Mengejutkan! Pasca Cerai Dari Alvin, Larissa Chou Dilamar 159 Pria | Intens Investigasi | Eps 1021

Ditonton 245 457
65

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB

Sandang status janda, siapa sangka Larrisa Chou ditaksir oleh banyak pria. Resmi bercerai dari putra almarhum Ustadz Arifin Ilham, Alvin Faiz, Larissa pun angkat kaki dari komplek Azzikra, Sentul. Baru saja menikmati masa-masa berdua dengan buah hati tercinta, yakni Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan, ternyata sederet pinangan para pria menghampiri Larissa. Sudah lebih dari 159 pria, mengaku bertekad bulat untuk menjadi suami Larissa Chou. Bahkan diantaranya sudah menyiapkan investasi properti, hingga mobil mewah. Lantas bagaimana Larissa menanggapi pinangan tersebut? Sempat beberkan sederet persyaratan termasuk bukan seorang gamers untuk menjadi suami barunya, benarkah Larissa Chou kapok dan trauma memiliki suami seorang gamers?

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Intens Investigasi
Komentar  
  • Dava Dava

    Dava Dava

    Jam Yang lalu

    Tunjukkan kemampuan mu Larissa kalau kamu bisa bangkit tanpa seorang suami dan semoga kamu selalu istiqomah menghadapi semuanya kamu orang yang baik dan kamu juga harus yakin kalau kamu akan mendapat kan pasangan yg baik juga dan bertanggung jawab atas semuanya❤️❤️

  • Nella Vadella

    Nella Vadella

    2 jam yang lalu

    Aduh yg melamar sampk 159 orang😂laris banget sih Larisa.mintak dong 1

  • Amri Ipul

    Amri Ipul

    7 jam yang lalu

    Lelaki sangat bodoh

  • Mutayah Mutayah

    Mutayah Mutayah

    7 jam yang lalu

    Larisa kayaknya baik,cantik lagi

  • Dian Puspita

    Dian Puspita

    7 jam yang lalu

    Si bom2 ngomong naon siih

  • Dym Evans

    Dym Evans

    8 jam yang lalu

    Smngt kakak

  • Kiferi Official

    Kiferi Official

    9 jam yang lalu

    Ketika batu bata meninggalkan berlian

  • Erickson Nahampun

    Erickson Nahampun

    9 jam yang lalu

    Buah jatuh gag jauh dari pohon ny, dah bapak ny poligami, eh anak nya cerai dan nikah lagi 🤣

  • Elviyana Pandu Winata

    Elviyana Pandu Winata

    9 jam yang lalu

    Gemest itu apa y

  • marwah yuningsih

    marwah yuningsih

    9 jam yang lalu

    Ameer jangan cm ngomong aja buktikan kt"nya

  • Victory Felovoice

    Victory Felovoice

    9 jam yang lalu

    Hari gni 3 jeti buat byar baby sitter aj kurang 😇

  • Lena Febriana

    Lena Febriana

    12 jam yang lalu

    Nggk perlu merr nggk perlu ngomong itu larisa tau kok apa gg harus dilakuin buat anaknya walaupun nggk dikasi juga bakal tetep memenuhi kebutuhan anaknya

  • Lena Febriana

    Lena Febriana

    12 jam yang lalu

    Itukn setau km meerrrrr yg paling mengenal suami ya istrinya

  • embogk telo

    embogk telo

    15 jam yang lalu

    ea Allah masak Ayahnya cuma kasih 3jt tiap bulan ,,mana cukup ,,, lagian dia hidup di kota ,,, saia ajha tiap bulan kasih anak 2 jt,, saia tinggal di desa ,,, masak ma jatah ank saia ma ank ce larisa cuman segitu jatahnya,,, saisa aja eang cuman TKI ,,, sedang Ayahnya kan ea Orang berpunya di Tempat kita,,, kaget heran mana cukup segitu tiap bulan,,, Sabar ce larisa n di syukuri aja

  • pao pao

    pao pao

    17 jam yang lalu

    Gemesh bgt gw liat si mantan suaminya. Astaghfirullah.. ya Allah jauhkan kami dr laki" sperti itu.

