Muncul Tagline “Kawal Leslar Junior” Kode khusus untuk Lesti & Billar I Intens Investigasi IEps 1022

Ditonton 57 505
80

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB

Kawal Leslar junior/ tangline baru yang kini menjadi panji baru yang dikibarkan leslar lover/ fans berat Lesti-Billar ditengah hembusan isu miring kehamilan Lesti. Ada apa dibalik tagline kawal leslar junior tersebut. Benarkah ini isyarat dari leslar lovers bahwa Lesti benar-benar sudah berbadan dua atau justeru sebagai isyarat harapan dan doa dari para fans agar lesti segera mengandung.

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Intens Investigasi
Komentar  
  • Ikbal Hidayat

    Ikbal Hidayat

    Hari Yang lalu

    Ndapp klo hamil kn dd sdh punya sumai

  • Fayqa / Shaffiyah Hoke

    Fayqa / Shaffiyah Hoke

    3 hari yang lalu

    Luv u so much LesLar
    #KawalSampaiAnakCucuLesLar

  • Sinta 2321 Sinta

    Sinta 2321 Sinta

    4 hari yang lalu

    Doa terbaik buat leslar...moga beneran dd hamil itulah tujuan pernikahan sebuah keturunan....netizen aja yg aneh dd hamil kan punya suami heran deh sm netizen yg ga ada ahlak 😂😂😂😂

  • Hana Azzahra

    Hana Azzahra

    4 hari yang lalu

    Kebanyakan fensnya leslar emak emak makanya suka rempong orang hamilpun mau di atur atur sementara lesty billarnya santay mau punya anak kpn sj jgn terlalu berlebihan mak emak mereka artis gk tau naisbnya gmn

  • Sri Kustiani

    Sri Kustiani

    4 hari yang lalu

    Leslar the best lah

  • Fitri erisko

    Fitri erisko

    4 hari yang lalu

    Untk apa ribut2 kt liat aj nt dia lajiran ny kapan. Klo dh lahirkn baru tau dia buting dulu apa gk.

  • Tati Nopitaputri

    Tati Nopitaputri

    5 hari yang lalu

    Aminnn moga KK dd jdi sultan muda

  • Tati Nopitaputri

    Tati Nopitaputri

    5 hari yang lalu

    Sukses trus dd kk

  • Ani Agustiani

    Ani Agustiani

    5 hari yang lalu

    setelah nikah bakal ada orang ketiga yaitu leslar junior...👏👏 kawal sampe brojol ah☺☺

  • shanty chan

    shanty chan

    5 hari yang lalu

    Mo hamil duluan mo gak yg penting sehat mamah and baby nya
    Toh ada suami nya detergent pada kepo

  • Zuke Ardiansyah

    Zuke Ardiansyah

    5 hari yang lalu

    Itung aja dech ntar klu bner" melahirKan pasti d publik juga

  • Cindy KS

    Cindy KS

    5 hari yang lalu

    Masa bodoh sama haters mau bilang apa, haters ngga pernah bahagia ...semangat buat pasutri kiyuttt bahagialah selalu jgn hiraukan cibiran nyinyiran haters yg begitu2 ajah

  • Erna Irawati

    Erna Irawati

    5 hari yang lalu

    Semoga Leslar sehat selal

  • 印尼May

    印尼May

    5 hari yang lalu

    Harusnya mereka klarifikasi yA biar gk jdi fitnah misal mereka udh nikah siri dlu trus emng klo sekrng hamil biar gk ada gosip' miring ,,,

  • Fatma Koten

    Fatma Koten

    5 hari yang lalu

    Disini kaka jg bilang,sekasih dari Tuhan sj.klupun blm dikasih sama Tuhan,,kaka tdk permasalahkan.yg penting kaka bilang, dede sayang kaka sj sdh bahagia.

