Kabar Lesti Hamil Makin Gencar Karena Hal Ini | Intens Investigasi | Eps 1014

Ditonton 229 106
356

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB

Tudingan hamil dari haters terhadap Lesti semakin heboh. Kabar itu pun menggelinding semakin kencang sejak prosesi adat ngunduh mantu yang digelar di Bandung, Jawa Barat tanggal 5 September kemarin. Hal itu dipicu oleh aksi lesti yang menggunakan kursi roda, hingga perutnya yang beberapa kali terlihat membuncit, juga sering nya tangan lesti menutupi bagian perutnya. Lantas seperti apa tanggapan keluarga Billar atas kabar tersebut? Benarkah mereka mengamini kalau Lesti memang tengah hamil muda??

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Intens Investigasi
Komentar  
  • Ririn Setia Rini

    Ririn Setia Rini

    20 jam yang lalu

    Ya kalau hamil dia kan ada suami mending pada urus diri sendiri karma ada lo

  • Bang iduy

    Bang iduy

    Hari Yang lalu

    Klu hmil di luar nikah prahh juga nih.

  • Novita Marambahau

    Novita Marambahau

    Hari Yang lalu

    Menurut aku sih emng hamil duluan 😥

  • Shulis Smith

    Shulis Smith

    Hari Yang lalu

    tapi emang keliatan koq.perutnya buncit..

  • eka maryana

    eka maryana

    Hari Yang lalu

    Kita liat waktu yg akan menjawab,,bulan apa nikah dan kapan melahirkannya,,apa yg kita tanam itu yg kita petik,,,semuanya akan terjawab oleh waktu,,,

  • Cucu Srimuliani

    Cucu Srimuliani

    2 hari yang lalu

    Tapi di vlog terbarunya billar,lesty perutnya emang gede🥺

  • Mata Kucing

    Mata Kucing

    2 hari yang lalu

    BILLAR SUDAH KLARIFIKASI LANGSUNG.. di Live dia tadi selasa malam .
    INGAT...... Kalo lesti hamil itu wajar krn mrk sudah SAH.
    Tapi untuk yg sudah sebarkan isu HAMIL DULUAN..... artinya kalian sudah masuk FITNAH . Tau dong artinya apa ? 🔥

  • Fitri Yatussahida

    Fitri Yatussahida

    2 hari yang lalu

    Sumpah gue terkejut saat melihat perut lesti

  • Farah A Y

    Farah A Y

    2 hari yang lalu

    mudah2an cepet punya momongan, seandainya nenk lesty hamil alhamdulillah kan ada suaminya yg bertanggung jawab , seharusnya di aminin.

  • bunda dharmawan

    bunda dharmawan

    2 hari yang lalu

    Biar lah wkt yg akan menjawab....kalau toh hamil nanti pasti ketauan perutnya membesar...

  • nie khariezma

    nie khariezma

    3 hari yang lalu

    ya biarin atu hamil orang ada lakinya ...

  • Ika Ningsih

    Ika Ningsih

    3 hari yang lalu

    Pada kurang kerjaan ya, senang nya ngurusin orang, semakin ada
    orang yNg merendahkan
    Semakin tinggi derajat nya orang yang direndahkan.
    Makanya Dede Lesty langsung diundang Sultan Sumbawa yang sedang Menikahkan Putra Putri nya dengan bayaran yang WoW Wow Wow sangat mengagetkan bagi orang2 yang Iri pada Leslar, dikasih hadiah fantastis juga, Ayo siapa yang kepanasan

  • Mak Chiprut

    Mak Chiprut

    3 hari yang lalu

    Kalo artis yg hamil duluan semua pada bilang alhamdulillah,, kalo tetangganya yg hamil duluan mulutnya pada pedes semua.. Wkwkwkwk

  • Cinta Sejati

    Cinta Sejati

    3 hari yang lalu

    Banyak yg iri ya makanya buat2 gosip n menduga2 sendiri. Kasian x. Kurang bahagia itu hidupnya ngusik2 rumah tangga org, nyebar2 fitnah gk jls. Makin tua bumi harusnya makin perbaiki sifat dan kelakuan, jgn hobinya nambah2 dosa terus.

