Sah, Ameer Azzikra Menikah Dengan Nadzira Shafa | Intens Investigasi

Dipublikasikan tanggal 9 Jun 2021
Ditonton 25 571
6

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Intens Investigasi
Komentar  
  • Sri Sri

    Sri Sri

    10 hari yang lalu

    Smoga smawa amin

  • sekar tanjung

    sekar tanjung

    11 hari yang lalu

    Heran ya .itu protokol covid nhk berjalan apa disana satgas covid pada kemana ya ..kl artis top yg nikah dah pada heboh sejagat padahal jaga prokes kl ini liat aja tuh

  • Ciko Aku

    Ciko Aku

    13 hari yang lalu

    Mana mungkin langgeng. Bukan mendoakan sudah tradisi poligami dari keturunan.

  • Wahyuni Suryaningtyas

    Wahyuni Suryaningtyas

    14 hari yang lalu

    Alhamdulillah, Barokalloh semoga SAMAWA, Nadzira mirip Prilly he..he..

  • Ae Aisyah

    Ae Aisyah

    14 hari yang lalu

    Artis bukn sih.kok q gk pernh liht di tv maupun brita.ap aq yg ketinggaln brita

  • tri lestari budi utami

    tri lestari budi utami

    14 hari yang lalu

    Teu wawuh urang mah...

    • Ad Roman

      Ad Roman

      14 hari yang lalu

      Saha nu kawin eta teh🤣

    • Atin Suhartini

      Atin Suhartini

      14 hari yang lalu

      tri : sarua kudet uink ge,,, 😁🤣

  • Nurliese Sari

    Nurliese Sari

    14 hari yang lalu

    Doa dulu pak,baru salam2an kata saya yg bodoh ini

  • Hafsah Bintijalalludin

    Hafsah Bintijalalludin

    14 hari yang lalu

    MaasyaAllah maasyaAllah maasyaAllah baarokallah fikum

  • Lenny Andriyani

    Lenny Andriyani

    14 hari yang lalu

    Siapa sih?? Gk tau ya

    • Murtifa Kasfi

      Murtifa Kasfi

      14 hari yang lalu

      Anak ustad Alm Ariffin

  • khanchi me11

    khanchi me11

    14 hari yang lalu

    sumpah gak tau dy siapa

    • khanchi me11

      khanchi me11

      13 hari yang lalu

      mksh kak

    • Murtifa Kasfi

      Murtifa Kasfi

      14 hari yang lalu

      Ank alm ustad Arifin

  • yaya barak

    yaya barak

    14 hari yang lalu

    Ya Allah, kok sayang ya, mustinya Hb Hasan Nurul Musthofa dikasih kesempatan doa di waktu yg penting ini

  • nur hayati

    nur hayati

    14 hari yang lalu

    siapa dia q g begitu kenal

    • Ahmaddasuki Dasuki

      Ahmaddasuki Dasuki

      14 hari yang lalu

      Ameer aziira putra ke 2 alm ustad Arifin ilham

  • Indah Setiawati

    Indah Setiawati

    14 hari yang lalu

    Ko ga dengerin doa nya dulu... Ko berkerumun... Hadeh..

  • gadis ferry

    gadis ferry

    14 hari yang lalu

    bocil kawin...

    • Bun Pical

      Bun Pical

      14 hari yang lalu

      Ia daripada nanti zina kaya loeeee

    • Nur Diana

      Nur Diana

      14 hari yang lalu

      Umur berapa ini yaak

    • Amel Liaekaputri

      Amel Liaekaputri

      14 hari yang lalu

      iya🤣🤣🤣

  • Ms Ati Marya

    Ms Ati Marya

    14 hari yang lalu

    Ramai sekali dimana ini? semoga sehat sehat

    • Ahmaddasuki Dasuki

      Ahmaddasuki Dasuki

      14 hari yang lalu

      Masjid azikra

  • Jasmine is my name

    Jasmine is my name

    14 hari yang lalu

    Alhamdulillah sah menjadi suami istri
    Semoga Langgeng sakwa until Jannah aamiin ya Rabbal Aalamiin

  • Siti Marfuah

    Siti Marfuah

    14 hari yang lalu

    Sbenar x berdoa itu penting apalgi dlm prnikahan, di situ sdh jelas yg hadir bnyak para Ulama dn kiyai tpi knapa wktu pmbacaan Doa kok Ameer gk ngaminin malah sibuk sndiri dg jbatan tangan, pdahal Doa itu penting dlm prnikahan, ya mdh2an prnikahan x jdi samawa dn bhagia slalu,, Aamiin YRA

    • Siti Marfuah

      Siti Marfuah

      14 hari yang lalu

      @Iz Jone ini bkn mngorek ngorek ksalahan org, cuma ini ada yg aneh aja, knapa wktu pmbacaan Doa dia sibuk jbatan tngan kok gk nunggu bacaan Doa x selesai, hnya itu aja gk ada maksud lain,,

    • Iz Jone

      Iz Jone

      14 hari yang lalu

      Jgn di biasakan mengorek ngorek kesalahan org doa kan saja yg terbaik

  • Ovit Long

    Ovit Long

    14 hari yang lalu

    di saat wabak covid19 semakin teruk.? di malaysia lock down. keluar rumah untuk beli barangan makan sahaja.pukul 8 mlm. sudah tidak. dibenar kan kluar rumah.klu kena tangkap. dn langsung di denda 😢but indonesia boleh berlansung akad nikah?!?? 🤔🤔 INDONESIA 👍👍

    • hanan selma

      hanan selma

      14 hari yang lalu

      Kalo akad ga boleh, zina merajalela. Akad nikah boleh, acara blh, asal sesuai prokes. Begitu kalo di indonesia

    • Citra Azmya

      Citra Azmya

      14 hari yang lalu

      Sepertinya mereka satu lingkungan..karna itu kan pondok pesantren mereka.maaf klo salah.semoga covid ini segera menghilang dari dunia ini..Aamiin

  • Weki Nurhandayani

    Weki Nurhandayani

    14 hari yang lalu

    Salaman'nya kan bs abz berdoa,,,berdoa belum selesai udh sibuk sendiri''

    • Weki Nurhandayani

      Weki Nurhandayani

      13 hari yang lalu

      @Chairul Arul 😌🙏

    • Chairul Arul

      Chairul Arul

      13 hari yang lalu

      Ia benar mbak memang seperti itu seharusnya👍👍👍tp klo kita ngoreksi kesalahan orang terus akan g ada habisnya karna manusia itu memang letaknya SALAH & KHILAF jd, lebih baik yg kita lakukan adalah lebih banyak mengkoreksi kesalahan kita supaya bisa jauh lebih baik lagi dari orang yg kita koreksi👍🙏🙏🙏

    • 印尼小姐

      印尼小姐

      14 hari yang lalu

      iya betul, lagi berdoa malah sibuk sendiri..gak menghargai banget

    • Ermi Ramdhani

      Ermi Ramdhani

      14 hari yang lalu

      kk0ĺ

  • Irma Wahyuni

    Irma Wahyuni

    14 hari yang lalu

    Lagi berdoa kok salam2 ameer

  • Aisha Leto

    Aisha Leto

    14 hari yang lalu

    Samawa y sampai til jannah

    • B Zub

      B Zub

      14 hari yang lalu

      Semoga SAMAWA AMIIN

  • Evita Marni

    Evita Marni

    14 hari yang lalu

    Assalamualaikum ❤️
    Allham dulillah syukur 🙂🤲
    Muda mudahan menjadi kluarga sakinah mawaddah warahmah 🤗 Insya Allah 🙂🤲