Penampilan Barunya Bikin Pangling, Ini Curhat Syahrini | Intens Investigasi | Eps 780

Ditonton 212 141
191

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB

Pasca pulang dari libur panjang di jepang bersama Reino barack sang suami, penyanyi Syahrini membawa kejutan baru.
Syahrini mengenakan hijab dan mengisahkan metamorfosa perubahan penampilan yang disebutnya jaman jahiliyah.
Benarkah syahrini yang dulu dikenal glamour selalu mengenakan fashion sensasional yang mengundang heboh sekaligus trend kini telah berubah 180 drajat ?

Dan, bagaimana pula kisah dibalik proses perubahan penampilan Syahrini yang bahkan sempat mendapat pujian dari pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ?
Seiring serius mengenakan hijab, aktivitas Syahrini di dunia entertain pun semakin dibatasi. Mungkinkah Syahrini bertekad secara perlahan menghilang dari panggung hiburan dan hanya mengabdi mengurus suami ?
Atau...Syahrini justru tak butuh lagi menggenjot penghasilan dari dunia hiburan karena sudah sukses mengelola lebih dari 4 restoran papan atas ?

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Intens Investigasi
Komentar  
  • Betty Hasbullah

    Betty Hasbullah

    5 menit yang lalu

    makin ngefans sm Syr kalo uda berhijab gini...subhanallah mkin cantikkk

  • Ida Dewa

    Ida Dewa

    2 jam yang lalu

    Alhamdulillah aku senang liatnya...bosen liat Inces pke bju dan make menor...Inces sdh cantik dan imut..ga usah pke mcm2 sdh cantiiik bngeet.. urus suami itu penting..skali2 tampil gpp klo kangen manggung ..kita jg kangen pengen liat Inces nyanyi dan manggung.... Reino suami yg baik Insya Allah...semoga Syahrini istiqomah dlm menutup aurat..

  • Nurmala Harahap spd

    Nurmala Harahap spd

    3 jam yang lalu

    Alhmd itu nama nya ,adaperubahan ,halyg positip ,utk ke bsikan pribadi jg istimewa sang suami ,sungguh bangsa berbeda

  • Zuju Yuhaini

    Zuju Yuhaini

    3 jam yang lalu

    Alhamdulillah sy ikut senang frinces syahrini berhijab ..lbih cantik semoga selamnya berhijab ...👍👍🙏

  • Yem Tuki

    Yem Tuki

    3 jam yang lalu

    semoga kita semua jd wanita hebat dimata Allah Aamiin

  • Reneng Wasna

    Reneng Wasna

    4 jam yang lalu

    Alhamdulillah smg sukses sll dan bhgia dunia-akhirat 👍👍👍

  • wening warastuti

    wening warastuti

    6 jam yang lalu

    Alhamdulillah.. cantiknya.. tambah elegan.. semoga istiqomah... kereen

  • Kak Amy

    Kak Amy

    10 jam yang lalu

    Syahrini cantik pakai hijap semoga bahagia ya rumah tanggganya

  • Anto Sholihin

    Anto Sholihin

    12 jam yang lalu

    SEMOGE TDK MENCARI SENSASI, & SEMOGE ISTIQOMAH DG HIDAYAH YG DIANUGERAHKAN ALLAH..

  • Yuis Modol

    Yuis Modol

    14 jam yang lalu

    Alhamdulillah makin cantik makin Istiqomah ya rezeki makin melimpah amiin ......

  • Iis Komariah

    Iis Komariah

    18 jam yang lalu

    Alhamdulillah,ikut seneng bgt liat tth syahrini berhijab..semoga istiqomah..dan cantik bgt dgn hijab.y aq bersyukur bgt tth syahrini berhijab..dan sudah dbrikan hidayah ALHAMDULILLAH

  • Jefry Yanto

    Jefry Yanto

    19 jam yang lalu

    Semoga teteh segera diberikan momongan yah, aamiin

  • Lisa Hayati

    Lisa Hayati

    21 jam yang lalu

    Bagus lah semoga tak Lebay lagi

  • metha triana

    metha triana

    21 jam yang lalu

    ❤❤❤

  • nurul lukim

    nurul lukim

    23 jam yang lalu

    Pngling bnget lihat tth sahrini aku suka pake hijab padahl aku ngk pake hijab...

  • petir penyambar

    petir penyambar

    Hari Yang lalu

    Pake kerudung jd semakin tua kyk tante2 pengusaha, jd persis maknya syahrini sm tuanya....