  • Yanaa Aquarius

    Yanaa Aquarius

    3 hari yang lalu

    Semoga leslar cepat punya momongan, amin kan yg kuat teman²

  • Muchamad Rasya05

    Muchamad Rasya05

    3 hari yang lalu

    Gk suka bgt SM ni duo org, gj

  • Siti Asiah

    Siti Asiah

    3 hari yang lalu

    Harusnya lesti dan bilar jujur,,biar tidak menjadi negatif dimata penggemar,, kalaupun nikah siri juga harus di ekspos juga debgan pernyataan niar tau sejarahnya sampai menikah,,, karna lesti punya penggemar,biar nda tanda tanya orang,,dan kalo gini kan sama aja dituduh berbohong menikah sirihnya,,karna sebekumnya ga diekspos,pelajaran buat yg lain🙏

  • Mbak a Rawisari7

    Mbak a Rawisari7

    4 hari yang lalu

    Memfitnah wanita baik2 dgn tuduhan yg kejam.adalah dosa besar dan Allah akan mengazabnya...
    Hanya krn perut buncin kalian menuduhnya..coba kalian lihat wkt pake baju hijau..perutnya trepeskan.pdhl itu diwkt yg sama..pake kursi roda itu kebijakan wo..krn kondisi dd lg capek .dan berat pake suntiang seberat 7 kg...

  • TOPIK

    TOPIK

    4 hari yang lalu

    So mereka uda nikh sebelum akad di tv

  • Nuryati Sari

    Nuryati Sari

    4 hari yang lalu

    Alhamdulillah klo hamil mah...biarin aja,mo hamil duluan jg,yg penting udah nikah, suaminya ganteng kaya lg,drpd pacaran lama di pake doang ga di nikahin

  • anisa dewi

    anisa dewi

    4 hari yang lalu

    hamil ada suaminya

  • Rahmah Adi k

    Rahmah Adi k

    4 hari yang lalu

    Mungkin babang bi ngga bolehin Dede diet 😏, lah aku 54kg trus ngga diet lgsg naek lagi dalam hitungan Minggu jadi 58 , , 😁,

  • Cinta Solawat

    Cinta Solawat

    5 hari yang lalu

    semoga sehat selalu leslar..jika memang benar doakan yg baik2 saja..

  • zhiyan khan zhiyan khan

    zhiyan khan zhiyan khan

    5 hari yang lalu

    mungkin ada org yg mau menjatuhkn mereka

  • Kisma Anggraeni

    Kisma Anggraeni

    5 hari yang lalu

    Ya alhamdulillah Hamil ada suaminya ini,netizen pd ribet bgt sih urusin hidup orang.

  • Ani Agustiani

    Ani Agustiani

    5 hari yang lalu

    bae atulah reuneuh oge da ges kawin iyeuh aya bapana....😊😊

  • Amoy Maimunah

    Amoy Maimunah

    5 hari yang lalu

    Aku ikut sennegtkalo lesty udh hamil
    Tpi hamil muda nya cpet jga gde nya, gmna gak jadi ghibahan ya
    Tpi urusan artis biarlahh mls pusing

  • Smartphone Aja

    Smartphone Aja

    5 hari yang lalu

    Hamil ya blg aja hamil, ngapain ya di tutup2n.. nnti jg ketahuan2 jg sihh, anak kok gk diaku, kasian jg cuy

  • ayam popcorn kia's

    ayam popcorn kia's

    5 hari yang lalu

    Gxpp... yg penting sudah SAH

  • bellarama zahra

    bellarama zahra

    5 hari yang lalu

    dulu fans lelar suka fitnah ahha eeeeeee karma itu instan. emang enak!!!!!!!! fitnah itu kejammmmm fergusoooo.....krn ulah fans idola yg kna lol.............semoga bisa buat pelajaran fans leslar hhhhhhhhh

  • Satria Smith

    Satria Smith

    5 hari yang lalu

    Dulu aurel di gosipin gini skrang lesti.. gila ya netijen orang nikah cepat di tuduh hamil duluan, ngk nikah di blg ngk normal. Nnt ud nikah blm hamil di gosipin, pahala buat mereka yg di ditnah