  • Aqila

    Aqila

    5 hari yang lalu

    Gk ada kabar lihat wawan lama leslar ya?😥😥

  • Aqila

    Aqila

    5 hari yang lalu

    Bnyak orang akun fns leslar jlek uh,tpi bnyk gosip hmil viral🙄😏

  • Fanisamzi Channel

    Fanisamzi Channel

    5 hari yang lalu

    Siapa bilang lesti hamil duluan..netizen kan hanya menebak nebak.bukan dtg dr mulut nya leslar langsung.jangan Ngadi ngadilah.berita harus sesuai fakta..masa gara2 baju perut nya besar dikata hamil. Memang gak tau ya.kl style pake kebaya itu ribet banyak balutan,kain dilipat lipat,pake kemben..iyalah keliatan perut besar.tu kemaren liat pas resepsi dd pake gaun putih malah perut nya rata dan lagian dimumduh mantu leslar makan duren gak mgkin lah dd mau makan duren klu lagi hamil. Dan skrg dd lg off air kl beneran hamil muda gak mgkin dd pergi oof air..gitulah klu org iri dengki sm leslar apapun dijadiin fitnah

  • Kaniyati Ahmad

    Kaniyati Ahmad

    5 hari yang lalu

    Samaan dong kita udh gk sabar mnunggu leslar junior

  • Hafidz Khairul ikhwan

    Hafidz Khairul ikhwan

    5 hari yang lalu

    Terlove....❤

  • Mama Jamilah

    Mama Jamilah

    6 hari yang lalu

    Amiiiin,smoga secepatnya dpat mongmongan dukung terus sampai kapanpun,pertama kalinya aku jga ngepen bgett sma artis selain leslar ❤️❤️

  • Yayuk Wiji

    Yayuk Wiji

    6 hari yang lalu

    Kak cepet sekali hamilnya baru berapa hari ningkahnya

  • imas indriyani

    imas indriyani

    6 hari yang lalu

    Kaka itu bkn laki2 egois ya...dia tau cara pengorbanan seorang istri melahirkan

  • imas indriyani

    imas indriyani

    6 hari yang lalu

    Ramalan yg bagus2 mah qt Aamiin kan ...dan yg jelek sebagai mawas diri sja ,tp inget...percaya itu sm Allah...karna peramal itu jg manusia sm seperti qt

  • Iz Jone

    Iz Jone

    6 hari yang lalu

    Lihat badan nya sih ky udah hamil

  • TRI LESTARI

    TRI LESTARI

    6 hari yang lalu

    membayangkan anaknya pasti lucu2

  • Sri Utami

    Sri Utami

    6 hari yang lalu

    Semoga leslar diberi kesehatan momongan yg sholeh sholehah amiiiin

  • Saadah Dah

    Saadah Dah

    6 hari yang lalu

    Semuga dd kk fi ksih anak yg soleh solehah ya tp sy mak klu kembar kasian jg dd bdn nya kcil tp bg Alloh tdk ada yg mustahil selalu sehat ya cantik smg Alloh sll melindungi klian ber2 Aamiin

  • Suheri Kismanto

    Suheri Kismanto

    6 hari yang lalu

    Selalu dukung leslar

  • Rohilah Bt

    Rohilah Bt

    6 hari yang lalu

    Semoga leslar sllu bahagia

  • RoQeyeh Rimma

    RoQeyeh Rimma

    6 hari yang lalu

    Leslar kesayangan kuh leslar idola ku..tia ada dua nya...

  • Melissa Ariyadi

    Melissa Ariyadi

    6 hari yang lalu

    Doa terbaik buat pasangan ini..supaya lekas mendapatkan momongan.

  • Salma Djauhari, S.pd.i

    Salma Djauhari, S.pd.i

    6 hari yang lalu

    Doa terbaik buat leslar

  • Kakak Diani

    Kakak Diani

    6 hari yang lalu

    Dua jempol Leslar Lovers...

    • Linda Sweety

      Linda Sweety

      6 hari yang lalu

      Semanget dn sllu kompak

  • Lisnar Amir

    Lisnar Amir

    6 hari yang lalu

    Belumlah lesty hamil nikahnya kan baru beberapa hari sabar dan berdoa yg terbaik

  • Dewi Sartika

    Dewi Sartika

    6 hari yang lalu

    Baru kali ni ngefs sama artis sampai segininy ,setiap hari buka hp pasti yg lihat konten y leslar,pahadal dari dlu aku ngk suka nonton berita" soal artis,tapi semenjak lihat leslar pertama kali dipertmukn diacara oms,kebawa baper dengan candaan mereka berdua yg gesrek,lucu,bikin gemes.dari situlah aku sll mengikutiny sampai skr mereka udah jadi suami istri.doa terbaik buat dd dan KK smoga menjadi kluarga samawa,bahagia trus,sukses trus karirny,dan cepat diberi momongan yg lucu" cantik dan ganteng.