    • Isye Revianti

      Isye Revianti

      Menit Yang lalu

      eloh itu tidak bosan2 nya menghina syr apa idola loh tidak kelihatan tua baru blm kawin eh nikah,kenapa sih tidak bisa move on apa salah syr sm eloh

  • Imam Maliki

    Imam Maliki

    Hari Yang lalu

    Itu kan mmg niat ucapannya dia dulu sblum menikah... 👍🏻👍🏻👍🏻

  • Djuwariyah Djuwariyah

    Djuwariyah Djuwariyah

    Hari Yang lalu

    Alhamdulillah.... wasiat bapaknya sudah dilaksanakan .semoga istiqomah .aamiin

  • leny

    leny

    Hari Yang lalu

    subhanallah syahrini lbih cantik dri sebelum luar maupun dlm nya

  • Rahma Wati

    Rahma Wati

    Hari Yang lalu

    Alhamdulillah chantik semoga perubshan dalam memakai hijab adalah hidayah dr Allah

  • Ernalia Muchtar

    Ernalia Muchtar

    Hari Yang lalu

    Smoga istiqomah...

  • cinta dewi

    cinta dewi

    2 hari yang lalu

    MasyaAllah...lbih anggun wibawa dri dlm berhijab..Slmt
    Semoga istiqomah..Aamiiin

  • Nurul Syarifah

    Nurul Syarifah

    2 hari yang lalu

    Masya Allah... Tabarakallah... Semoga istiqomah ya teh.. Aamiin

  • Fazri gamers

    Fazri gamers

    2 hari yang lalu

    Semoga istiqomah dan samawa utk syahrini dan rheno

  • Murni Putu

    Murni Putu

    2 hari yang lalu

    Aku nebak ..tar hijab pst di buat n booming di jual y jd bisnis bru lgi..uda top pst apa ja yg dijual y laris ja hehe...mg trus berhijabnya ya
    Berhijab mirib rina gunawan syhrini hehe

  • Fazri gamers

    Fazri gamers

    2 hari yang lalu

    Klo suami yg taat ke Sang Khaliq pasti akan mengajak istrinya berhijab..

  • Nur Layla

    Nur Layla

    2 hari yang lalu

    Cantikkkkkkkk ❤️

  • Eni Sp

    Eni Sp

    2 hari yang lalu

    Alhamdulillah...semoga istiqomah.

  • ratu faizah

    ratu faizah

    2 hari yang lalu

    Alhamdulillah ....smg Teh Rini istiqomah .....tmbah cantik ,tambah sholihah ,tmbh wibawa ,tmbah rendhj hati.Smg segera di karuniai keturunan dan rmh tangganya SAMAWA

  • mekejungkung

    mekejungkung

    2 hari yang lalu

    Alhamdulillah. Jadi ngefans sama syahrini. Semoga semakin istiqomah

  • Virya Mulia

    Virya Mulia

    2 hari yang lalu

    Sejak merebut Reino dari Luna, jadi sepi jobs, sekalian aja pake hijab supaya di bilang alim. 😊

    • Ellya Rosana

      Ellya Rosana

      7 jam yang lalu

      Miris yaa, sapa yg merebut, sapa yg fitnah, haha

    • Ernalia Muchtar

      Ernalia Muchtar

      Hari Yang lalu

      Jauh amat pemikirannya buk...move on dong..malu sdh menginjak thn ke 3

  • Andriyani Yani

    Andriyani Yani

    2 hari yang lalu

    Ya allah smoga rumah tangga SR langgeng bahagia dunia akhirat

  • Asmawati Supu

    Asmawati Supu

    2 hari yang lalu

    alhamdulillah ...sekarang lebih berwibawah tampilanx dan smkin cantik dan kliatan lebih sopan krn sdh tdk mmkai gaun yg terbuka dan transparan smg dgn berhijab rezekix smkin bertambah aamiin🤲

  • ade amalia

    ade amalia

    2 hari yang lalu

    ya sdh seharusnya bgtu palgi dy udah di sayang ALLOH diksh jodoh idamannya dia,kekayaan rejeki yg bagus..

