Lesti & Rizky Billar Liburan, Ini Yang Bikin Heboh & Baper | Intens Investigasi | Eps 1027

Ditonton 61 634
79

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB

Heboh, ciuman bibir pengantin baru Lesti Kejora dan Rizky Billar sukses membuat baper Leslar Lovers yang diposting Lesti ke akun sosial media miliknya. Aksi ciuman bibir tersebut rupanya terjadi saat Lesti dan Billar menikmati liburan bersama keluarga mereka di alam terbuka dengan nuansa hutan di kawasan pegunungan Bandung, Jawa Barat, usai menggelar prosesi ngunduh mantu baru-baru ini. Untuk liburan tiga hari tersebut, Billar memborong sekitar 18 unit penginapan untuk tempat menginap anggota keluarganya. Sehingga liburan mereka di lokasi tersebut pun menjadi private dan intimate. Seperti apa keseruan liburan Lesti-Billar bersama keluarga tersebut?? Benarkah itu liburan perpisahan keluarga Lesti dan Billar??

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Intens Investigasi
Komentar  
  • Ani Armi

    Ani Armi

    14 jam yang lalu

    sedikit norak...tapi ya ndak apa2 wong sudah halal...

  • Salma Salma

    Salma Salma

    Hari Yang lalu

    Hadeeeh mmak "kiyuuut
    Ayo kawal sampe melahirkan

  • khotumiah khotumiah

    khotumiah khotumiah

    Hari Yang lalu

    jijik am lesti

  • Siti Angur

    Siti Angur

    Hari Yang lalu

    Tak pernah liat artis sesenang liat leslar

  • Ani Kurnia

    Ani Kurnia

    Hari Yang lalu

    Klo cium kening, cipiki cipika sih mngkin gpp, tp kl cium bibir sih gk etis d depan umum apalagi berhijab

  • Hidayah

    Hidayah

    Hari Yang lalu

    Bnyak psangan artis yg mesranya SPT itu,tpi netezen biasa aj,gak heboh ...

  • Armiah Thea Eaa

    Armiah Thea Eaa

    Hari Yang lalu

    Hamil jg ga papa kan udah sah,? Emang semua harus di publikasikan,? Nikah sirih jg kan lebih syah jg

  • Syaiful Anwar

    Syaiful Anwar

    Hari Yang lalu

    Bagaimanapun jg gk pantas berciuman d depan umum apalagi "berhijab"

  • widji ponorogo

    widji ponorogo

    Hari Yang lalu

    leslar hong kong selalu hadir

  • tia agustina

    tia agustina

    2 hari yang lalu

    Suka bgt sama leslar,, samawa ya kalian

  • Susi Wahyuni

    Susi Wahyuni

    2 hari yang lalu

    Kami gk terlalu pusing soal nikah siri , yg penting skrng udh nikah resmi apapun kegiatan mereka kami dukung karna kami pun dpt kebahagian dr kebahagian mereka

  • Aqila

    Aqila

    2 hari yang lalu

    Knpa gk ada kabar lihat wawan lamanya leslar?😢 tpi udah buncit perut hamil besar diam🤔

  • Endang Soesanto

    Endang Soesanto

    2 hari yang lalu

    SMG berita hamil dulu itu gak benar , JK benar past memalukan utk Kel besar nya. Sy rasa itu berita Hoax sj

  • Endang Soesanto

    Endang Soesanto

    2 hari yang lalu

    Ciuman bibir ,gila ni .gak cocok sj lihatnya

  • indah dah

    indah dah

    2 hari yang lalu

    Jijay

  • firman iman

    firman iman

    2 hari yang lalu

    Betul klau ada yg nyinyir ,hamil duluan diam ajh,senyumin ajah,diam itu emas ,leslar

  • firman iman

    firman iman

    2 hari yang lalu

    Semoga jodoh dunia dan akerat amin , ya allah, dan banyak anak ,amin

  • Nur Wahida

    Nur Wahida

    2 hari yang lalu

    Aku g perduli yg penting aku berdoa semoga Dd KK bahagia sampai ke jannahnya Allah amin yrb alamin

