Mantap Berhijab Pasca Keguguran, Begini Doa Mimi KD Untuk Aurel | Intens Investigasi | Eps 789

Ditonton 30 132
14

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB

Kehidupan tentunya bak sebuah roda yang terus berputar. Itulah yang diyakini oleh pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dalam menjalani hari-hari berumah tangga mereka. Di satu sisi kerap kali di terpa kabar miring dan hujatan namun di sisi lainnya mereka tengah fokus dan berbahagia menata hati terlebih pasca keguguran calon buah hati pertama yang terjadi beberapa waktu lalu.

Lantas seperti apa tanggapan Krisdayanti sebagai ibu kandung terhadap perubahan positif Aurel Hermansyah pasca menjadi seorang istri meski sempat dirundung duka dan kini semakin memantapkan diri untuk berhijrah ?
Sementara itu Ashaty bersama anggota keluarga the hermansyah lainnya telah kembali ke tanah air Paska menjalani pengobatan di Turki. Lantas seperti apa doa dan dukungan Krisdayanti terhadap Ashanty yang baru-baru ini juga diketahui mengidap penyakit batu ginjal ?

Dan di sisi lain, keluarga Atta Halilintar yang masih berada di Malaysia belakangan ini bertubi-tubi mendapat terpaan kabar miring. Bagaiamana Krisdayanti menguatkan Atta dan Aurel agar tidak mendapat tekanan dari simpang siurnya pemberitaan yang beredar ?

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Intens Investigasi
Komentar  
  • Iz Jone

    Iz Jone

    6 hari yang lalu

    Suami maksa juga bagus

  • Iz Jone

    Iz Jone

    6 hari yang lalu

    Bagus masih muda dah mau berhijab ...ibu ibu nya gk malu sm anak ,udah tutup aurat

  • nadiah diah

    nadiah diah

    7 hari yang lalu

    Alhamdulillah semoga Aurel istiqomah dalam berhijab, Aamiin

  • nadiah diah

    nadiah diah

    7 hari yang lalu

    Aurel cantik kayak ibunya krisdayanti, air mengalir ke bawah, ibu dan anak sama, 👍👍👍

  • Titik Malek

    Titik Malek

    10 hari yang lalu

    Jangan dengerin omongan orang lain Aurel atta ikuti hati kalian saja

  • maria lie

    maria lie

    11 hari yang lalu

    Baguslah pake hijab ini indonesia negara mayoritas muslem, bukan negara non muslem sok2. Barat pake baju kurang bahan seperti manusia jaman batu ( primitif)obral dada paha gk ada harganya jadi perempuan

  • DevRoz

    DevRoz

    12 hari yang lalu

    Atta aurel dikelilingin oleh keluarga yg memang terkenal. Banyak mata tertuju kpd mereka... Pasti yg julidinnya juga banyak...
    Tapi aku salut sama sikap atta, tegas tapi pemaaf...

  • hamba Alloh

    hamba Alloh

    12 hari yang lalu

    Smga para orang tua,,, bs segera hijrah,,,, mngikuti putrinya yg lbh dulu berhijab,,,, aamiin,,, krn berhijab itu perintah,,, dr sang khaliq jd hukumnya ndk bs ditawar bagi seorang muslim

  • Ratmiyati Yusuf

    Ratmiyati Yusuf

    12 hari yang lalu

    Smoga Mb Kd dan Mb Ashanti segera berhijab juga Aamiin

  • LINA SUMINAR SUKANAWATI

    LINA SUMINAR SUKANAWATI

    13 hari yang lalu

    Couple yg ter THE BEST....yg saling suport, saling melengkapi yg masing2nya membawa aura positif....!
    LOVE ATTA AUREL

  • Ghinda Apriliw

    Ghinda Apriliw

    13 hari yang lalu

    Lebih anggun

  • Erna Wati

    Erna Wati

    13 hari yang lalu

    Ksini krena ada aurel

  • Emilda Khairani

    Emilda Khairani

    13 hari yang lalu

    Berhijab bagi wanita muslim adalah perintah Allah bukan perintah suami
    Tp suami berkewajiban menyampaikan .
    Anak perempuan berhijab menyelamatkan siksa kubur ayahnya krn auratnya tidak terbuka begitu juga seorang isteri menyelamatkn dosa aurat bagi suami
    Atta dari masa pacaran sudah terlihat memberikan sinyal2 mdukung hijrah aurel

  • Betty Rustiya Ningsih

    Betty Rustiya Ningsih

    13 hari yang lalu

    Alhamdulillah Atta Aurel mempunyai keluarga yg etitude nya yg sangat baik...Pipi Anang,Bunda,Mimi,dan Umi dan Abi Halilintar...