  • Lisa Hayati

    Lisa Hayati

    5 hari yang lalu

    Nabung duluan mungkin🤣🤣🤣

  • Eva Ramadhan

    Eva Ramadhan

    5 hari yang lalu

    Ada laki nya ini kok heboh

  • Elinda Salma

    Elinda Salma

    5 hari yang lalu

    Mana mau dia ngaku klo ud bunting duluan wkkwkwkwkwk ud buncit gitu gede perut nya cieee elah hari Gini ustad aja bajingan tuh tau agama apa lg si bilar pacaran sm yg dulu aja main nya hotel lah mana kuat dia ud gitu si lesti ke cintaan bgt sm si bilar kwkwkwkwkw ya mau lg di colok duluan kan janji mau di nikahain

  • Elinda Salma

    Elinda Salma

    5 hari yang lalu

    Prett teu betul norma2 agama ustad aja bajingan apa lg si lesti sm si bilar kwkwkwkkwwkkwkwkw si lesti aja ud ke cintaan bgt pasti ud di cocol duluan lah liat aja si lesti skrng pake baju suka di tutupin jacket terus pasti ud hamil 4 5 bulan tar dh liat lahir kapan nikah kapan tar ke tauan wkkwkwkwkw

  • TanTania09

    TanTania09

    6 hari yang lalu

    Aku selalu salfok terus liat perut nya lesti ..di vlog nya di channel rizki billar.. yang baru2 ini juga vlog ke PvJ bandng teh lesti pake dress sama jeket yang gede sama nutupin terus perut nya pdhal keliatan gede

  • Asih Khan

    Asih Khan

    6 hari yang lalu

    Tapi maaf ya.. Aku liat di chenel nya.. trus midio nya di lompat lompat.. Trus klw liat lesty sepertinya emanq ada yq beda.. Keliatan kayak lq nqisih.. Tp yq tau hanya mereka

  • Firda Salha

    Firda Salha

    6 hari yang lalu

    biasanya nikah agama dulu...... Baru d ramaiakn karena sekarang kan banyak aturan yng mungkin tdk bisa d laksanakan dan baru sekarang nikah lagi.......

  • Sri Utami

    Sri Utami

    6 hari yang lalu

    Semoga leslar diberi momongan yg sholeh sholehah sehat terus diberi rezeki yg berlimpah amiiiiin

  • Muhammad Faizal

    Muhammad Faizal

    6 hari yang lalu

    Benarkah berita ini
    Sudah HAMIL 2 MINGGU??
    https://youtu.be/s8UmaOZaHjs

  • Muhammad Faizal

    Muhammad Faizal

    6 hari yang lalu

    ADA SEBUAH UNGKAPAN
    " Sekali berbohong, maka hanya akan terus berbohong untuk menutuoi kebohongan sebelumnya"
    " TIDAK ada kebohongan yang ABADI"
    MAKANYA HIDUP harus apa adanya bukan berpura pura kaya, bahagia, pengen dianggap ini itu..
    Karena SEORANG IDOLA harus jadi panutan /layak dicontoh dalam hal
    1. Kerja dan Karyanya memang banyak diapresiasi /dipuji orang
    2. kehidupan pribadinya bagus dari segi ahlak, kejujuran, hormat pada orang tua, keluarganya serta kepada orang lain.
    Karena KEBANYAKAN PENCITRAAN Kalak hanya AKAN jadi bumerang bagi diri sendiri akhirnya ketika akhirnya Allah tunjukkan semua kebenaran. karena DIANGKAT (DIPUJA) TERLALU TINGGI.. kalau tiba tiba jatuh. Akan SAKIT...
    KALAU memang sudah nikah SIRI tidak salah. Tapi kenapa harus 2x AKAD.IJAB KABUL?? , kenapa tidak dikatakan acara kemarin GELAR RESEPSI aja itu jauh lebih bisa diterima.. APA KARENA pengen dianggap WOW karena pencitraan fans yng terlalu tinggi dan berlebihan???
    Semoga LESTI dan RIZKY Kedepannya bahagia, langgeng, lebih baik serta Jalani hidup ini apa adanya... Bukan dibuat buat dan terkesan paksakan diri karena pengen dianggap WOW. Itu aja mohon maaf sekedar masukan aja. 🙏

  • Noor Ai

    Noor Ai

    6 hari yang lalu

    Liat aja kedepannya seperti apa

  • Noor Ai

    Noor Ai

    6 hari yang lalu

    Liat aja kedepannya seperti apa

  • Sukaesih Dubai

    Sukaesih Dubai

    6 hari yang lalu

    Kalau hamil juga udah halal ya ga apa kenapa bahagia selalu leslar

  • Silvia 16

    Silvia 16

    6 hari yang lalu

    Aku kurus hampir ama badan aku sekecil lesti. makan banyak tapi gak gemuk" Tapi lari nya ke perut. buncit😌

  • Etty Suherty

    Etty Suherty

    6 hari yang lalu

    Sudah nikah siri ujungnya

  • 86suwatifransiska yohana

    86suwatifransiska yohana

    6 hari yang lalu

    Kalau emang hamil ya puji syukur lah...

