteku kena tipu 10 jt🥺

  • Dwi Widi Aryati

    Dwi Widi Aryati

    3 hari yang lalu

    Hampir jadi korban penipuan komplotan giveaway

  • Suwito Ariss

    Suwito Ariss

    4 hari yang lalu

    Lanjut Mas baim konten membantu sesama

  • Astri Satria

    Astri Satria

    5 hari yang lalu

    Alhamdulillah kalo sdh ketangkep.

  • Hart Antoblack

    Hart Antoblack

    5 hari yang lalu

    Mampus,!!!!

  • Hart Antoblack

    Hart Antoblack

    5 hari yang lalu

    Seminggu ini.. hampir saya ketipu sama undian atas namakn bang baim

  • dewi nathalia

    dewi nathalia

    5 hari yang lalu

    Saya sudah pernah kena juga,pake Ats nma asisten pribadi a,😭😭 mudah mudahan saja yg menipu saya juga tertangkap.

  • putri Fitri02

    putri Fitri02

    5 hari yang lalu

    Alhamdulillah akhirnya tertangkap pelaku2 nya karena saya juga termasuk orang yang selalu dikirim sms hadiah give away dari baim wong. Untungnya tidak pernah saya respon

  • Ellena Supit

    Ellena Supit

    6 hari yang lalu

    Rasain ketangkep...

  • Melissa Ariyadi

    Melissa Ariyadi

    6 hari yang lalu

    Konten kreator paling saya suka. Setiap kontennya penuh inspirasi.

  • NDAWIR CHAYANK ‘E MIRA

    NDAWIR CHAYANK ‘E MIRA

    6 hari yang lalu

    Di hukum se umur hidup harusnya itu biar ga keluar ntar lo keluar dri penjara mereka dn komplotanya berlanjut lebih parah saya pribadi pernah fb saya Di hacker Dan semua teman saya Di mintai uang dngn berbagai macam modus gregeten liatnya tuh penipu

  • Ade Noor

    Ade Noor

    6 hari yang lalu

    Ya Allah sukurin saya pas bln puasa dapat SMS kirain beneran belum dapat saya udah gemeteran teryata harus ada uang dulu 1 juta boro 2 1 juta buat makan juga susah ada SMS boongan saya langsung lemas sekujur badan kira beneran yata ya boongan

  • Abinaya abinayaq

    Abinaya abinayaq

    6 hari yang lalu

    Jmn skrg bnyk kejahatan...penipuan bnyk berbagai macam....ttp waspada aja gyus...jmn skrg ...mana ada langsung dpt uang...kalo GK krrja keras ..coba....di liat itu aja dah sangat mencurigakan....GK usah di gubris...blok paling aman....

  • mama Chantix channel

    mama Chantix channel

    6 hari yang lalu

    Akupun sering dapat WA dari komplotan ini dapat give away preettt aku gak percaya ku delete aja langsung

  • Tessa Fransiska

    Tessa Fransiska

    6 hari yang lalu

    Semangat terus kak Baim...

  • Ayu Srihartini

    Ayu Srihartini

    6 hari yang lalu

    Alhamdulillah sudah di tangkap,,, mudah" an tidak da lgi yg tertipu, seperti saya...
    Saya bukan dapet SMS lgi, dapet DM , tlpn, yg mengatas nama kan Baim wong...

  • Rosit Kumis

    Rosit Kumis

    6 hari yang lalu

    Alhamdulillah udh ktngp aku jga prnh ktipu cmn dua ratus ribu sih untung ny isi atm nya cmn dua ratus doang,.

  • Rozza Andanan

    Rozza Andanan

    6 hari yang lalu

    Jauh amat dari Sulawesi selatan berarti Banyak orng jahat juga ya disana 😂

  • Jinem Mbelink

    Jinem Mbelink

    6 hari yang lalu

    Alhamdulillah tertangkap

  • Nur Halymah

    Nur Halymah

    6 hari yang lalu

    Alhamdulillah udh ketangkep, saya salah satu korbannya 😭

  • Olly Sandra

    Olly Sandra

    7 hari yang lalu

    Siapa sih tu bapak-bapak asal ngomong aza, kalo mo bantu gak usah di expose. Lah ini acara tv koq. Sirik aja loe. Orang mau bantu yang susah koq n mmg sudah dijelaskan berkali-kali gak ada pungutan biaya, kenapa Baim yang disalahkan?
    Salahkan penipunya bukan kepada orang yang punya Niat Baik.
    Kamu ngomong begitu biar masuk tv pastinya!!!

  • Gina Virgo

    Gina Virgo

    7 hari yang lalu

    Ngga pernah tergiur sama giveaway lewat sms, ngga pernah resmi biasanya.

  • Sophia Sophia

    Sophia Sophia

    7 hari yang lalu

    saya tdk pernah tergiur dgn hadiah berapapun jumlahnya....