  • sudiha betriyah

    sudiha betriyah

    13 hari yang lalu

    Subhanallah . kalo pake hijab sangat cantik... anak mu yang akan menjemput mu di surga nanti... insyaallah...

  • Akhma Aja

    Akhma Aja

    13 hari yang lalu

    Aduh berita.di gabung"sama berita lama,,,,insa allah aurel dapet suwami yg soleh,,dri keluwarga yg memang islami,,aurel juga ke bawa ke aura positip..

  • Mbah Lanang

    Mbah Lanang

    13 hari yang lalu

    suport buat aurel..semoga istiqomah ya

  • Pujiati Putrians

    Pujiati Putrians

    13 hari yang lalu

    Anggunya aurel . . Mg istiqomah y nak . . Langgeng rumahtangganya . . Aamiin

  • Akas Ombay

    Akas Ombay

    13 hari yang lalu

    Pp Ta dn mm Relnya, Smangkin kedepannya, smangkin Taat, dn Smg istiqhomah.

  • Nuriyah Azis

    Nuriyah Azis

    13 hari yang lalu

    Aku bangga sm aurel..blm lama menikah sdh mau berhijrah kearah yg lbh baik, dan salut sm Atta yg bs membawa istrinya untuk menutup aurat, smg istiqomah ya kak loly cantik..smg di segerakan untuk dpt momongan lg, Aaamiinn...

  • Indriany Prajitno

    Indriany Prajitno

    13 hari yang lalu

    Smoga Istiqomah Aurel Hermansyah maniiizzzz...
    SAMARA dunia akherat Aurel Hermansyah + Atta Halilintar...sehat2 + bhgia berkah barokah dan kompak slalu serta sukses breng semua karyawannya...Aamiin Yaa Robbal Aalamiin...luv luv Aurel...

  • lla bi

    lla bi

    13 hari yang lalu

    masya allah nur kamu nur,,,

  • Momme Kitchen

    Momme Kitchen

    13 hari yang lalu

    senang dengar tanggapan mimi ok banget

  • 阿莉

    阿莉

    13 hari yang lalu

    Ada atta aurel pasti mampir..

  • Sarey Tea

    Sarey Tea

    13 hari yang lalu

    Mimih n bunda nya kapan ?

  • ms sri endang t

    ms sri endang t

    13 hari yang lalu

    ya allah semoga mereka 2ahha dijauhkan dari orang orang jahat dan semoga bahagia , sukses selalu amiiin ya robbal alamin

  • Ad Roman

    Ad Roman

    14 hari yang lalu

    Jngn d lepas lgi ya hijab nya
    Klu udh hijrah ttp lah istiqomah
    Jngn kaya artis yg lain nya
    Udh hijrah kebanyakn hijab ea pada d lepas lgi
    Jngn memprmainkn hijab

    • Brawl Gang

      Brawl Gang

      13 hari yang lalu

      Pasti bun saya doakan semoga dengan hijrah berhijab mama nur takakan terlepas dari hijabnya karena dah dapat hidayah dari ALLAH .untuk berhijab dan aurahnyanya bertambah terpancar dan bertambah manis semoga menjadi keluarga yg samawah Amiin

    • Indri Sari Indri Sari

      Indri Sari Indri Sari

      13 hari yang lalu

      Insya Allah do.akan yg terbaik untuk mereka yah

  • Akmal Pbg

    Akmal Pbg

    14 hari yang lalu

    Semoga...mimi.....bunda bisa berjilbab kayak aurel ya......aamiin......

  • Wang Sakura

    Wang Sakura

    14 hari yang lalu

    Mimin klo memberitakan yg baik baik jangan asal ngablak intens ini suka memlintir dan merekayasa memutarbalikkan fakta.

  • Mailan Dini

    Mailan Dini

    14 hari yang lalu

    aurel pakai hijab aurahnya kelihatan cantik bangettt,dan Atta secara bertahap membimbing istri menjadi lbh baek..
    mg kalian ttp smngt,mg dilancarkan rjkinya,Aamiin.