  • Nining Sanusi

    Nining Sanusi

    6 hari yang lalu

    Singapur.selalu hadir.samalesler.setuju pisankehadiran.leslarjunior.itu.mahkotanya.rumah tangga

  • Aniyah fauzzy

    Aniyah fauzzy

    6 hari yang lalu

    Best leslar

  • lily safitry

    lily safitry

    6 hari yang lalu

    klo aku kwal sampe leslar opo oma.

  • Ridho Farhan

    Ridho Farhan

    6 hari yang lalu

    Sirik aja tuh kuyang kuyang kalau benar hamil y alhamdulillah amin

  • Manifold Paradoxs

    Manifold Paradoxs

    6 hari yang lalu

    LESLAR MOMENTS 😍😍💞
    https://youtube.com/shorts/3WUYIQubX4g?feature=share

  • Tini Vwc

    Tini Vwc

    6 hari yang lalu

    Hamil jg ga pa” knp sich, toch jg kabar bahagia. Biasa orang kita suka nutup”i, kan jg ada suaminya. Pasti nanti jg ketahuan kalo anaknya lahir he he.

  • Sunardi Taswiyah

    Sunardi Taswiyah

    6 hari yang lalu

    Denex rafi ahmad..jadi sultan bintaro leslar lesti juga sifat ny sabar sperti mmh gigi

  • Nana Reog

    Nana Reog

    6 hari yang lalu

    Semoga keluarga kecil dede menjadi keluarga SAMAWA til jannah hanya maut yang memisahkan semoga dimudahkan semuanya aamiin yarobal'aamiin

  • Siti Masitoh

    Siti Masitoh

    6 hari yang lalu

    Untuk yg menyebar dn mmpercayai brita dd sudh hamidul mari kita doakn mereka panjang umur supaya bisa mnyaksikan kelahiran leslar junior kpan waktu y itu lh yg jdi jawaban dn bukti hnya waktu yg bisa mbuktikan jd buat fans brdoa yg baik2 j buat idola kita doakn jga markonah biar pnjg umur

  • Sri Nenti

    Sri Nenti

    6 hari yang lalu

    Alhamdulilah kk'' ngertiin seorang wanita yg akan menjadi ibu' emang nyawa taruhan nya klo seorang ibu' melahir kan

  • Sri Nurhayati

    Sri Nurhayati

    6 hari yang lalu

    Menunggu leslar junior

  • laila Rahim

    laila Rahim

    6 hari yang lalu

    Will see lah... kapan dia umumin hamil dan kapan dia lahiran ?? Lebih cepat atau sesuai waktunya ?

  • Nur Aini

    Nur Aini

    6 hari yang lalu

    klo bener lesti hamin aku uapkan sukur alhamdulilah karna gk sabar liyat muka leslar juniornya, klo doa baik di aminin aja semoga leslar mejadi org besar dan jadi panutan bagi semua org

  • Alice Alice

    Alice Alice

    6 hari yang lalu

    Benerkan uda hamil duluan

  • Uum Mamnu

    Uum Mamnu

    6 hari yang lalu

    Adem dn seneng bngt dngrnya intens..g fitnah ky Chanel yg lain..mksh intens smoga sukses

  • Eti Sunarno

    Eti Sunarno

    6 hari yang lalu

    Aamiiin...semoga leslar junior segera hadir....

  • Idoppo Indonesia

    Idoppo Indonesia

    6 hari yang lalu

    Justru bilar itu punya 8 benteng pilar yng hebat dan kuat
    1. Cakep
    2. Cerdas
    3. Baik
    4.pekerja keras
    5. Berkarisma
    6.di sukai banyak orang
    7. Multi talenta
    8.hoki
    Itulah 8 benteng kuat yng mengelilingi diri nya..smg dia bisa jaya terus dan berkah dan sesuai karakter angka 8 yng ga ada putus nya...