  • Siva Andri

    Siva Andri

    18 jam yang lalu

    Masih muda cantik solehah, lelaki mana yg g suka sm cici❤️

  • Tri Pujiastuti

    Tri Pujiastuti

    18 jam yang lalu

    Masya allah seorang larissa.mualaf cantik.solehah.calon bidadari syurga.berpisah dr alfin afalah jln yg terbaik,krn msh ad laki2 baik,soleh yg pantes buat larisa.

  • Asih Kurnia

    Asih Kurnia

    18 jam yang lalu

    Saya juga agak trauma punya pacar pencandu game 😁 v allhamdulillah skrng udh putus 😂

  • Mentari Pagi

    Mentari Pagi

    18 jam yang lalu

    Pasti lah ya yg antri banyak banget karena larissa cantik, masih muda, santun, anak juga baru satu. Larissa selektif, gak buru2 nikah, takut salah pilih kayak pernikahan yg dulu. Gak kayak mantan suami nya baru cerai langsung kawin lagi. Hahh sebulan anak nya cuma di kasih 3jt, dapet apa coba duit segitu, mana cukup untuk biaya hidup sehari2 yusuf. Iiihh ternyata si alpin kikir banget ya, malu2in bangettt

  • Ktu Pkb

    Ktu Pkb

    19 jam yang lalu

    sabar.......

  • Mun Jayatun

    Mun Jayatun

    19 jam yang lalu

    3 jt ????????????....
    Heaad dech, mn cukuuuuuup bro......cb bayangin aja

  • Mun Jayatun

    Mun Jayatun

    19 jam yang lalu

    Idaman laki2 mn pun....smoga istiqomah Clarisa, km pasti jd perempuan hebat walaupun g sm dia lg, dia mgkn tdk bs sehebat kamu..

  • Nur Halimah

    Nur Halimah

    19 jam yang lalu

    Semoga cici di temukan sama orng yg tepat, karma selalu ada

  • Nur Halimah

    Nur Halimah

    19 jam yang lalu

    Semoga cici di temukan sama orng yg tepat, karma selalu ada

  • Nur Halimah

    Nur Halimah

    19 jam yang lalu

    Semoga cici di temukan sama orng yg tepat, karma selalu ada

  • Teratay Yanklayu

    Teratay Yanklayu

    21 jam yang lalu

    Berlian yg begitu bgs indah di pandang malah di buang malah mendaptkan batu kalii 🤣🤣🤣🤣

  • Suci Merlina

    Suci Merlina

    21 jam yang lalu

    Wanita hebat, semoga allah selalu lindungi larissa dan yusuf

  • Bunda Sari

    Bunda Sari

    23 jam yang lalu

    Kayak antre sembakao aja . Semoga dapat jodoh yg sholeh .

  • Mayacpt Maya

    Mayacpt Maya

    23 jam yang lalu

    Semoga dpt jodoh yg terbaik.tdk hanya mengandalkan harta ortu

  • Rizal Izal

    Rizal Izal

    Hari Yang lalu

    Umi Rania cocok jadi istri pertama

  • Rizal Izal

    Rizal Izal

    Hari Yang lalu

    Si Alvin tulang rusuknya berserakan,kawin lagi cerai lagi,kawin lagi cerai lagi 😂😂, menjijikan.

  • Endang Sri Lestari

    Endang Sri Lestari

    Hari Yang lalu

    Amer biyar pun abang nya salah tetap di bela

  • eni trisnawati sinaga

    eni trisnawati sinaga

    Hari Yang lalu

    MasyaAllah luar biasa wanita ini 🤗

  • Ledi Listiyati

    Ledi Listiyati

    Hari Yang lalu

    Orang yg baik pasti lah di balas dgn kebaikan pula, all the besth for you 🤲❤️🙏🙏

  • Siti Nasikhatuddini

    Siti Nasikhatuddini

    Hari Yang lalu

    Amer lo orang ngomomg apa kumur2? Sebenernya sih anak ulama tu dihargai ya harusnya, tapi kalo modelan begini sisi mana yang mau dihargai?.

  • Daniel Rusdiyansah

    Daniel Rusdiyansah

    Hari Yang lalu

    Bercerai yg jadi korban anaknya .mereka kok gk berfikir sebelumnya.

  • jendela nel 2020

    jendela nel 2020

    Hari Yang lalu

    Larissa semangat yah.........kami orang muslim ngak mendukung sama sekali kelakuan kyak Alvin itu.....serem oi...