  • Farida Sofia

    Farida Sofia

    14 hari yang lalu

    Hadir untuk idolaku AHHA 🖤❤️

  • Rahma Ajja

    Rahma Ajja

    14 hari yang lalu

    Kenapa sich inten pakai ft bunda ashanty yg itu,padahal bnyak ft yg lain lebih bagus,sesuai dgn judulnya,dr kemarin mau coment,.please inten ganti dong thumbnailnya,.

  • Siti Nuraeni

    Siti Nuraeni

    14 hari yang lalu

    moga cepet sembuh Bunda asanti

  • RIKEN GAMING 01

    RIKEN GAMING 01

    14 hari yang lalu

    Alhamdulillah sdh berhijab. Amiinn.

  • Yunisma Fairuz

    Yunisma Fairuz

    14 hari yang lalu

    semoga istiqomah

  • Marinda M

    Marinda M

    14 hari yang lalu

    Alhamdulillah aurel dpt suami yg bs suport ke hal lbh baik aplg skrg berhijab makin cantik dan dewasa

  • Maiya Maiya

    Maiya Maiya

    14 hari yang lalu

    Filingku mengatakan kayaknya Aurel dn atta tdk langgeng...🙏
    Tp aq ttp mendoakan smg samawa smp kakek ninek,dn smg cpt hamil lg 🤲🤲😘😘

    • Hany Purwati

      Hany Purwati

      11 hari yang lalu

      Tp menurut ku justru sebaliknya

    • arif surya

      arif surya

      12 hari yang lalu

      Jodoh, maut, rizqi itu Tuhan yg atur. Bukan bdasarkan filling. Itu rahasia Illahi. Jangan mendahului Tuhan. Musyrik nanti jatuhx. Naudzubillah himindzalik. Kt doakan yg tbaik untk 2 ahha. Moga langgeng dn bahagia selalu. Aamiin.

    • RR Karina

      RR Karina

      13 hari yang lalu

      @Suti Ah bakyu mah kang dongeng, kalimat apa yg keluar dr mulut dia sia2..musrik..kita doakan saja yg terbaik buat mrk

    • Vi2 Vina

      Vi2 Vina

      13 hari yang lalu

      @Suti Ah tul betul...cuman prediksi muluk..padahal doakan saja yg terbaik utk kebahagiaan Atta Aurel sdh cukup

    • 阿莉

      阿莉

      13 hari yang lalu

      Atta dan aurel pasangan yang ter ter ter the bestt.

  • flamboyan

    flamboyan

    14 hari yang lalu

    semoga istiqomah sholekah MamaNur sayangnya ateam,bahagia terusss dg abang Atta

  • Rahayu Antika

    Rahayu Antika

    14 hari yang lalu

    Alhamdulillah tetap istiqomah mamaNur selalu dlm Lindungan Allah SWT dan SaMaWa till Jannah Attaaurel halilintar.. aamiin YRA.

    • Juni Rizkah

      Juni Rizkah

      13 hari yang lalu

      Amiin.

    • Mailan Dini

      Mailan Dini

      14 hari yang lalu

      Aamiin ya Allah

    • Farida Sofia

      Farida Sofia

      14 hari yang lalu

      Aamiin YRA

    • Mamik Rahayu

      Mamik Rahayu

      14 hari yang lalu

      Aamiin

  • thi thuutt

    thi thuutt

    14 hari yang lalu

    Hadir utk kesayangan aku Duo Ahha

  • Toko Sby

    Toko Sby

    14 hari yang lalu

    Semoga berhijab selamanya dan tetap menjadi istri yang Sholehah

    • LINA SUMINAR SUKANAWATI

      LINA SUMINAR SUKANAWATI

      13 hari yang lalu

      Aamiin Allahumma Aamiin...

    • Farida Sofia

      Farida Sofia

      14 hari yang lalu

      Aamiin Yaa Allah

    • Mamik Rahayu

      Mamik Rahayu

      14 hari yang lalu

      Aamiin

  • hany novarma

    hany novarma

    14 hari yang lalu

    Semoga Istiqomah hijrah nya Mpok Nur

    • Farida Sofia

      Farida Sofia

      14 hari yang lalu

      Aamiin YRA