  • Alis Lisda

    Alis Lisda

    6 hari yang lalu

    Biarkan orang yg fitnah.. paka dosa2 kalian insyaallah terhapus dn pahala mengarin untuk kalin berdua

  • Sri Handayani

    Sri Handayani

    6 hari yang lalu

    Dukung sepenuh hati untuk selalu kawal Leslar Junior. Semoga harapan dan do'a dari orang-orang yang menyayangi Leslar sesegera mungkin Tuhan kabulkan.

    • Nyi Ratu

      Nyi Ratu

      5 hari yang lalu

      Amiiin ya allah .

  • herliana Destra

    herliana Destra

    6 hari yang lalu

    Semuga dede sm billar dapat beby kembar amin

  • herliana Destra

    herliana Destra

    6 hari yang lalu

    Doa' buat dede sm billar semuga sukses terus amin

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    6 hari yang lalu

    GAS KAWAL SAMPAI MELAHIRKAN,bismillah

  • Siti Azizah

    Siti Azizah

    6 hari yang lalu

    Bess leslar

  • Salamah Xiparay

    Salamah Xiparay

    6 hari yang lalu

    Masa Allah ibu ibu gembira banget aku ikut bahagia ajah dh palila dde Halil tp ibu ibu kaya yh liat lestari selalu romantis ibu ibu kebita yah. Bahkan aku juga jd ikut ikutan mesra lihat lestari mesra terus

  • Diana Heni

    Diana Heni

    6 hari yang lalu

    Tak cocok....

    • Gara Senciko

      Gara Senciko

      6 hari yang lalu

      Mksud nya cocok nya sma kmu gtu🙄🤮🤧

  • Azzahra Oke

    Azzahra Oke

    6 hari yang lalu

    Amiiiiiiin semoga Anniversary LESLAR ke 14 ad kbar bahagia, diijabahi sm Allah, jgn urusin omongan orang, kok repot bgettt ya, hidup bahagia diusik mulu,, nggak bahagia disyukurin, aneeh, fokus aj LESLAR bahagia selalu SAMAWA🤲

  • Suti Suti

    Suti Suti

    6 hari yang lalu

    Smg dede Hamil kembar bahgia dunia ahirat

    • Linda Sweety

      Linda Sweety

      6 hari yang lalu

      Amiiin

  • Mia edyis

    Mia edyis

    6 hari yang lalu

    ngurusin banget hidup orang

  • Idoppo Indonesia

    Idoppo Indonesia

    6 hari yang lalu

    Biarin aja hamil ada laki nya ini...dan seandai nya dd hamil kan bisa ajakan emang udah nyampur suami beberapa hari..dan bisa jd langsung hamil tp hamil baru beberapa hari...ibarat nya baru darah aja atau masih proses darah mau menggumpal...kan emang ada yng baru nyampur sekali langsung hamil meski baru itungan hari...dan semu itu kehendak Allah..yng penting mereka ga jinah.

  • Kartini Karya

    Kartini Karya

    6 hari yang lalu

    ya alloh semoga dede lesti bdneran hamil gk sabar liyat leslar junior,kawal terus sampai lahir leslar junior

  • Sunani Denyun

    Sunani Denyun

    6 hari yang lalu

    Semoga leslar tamba maju sukses 👍👍👍

  • Xena rachel

    Xena rachel

    6 hari yang lalu

    Semoga mjadi keluarga yg terberkati slalu semoga cepat dapat momongan biar makin lengkap kebahagiaan keluarga Lesti dan billar.salam dari aceh

  • Rinie Carinih

    Rinie Carinih

    6 hari yang lalu

    Leslar junior.........
    Berharap dan doa terbaik....

  • Nitha Kania

    Nitha Kania

    6 hari yang lalu

    Sejak awal perjalanan cinta Leslar pun beribu do'a yang terbaik selalu mengawalnya. Apalagi pasangan Lesti dan Rizky Billar telah halal, sudah pasti dengan ketulusan hati akan kawal mereka sampai tua dan beranak cucu. Leslar emang the best sampai kapanpun buatku takkan tergantikan.