  • Fika Fikawo

    Fika Fikawo

    Hari Yang lalu

    Masih trauma loh... Pasti memperkuat dulu agama untuk kekuatan hatinya demi putra nya... Pastj bakal jaminan Allah SWT atas kebahagian wanita yg teerdzolimi bercerai

  • Arie Jauhari

    Arie Jauhari

    Hari Yang lalu

    Duh syang bgt sampai cerai 😎

  • Ade Irnawati

    Ade Irnawati

    Hari Yang lalu

    Sya pling gk suka sma laki" yg sok alim sok lembut bagus2in diri nya sndiri pdhl kelakuan nya jlk, laki" tidak bisa menjaga kehormatan kluarga gk inget kli klo si alfin itu anak ustd tp sikap nya sprti itu memalukan sekali, membaguskan diri segemanapun ttep orang bsa menilai mna yg baik mna yg jlk dlm sifat & klakuannya

  • Evin Aii

    Evin Aii

    Hari Yang lalu

    Seorang wanita yg mempunyai anak apalgi yg pernh di sakiti suaminya,g semudah itu membuka hatinya untuk pendamping baru.klopun iya ada abis cerai blm sebulan trus nikah..itu namanya gatel.
    Klo laki laki sih abis cerai begitu mudahnya nikah lagi..sejatinya laki laki tak bisa lama2 kesepian..

  • Ssulii Mussulii

    Ssulii Mussulii

    Hari Yang lalu

    Mulut amer lembut, seperti mulut abahnya

  • Rohani_ Aristianty

    Rohani_ Aristianty

    Hari Yang lalu

    Semoga selalu istiqomah ya Larissa sayang.,
    Semoga Allah memberikan yang lebih lebih baik dalam kehidupan mu..❤️

  • Eka Yuli

    Eka Yuli

    Hari Yang lalu

    Lah emang Larissa cantik, berpendidikan, kaya, ditambah lagi sholehah

  • Avip Murad

    Avip Murad

    Hari Yang lalu

    Luar biasa pencapainya :)

  • ruminah kusnadi

    ruminah kusnadi

    Hari Yang lalu

    Ummi Rania the best

  • rahma wati

    rahma wati

    Hari Yang lalu

    Buang berliang ambil batu kerikil..
    Aduhh ruginya dirimu alvin.. Ya itulah takdir.. Mnkin dgn semua inj ada hikmahnya antara larissa maupun alvin

  • Di Ramdhani

    Di Ramdhani

    Hari Yang lalu

    Kasian banget ya, 5 tahun nikah gk bisa ngaji. Semoga lebih baik ya Larissa belajar Qur'an nya, sekarang kesempatan kamu.. semangat Rissa..

  • Kanyaah Bungsu

    Kanyaah Bungsu

    Hari Yang lalu

    Buat pra artis kasih nfkah ank 3 jt ,pstri gk ckup ,,kebutuhan mahal2 hrga nya ,,tpi klo buat orng kmpung mh lebih dri ckup ,,😊

  • Titing Suhartini

    Titing Suhartini

    Hari Yang lalu

    Semoga Cici mendapatkan jodoh yg lebih baik semangat Cici Allah slalu melindungi mu di setiap langkahmu semoga semua penderitaan yg Cici rasakan saat ini Allah gantikan dengan yg lebih indah kebahagiaan yg hakiki bersama Yusuf

  • Safitri Fitri

    Safitri Fitri

    Hari Yang lalu

    Amer : insya allah kbtuhan ysuf dpenuhi klo di btuhkan
    Ya jls ank btuh biaya ini itulah bhkn buanyakkk...

  • Otayakimu Food

    Otayakimu Food

    Hari Yang lalu

    Smoga dapet yg lebih baik,aamiin

  • Jihan Adira

    Jihan Adira

    Hari Yang lalu

    Ga mungkin

  • Linnayuliana Cirebon

    Linnayuliana Cirebon

    Hari Yang lalu

    Tanggung di genapin aja atuh 160 pria

  • Nurida Rosidah

    Nurida Rosidah

    Hari Yang lalu

    Cuma dinafkahin 3 juta? Yaaa alhamdulillah aja. Gua aja dikasih 5 juta lebih ya alhamdulillah padahal suami gua cuma supir😂

  • Sri Cahyanti

    Sri Cahyanti

    Hari Yang lalu

    Jangankan hobby bahkan kebahagiaannya sendiri pun akan dikesampingkan demi anak dan isteri jika memang itu harus, itu baru namanya suami dan ayah. Sy belum menikah sih, tp banyak lihat yg ayah sy lakukan terutama untuk sy anaknya.