  • Dina You

    Dina You

    7 hari yang lalu

    Intinya kalo kita ngga pernah kenal orangnya jgn pernah percaya sama tawaran yg menggiurkan.

  • Anisya Ratna

    Anisya Ratna

    7 hari yang lalu

    modus penipuan dmn2. Jgn pernah tergiur sms2 : "Selamat anda mendapatkan hadiah..."
    Basi sms modus kayak gitu

  • Ardila Agustina

    Ardila Agustina

    7 hari yang lalu

    Baru aja beberapa hari lalu ku dapat sms spam mengtasnamakan giveaway baim wong, oohhoooy tertnyata tipu" sudah ku duga dan kemaren juga dapat spam sms mengatasnamakan subsidi pemerintah katanya ku dapat senilai 178 jt, emang ya pikin ku injek kepalanya orang" yg spam sms gak masuk akal gitu

  • Vi2 Vina

    Vi2 Vina

    7 hari yang lalu

    "Jangan pernah percaya sama angin surga."

  • Tika Ferina

    Tika Ferina

    7 hari yang lalu

    Konten Bang Baim menginspirasi. Jgn berhenti berbuat baik Bang Baim

  • Mami Zora

    Mami Zora

    7 hari yang lalu

    Walaupun bukan baim yg berbuat tetapi baim bertanggung jwb.... heran knp jg byk yg ketipu udah tau jelas2 setiap acara baim bilang tdk ada biaya apapun jd hati2 dgn penipuan

    • Van Damme

      Van Damme

      5 hari yang lalu

      Maklum biasanya org org yg kena tipu itu orgnya gaptek

    • Abinaya abinayaq

      Abinaya abinayaq

      6 hari yang lalu

      Betul bnget ttp waspada. Jmn skrg bnyk sekali kejahatan penipuan...yg katanya...ada hadiah...bla..bla. bla...cara ngomongnya. Dan bnyk cara untuk berbagai macam...mana ada kalo GK kerja keras langsung dpt uang bnyk..di liat itu aja dh mencurigakan.

  • Bunda Rina

    Bunda Rina

    7 hari yang lalu

    Jgn kasih kendor para penipu mas Baim

  • Fina Riska

    Fina Riska

    7 hari yang lalu

    Mas Baim tegas sifatnya. kalo org salah yah gak bakalan didiemin. Semangat Mas Baim

  • Dina R

    Dina R

    7 hari yang lalu

    jangan berhenti jd org baik om Baim...suka sama konten2nya penuh inspirasi

  • Atien Wiguna

    Atien Wiguna

    7 hari yang lalu

    rasain ketangkep

  • n b

    n b

    7 hari yang lalu

    Jgn berhenti buat konten mas baim

  • Ribkahrucs Simanjuntak

    Ribkahrucs Simanjuntak

    7 hari yang lalu

    Jangan pernah lelah jadi ORANG BAIK TULUS DAN MULIA HATINYA 🥰

  • nia Nia

    nia Nia

    7 hari yang lalu

    Q jg dapat sms give way yg di atas namakan bossq . ..give way dapat 180 juta

  • abha Asir

    abha Asir

    7 hari yang lalu

    Alhmdllh ke tangkap, sehat2 keluarga BOSQUE

  • Abdur Rasyid Chanel

    Abdur Rasyid Chanel

    7 hari yang lalu

    Kapok lu

  • Rizal Ardiansah62

    Rizal Ardiansah62

    7 hari yang lalu

    Sya pernah tuh waktu itu dari pihak Baim wong ngaku nya mau dapet hadiah TPI sya tau itu penipuan eh bener juga soal nya klu dari Baim wong lansung.gk munkin

  • reyshiva channel

    reyshiva channel

    7 hari yang lalu

    Kemarin jg aq dapet pesan penipu modus dri baim wong😄

  • Yuni Anissa

    Yuni Anissa

    7 hari yang lalu

    iya aq pernah katanya kirim pulza 300rb baru akn tranfer ke rekening nya aq 175jt hampir saja aq kirim pulza untung ada yg negur aq
    kedepannya banyak sms kayak githu langsung tak hapus

  • Neneng

    Neneng

    7 hari yang lalu

    Allhamdullillah

  • Imam Muatim

    Imam Muatim

    7 hari yang lalu

    Iya emang kayaknya pakai pelet jug kok mereka si penipu iru

  • Abang DS

    Abang DS

    7 hari yang lalu

    gw suka semua konten Bapau Family

  • Alifa Lia

    Alifa Lia

    7 hari yang lalu

    Q jg kena tipu giveaway 25 juta ..uang d rek.bri ludes semua .. 😭😭😭q punya bnyk bukti2 pengiriman transfer uangnya...dulu waktu tgl 26 oktober 2020...

    • Cindy KS

      Cindy KS

      5 hari yang lalu

      udh lapor ke polisi??