  • ogaarebak Channel

    ogaarebak Channel

    6 hari yang lalu

    Org sirik tamampu Hamil jga jga punya suami aneh

  • minar arsi

    minar arsi

    6 hari yang lalu

    Hamil ,,trus kenapa,, lebih baik itu ,,

  • Shifa Shofi

    Shifa Shofi

    6 hari yang lalu

    Jangan hiraukn leslarku sayang enkau idolaku semoga SAMAWA bahagia selalu dan di permudahkan rijkinya

  • Komang Darni

    Komang Darni

    6 hari yang lalu

    Selamat bahagia leslar vepet dapat momongan

  • Aidasari Siregar

    Aidasari Siregar

    6 hari yang lalu

    Sudah ku duga 🤣🤣🤣 hadehh bocahh

  • stephanie R

    stephanie R

    6 hari yang lalu

    Ia lho perut ny besar

  • Haerudin Haerudin

    Haerudin Haerudin

    6 hari yang lalu

    Klaou emng iyh juga itu bukan tahu

  • QisyaDisya Family

    QisyaDisya Family

    6 hari yang lalu

    Kayanya emng hamil udh agak besar, soalnya pernah ada di video in sma orang, perutnya udh membuncit gitu, kaya 4 bulanan, positif aja mungkin mreka udh nikah siri dluan, dikarenakan ppkm yg gk kunjung usai

  • Karolina Lin

    Karolina Lin

    6 hari yang lalu

    Kereeeen .leslar TDK lebay dan TDK kampungan ini pantas di acungi jempol dr PD Atta Aurel hehehe fakta Lo ya.semua wah beda yg ktny wah tp biasa aj

  • Sholawat Santun

    Sholawat Santun

    7 hari yang lalu

    ini faktanya: https://youtu.be/uDp7BcfzBQM

  • EGA RIVANA

    EGA RIVANA

    7 hari yang lalu

    Klo bener.....ntar juga tahu...jarak nikah sama melahirkan....

  • Yeni Ina Prasanti

    Yeni Ina Prasanti

    7 hari yang lalu

    Seneng banget pansos konten ga kreatif menjatuhkan memisahkan menghina menghujad buka aib ga sadar apa klo buat diri sendiri tanpa disadari smoga berkah hasilnya buat hidup...Bahagia samawa trus sukses berkarya leslar🤲 dijauhkan orang2 yg jahat

  • Putricianjur Indonesia1

    Putricianjur Indonesia1

    7 hari yang lalu

    Tezeky dongvklo udh hamil biar punya momongn dri suami trcinta

  • Nur hayati

    Nur hayati

    7 hari yang lalu

    Biarinj Lesti hamil pan nikah siri nya dah lama kok gitu j repot

  • Mirna Amalia

    Mirna Amalia

    7 hari yang lalu

    Heran deh sama netizen , mana ada sih wanita hamil tahan di pakein barang berat di kepala kke gitu seharian ??? Yg ada pusing , pinsan , lemes , mual karena dia hamil !! Tapi nyata nya engga kan !!!!

  • vanny winiarty

    vanny winiarty

    7 hari yang lalu

    pitnah ihhhh teu sieun dosaaaaaaa!!!

  • Inu Anugerah

    Inu Anugerah

    7 hari yang lalu

    Bukan hamil dlu.an
    ..secara agama mreka nikah sdh lama....wajar klw hamil...mrwka sdh halal

  • Inu Anugerah

    Inu Anugerah

    7 hari yang lalu

    Mreka nikah agama sdh lama.....hamil ya gk papa lah...wajar ..mreka sdh nikah

  • Muhammad Marzuki

    Muhammad Marzuki

    7 hari yang lalu

    Tunggu waktu yg menjawab kata BPK danel

  • Ida Supiati

    Ida Supiati

    7 hari yang lalu

    Untuk intens ya...jgan suka menayangkan berita yg blm pasti...emang sdah ad konfirmasi dri lesty dn billar...liat Lesti pkai bju putih..masih ramping...ngambil berita dri netizen...cri berita yg akurat tanya sma orang nya langsung....