    • Tuty Indra

      Tuty Indra

      5 hari yang lalu

      Aamiin....trima ksh atas do'a n dukungannya buat idola kita

    • Manifold Paradoxs

      Manifold Paradoxs

      6 hari yang lalu

      LESLAR MOMENTS 😍😍💞 youtube.com/shorts/3WUYIQubX4g?feature=share

  • widji ponorogo

    widji ponorogo

    6 hari yang lalu

    semoga leslar sehat selalu Amiinn

  • eni suy

    eni suy

    6 hari yang lalu

    Nunggu Leslar junior di tengah " Leslar dan Leslar loves.
    Semoga secepatnya keponakan onlen kita hadir di tenggah" kita.

    • Kartini Karya

      Kartini Karya

      6 hari yang lalu

      amiiin

  • Endang Sukowati

    Endang Sukowati

    6 hari yang lalu

    Alhamdulillah. Cepet2 diberi momongan.

  • Widyasari

    Widyasari

    6 hari yang lalu

    Bukan saja Kawal Leslar Junior, ampe cucu dan cicitnya juga sudah tentu akan aku kawal. Untuk saat ini hanya bisa berharap dan berdo'a semoga pasangan kiyut ini secepatnya hamil dan lahir deh Leslar Junior itu.... Amin YRA.

    • Cindy KS

      Cindy KS

      5 hari yang lalu

      Amin

    • Wiji Wijaya

      Wiji Wijaya

      5 hari yang lalu

      Cpt berharap leslar junior

    • Yanie Yanie

      Yanie Yanie

      6 hari yang lalu

      Amin

  • Garuda Utama

    Garuda Utama

    6 hari yang lalu

    Surabaya hadir ....sabodo teuing haters mau bilang apa yg penting lesty bilar bahagia ...semangat leslarku bahagialah selalu jgn hiraukan cibiran nyinyiran haters yg ruwet...kami dukung tanpa batas ...semoga alloh SWt selalu melindungi kalian dari orng orng jahat amin...

  • Aisyah Aisyah

    Aisyah Aisyah

    6 hari yang lalu

    Setuju Dd emang sekarang agak gemuk dan waktu akad nikah sama siraman dari bahan bajunya jadi keliatan agak gendut lagian Kalau Dd udah hamil kita seneng mereka sudah syah

  • Ita Rosita

    Ita Rosita

    6 hari yang lalu

    Iya aq juga kalo pake gamis yg ad kerutan d perut suka kelihatan melendung. Pake jacket yg ad saku dua d dpn pas perut suka buncit kelihatan nya. Itu pengalaman aq. Bismillah alloh secepatnya menutup heritage yg bilang lesti hamil biar kita ga ikut dosa nonton nya

  • Yuyu Rustini

    Yuyu Rustini

    6 hari yang lalu

    Pokoknya doa terbaik tuk idola kesayangan.
    Sukses sllu dn lancar sgala urusannya. Dijauhkan dari segala cobaan dn rintangan. Ingat pepatah, makin tinggi pohon tumbuh semakin kencang angin berhembus.

  • Siti Aisyah

    Siti Aisyah

    6 hari yang lalu

    Emak"gesrek real beest..intens smoga sllu sukses Aamiin

    • Mamik Iwa

      Mamik Iwa

      6 hari yang lalu

      Emak2 serasa muda lagi lihat leslar termasuk saya 😃😃😃😃😃😃

  • Nanny Manoppo

    Nanny Manoppo

    6 hari yang lalu

    Dua2nya bucin,cuma Billar expresif sekali kaya selalu gemes kl liat Dede,kl Dede agak malu2

  • putri jelenna

    putri jelenna

    6 hari yang lalu

    Doa terbaik buat anak2 baik semoga bahagia dan sht sllu aamiin y alloh

  • Ita Rosita

    Ita Rosita

    6 hari yang lalu

    Sudah men jadi kebiasaan kalo ad pengantin baru selalu d do'a kan cpt hamil. Bukan nya udah hamil