  • Nafisa Nafisa

    Nafisa Nafisa

    2 hari yang lalu

    Masy Allah tambah cantik berhijab

  • Aisyah Faliha

    Aisyah Faliha

    3 hari yang lalu

    Cantik nya mba Syahrini. sehat sll

  • Almira Y.S

    Almira Y.S

    3 hari yang lalu

    Inces udah Cantik,kaya santun dan sholeha lg,masyaaAlloh 😭😭

  • fitriyah hussain

    fitriyah hussain

    3 hari yang lalu

    Menutup aurat tu memang di harus kan untuk kaum moslim

  • rahil ila

    rahil ila

    3 hari yang lalu

    masha Allah.semoga semangkin cinta sama agama Allah dan perintahNya.

  • Siti Rodliyah

    Siti Rodliyah

    3 hari yang lalu

    Tambah cantik .

    • Ernalia Muchtar

      Ernalia Muchtar

      Hari Yang lalu

      Alhamdullilah...

  • Adel Mahendra

    Adel Mahendra

    4 hari yang lalu

    Artinya syahrini sudah ada peningkatan min ga seperi dulu pakek baju murah🤣

  • Yunita Yunita

    Yunita Yunita

    4 hari yang lalu

    LOVE INCESS 👍👍👍👍BERHIJAB

  • boring

    boring

    4 hari yang lalu

    Makin cantiek, setelah pakai hijab

  • Risafa Official

    Risafa Official

    4 hari yang lalu

    Alhamdulillah... Barakallah Syahreino sukses dunia akhirat 🤲🙏

  • PANji Satriapan

    PANji Satriapan

    4 hari yang lalu

    Emng dh cntik pke hijapmu semkin cetar love you SahReno 💜 smoga cepat dpt momongan Aamiin

  • Faizah sweety official

    Faizah sweety official

    4 hari yang lalu

    Alhamdulillah, MasyaAllah, semoga Istiqomah dalam berhijab teteh cantik ❤️❤️❤️

  • Sri Anwar

    Sri Anwar

    5 hari yang lalu

    Waowwww cantik sekali.... Mudah2an istiqomah ya incesss

  • Mama Syahdu Al Aqsha

    Mama Syahdu Al Aqsha

    5 hari yang lalu

    MasyaAllaah

  • Lia Mizz

    Lia Mizz

    5 hari yang lalu

    Teteh inces smga istiqomah

  • nisa dyana

    nisa dyana

    5 hari yang lalu

    Biar pake pisau garpu, tetap menyuapinya harus dengan tangan kanan inces🙏

  • Noodle Box

    Noodle Box

    5 hari yang lalu

    Salut sama syahrini tp gak nemu yg gaya seru nya lagi....

  • Sri Lestari

    Sri Lestari

    5 hari yang lalu

    Alhmdulilah, seneng liatnya

  • Najwah Abaumar

    Najwah Abaumar

    5 hari yang lalu

    Tth Syahrini lebih cantik pake hijab ❤️❤️💖💝 Masya'Allah

  • Bibi KaMaLiYa86

    Bibi KaMaLiYa86

    5 hari yang lalu

    Incess srg kali dksh masukan sm sang adik yaitu Aisyahrani,bahwa incess semua sdh terpenuhi keinginannya dr keliling dunia ,apa yg dia inginkan sdh punya semua dan saatnya incess utk berhijrah mgkn dulu incess blm dpt hidayah insyaallah dan Alhamdulillah Thn ini incess sdh dpt hidayah dan semoga Istiqomah ya mbak incess ❤️❤️

  • Mariyam Yan

    Mariyam Yan

    5 hari yang lalu

    Reino sayang banget ya sama syahrini Aamiin

  • Saya Jajakila91

    Saya Jajakila91

    5 hari yang lalu

    Jadi akak syahrini tidak boleh pakai baju ketat ketat... tidak boleh tunjuk bentuk tubuh dada nya

  • Rahim Teng

    Rahim Teng

    5 hari yang lalu

    Bunyi berita lebih ke arah negatip, contoh seolah sharini berpetampilan pakain sangat biasa dan renda murahan, padahal sebenarnya sharini walau berpakai seperti itu jau lbh kaya sebab tgh promo bisnes restoran mewahnya, dan niat dia menutup aurat menuju ke arah lebih baik, Selamat sharini semoga maju bisnesnya berjaya dunia dan Akherat Aamiin😇

  • iche diana

    iche diana

    6 hari yang lalu

    Emang ngak salah aku fans sama SYR.alhmadulillah dapat hidyaah

  • Rizvan Alfaeza

    Rizvan Alfaeza

    6 hari yang lalu

    Cantik bangat mba syahrini pake jilbab

  • aitai sakura

    aitai sakura

    6 hari yang lalu

    Masalah fashion kalo berhijab tidak bisa pakai anting. Padahal syahrini antingnya mahal mahal