  • hadrah ilham akbar

    hadrah ilham akbar

    Hari Yang lalu

    masyaallah tabarakaallah ,cici orang baik punya niat baik insyaallah allah ridho sama cici dan yusuf

  • tapak suci

    tapak suci

    Hari Yang lalu

    Alvin memjadikan istrinya muallaf tp tdk dibimbing

  • Zey Zaelani

    Zey Zaelani

    Hari Yang lalu

    Larissa wanita hebat dan cantik.setelah bercerai larissa semakin cantik.mgkin dulu byk tekanan sekarang sudah terbebas.waaah kecantikannya luar biasa.semoga tetap isriqomah.

  • thata andyta0722

    thata andyta0722

    Hari Yang lalu

    Mengantri 159 orang berkelas VS 1 orang itupun duda krece 😜🤪🤣😂

  • Blue Ocean 15

    Blue Ocean 15

    Hari Yang lalu

    Alvin alvin.. Liat aja bakal nyesal dia

  • Utk Spo

    Utk Spo

    Hari Yang lalu

    MasyaAllah

  • happysantai_96

    happysantai_96

    Hari Yang lalu

    Jangan patah semangat cece larrisa, fokus aja dulu untuk anak sampai dia sekolah, dll, banggakan diri sendiri, anak dan orang tua cece, masalah nikah itu nanti nanti aja cece, semangat untuk cece larisa semoga mendapatkan berkah yang melimpah dari ALLAH SWT 🙏🙏🙏

  • Yani Pramudyani

    Yani Pramudyani

    Hari Yang lalu

    Ratusan pinangan ,, cuman hanya boleh satu orang saja perempuan mah

  • A Nomadic Family Journey

    A Nomadic Family Journey

    Hari Yang lalu

    bener ga c cuman ngasih 3juta bulanan .... tkutnya suudzon Loh...

  • Achmad Supriyadi

    Achmad Supriyadi

    Hari Yang lalu

    memang cantik ko wajar bnyk laki2 yg siap jadi suami nya

  • Maruda Arsita

    Maruda Arsita

    Hari Yang lalu

    Ceritanya kayak di buat2 ada cwok yg ngasih ini itu.. Siapa sih yg bpk itu

  • Haidar haikal

    Haidar haikal

    Hari Yang lalu

    Ciri2 istri Sholehah biasanya bnyak tersiksa dg pasangannya ..
    Contoh ,Siti Asiyah istri Fir'aun dll masih banyak lagi wanita Sholehah ...
    Semakin ingin Sholehah semakin di uji kesabaran sbgi ukuran ketakwaannya...

  • Maruda Arsita

    Maruda Arsita

    Hari Yang lalu

    Itu dihitung smw nya sampek 159

  • Yeni Indrawati

    Yeni Indrawati

    Hari Yang lalu

    Mkir" yg mw nglamr nenek lmpir nnti kena kungfu nya, mcm alvin d umbar" k jelek kn nya, & bnyk mslh! Nenek lmpir mh cck nya sm kakek"

  • Eco Andreas

    Eco Andreas

    Hari Yang lalu

    Masi muda pasti banyk yg mau, siapa yg tidak mau klw barang Enak... 😁

  • Aya

    Aya

    Hari Yang lalu

    Orang juga bisa liat mana yg baik dan ngak , larisaa semoga dpt yg lebih baik dan bahagia bareng yusuf

  • Ibu riski Molyo

    Ibu riski Molyo

    Hari Yang lalu

    Kalo menjadi utajah Larisa akan banyak orang yg mendukungnya

  • Ibu riski Molyo

    Ibu riski Molyo

    Hari Yang lalu

    Kayaknya kalao ikut dakwah di acara tv pasti akan tambah banyak yg mendukung...

  • hakiky nadyah

    hakiky nadyah

    Hari Yang lalu

    Ikut sebel deh juga nih sama bom bom ikut ikutan aja

  • Emelda Suryani

    Emelda Suryani

    Hari Yang lalu

    Masyaallah cantik luar dalam, mualaf lagi. Padahal Larissa tambang syurga buat Alvin.

