Jonathan Frizzy Ungkap Fakta Dibalik Tuduhan Dhena, Ternyata Begini | Intens Investigasi | Eps 1016

Ditonton 26 660
10

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB

Konflik rumah tangga Jonathan Frizzy dengan Dhena Devanka masih terus bergulir dan kian memanas. Ya, permasalahan keduanya kini berujung ke jalur hukum dengan aksi saling lapor terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga. Lantas benarkah Ijonk hanya ingin membela diri dari tuduhan sang istri ? Dan siapkah ia bila ibu dari anak-anaknya itu akan diproses menjadi tersangka ?
Seperti apa luapan emosi seorang Benny Simanjuntak yang merasa geram atas kelakukan Dhena dan keluarganya yang sleama ini seolah terus menyerang dan menyudutkan Ijonk ?
Dan benarkah Ijonk masih membuka pintu damai untuk laporan polisinya terhadap Dhena terkait dugaan KDRT ?

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Intens Investigasi
Komentar  
  • Sri Ningsih

    Sri Ningsih

    2 hari yang lalu

    kl di ririn pantas di gugat cerai

  • Sri Ningsih

    Sri Ningsih

    2 hari yang lalu

    knp si beny yg ngotot

  • Sri Ningsih

    Sri Ningsih

    2 hari yang lalu

    seharusnya memikir kan pesikis anak2 nya krn perpisahan adalah anak yg jd korban , bknkah mrh sering bikin vlog keharmonisan klg , trs itu si beny jg jgn lah memperkeruh mslh

  • Erna Susanto

    Erna Susanto

    6 hari yang lalu

    Saling mengalah demi ank" kshian. ank nanti udh bsr dia akan membenci KPD org tuany sendiri. dan menyesaliny seumur hidupny. KPD org tuany. bgi Dena nanti kmu menyesal seumur hidup kmu .pikir kan baik" Dena.

  • ane ane

    ane ane

    7 hari yang lalu

    Pihak istri yg melaporkan duluan dgn tuduhan KDRT kpd pihak suami, skrg aneh knp tiba2 pihak istri malahan kayak enggan utk pelaporan soal KDRT...emmmm...suatu saat KEBENARAN pasti bicara sendiri.

  • siti aisyah

    siti aisyah

    7 hari yang lalu

    pdhl ad ank 3,klo smpi ibunya dipnjra,gimna prsaan anknya,ibuny mauk pnjra gra2 bpkny

  • Ester Randabunga

    Ester Randabunga

    7 hari yang lalu

    Dena wajah wajah galak

  • mamajo be happy

    mamajo be happy

    7 hari yang lalu

    Ya begitu deeeeh... klo pindah agama cm karena urusan " lolo " aji mumpung dipacari artis yg lagi naik daun trus dinikahi... ngelunjak jd perempuan... giliran udah dpt ngerasa menang gitu... krn di hukum agama ijonk pernikahan sekali seumur hidup ... hay dena.... menurut lu... trus bisa semau lu sdri gitu ngatur2 laki pake habis nikah lakix suruh pindah jd mualaf.... trus keluarga lu ikut andil gitu ikut campur biar ijonk nuruti mau lu krn lu udah punya 3 anak dr ijonk... anak dijadiin senjata? Yg seiman dr lahir az msh bisa cerai... siapa lu sblm di kawinin sm ijonk... laki2 dr yg pacaran sampe yg udah nikah nggak ada yg mau diatur2... kita perempuan tugasx cm bisa mengingatkan az tetep kodratx laki ya pimpinan di rumah tangga... bisa diingetin syukur nggak bisa ya dilihat sampai kapan nggak bisa di ingetin... klo nggak berubah makin ngelunjak ya tinggalin ngapain ribet amat pake lapor polisi dls?nggak mikirin mental anak2 lu yg masih bocah hadewh... bikin malu kita2 az lu....