  • Nurftimah Zahra

    Nurftimah Zahra

    2 hari yang lalu

    Selama habis nikah, pakai celana kain trus,,, semoga leslar sllu bahagia, jika mmg sudah hamil semoga Dede dan debaynya sehat selalu🥰

  • YuRi YaN

    YuRi YaN

    2 hari yang lalu

    Itulah leslar semua tingkah lakunya leslar sllu bikin heboh
    Bahagia sllu sehat sllu Sukses sllu ya leslar kesyngan

  • sahdu mini

    sahdu mini

    2 hari yang lalu

    Bilar jaga anak kecil hrs sabar, biasanya anak kecil suka ngambek

  • Yasi Kem

    Yasi Kem

    2 hari yang lalu

    Bermesraan di publik itu jgn berlebihan, Islam melarang yg berlebihan,kalau ciuman ,apa ke ,di rumah ,jgn di pertontonkan di publik ,yg menonton kan BKN hanya orang dewsa ,nmnya artis ,kdg anak kecil jg ikut nonton, jadilah artis yg punya adab

    • Shakira City

      Shakira City

      2 hari yang lalu

      byk kok artis kek gitu nape cm leslar yg di nyinyirin, cb lo zoom itu cm monyong bkn ciuman,maren ada ibu"complain dn bawa"islam eh ternyata si ibu setelah di check ignya jg up ciuman sm suaminya,oh klu suamu istri ciuman gk py adab yh trs gimana artis"yg blm sah dah peluk cium mlh dibilang wow uwu/cute

  • Sartika Moms Azka

    Sartika Moms Azka

    2 hari yang lalu

    ❤❤❤❤❤❤

  • Rofiah Rofiah

    Rofiah Rofiah

    2 hari yang lalu

    Alhamďulillah ikut bahagia liht leslar smg sll bahgia sht trus doa yg baik2 sja buat leslar ....bahgia dunia akhirat ya q tunggu leslar junior q jd beby ister mya

  • Marwiyah Marwiyah

    Marwiyah Marwiyah

    2 hari yang lalu

    itu gk ciuman kok, cm samping2 an... kelihtanya...

  • Pikainsan Fitriyah

    Pikainsan Fitriyah

    2 hari yang lalu

    Masya allah couple idola

  • reza cantik

    reza cantik

    2 hari yang lalu

    Bahagia selalu kesayangan .. kak billar dan dede .. sehat selalu yaa lope lope

  • kusmawan wawan

    kusmawan wawan

    2 hari yang lalu

    Cinta sejati cewe sunda dua idolaku leslar and sahreino kalian no 1

  • kusmawan wawan

    kusmawan wawan

    2 hari yang lalu

    Mesra terus yah kasep kalian dewa amor sejarah jgan sampai ternoda kisah cinta , bukan kisah sinetron

  • Savia E23

    Savia E23

    2 hari yang lalu

    Pokonya apa yg di lakukan dede lesty dan bang bi selalu heboh padahal itu dah sah suami istri ...emang bener kata dede serba salah leslar di mata netizen

  • yuli indriati

    yuli indriati

    2 hari yang lalu

    Bkn ciuman say..unjuk2 bibir kayak soang

  • yuli indriati

    yuli indriati

    2 hari yang lalu

    Suka dgn klg besar mereka sangat kekeluaegaan..kocak..hangat

  • Mery Kande

    Mery Kande

    2 hari yang lalu

    Semanggay .leslar.cepat.punya.jonior yah

  • Oppo Redjo

    Oppo Redjo

    2 hari yang lalu

    leslaaaarrr 😍😍😍

  • Anani Nani

    Anani Nani

    3 hari yang lalu

    Baru ciuman bibir ..artis lain jg bnyk yg ky gtu ..tp knpa klo leslar yg ngelakuin .langsung heboh ya ..lgian leslar ciuman bibir jg udh sah ko ....tp sy suka sih .liat ke kiyutan mereka .ada lucunya jg .gesrek lah ..dan yg seperti itu yg sy suka .keuwuuan dan kekiyutan mereka ..besst dah pokoknya idola sy

