Pilih Tanggal 13 Untuk Lamaran, Ini Perlu Diperhatikan Lesti & Billar I Intens Investigasi I Eps790

Ditonton 18 411
20

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB

Menguak arti dan makna Lesti Andryani dan Rizky Billar menggelar prosesi lamaran di tanggal ganjil 13 juni 2021 detik-detik jelang lamaran yang sudah di depan mata di mana akan digelar dengan konsep outdoor di lembang Bandung Jawa Barat persiapan kostumnya sudah rampung 95 persen dan tinggal finishing touch alias sentuhan terakhir. Billar akan mengenakan dua stelan kostum di hari itu di mana desainnya disesuaikan dengan desain kostum lesti yang warnanya dominan soft. Lantas seperti apa desain kostum Billar dan Lesti pada prosesi lamaran mereka. Apa yang membuat desain dua stelan kostum Lesti dan Billar pada momen tersebut berbeda-beda.

Menggelar prosesi lamaran di tanggal ganjil 13 juni 2021seperti apa ahli numerologi menelisik arti dan makna tanggal tersebut bagi kehidupan percintaan lesti dan billar ke depan. Benarkah tanggal ganjil tersebut justeru menguntungkan bagi Lesti dan Billar. Dan benarkah menurut tanggal kelahiran Lesti dan Billar karakter keduanya klop untuk menikah.

Menggelar lamaran yang tinggal menghitung detik benarkah lesti dan billar sudah siap menyonsong lembaran baru kehidupan mereka. Seperti apa dukungan dari keluarga dan sahabat mereka dimana pada prosesi lamaran nanti akan dihadiri 17 groomsman dari billar dan juga kabarnya sama jumlahnya dengan bridesmaid dari pihak Lesti. Pemirsa bersama intens investigasi kami hadirkan kabar terkini terpercaya dan teraktual. Tetapi sebelumnya jangan lupa untuk like subscribe dan juga share channel youtube ini.

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Intens Investigasi
Komentar  
  • jenida devi

    jenida devi

    12 hari yang lalu

    Ramalan gak penting ..kita berdoa aj untuk idola kita semoga besok acaranya lancar dan baik" saja .dn smga brjodoh dunia akhirat .

  • Dwi ajja

    Dwi ajja

    12 hari yang lalu

    Allah menciptakan hari tanggal bln taun semuanya baik,
    Tidak ada hari buruk
    Klu pikiran positif hasilnya baik
    Sebaliknya pikiran jelek jadinya kegelisahan & was-was.
    Percayalah...
    Yg jelek hanya pikiran manusianya

  • Faiz Ahmad Ghozali

    Faiz Ahmad Ghozali

    12 hari yang lalu

    Bismillah...
    Terlepas tgl 13 itu baik atau buruk Allah SWT maha segala2nya,yg jelas Insyaa Alloh semua hari itu baik semua tgl baik,semoga Allah SWT melancarkan,memudahkan segala prosesnya, bersyukur atas nikmat yg Allah sudah gariskan buat LESLAR insyaa Alloh cinta dan kasih sayang mereka tulus dan ikhlas, mudah2an menjadi keluarga Samawa,berjodoh hingga akhir hayat,Aamiin....

  • Fina Riska

    Fina Riska

    12 hari yang lalu

    Support Lesti & Billar lewat doa, semoga semua rencana lamaran & pernikahan diberikan kelancaran. Dan sehat slalu buat kel besar & calon pengantin

  • Denis Asiro

    Denis Asiro

    12 hari yang lalu

    ada2 aja diramal yg enggak2 melulu..tanggal berapapun yg mrk pilih, sdh dipikirkan baik2 oleh Lesti & Billar, & mrk pasti trus berdoa utk pemilihan tgl. Plis dah ah...kagak usah disambung2in...May Allah bless your enggagement day & wedding day Leslar.

  • Mimin Mintragna

    Mimin Mintragna

    12 hari yang lalu

    HADEUH MALES DEH NONTONNYA KALO UDAH ADA RAMALAN2

  • Mimin Mintragna

    Mimin Mintragna

    12 hari yang lalu

    BISMILLAH SMG SEMUA NIAT BAIK LESTI BILLAR BERJALAN LANCAR AAMIIN

  • Mega Elesa Mega

    Mega Elesa Mega

    13 hari yang lalu

    Bismilahhirohmannirrohim.smoga lncar dan tak ada hlangan apapun d hari h nya buat leslar slalu ada dlm lindungan allh s w t.

  • S Z

    S Z

    13 hari yang lalu

    Bismillah niat baik insya allah di ijabah tetap jd orang baik dan lancar dan di permudahkan sgla urusannya Aamin

  • Wati Setyowawati

    Wati Setyowawati

    13 hari yang lalu

    Jumlah 17 pengiring itu jumlah hari kelahiran berdua 12 dan 5 --- jadi 17.