  • Eva Suzana

    Eva Suzana

    7 hari yang lalu

    Berawal dari saling mencintai,maka terjadilah pernikahan,dan lahirlah anak anak yg lucu,cerdas,seiring berjalannya waktu,saling tau kekurangan masing masing,ahirnya timbul ketidak puasan,dan saling menyakiti,berahirlah perceraian,tapi KL perpisahan itu yg terbaik,hendaknya jangan saling membuka aib,haga hati anak kalian,ujung ujungnya anaklah yg menjadi korban dari perpisahan perceraian orang tuany😭

  • Arini Wulandari

    Arini Wulandari

    7 hari yang lalu

    OPO GAK ELING NDISEK PAK EJOLAN IDU.

  • Edy Manullang

    Edy Manullang

    7 hari yang lalu

    dena dena bilang aja lu cemburu buta, makanya lu buat laporan KDRT, bilang aja lu masih cinta mati sm ijonk, cuma cara lue tudah salah unk menydrkn hatinya ijok... basi, klw kau perempuan yang baik biar aja si ijonk selingkuh dan kau fokus sma anakmu, biar gimanapun anak2mu jauh lebih berharga daripada harus memikirkan sikap suamimu.

  • Masludi Bogor

    Masludi Bogor

    8 hari yang lalu

    Greget liat om beni ini ikut campur mulu,,,,jangan kan ponakan orang tua aja kalau udah rumah tangga ngak usah ikut campur,,,yang ada mah mendamaikan ommmm,,,,,,ini kaya nya ingin bnaget cerai biar bisa balik ke om nya,,,,,emang om kalau udah balik om bisa jamin dia kan bahagia,,,dia kan pasti kangan anaknya,istrinya ,,,emang om bisa memenuhi kebutuhan lahir dan batinnya,,,kan engga..

  • Khansa Almeera Cordelia

    Khansa Almeera Cordelia

    8 hari yang lalu

    sayang banget .. padahal mereka punya anak kembar lucu . pasang an serasi .. sayang banget

  • Alifa Arema

    Alifa Arema

    8 hari yang lalu

    Om e banyak bacot justru bikin makin panas kan suasana ijong lihat ank mu jgn lihat istrimu

  • Alifa Arema

    Alifa Arema

    8 hari yang lalu

    YaAlloh demi laki" dena murtad tapi udah ank 3 ditingal selingku istilah hidup jadi menikah lah dengan hati jgn pakek emosi

  • Santi Azizah

    Santi Azizah

    8 hari yang lalu

    Kalau memang mau berpisah (cerai), berpisahlah baik2 tidak usahlah saling serang2an seperti ini. Gimana perasaan anak2 kalian ketika melihat kejadian ini ke depannya?

  • Elfuza Gemoy..

    Elfuza Gemoy..

    8 hari yang lalu

    Jika masih menjadi seorang istri meskipun ada kekerasan kecil dalam rumah tangga(menyentuh) masih bisa di maafkan tapi jika urusan hati meskipun tidak(tersentuh) ga bisa di tolerin lagi. Yang namanya perempuan tetep BANYAK di rugikan,apa lagi sudah memberikan keturunan untuk pasangannya, jadi xlo ga mau nunggu MENGAUM 🐯 secepatnya turuti apa mau istri, semua yg namanya istri berumahtangga ingin baik baik saja. (Jangan ada dusta di antara kita). "Semoga semua sehat n baik 🙏🙏"❤️

  • Lilik Handayani

    Lilik Handayani

    8 hari yang lalu

    Dena masih cantik klo dicerai Ijonk bs dpt bos muda ,Dena gk ush khawatir🤔

  • Arvent sha

    Arvent sha

    8 hari yang lalu

    Lagipun kok aneh klo ijonk kdrt kok gk di laporin dr dulu, skrg dah mau cerai banyak alasan ini itu sih.. intinya cemburu aja jd melebar kemana2.