  • Rohmatul Hasanah

    Rohmatul Hasanah

    3 hari yang lalu

    Aku suka banget sama leslar ❤️

  • Rohmatul Hasanah

    Rohmatul Hasanah

    3 hari yang lalu

    Aku suka banget sama leslar ❤️

  • hasanah Sanah

    hasanah Sanah

    3 hari yang lalu

    Padahal itu cuma pd monyongin bibir doang..tp meni heboooh ya..sementara artis berhijab yg lainnya juga bnyk beradegan sama dg leslar dan diupload di medsos..tp tdk dipermasalahkan..pokonya love leslar so much.....

    • 104_ Sifa Siti Fauziah

      104_ Sifa Siti Fauziah

      2 hari yang lalu

      Demi cuan KK 😌, pasti apa apa dipermasalahkan

  • Syahrul Oge

    Syahrul Oge

    3 hari yang lalu

    LeslarLovers

  • Nur Aini

    Nur Aini

    3 hari yang lalu

    bapernya parah banget leslar pegangan tangan aja kita udah baper apalagi ciuman bikin baper sedunia deh

  • Munirah Ira

    Munirah Ira

    3 hari yang lalu

    Seharusnya org yg berhijab bs memberikan contoh yg baik & santun di dpn kalayak umum.
    Walaupun kalian sdh mnjdi suami istri,cukup lakukan di dlm kamar sj itu sdh cukup. Gk perlu di umbar di tpt umum apalg kalin pablikfigur yg di tonton bnyk org.yg menonton bkn hanya org dewasa,tpi bnyk lg anak2 remaja yg melihatnya.bs jdi itu memberi contoh yg gk baik utk para anak abg.mentang2 suami istri apa hrs pamer kemesraan di dpn umum gitu.?

    • narsi love

      narsi love

      3 hari yang lalu

      mereka udh ngasih contoh ciuman bibir dilakukan cuma pasangan suami istri.lagian itu foto kan cma buat seru2an sengaja di buat bkan foto ngumbar nafsu di tambah mereka pasang foto di ig khusus untuk fansnya kan fansnya itu kebanyakan ibu2 bukan anak2 kta anda.gk melihat artis anak jaman skrng jg udh pda pinter kok.satu lagi artis yg pasang foto seperti itu jg bnyak

  • May Sarah

    May Sarah

    3 hari yang lalu

    Sllu seru suka sneng klw lihat psangan leslar

  • wasitah salim

    wasitah salim

    3 hari yang lalu

    Couple ispirasi

  • khadijah afni

    khadijah afni

    3 hari yang lalu

    leslarku😚😚😍😍🤗🤗 ❤️❤️❤️❤️

  • Bule Belanda

    Bule Belanda

    3 hari yang lalu

    https://youtu.be/AhMtHe3c-tI Terima kasih 🙏🏻

  • Siti Azizah

    Siti Azizah

    3 hari yang lalu

    Akubjuga suka so tulus cinta mereka

  • Mugiarti 245

    Mugiarti 245

    3 hari yang lalu

    Semoga leslar samawa

  • Fatma Koten

    Fatma Koten

    3 hari yang lalu

    Lihat ciuman bibir leslar pada heboh,biasa idola gue kan lagi sedang diatas,,,tp beda lg org suka nyinyir lihat leslar cium bibir berarti org tersebut hidupnya kaku tdk berwarna .

  • Asih Khan

    Asih Khan

    3 hari yang lalu

    Tapi klw di liat. Dede lagi hamil.. Liat dari payu dara dan buncit perut coba perhatiin.. Ini bukan heter tp sepertinya iya maaf ya

    • daisy

      daisy

      2 hari yang lalu

      Kalo ada waktu coba ubek2 IDvision Indosiar drama musikal kulepas dg ikhlas dan kawal sampai halal. Disitu Lesti lebih montok body dan dada nya. Masak iya mau dibilang hamil juga? Kalo waktu itu juga dibilang hamil masak gak mlendung2 perutnya sampe sekarang.