  • Etik Yuliana

    Etik Yuliana

    7 hari yang lalu

    Terpercaya terpercaya... Berita yg sll ngadi" Soal leslar, kalian yg sll bikin heboh krn cuan mengesampingkan hati nurani kalian

  • Etik Yuliana

    Etik Yuliana

    7 hari yang lalu

    Terpercaya terpercaya... Berita yg sll ngadi" Soal leslar, kalian yg sll bikin heboh krn cuan mengesampingkan hati nurani kalian

  • nengsih suzana

    nengsih suzana

    7 hari yang lalu

    kalau melihat orng awal kehamilan itu d pinggangnya bukn liat perut buncit nya,,,pinggang tuh gk Ada lekuk nya {ceu urang sunda mah telebeng}
    tpi pas resepsi pke kebaya gk keliatan kyk hamil

  • Mia Putri

    Mia Putri

    7 hari yang lalu

    Klo emng hamil iya emng knp jg SC wong ada suaminya heboh bnget biarin aza iya sukur klo hamil ank itu jg rejeki

  • Raka nugraha

    Raka nugraha

    7 hari yang lalu

    Satu kata yg pernah diajarkan
    Ketika ada orang ngomongin kita entah itu nyinyirin atw apapun itu,,,,, sebaik nya kita jawab alhmdllah
    Karna orang yg benci kita sekuat apapun kita mnjelaskan tetap dia akn tdk suka
    Cukup kita serahkan ke Allah

  • Mary Yudi

    Mary Yudi

    7 hari yang lalu

    Heran bener dengan orang Julid koq sempat sempat nya lihat tin perut orang jln orang duduk orang .......koq sempat sempat nya ngezooom bentuk tubuh orang.ampuuuun Astaghfirullohhaladhiiim Astaghfirullohhaladhiiim Astaghfirullohhaladhiiim Astaghfirullohhaladhiiim
    Hidup Di Indonesia jadi Artis kasihan bangeeett Apa Apa Di hakimi Di hujat .ya Alloh Hu Akbar moga Leslar Sabar sehat sll

  • Titin Thepooh

    Titin Thepooh

    7 hari yang lalu

    Ucapan adalah doa...tanpa di sengaja nitizen julid mendoakn agar cpt2 hadir LELSAR JUNIOR....aminkan aja ya LESLAR tk perlu ambil pusing

  • Ibnaty Shaki

    Ibnaty Shaki

    7 hari yang lalu

    Alhamdulilah kalau sedang Hamil Karena Aku yakind mereka sudah resmi menikah sebelum di tanyakan .. mereka anak anak baik Mana mungkin mereka melakukan seperti itu Allah yang Tau .. jangan suka menghakimi ..

  • NurAisyah MunawwarahAbdullah

    NurAisyah MunawwarahAbdullah

    7 hari yang lalu

    Bodo amat ikut kitaran haid kalau subur itu akan terjadi, kalau enga subur iya enga jadi.. maka nya belajar lagi , Apa waktu sekolah enga belajar .. aduhh bodo amat sih..
    Tanya doktor soal kitaran kehamilan itu gimana...

  • Eka Ptri

    Eka Ptri

    7 hari yang lalu

    Ni berita ga jls,, klo bnran ga hamil gmn lu mau nanggung semua dosa leslar,, saya bkn fansny leslar tp geram jg liat berita2 yg bikin heboh

  • Dara Wati

    Dara Wati

    7 hari yang lalu

    Dd kn bndnya kecil jdi keliatan balutan kain jdi keliatan bengkak

  • tio lee99

    tio lee99

    7 hari yang lalu

    Percaya klau halalnya udah lama secara agama. Leslar the best

  • yolenta rahayu

    yolenta rahayu

    7 hari yang lalu

    Semoga benar taat agama 🙏

  • idah briganti

    idah briganti

    7 hari yang lalu

    woyy deterjen.... biarkan sja lesty hamil dia kn udh nikah dn dpet suami msh brondong toh ... dri pd ttngga sblah kabar ny hamil tpi blum halal sma suami orang lg haha LOL

