Rizky 2R Hadiri Pernikahan Ameer Azzikra | Intens Investigasi

Dipublikasikan tanggal 9 Jun 2021
Ditonton 7 623
11

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Intens Investigasi
Komentar  
  • wei tin how

    wei tin how

    14 hari yang lalu

    smoga yg ini baik y

  • Supandi Pandi

    Supandi Pandi

    14 hari yang lalu

    Alhamdulillah... Semoga terjalin terus silaturahminya antara kidho dan bang Ameer dan bang Alvin juga

  • Azizah Sadi

    Azizah Sadi

    14 hari yang lalu

    Masyallah samawa yah, buat yg mau nikah, buat 2R sukses slalu buat kalian brdua

  • English Course

    English Course

    14 hari yang lalu

    Bismillah,,.,, Aku buka jasa kursus online & translate bahasa indonesia-inggris / sebaliknya sesuai grammar & structure bhs inggris untuk persiapan TOEFL, UAS, ujian, dll,,..,.😊

  • Evita Marni

    Evita Marni

    14 hari yang lalu

    Assalamualaikum ❤️
    Allham dulillah syukur 🙂🤲
    Muda mudahan selalu bahagia sampai kejannah.
    Insya Allah 🙂🤲

  • Jasman Jasman

    Jasman Jasman

    14 hari yang lalu

    Sabar kak iki semoga cepat menyusul

  • Nur Hasanah

    Nur Hasanah

    14 hari yang lalu

    Pada egak pakek masker Yaalloh

    • Supandi Pandi

      Supandi Pandi

      14 hari yang lalu

      @Fajar Dini oke siap bos... Laksanakan

    • Fajar Dini

      Fajar Dini

      14 hari yang lalu

      Sebelum acara ke mo acara ke seharusnya patuhi protokol kesehatan.. Itu kan banyak orang

    • Supandi Pandi

      Supandi Pandi

      14 hari yang lalu

      Ini sebelum acara buk... Kalo pas acara semuanya pake masker kok... Tenang gak usah pake emosi...hehe

  • noorrizha

    noorrizha

    14 hari yang lalu

    Masyaallah samawa til jannah

  • Triharyanti

    Triharyanti

    14 hari yang lalu

    MasyaAllah ❤
    Samawa yaa,awet langgeng sampai jannah...