  • Sri Utami

    Sri Utami

    3 hari yang lalu

    Semoga leslar bertambah sukses diberi rezeki yg berlimpah diberi momongan sholeh sholehah amiiiin

    • 104_ Sifa Siti Fauziah

      104_ Sifa Siti Fauziah

      2 hari yang lalu

      aamiinn allahumma aamiinn

  • Priscilla Panda

    Priscilla Panda

    3 hari yang lalu

    Mo hamil ..udah nikah is ok
    Dari pada di gugurin

  • Randy M

    Randy M

    3 hari yang lalu

    Seharusnya ciuman bibir itu saru di posting emang udah halal tpi di kmar dong udah pake jilbab tpi seperti itulah ga bagus di liat

  • Randy M

    Randy M

    3 hari yang lalu

    Seharusnya ciuman bibir itu saru di posting emang udah halal tpi di kmar dong udah pake jilbab tpi seperti itulah ga bagus di liat

  • Mohammed Awlia

    Mohammed Awlia

    3 hari yang lalu

    Keluarga kiyuut

  • En Tit

    En Tit

    3 hari yang lalu

    Semoga leslar prnikahn ny selalu dalm lindungan Allah swt bahagia harmonis sampai ahir hayat Aamiin

  • Dian Mayasari

    Dian Mayasari

    3 hari yang lalu

    Aduhhh Lesty kok terlalu terbuka sih.. dilihat tambah berani ya semenjak kenal billar ....

    • marsini asih

      marsini asih

      2 hari yang lalu

      @narsi love itu fans sikembar say.

    • daisy

      daisy

      2 hari yang lalu

      Emang Lesti pake bikini? Terbuka gimana sih? 😅

    • narsi love

      narsi love

      3 hari yang lalu

      lha kan billar suaminya bund

  • Amelia Wulandari

    Amelia Wulandari

    3 hari yang lalu

    Jngan berlebihan di dpan publik tkutnya gk berthan lama.

  • Rohilah Bt

    Rohilah Bt

    3 hari yang lalu

    Semoga leslar sllu bahagia

  • Annisa Sakura

    Annisa Sakura

    3 hari yang lalu

    Semoga Lesti & Rizky Billar terus romantis sampai kapanpun.

  • Novi Endahsari

    Novi Endahsari

    3 hari yang lalu

    SIAPA SIH MEREKA INI..KOK PADA MENGELU2KAN..

    • Bibah Bibah

      Bibah Bibah

      2 hari yang lalu

      Aah dah biasa konah mah pura" buta tuli

    • daisy

      daisy

      2 hari yang lalu

      @Novi Endahsari jejak digital bisa dilihat baby... kagak usah ngeles Wkwkwkwkkw

    • Novi Endahsari

      Novi Endahsari

      2 hari yang lalu

      @daisy lah ngarang nih bocah🤣..aku mah ga ngefans siapa2 tauuukkkk

    • daisy

      daisy

      2 hari yang lalu

      @Novi Endahsari lw pada kenapa? Diajarin sama idolanya ya buat ngerendahin org lain?

    • daisy

      daisy

      2 hari yang lalu

      @narsi love pada mampir say.... Tetangga masak gitu 😁

  • Bunda Rina

    Bunda Rina

    3 hari yang lalu

    Buang2 energi bwat nanggepin nyinyiran haters....yg penting Leslar tetep jd diri sendiri saja

  • Santy Hadwi

    Santy Hadwi

    3 hari yang lalu

    Leslar lover is the best ngapain ambil pusing ya yg penting kita terhibur sama idola kita

  • TANTE OFFICIAL

    TANTE OFFICIAL

    3 hari yang lalu

    NGIRI DEH TANTE

  • Mariam

    Mariam

    3 hari yang lalu

    Mereka bahagia pembenci kepanasan melihat kemeseraan mereka..

  • Kyara A

    Kyara A

    3 hari yang lalu

    Semoga karir & bisnisnya juga lancar. Semoga tahun depan mendapatkan momongan.

  • Dian Santoso

    Dian Santoso

    3 hari yang lalu

    udah ngga sabar pengen liat Leslar Junior.