  • zeWA illham

    zeWA illham

    13 hari yang lalu

    12 +5 kann 17,,, tanggal.lahir dede sama abanng

  • mala dian

    mala dian

    13 hari yang lalu

    Baru kali ini tgl lamaran pun di bahas ,kmrn2 bnyk artis yg menikah tp gk ada tuh di ramal tgl lamarannya,magnet leslar emang luar biasa ya apapun mengenai mereka pasti di bahas

  • Nyi Ratu

    Nyi Ratu

    13 hari yang lalu

    Klou orang mau menikah byk cobaannya .yg sabar ja leslar semoga lancar sampai hari h nya .gk usah dengerin yg gk penting apa pun itu ramailan gk usah di ambil pusing pasrah ja pda yg kuasa .

  • زكيه باهرودين

    زكيه باهرودين

    13 hari yang lalu

    Amin ya Allah insyaallah lancar terus selamanya sampae jannah

  • Mama Heva

    Mama Heva

    13 hari yang lalu

    MasyaAlloh Alhamdulilah ,,,, ikut
    Senwng bangeet mmah ,, semoga
    Kaka sm dede trs bs saling menjaga
    mennyayangi mencintai selamanya
    jg 2 keluarga kaka sm dede trs
    Bersama bergandengan tangan ,
    Aamiin ,,ya Alloh ,,,

  • Dede Triana

    Dede Triana

    13 hari yang lalu

    Settingan Allah slalu indah. Ngapain jg musti ngeramal2 tgl. Allah menjadikan smua hari itu baik.

  • Diah Dali

    Diah Dali

    13 hari yang lalu

    13 Juni 2021 adalah awal bulan zulqaida dimana bulan pertemuan nabi Adam n Siti hawa bertemu kembali di jabal rahmah setelag dipisahkan selama 300thn. Bulan yg baik utk mengadakan acara lamaran dan pernikahan. Semoga lancar semua

  • انس ١٣٣

    انس ١٣٣

    13 hari yang lalu

    Tgl 13 juni dlm islam itu bertepatan dngn bulan zulqa'idah yaitu bln dipertemukannya hawa dan adam stlah mndpt hukuman dari Allah krna melanggar perintah ALLAH SWT.

  • Kakchaqanie Aniesha

    Kakchaqanie Aniesha

    13 hari yang lalu

    Udah2 la tu hentikan la benda mcm ni dr ramalan smpai baca tanggal lamaran .sedih dengan korg islam paling bnyak tp x mengamalkannya.smpai bila nk larut dlm benda2 mcm ni.sgt di sygkan.

  • Layla Ku

    Layla Ku

    13 hari yang lalu

    Gk usah meramal orang lain . .coba kamu ramal dri u sendiri. . Kita itu bisa ny nilai orang lain . .nilai lah diri u sendri . .

  • RR Karina

    RR Karina

    13 hari yang lalu

    seingetku, Leslar pilih tgl 13 Juni krn ketersediaan gedung, knp dikaitin sma angka 13 sbg angka sial, emmmm aya2 wae. Doaku buat kesayanganku Lesti & Billar slalu dlm lindungan Tuhan

  • Robiatul Adawiyah

    Robiatul Adawiyah

    13 hari yang lalu

    Semogah persiapan lancar kakak billar dan dedek Lesti

  • Kakak Diani

    Kakak Diani

    13 hari yang lalu

    mendingan nonton acara lamaran langsung aja drpd dengerin ramalan kagak penting.. Semoga pernikahan Lesti Billar slalu dlm lindungan Allah SWT.

  • Oci Matshu

    Oci Matshu

    13 hari yang lalu

    Thanks intens......

  • Fia Sofia Fia Sofia

    Fia Sofia Fia Sofia

    13 hari yang lalu

    Lamaran yg menggunjang sejagat raya apalgi nikahan Wooooooow kereeeeen abis top markotop idolaku BEST

  • Komar Komarudin

    Komar Komarudin

    13 hari yang lalu

    Kalo baru lamaran apa dah boleh durennysa di purak....

  • Ayu Yulia0089

    Ayu Yulia0089

    13 hari yang lalu

    Semoga lancar amiin

  • Linda Moy

    Linda Moy

    13 hari yang lalu

    Ramal oh ramal
    Ramal lagi dan lagi...
    Hanya Tuhan yg tau segalanya...

  • Ina Ar

    Ina Ar

    13 hari yang lalu

    Do'a trbik untuk dd lestiy semoga semua y brjln dgn lancar
    Intens krenn

  • bumus Matulessy

    bumus Matulessy

    13 hari yang lalu

    Semoga lamaran nya lancar dijuhkan hal2 yg tdk baik

  • siti asiyah

    siti asiyah

    13 hari yang lalu

    Semoga berjalan lancar n sukses

  • Euis Nurhaeni

    Euis Nurhaeni

    13 hari yang lalu

    No komen

  • Rani Rizal

    Rani Rizal

    13 hari yang lalu

    Semoga Allah SWT memberikan kesehatan dan kebahagian serta kelancaran acara lamaran leslar aamiin ya rabbal allamin.