  • Betty Lapea

    Betty Lapea

    7 hari yang lalu

    hamilpn gpp lho krn udh duluan nikah secara agama

  • Novian Sari

    Novian Sari

    7 hari yang lalu

    Bae atulaah

  • azk

    azk

    7 hari yang lalu

    gag usah bingung tinggal catat tgl n bulan lahirannya aja😀 krn tudingan hamil itu bukan dr haters ajaa

  • Nida Ankhopia

    Nida Ankhopia

    7 hari yang lalu

    Hadeuh detergen makin berbusa aja itu fitnah... Hey fitnah lebih kejam dari pembunuhan... Ingat apa yg kalian ucapkan akan menuai kegaduhan yg akan berbuntut panjang... Kl emang hamil juga mereka udah sah jadi suami istri.. Makin di hebohin aja ini ma avara tv.. 😤

  • Mbak Susi

    Mbak Susi

    7 hari yang lalu

    Es wayah e 4 bilann

  • naura nandyra

    naura nandyra

    7 hari yang lalu

    ada2 aja deh para haters ini, saya sampai cari di yt nya billar, dan biasa aja tuh perutnya lesty. gak ada tanda kehamilan alias perutnya lesty masih ramping

  • Ropy Rofiqoh

    Ropy Rofiqoh

    7 hari yang lalu

    Kalo emang hamil di luar nikah ya wajar orang mereka ketemu terus tiap hari biarakan saja atuh bodo amat sama mereka apa untungnya nhurusin mereka

  • Qaidah Rahayu Channel

    Qaidah Rahayu Channel

    7 hari yang lalu

    Bisa saja mereka itu sudah nikah siri, netijen heboh banget sih. Karena pandemi ini, acaranya beberapa kali mundur, netijen, daripada buruksangka dosa, berpikir positif aja ya, hadeuh..

  • Intan Azar Anita

    Intan Azar Anita

    7 hari yang lalu

    Ya alhamdulillah hamil mah 😊

  • Oddett Jesy

    Oddett Jesy

    7 hari yang lalu

    Tak apa udh nikah..

  • DhianEll Art

    DhianEll Art

    7 hari yang lalu

    Kl Bnr jdi ghibah kl salah jdi fitnah !! Smkin di korek smkin di cari berita nya maka smkin viral dan mrka dpt pahala dpt duit Klian dpt apa 🤣 dosa iya . Gini bgt y cari berita 🤣 apa aja di up demi apa coba.

  • Yulia Ningsih

    Yulia Ningsih

    7 hari yang lalu

    Sedih rasa nya klo ada orang yg ngejelekinn leslar berasa sodara kandung

  • Mrs Anna

    Mrs Anna

    7 hari yang lalu

    Mengidolakan siapapun sewajarnya saja & membenci jg sewajarnya saja jgn trlalu berlebihan

  • Dewi ayu anggraini

    Dewi ayu anggraini

    7 hari yang lalu

    Sehat slalu kesayangan, bahagia slalu semoga allah segerakan leslar junior,,,,,

  • Agistha Putri

    Agistha Putri

    7 hari yang lalu

    Kok heboh amat
    Hamil ea gpp kan dah punya suami gitu aja repot.......
    Yg terpenting saling mendoakan semoga menjadi keluarga yang SAMAWA..... Do'a yg baik psty akan berbalik ke diri kita.....

  • Lela Lela

    Lela Lela

    7 hari yang lalu

    Ya dibilng hamil jga wajar krna mereka 24 bersama trs kdng lesti sering main k rumh bilar itu udh dewasa udh pahm netizen jga pda tau wktu merka pcran

  • Nana Reog

    Nana Reog

    7 hari yang lalu

    Kalau sudah hamil alhamdulillah semoga sehat2 selalu dede dan babynya kalau belum semoga segera dikasih momongan yg sholeh sholehah aamiin

  • Rosidin asmad Dede kariah be

    Rosidin asmad Dede kariah be

    7 hari yang lalu

    Jangan bawa2 agama pa sahwat ituh tdk mengenal agama 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Rosidin asmad Dede kariah be

    Rosidin asmad Dede kariah be

    7 hari yang lalu

    Nikahan sampei bermingu2 bahkan berbulan2 hadeww biar apah sih .mna perut udh buncit lgh 🤣🤣🤣🤣