  • Juli Gunawan

    Juli Gunawan

    3 hari yang lalu

    Selalu suka liat keluarga besar Billar..kompak keliatannya

  • Dahlia Putri

    Dahlia Putri

    3 hari yang lalu

    Kerennn deh Leslar, ciumannya yang agak lamaan dikit donx. Kasian deh aku jadi baper gini tapi aku sukaaaa liatnya. Lanjutkan idolaku!!!

  • Anisya Ratna

    Anisya Ratna

    3 hari yang lalu

    Apa kata haters cuekin ajalah. ndak guna disimak kalimat haters

  • Idoppo Indonesia

    Idoppo Indonesia

    3 hari yang lalu

    Leslar adalah anak2 yng soleh soleha yng nurut pd ortu nya dan sayang kluarg serta perduli terhadap sesama..itu sebab nya mereka sukses dan rejeki nya bsnyak dan berkah.

  • Amelia

    Amelia

    3 hari yang lalu

    Bodo amat yang gak suka dengan Leslar, siapa dia? Penting kagak nyampah iya. Seratus persen aku menyukai keharmonisan dan kemesraan Lesti dan Billar, kehadirannya di panggung hiburan tanah air telah memberi kebahagiaan tersendiri buatku.

  • Idoppo Indonesia

    Idoppo Indonesia

    3 hari yang lalu

    Pensbes Leslar emang sangat hebat keren dan kompak ga memperdulikan omongan buruk yng ga ada guna nya...karna emang ga usah terlalu di hirauin..entar jg mereka cape sendiri...karna sejati nya emang ga ada yng sempurna..mau siapapun dia

  • Tika Ferina

    Tika Ferina

    3 hari yang lalu

    Selama masih hidup didunia, emang ada orang yang tidak suka. Tidak usah ditanggepin.

  • Fina Riska

    Fina Riska

    3 hari yang lalu

    Cuman bisa mendoakan yg terbaik buat Lesti & Rizky Billar

  • vivisimilikitini Ni

    vivisimilikitini Ni

    3 hari yang lalu

    Baper parah,pasangan halal yg bkin klepek"

  • Ria Sundari

    Ria Sundari

    3 hari yang lalu

    Lanjutkan terus kemesraan dan keromantisanmu Leslarku.... Abaikan yang nethink yang gak bawa manfaat buatmu. Dengan seribu kali cinta dan tanpa tapi do'aku mengalir terus untuk kesuksesan dan kebahagiaanmu.

  • intan wulan

    intan wulan

    3 hari yang lalu

    Doa terbaik sll tuk leslar

  • Puspa Nur

    Puspa Nur

    3 hari yang lalu

    Pasangan ideal dan harmonis yang selalu menghibur dengan kekiyutan dan keromantisannya. Apapun celah yang dicari oleh yang nethink takkan pernah merobah haluanqu untuk selalu mendoakan dan mensupport Leslar dengan sepenuh hati. Intinya aqu suka ciuman itu, semoga lekas dapat si kecil agar dunia Leslar tambah rame.

  • Marinda M

    Marinda M

    3 hari yang lalu

    Gelay dan nora , wlpun udh sah tp alangkah bijak kl hal privasi kemesraan jng terlalu diumbar.

    • Bibah Bibah

      Bibah Bibah

      2 hari yang lalu

      Leslar ngk nyuguhin kemesraanya ke eluu...lu ngk suka tingal pencet skip jgn riweeh dgn diri sndiri hahahhaha..kasian aurel atta punya fans gini amat bikin malu ja lu..karna aku suka dua" ny gue belain dua"ny karna apa..kalau ada salah satu ada fans yg nyolat d comen leslar atau attaauel gue pites lu pada..tapi kebanyakan fans atta bikin rusuh duluan tu yg saya amati

    • daisy

      daisy

      2 hari yang lalu

      @Marinda M anak kecil jgn dikasih main Instagram cuy,, kasih liat IDvision nya atta Aurel aja. Iri ya...