  • wiwin PM

    wiwin PM

    6 hari yang lalu

    Masyaallah......cantiiiiiik bangeet

  • Yuyunz Uyun

    Yuyunz Uyun

    6 hari yang lalu

    Masyaallah 🤗 semoga Istiqomah ya inces Syahrini 😍

  • Nadrah M

    Nadrah M

    6 hari yang lalu

    Masyaaa Allah

  • Khairunnisa Rijal

    Khairunnisa Rijal

    6 hari yang lalu

    Alhamdulillah,cr bicara jg dirubah,gak dibikin2 lg, insyaAllah Istiqomah....

  • farhah maulida

    farhah maulida

    6 hari yang lalu

    Kalau inces apapun dipakai tetap cantik,baju robekpun tetap cantik,emang udah cantiiiik

  • Rosmayani Tahir

    Rosmayani Tahir

    6 hari yang lalu

    Maa Shaa Allah teh inces cantik banget. Alhamdulillah yahh :)

  • Andromeda Bizz

    Andromeda Bizz

    6 hari yang lalu

    Salute.....Syahrini hijrah ke arah lebih baik. Reino yang berpahala ...mengajak istrinya ke syurga Allah. Semoga sehat dalam lindungan Allah dan mendapatkan buah hati segera. Aamiin.

  • Rr. Febriana Surojo

    Rr. Febriana Surojo

    6 hari yang lalu

    Mirip terri putri.

  • kusmawan wawan

    kusmawan wawan

    6 hari yang lalu

    Geulis pisan

  • Sukiani Malarangan

    Sukiani Malarangan

    6 hari yang lalu

    Alhamdulillah memang seharus wanita muslim memakai hijab.kamu sangat cantik

  • Yanti suryani

    Yanti suryani

    6 hari yang lalu

    Ini lh yg sebenar nya seorg pngusaha kaya raya,suara nya brubh pjaian nya brubh ,gk glamor,dulu ....karna org kaya itu gk sombong,dsn gk pamer,gk harus terlihat

  • Maya My

    Maya My

    7 hari yang lalu

    Alhhamdulillah mbk syshrini makin cantik makin anggun smoga istiqomah Aamiin.

  • Eka Tri Hestia

    Eka Tri Hestia

    7 hari yang lalu

    Masyaallah makin cantikkkk bgt mba Syahrini

  • Hoemayrah

    Hoemayrah

    7 hari yang lalu

    Salut, smoga tetap istiqamah, trs btambah ilmu nya, jd smakin cinta dg islam nya... 👍👍👍👍👍❤💖

    • Ernalia Muchtar

      Ernalia Muchtar

      3 hari yang lalu

      Aamiin aamiin yra..

  • Jun Andi

    Jun Andi

    7 hari yang lalu

    Masya Allah...ciptaan Allah sangat sempurna ... Semoga cepat dpt momongan..

  • Jihan Aditya Putri

    Jihan Aditya Putri

    7 hari yang lalu

    ما شاء اللّه.. 🌹

  • DUDU TV OFFICIAL

    DUDU TV OFFICIAL

    7 hari yang lalu

    Syahrini memang cantik tapi adiknya no

  • Odang Oding

    Odang Oding

    7 hari yang lalu

    Mampir kesini krn melihat jilbab alhamdulillah

  • Rina Kamala

    Rina Kamala

    7 hari yang lalu

    Masha Allah Alhamdulillah .. adem ngelihatnya ..semoga kekal dan istiqomah summa aamiin

  • Sigit Suminarto

    Sigit Suminarto

    8 hari yang lalu

    Patut jd contoh makin baik setelah menikah dg cara menutup aurat hanya untuk suami👍

  • Muhammad Ukasyah

    Muhammad Ukasyah

    8 hari yang lalu

    Salut dg syahrini setelah menikah jadi lbh baik,bener2 mengabdi sbg istri dsn skr alhamdulillah berhijab

  • Rioo Rioo

    Rioo Rioo

    8 hari yang lalu

    Cantiknya makin sempurna ☺

  • Rachmaniah Diaz

    Rachmaniah Diaz

    8 hari yang lalu

    Sahrini mm cantik,berhijab lebih cantik dan anngun jangan dilepas lagi seperti Rina Yo mbak...semoga selalu dalam lindungan Allah