  • Leleng Linglung

    Leleng Linglung

    8 hari yang lalu

    Kasihan anak²..lebih baik keluarga masing² baik dari pihak dhena, ataupun jonathan..ikut mendamaikan mereka ber2.. Masalah diserahkan pd mereka ber2..berusahalah untuk tidak ikut campur dalam urusan rumah tangga mereka..jangan menjadi kompor,jadilah air yg dapat menyiram api yang sedang membara..okay😍🙏🙏🙏

  • Vi2 Vina

    Vi2 Vina

    8 hari yang lalu

    Emosi, amarah & ego menyatu, akhirnya perpecahan yg timbul, Kasihan liat pasangan ini jadinya.

  • Ade Suharti

    Ade Suharti

    8 hari yang lalu

    Ndak kasian sama anak2nya yah kalo pasangan suami istri cerai?

  • Fatimah

    Fatimah

    8 hari yang lalu

    Pamannya galak banget ..bikin masalah makin panas

    • nina sakinah

      nina sakinah

      7 hari yang lalu

      Kompor meleduk dia. .

  • Dian Mayasari

    Dian Mayasari

    8 hari yang lalu

    Kok bisa ya ,. Yang dulu nya saling cinta kini malah seperti orang paling membenci

  • El Vo

    El Vo

    8 hari yang lalu

    Egois semua... Kasian anak2, udahlah selesaikan dgn baik2 aja. Jangan biarin kompor menyala sampe kebakar. Orang luar jangan ikut campur dong.... Omnya ijonk ataupun klrg dhena diam aja lebih baik, biar ga tambah kisruh persoalannya. Kasih solusi baik2 bukan manas2in. Kalo emang mrk hrs bercerai biar cerai baik2 aja.

  • Viona Syafiqa

    Viona Syafiqa

    8 hari yang lalu

    hemmm kalau aku jadi MB dhena apapun masalah rumah tangganya selama Ijonk mau sama2 baikan pilih perbaiki rumah tangga dong,Kasian anak2 juga suami ganteng baik kaya Ijonk nyari dimana lagi coba.Kalau misal cemburu gara2 akting ..ya udah tinggal minta g usah jadi artis aja,pilih bisnis atau apa yg pnting rumah tangga baik2 saja hemmmmmm..Urip iku ancen sawang sinawang

    • Ardila Agustina

      Ardila Agustina

      7 hari yang lalu

      Sayang nya gak berpikir sampek kesitu kak, cuma mentingin EGO

  • Bella Bonita

    Bella Bonita

    8 hari yang lalu

    Klo mau cerai kenapa gak Baik2 harus inget dulu saat saling cinta dan berjanji satu sama lain apa lagi Punya anak

  • Surati Surati

    Surati Surati

    8 hari yang lalu

    Maluuu, siapa pun yg salah sebaiknya jangan di umbar di publik, kasihan anak2 tetap jd korban nya 🙏 ingat kalian pernah bahagia bersama

  • Channel Cupang dan Guppy Lukman arif

    Channel Cupang dan Guppy Lukman arif

    8 hari yang lalu

    Tokoh publik kok malah sering kyk gini ya, nikah, cerai. Hal2 sepele langsung berujung perceraian. Kejadian kyk gini tuh banyak tapi sebagai manusia y tak luput dari salah. Hal2 remeh diselesaikan secara kekeluargaan jgn jdi di viralkan.

  • Serti panggabean

    Serti panggabean

    8 hari yang lalu

    Pasti ini ikut campur keluarga siperempuan untuk balik keagamany dlu.krn tekanan atau asutan siperempuan JD terpengaruh dan menekan ke suami
    Padahal cinta Masi sngt mendalam.