    • daisy

      daisy

      2 hari yang lalu

      @narsi love ya ampun yg mampir dimari komen ngerendahin dan ngejelekin dari tadi kok fans tetangga sebelah semua ya.. sempet2 nya mampir wkwkkwkw lucu banget mereka

    • vivisimilikitini Ni

      vivisimilikitini Ni

      2 hari yang lalu

      @narsi love lha anda gmn sih,klo idolanya di nyinyirin y gk trima lah .coba idola anda di bilang yg ngak" psti lu mbela .mkanya klo gk suka skip aj gk ush komen aneh" faham 🤦🏿‍♂️

    • narsi love

      narsi love

      2 hari yang lalu

      @vivisimilikitini Ni bukanya jdi fans yg elegan tp mlh suka sibuk ngurusi berita leslar.kyak idolanya pling sempurna ja.

  • Andini Agistantia

    Andini Agistantia

    3 hari yang lalu

    LEBAAAAAAAYY....

  • Siti masito masito

    Siti masito masito

    3 hari yang lalu

    ya wlupun udah halal ga bagus jg ciuman bibir di pajang2 .lesti agresip banget

    • narsi love

      narsi love

      3 hari yang lalu

      terserah mereka lah gk suka tinggal skip

  • Putri Salsa bila

    Putri Salsa bila

    3 hari yang lalu

    ❤️❤️❤️❤️

  • Rava Nuraditia

    Rava Nuraditia

    3 hari yang lalu

    Saya suka Lesti billar romantis banget leslar maju terus ♥️♥️

  • sreilya muria city

    sreilya muria city

    3 hari yang lalu

    norak bngt...mbok jga attitude walaupun udah sah sbgai public figur

    • Bibah Bibah

      Bibah Bibah

      2 hari yang lalu

      @daisy tu dia beb..ngintilin mulu dia tu..hahhaha hp dia sepi ngk da leslar..

    • daisy

      daisy

      2 hari yang lalu

      @sreilya muria city ini akun sering protes tiap ada berita leslar. Tapi selalu aja nyempetin komen wkwkwkkwkw

    • narsi love

      narsi love

      2 hari yang lalu

      @Bibah Bibah munafik dia beb...dia benci leslar tp melototi terus.

    • narsi love

      narsi love

      2 hari yang lalu

      @sreilya muria city hahaha ngakak q bca komenmu.ngaca dulu lu yg duluan komen kyak cacing kepanasan giliran di ladeni fans leslar gk terima.gk ada yg nanya lu mau kerja,mau sibuk bersosmed.yg jelas lu jg udh buang2 waktu untuk nyinyirin leslar.lu gk pnya idola ?hahaha

    • Bibah Bibah

      Bibah Bibah

      3 hari yang lalu

      @sreilya muria city kau comen yg mulai duluan tapi kau malah tanya siapa yg mulai lu waras ngk...kalau ngk da yg mulai ngk bakalan ada yg sibuk dgn kau do you understand

  • 602009林秉毅

    602009林秉毅

    3 hari yang lalu

    Smg leslar bhagia sllu

  • Komang Darni

    Komang Darni

    3 hari yang lalu

    Selamat sampe tujuan saudara bilar

  • mega wati

    mega wati

    3 hari yang lalu

    Selalu hadir buat leslar dan semoga sehat dan bahagia selalu ya KK ma dede

  • Akbar Hafiz

    Akbar Hafiz

    3 hari yang lalu

    Apapun yg terjadi aku ttap mendukung mu leslar ku syang .bodo amat apa kta orang.

  • Ramlah Ram

    Ramlah Ram

    3 hari yang lalu

    pinter kang goreng jawap ama wawan sehat selaluu ban ben

  • Widyasari

    Widyasari

    3 hari yang lalu

    Ya suka lah Leslar cium-ciuman kan Leslar udah halal, apalagi situasi di Jungle mild yang sangat menyejukkan semakin menambah keromantisan jadinya. Mudah-mudahan tahun depan udah punya Leslar Junior biar tambah asik.