  • Ndari Yati

    Ndari Yati

    6 hari yang lalu

    Jateng hadiirrr, I like u Leslar😍

  • SARMIATI CHANNEL

    SARMIATI CHANNEL

    6 hari yang lalu

    Kawal leslar junior

  • Nesya aurel

    Nesya aurel

    6 hari yang lalu

    amin ya allah ga sbr nnti taun smoga udh brtiga🌚

  • Ela Latifah

    Ela Latifah

    6 hari yang lalu

    Saya percaya dede sama kk anak baik,,, mudah mudahan bulan depan dede udah positif hamil,

  • Nani Susiarti

    Nani Susiarti

    6 hari yang lalu

    Bikin meningkatkan imun melihar leslar rohmantis ..

  • Eli Ernawati

    Eli Ernawati

    6 hari yang lalu

    Ya jelas lah bakal kaya mereka banyak perusahaan nya sukses selalu leslar amiiin

  • kk

    kk

    6 hari yang lalu

    Mau hamil mau enggak aku mah tetap suka ama mereka.emak"rasa perawan 🤣🤣🤣🤣hadeuuhhh mak

  • Rosidin asmad Dede kariah be

    Rosidin asmad Dede kariah be

    6 hari yang lalu

    Fan lebay 🤣

    • Gara Senciko

      Gara Senciko

      6 hari yang lalu

      Idihh ngomongin diri sendiri 🤪😂😂

    • Linda Sweety

      Linda Sweety

      6 hari yang lalu

      @Nur Aini para kuyang biar pada kebakaran say, warga konoha ttp kawal sampai kapan pun

    • Nur Aini

      Nur Aini

      6 hari yang lalu

      leslar pokoknya best banget kompal terus untuk pans leslar kita gk peduli ama omongan yg gk penting yg penting kita dukung terus karirnya akan semakin bersinar terus

    • endang kurniasih

      endang kurniasih

      6 hari yang lalu

      Semua orng pemikirannya beda2 yg penting ga bikin kamu rugi toh

  • Askana ghina Pranata

    Askana ghina Pranata

    6 hari yang lalu

    Krna yg mendoakan kebanyakan Mak"insa Allah doa di ijabah oleh Allah SWT Amin

    • rizki miniarti

      rizki miniarti

      6 hari yang lalu

      iya doa seorang mak2 kan terkabul amin

  • leslar Bima 09 Iksan

    leslar Bima 09 Iksan

    6 hari yang lalu

    Tu baju memang model ny mcm tu dlu pun sy nikah pakai baju mcm tu mcm org hamil,

  • leslar Bima 09 Iksan

    leslar Bima 09 Iksan

    6 hari yang lalu

    Intens ni suka betul berita yg tak sedap buat leslar,, dde dh ngomong, dde tak mungkin berbuat senonoh atas ijn allah

  • andy penjelajah

    andy penjelajah

    6 hari yang lalu

    Masa Allah,,smoga saya bisa menginsfirasi mereka,,aminn

  • siska GPmania

    siska GPmania

    6 hari yang lalu

    Faedahnya apa

  • Sonnia Chanel

    Sonnia Chanel

    6 hari yang lalu

    Mga sehat" trus n cpet dpat momongan.... ammmiiinnn Allahuma ammiinn

  • Keyla Putri

    Keyla Putri

    6 hari yang lalu

    🤲🤲🤲🤲 Amin

  • Agus Maulana

    Agus Maulana

    6 hari yang lalu

    Kalo di liat dd udah 3 blanan hamil ny, smoga sehat dd dan calon debay ny

  • Siti Zenab

    Siti Zenab

    6 hari yang lalu

    Do'a terbaik buat leslar.....semoga secptnya dpt leslar junior....aamiin

    • Kakak Diani

      Kakak Diani

      6 hari yang lalu

      Amin

    • Har tati

      Har tati

      6 hari yang lalu

      Amin

  • Een Sekarwangi

    Een Sekarwangi

    6 hari yang lalu

    Selalu nonton terus intens selalu sehat terus buwat dd lesti dn bg bi dn secepat nya dpt momongan amin