  • TMAkbar[SG] Rizqullah•

    TMAkbar[SG] Rizqullah•

    8 hari yang lalu

    Makin cantik Incesssnya pke hijab😀

  • Noneng Rosmawati

    Noneng Rosmawati

    8 hari yang lalu

    Iya sederhana banget. . . Penampilannya,tapi tetap cantik&berwibawa adem banget memandangnya dgn make up yg bnr2 naturl bgt. Cara bicaranya,nadanya tetap bgtu sopan&berpendidikan.. lemah,lembut. Cara memakai jilbab ya sama sprti masyarakat umumny hny ckup di belitkan kebelakang tanpa ada bross mahal Udah wiiss simple namun elegant krna cantiknya teh syahrini memang bnr2 muncul dr pembawaan hatinya juga. Pkoknya!!! Dia satu2nya wanita yg plg beruntung di dunia ini. Paling bahagia,dan mnjdi contoh baik bagi semua orang ..!! Cantiknya tdk akan prnh luntur oleh apapun... Tetap salut,tetap cinta sm beliau... 😘😘😘😘

  • Almar'atul Muttaqiyyah

    Almar'atul Muttaqiyyah

    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah...
    Semoga istiqomah...
    Aamiin...

  • Kasmidah Teh

    Kasmidah Teh

    8 hari yang lalu

    Kalau boleh saya kadih saran mending sahrini mengurus suami aja dan jalan jalan menikmati suasana

  • Uzumaki Naruto

    Uzumaki Naruto

    8 hari yang lalu

    Skrg cara bertutur kta ny pun lbih kalem..

  • Euis Cahyati

    Euis Cahyati

    8 hari yang lalu

    MashaAlah cantik banget.

  • Admin 1112

    Admin 1112

    8 hari yang lalu

    Sukses dunia akhirat

  • Admin 1112

    Admin 1112

    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah semoga Istiqomah

  • Samuel Sitorus 1115043

    Samuel Sitorus 1115043

    8 hari yang lalu

    Mirip emaknya

  • permata never

    permata never

    9 hari yang lalu

    Masha Allah..definisi semakin hari semakin baik.. kalo sampai berubah drastis begitu, tandanya SYH benar2 nyaman dan berjodoh baik sama pak RB..moga segera dapat momongan kembar 5! Aamiin..😍😁

  • Dewi Sry

    Dewi Sry

    9 hari yang lalu

    Semakin cantik mbk icess

  • Eli Rahmawati Syamsul Hadi

    Eli Rahmawati Syamsul Hadi

    9 hari yang lalu

    Alhamdulillah kbr positif selalu membawa aura kebaikan, semoga sll samawa, segera diberi momongan dan mas Reno terus mjd imam yg baik bagi klgnya.

  • suprapti kardi

    suprapti kardi

    9 hari yang lalu

    Hany utk menutupi kekuranganny aja ,sdh spt tu namany ,nek aq org lk cari yg msih perawan lbih cantik banyak .....

    • Ernalia Muchtar

      Ernalia Muchtar

      8 hari yang lalu

      Koment menunjukkan kwalitas orangnya..

  • Bunda e bayu

    Bunda e bayu

    9 hari yang lalu

    Jujur dulu g begitu suka ..Lebih suka MBK syharini yg sekarang ngomongnya lebih netral g di buat" cara ngomongny

  • anayra 23 Anayra

    anayra 23 Anayra

    9 hari yang lalu

    Ini yg kusuka...dulu nakal...skrg hidup menjadi lebih baik semangkin kesini....bukan mala mundur spti artis lainnya...msh umbar aurat😍😍teteh the best....

  • Maulana Yusuf

    Maulana Yusuf

    9 hari yang lalu

    Tambah cantik

  • susan Hasan hasan

    susan Hasan hasan

    9 hari yang lalu

    Bagus bngt dan pntas bngt. Dia sudah mnjmput hidayah. Jgn kita tunggu datang. Ttapi hidayah kita jmput. Dulu sy gk ngfans. Tp sy tdk bnci. Setuju bngt pokk nya saya do'a kn istiqomah. Amin. Tp tolong donk klu dia brhijab, admin jgn lg foto dan videox yg tdk brhijab jgn dipost lg. Ksihan org sdh brhib. Maaf dia sudah brhijab. Pokok nya sy suka dan mulai ngfans.