  • Ulfah Wisnu

    Ulfah Wisnu

    3 hari yang lalu

    Biarin kali dia udah sah ini kok heboh

  • Sri Handayani

    Sri Handayani

    3 hari yang lalu

    Unsur estetisnya mendukung dan bila hal itu dilakukan sangat etis sekali karena Lesti dan Rizky Billar telah resmi menjadi suami istri. Leslar selalu jadi santapan buah bibir, hal apapun yang berpeluang untuk diangkat menjadi fitnah seringkali terlontar. Dan aku yakin Leslar kedepannya akan semakin bersinar karena chemistry mereka berdua begitu kuat dan Takdir Cinta pun telah mengikat erat. Semoga cita-cita Leslar tersampaikan dari harapan pun terengkuhnya, do'a terbaikku akan selalu mengiringi langkahnya.

    • daisy

      daisy

      2 hari yang lalu

      @sang surya remaja nafsunya kalo liat leslar ciuman ya? Kalo artis lain gak nafsu ya? Kalo awkarin aja yg kayak gitu sama pacarnya pake bikini pula dibilang so sweet.. hadeeeh

    • sang surya

      sang surya

      3 hari yang lalu

      tdk etisnya di up ke public..takut para remaja yg pacaran" gk kuat nahan nafsu niru adegan itu....

    • Linda Sweety

      Linda Sweety

      3 hari yang lalu

      Amiiiin ya rb

  • Mumun Munawaroh

    Mumun Munawaroh

    3 hari yang lalu

    Kiiyuut suami istri halal tambah mesra

  • Umi Kolifatin

    Umi Kolifatin

    3 hari yang lalu

    Alhamdulillah semoga selalu harmonis bhgia dunia akhirat leslar dn ditunggu leslar juniorr 😘😘

  • bismillah

    bismillah

    3 hari yang lalu

    Itu kan ciumannya gak pakai nafsu...cuma untuk becandaan gitu...

    • intan wulan

      intan wulan

      3 hari yang lalu

      Iya bnr,,,leslar kan pingin leslarlovers ikut bhgia lhtnya

    • Frederika Rorre

      Frederika Rorre

      3 hari yang lalu

      Itu hy becanda u foto kok

  • Sri Rahayu

    Sri Rahayu

    3 hari yang lalu

    Masa bodoh kata orang yg terpenting leslar bahagia tetaplah bersama ya dan hanya maut yg memisahkan Amiin

  • Umi Kristina

    Umi Kristina

    3 hari yang lalu

    Mau nikah siri,mau sudah hamil ya biarin lah kan ada suaminya, dan Billar juga bertanggung jawab kok, repot amat sich,,,
    Semoga Leslar sehat selalu, bahagia dan abadi selamanya, semoga segera dapat momongan.

    • Kakak Diani

      Kakak Diani

      3 hari yang lalu

      benar sekali

    • intan wulan

      intan wulan

      3 hari yang lalu

      Bnr banget

    • Frederika Rorre

      Frederika Rorre

      3 hari yang lalu

      Betullllll

  • Ukie Kembar

    Ukie Kembar

    3 hari yang lalu

    Biasalah klo yg ga suka sama LESLAR ciuman begitu dianggap tabu padahal LESLAR udah resmi jd suami istri tp klo pasangan artis lain ciuman begitu dianggap romantis pdhal blm tentuudah resmi suami istri baru sebatas pacaran.

  • ceu maya

    ceu maya

    3 hari yang lalu

    Kl intens ngasih judul enak gak bikin rusuh. .beda ana insert. .sll mancing2 kl ngasih judul

    • Ismawati Prasetyo

      Ismawati Prasetyo

      3 hari yang lalu

      Eh bener aq jg gedeg lihat judul yg di ono menggiring opini jelek. Klo ini masih enak di telinga bikin baper tp yg ono dr judul kayak yg nething gt.

  • Hera Wati

    Hera Wati

    3 hari yang lalu

    Momen yang terindah seperti itulah yang paling aku harapkan, ada perasaan baper ada juga perasaan senang yang tak terkira. Sungguh bahagia dunia yang Leslar alami ampe aura kebahagiaannya dapat pula aku rasakan. Hanya satu ungkapan buat Lesti dan Rizky Billar... Leslar is the best.