  • bowo Wong

    bowo Wong

    Hari Yang lalu

    Anak ustadz banyqkin dzikir bukan maen game,,,wkwkwkwkwk
    Lek lek piye toh kelakuqn lu,,,

  • an ti

    an ti

    2 hari yang lalu

    menurut ku sih hal gini ga perlu di publish karna jika di publish akibat nya pasti menimbulkan opini orang yng tidak tahu masalah sebenarnya,semoga nanti ga ada masalah lagi dan tidak ada orang lain yang ikut campur kecuali keluarga

  • Eci Hardadi

    Eci Hardadi

    2 hari yang lalu

    Duh masa siy mengenai mobil “Cici pinjem”. InshaAllah Larissa sabar, kuat dan istiqomah....Aamiin 🤲

  • tina azamfuatdy

    tina azamfuatdy

    2 hari yang lalu

    Heran gue adik nya Alvin kenapa harus gomong sih ,pembelaan terus hhhhhh

  • kiki kusumawati

    kiki kusumawati

    2 hari yang lalu

    Cici Larissa wanita Sholehah. Aamiiin

  • Dapur Budhe Myesha

    Dapur Budhe Myesha

    2 hari yang lalu

    Cici Larrisa semoga mendptkan penggganti jodoh yang lebih baik...dan rezekinya lancar...Aamiin.

  • All Peacefull

    All Peacefull

    2 hari yang lalu

    Moga makin berkah.aamiin

  • Saya Jajakila91

    Saya Jajakila91

    2 hari yang lalu

    Larissa Ada paras muka cantik tengok la anak nya ikut muka mama nya...Alvin kahwin isteri baru muka la biasa muka orang kampung...

  • Pephy 182

    Pephy 182

    2 hari yang lalu

    Nafkah anaknya di bawah umr???? Woottttt

  • Lilis Hodijah

    Lilis Hodijah

    2 hari yang lalu

    Waaahh gila yah c alvin ternyata gamer , anak ustd .....lho ...amerrr......walaupun punya hobi , yg jgn lupa anak istri laahh

  • Annalagu2 faforit Anna

    Annalagu2 faforit Anna

    2 hari yang lalu

    Ya udah menikah lah sm yg melamar.... Klo bnyak yg naksir Dr pd janda muda nnt bnyak fitnah di luaran

  • Ida Yuliawati

    Ida Yuliawati

    2 hari yang lalu

    lngs naik daun rejeki melimpah,yg sblh nyungsep

  • Atie Moerdiati

    Atie Moerdiati

    2 hari yang lalu

    Alvin bagaikan membuang permata yg indah💎 sungguh orang yang merugi 😌

  • tirta free fire

    tirta free fire

    2 hari yang lalu

    159 Pria doang toh, dikit amat kirain jutaan orang 😇

  • Sulasmi Wulandari

    Sulasmi Wulandari

    2 hari yang lalu

    Suami pemain game,,,,suka mempermainkan pernikahan dan keluarga,,,,semoga cici mendapatkan yg lebih baik,,,,amiin

  • SHARIFAH SAID

    SHARIFAH SAID

    2 hari yang lalu

    7.12 mmng ada hobi amir tpi gak jga istri diabaikn... Dsr so belaiin abngnya

  • Yunarsih Maesyaroh

    Yunarsih Maesyaroh

    2 hari yang lalu

    Alhamdulillah barokalloh

  • Muha_syarif,S.

    Muha_syarif,S.

    2 hari yang lalu

    Pilih suami Ustadz yg ganteng kaya

  • SHD WHD

    SHD WHD

    2 hari yang lalu

    Masyaallah... pengen dapat istri kayak ci Larissa chou

  • Ria Juharya

    Ria Juharya

    2 hari yang lalu

    Semoga clarisa & alvin bisa sama" bahagia walaupun sudah bercerai ,

  • Dwie Tw

    Dwie Tw

    2 hari yang lalu

    Larisa memang di ciptakan untuk lelaki yang baik... karna dia adalah calon istri yg solehah..

  • MP

    MP

    2 hari yang lalu

    "Setau amer" adalah koentji 😂

  • Umi Baha

    Umi Baha

    3 hari yang lalu

    Kalau sy laki2 pun pasti penginn nikah saya mb larissa,, hehe dia perempuan hebatt