    • Elisa Lisa

      Elisa Lisa

      6 hari yang lalu

      dilaporkan saja bun...semoga ada titik terang

    • Gina Virgo

      Gina Virgo

      7 hari yang lalu

      segera lapor ke polisi jgn didiemin. biar pd ditangkepin tuh penipu2

    • tara batagor

      tara batagor

      7 hari yang lalu

      cpt bgt percaya sama hal2 gituan. Coba laporin aja ke pihak berwajib

    • Ardila Agustina

      Ardila Agustina

      7 hari yang lalu

      Kenapa percaya sih sama yang begituan, turut berduka cita ya

  • Anak rantau

    Anak rantau

    7 hari yang lalu

    Sy masih punya nomor" nyah kalou yang mengatas nmkan baim wong

  • Anak rantau

    Anak rantau

    7 hari yang lalu

    Bagus kaya nyah belom semua ituh sy pun kena tipu uang nyah dapet pinyjem lagih

  • Formossa channel

    Formossa channel

    7 hari yang lalu

    Alhamdulillahh dh pda ketngkep....saya jg pernah dtlpn mengatsnmakan asisten kak baim wong,ktnya saya mendpt hadiah giveway,saya dsruh ngirim data ke dia,tpi sya gk tergiur.langsung wa nya q blok.

  • Alya Humnah

    Alya Humnah

    7 hari yang lalu

    Tau rasa tuh d hukum,dlu sering d telponin ,y ak males ngeladeninny takut ketipu

  • TANTE OFFICIAL

    TANTE OFFICIAL

    7 hari yang lalu

    ADA2 SAJA YAAAAAAQ

  • Sisul Lastri

    Sisul Lastri

    7 hari yang lalu

    alhamdulillah saya jg sering dpt sms give a way dari kak baim alhamdukillah saya termasuk org yg gak percaya kl mau dapat jadiah suruh bayar dulu alhamdukillah sdah tertangkap smoga nitizen semakin cerdas ya gak mudah tergiur hadiah give a way

    • Abang DS

      Abang DS

      7 hari yang lalu

      diabaikan saja mbak..kasian mas baim

    • vidya Puspa

      vidya Puspa

      7 hari yang lalu

      Sama saya jg dpat sms seperti ini mba

  • Juju Setiawan

    Juju Setiawan

    7 hari yang lalu

    Alhamdulillah kemarin jga aq dpt SMS give away beratas nama bapau tp aq ga tergiur langsung aq blokir..eh ternyata penipuan

  • Mbak Sri

    Mbak Sri

    7 hari yang lalu

    Mampusssss

  • Raihana M

    Raihana M

    7 hari yang lalu

    Bagi bagi rejeki tau ya rejeki ladang nipu..mampus lo.selamat.masuk,juruji besi sampai.jumpa,semoga pada istikomah.. 🤲 Kalow dah keluar..

  • Jenny Effendy

    Jenny Effendy

    7 hari yang lalu

    Jgn tergiur dgn hadiah de trus suruh byr dl itu pasti penipuan , klo kita dpt give away g mungkin kita hrs byr dulu. Pake logika lah

    • Satria Satria

      Satria Satria

      6 hari yang lalu

      auto blocked kalo gw ...rugi amat udh dpt hadiah masa ada bayar2an dulu

    • Abinaya abinayaq

      Abinaya abinayaq

      6 hari yang lalu

      Betull...aku langsung blok klao sekiranya mencurigakan....

  • Novian Sari

    Novian Sari

    7 hari yang lalu

    Pengen dong yg nipu ngaku2 dr shopee jg ketangkep , suaranya itu2 mulu tiap nlp 😅

    • Ribkahrucs Simanjuntak

      Ribkahrucs Simanjuntak

      7 hari yang lalu

      Sya blm prnh diteror by shopeee huhu

  • Omar abdul Abdul

    Omar abdul Abdul

    7 hari yang lalu

    Emank semua konten mas baimm paling inspiratif

  • JJ24 Bt

    JJ24 Bt

    7 hari yang lalu

    Mmpuss terciduk ..woyy klo mau duit kerja dong..jgn tipu2 ga bakal tenang hihup lo jd tukang tipu

  • maya anggi

    maya anggi

    7 hari yang lalu

    Mampos looh nipu2

  • Ymr Dmr

    Ymr Dmr

    7 hari yang lalu

    Kepala nya di titi pakai hamar...berdarah apagak.?

  • Ymr Dmr

    Ymr Dmr

    7 hari yang lalu

    🤣

  • asli subang

    asli subang

    7 hari yang lalu

    Mantul boosque

  • Mikael Jonson Wolo

    Mikael Jonson Wolo

    7 hari yang lalu

    Is is

  • TEH IDA BOGOR

    TEH IDA BOGOR

    7 hari yang lalu

    Tangkep aja kalo orang jahat kaya gitu adili seadil adilnya🙏👍