  • Sulistiyowati Dadadang

    Sulistiyowati Dadadang

    13 hari yang lalu

    Menurut hitungan org Jawa tgl lahir dan hari dijumlahkan jd 33 udh gk perlu dihitung lagi ,wes loooossssdooolll kyk rezeki mereka.amin yra.

  • Maryan Ahmed

    Maryan Ahmed

    13 hari yang lalu

    Sellu hadir buat leslar....

  • Tokek Tewas

    Tokek Tewas

    13 hari yang lalu

    Semoga lancar sampai hari H amin ya Allah

  • English Course

    English Course

    13 hari yang lalu

    Bismillah,.,, Aku buka jasa kursus online & translate bahasa indonesia-inggris / sebaliknya sesuai grammar & structure bahasa inggris untuk persiapan TOEFL, UAS, ujian, dll,,..,😊

  • Sri Sulastri

    Sri Sulastri

    13 hari yang lalu

    Aamiin ya allah..

  • Choiriyah Subandi

    Choiriyah Subandi

    13 hari yang lalu

    Semoga niat baik LesLar dipermudah dan dilancarkan sampai hari H....Aamiin Yaa Allah

  • Ar Fa

    Ar Fa

    13 hari yang lalu

    Semoga dilncarkan Dede kesayanganku bulan kelahiran kita SM kamu orangnya baik dan suka menolong

  • Muhamad Dean Nabil

    Muhamad Dean Nabil

    13 hari yang lalu

    Hadirr buat kesayangan 2 q

  • Syahrul Oge

    Syahrul Oge

    13 hari yang lalu

    LeslarLovers

  • Ibu Rohayati

    Ibu Rohayati

    13 hari yang lalu

    Emang rara sama lesti seperti adik kakak kalo main sinetron, juga cocok sekali.

  • Sopiah Cianjur

    Sopiah Cianjur

    13 hari yang lalu

    Semoga ajah lancar Dan bahagia terus Dan jadi orang baik pada semua orang semoga sehat selalu amiiiiin

    • S Z

      S Z

      13 hari yang lalu

      Aamin

  • Mimi Sigit

    Mimi Sigit

    13 hari yang lalu

    Semoga di lancarkan segala urusannya sampe hari H nya amiin

    • Choiriyah Subandi

      Choiriyah Subandi

      13 hari yang lalu

      Aamiin...

  • 王阿里 Arih formosa

    王阿里 Arih formosa

    13 hari yang lalu

    semoga lancar untuk ke2sejoli ini...langgeng sampai nenek kakek..

  • Liss LL

    Liss LL

    13 hari yang lalu

    Awas ya klo ada yg bilang plagiat
    Gue sentil ginja nya

    • Mimin Mintragna

      Mimin Mintragna

      12 hari yang lalu

      @Mas Hudi BENER LESTI BILLAR LAHIR DR KLUARGA BIASA, TOP BUKAN KARENA ORTUNYA ARTIS, TP KARENA MEREKA PUNYA KARYA

    • Mas Hudi

      Mas Hudi

      13 hari yang lalu

      Mang tetangga sebelah tu ap yg di banggain sich,xmp bilar ngapain aj kok di blg plagiat,udh gt ghibahnya di fans base mrk,,,klo dibandingin dgn hati yg bersih,ya lbh membanggakn mrk,selain wajah mrk ber2 yg bening,mrk ber2 sm2 pendatang dr daerah yg mulai dr nol,yg ortunya jg org biasa,yg gk kenal kamera,tp ternyata leslar bs sukses,,

    • 小姐

      小姐

      13 hari yang lalu

      jotos aja jidatnya emang sukanya nyinyir

  • murni ati

    murni ati

    13 hari yang lalu

    Ikut seneng....

  • Inen Risnawati

    Inen Risnawati

    13 hari yang lalu

    Doa terbaik untukmu,jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah aminnn

  • Bagus Setiadi

    Bagus Setiadi

    13 hari yang lalu

    Semoga persiapannya di lancarkan semua

    • Ela Nurlela

      Ela Nurlela

      13 hari yang lalu

      amiiin

  • Wayan Sukerti

    Wayan Sukerti

    13 hari yang lalu

    Semoga lancar dan langgeng dan bahagia untuk ke 2 sejoli ini🥰😘

  • Dwi Surani

    Dwi Surani

    13 hari yang lalu

    Smga lancar smpe hari H #leslar

  • Bagus Setiadi

    Bagus Setiadi

    13 hari yang lalu

    Komen ke tiga dapatnya apa

  • wallpeper Official

    wallpeper Official

    13 hari yang lalu

    Ke 2