  • dewi setinah

    dewi setinah

    8 hari yang lalu

    lagian nikah beda agama itu tidak dihalalkn Salam islam tapi banyk artis pilihanya nikah beda agama nikah beda agama adlh.nikah yg diharamkn semoga bang ijon alloh berikan hikmah dan masuk.islam karna dia laki2 yg baik.istrinya itu harus faham dia itu beracting hsnya bekerja untuk kluarganya tapi istrinya cemburuan ga faham suami nya artis karna cemburu laporkan suami walau apapun kesalahan suami jgn skali2 buka aib pasangan ya.karna mereka pernh hidup ber2 dan menikmatinya jadi apapun kesalahanya jgn lh buka aib suami adlh dosa besar

  • Ymr Dmr

    Ymr Dmr

    8 hari yang lalu

    Semngt ijonk 😇

  • Siti Rishartanti

    Siti Rishartanti

    8 hari yang lalu

    Maaf itu demi sampai rumahnya kayak 2 keluarga sampai bercerai berai besuk senetronnya selesai baru pada menyesal sampai pisah kayak gitu maaf ya bintang tak selamanya bersinar

  • Betty Maslijar

    Betty Maslijar

    8 hari yang lalu

    Waduh Kasian bgt jd beginian, padahal anak2 masih kecil🤣🤣🤣

  • Hutapea Erika

    Hutapea Erika

    8 hari yang lalu

    Luka yg sudah membekas akn susah terobati, maju terus ijonk 👍

  • Aida Supatma

    Aida Supatma

    8 hari yang lalu

    Belajarlah dari Nagita Slavina sabar tegar klo mo pisah pisah antar lanjut taw tidak ja tp nyatanya Raffi memilih gigi karena kesabaranya dia cuma ngadu sm Allah tp namanya manusia watak sifat orang berbeda"ga bisa di samain mungkin udah jlnya buat mereka berpisah si ijonk jg kurang tegas yg di pertanyakan dena nenutup"pi jd berita simpang siur klo selingkuh" ga" klo bisa pertahanin rumah tangga kalian kasian anak"sebagai wanita sebenarnya kasian dhena dia tertekan jg mungkin dhena minta penjelasan tp tidak di gubris yg tau hanya mereka berdua kita jg masyarakat tidak tau yg sebenarnya🙏

    • N  Azie Ziah

      N Azie Ziah

      8 hari yang lalu

      Pinter comen anda

  • Entin Misyati

    Entin Misyati

    8 hari yang lalu

    Ingat ijonk itu ibunya anak anak ijonk jangan mau di komporin benar jangan saling menjatuhkan kasihan dena dan anak-anak ingat dulu waktu pertama nikah

  • Eirun 01

    Eirun 01

    8 hari yang lalu

    Kata rafi Ahmad dlu pernah ngmng suami istri yg haromis rmh tangah nya, eh skrg mlh bgini

  • Riskyatul Karimah

    Riskyatul Karimah

    8 hari yang lalu

    Masa alloh,,,kasian m kalian,,

  • anita chilla

    anita chilla

    8 hari yang lalu

    jika dulu pernah saling sayang dn saling menjaga kenapa sekarang harus saling menjatuhkan.?

    • Mama Asyifa

      Mama Asyifa

      8 hari yang lalu

      😢😢😢sedih lihat nya ksihan ank2 ntr

  • siwi boliwud manja

    siwi boliwud manja

    8 hari yang lalu

    Tp jujur klu gw liat Ijonk ini walaupun sbgai sosok suami kayaknya Dy tipe suami yg pendiam,dan gw liat dhena kayaknya sbgai istri yg lebih dominan dr suami dan keliatan lebih galak dr ijonk.itu menurut gw ya,tp apapun itu yg trbaik bwt kalian berdua.

    • Tia Imut

      Tia Imut

      7 hari yang lalu

      Suami emng kpala kluarga tp kdg pria jg slh..jk setir istri y baik n bnr..gpp krn menikh saling mengingtkn n menasehati krn kdg ada jg istri y lbh pntr n tau ...tp jk pnyanpain y baik n sopan g mslh

    • Abang DS

      Abang DS

      8 hari yang lalu

      prinsipnya kagak ada suami mau disetir sama istri. Suami kepala keluarga. Semoga ad jln keluar terbaik

    • Tia Imut

      Tia Imut

      8 hari yang lalu

      Tp ijonk sebagai suami ky g pny prinsip..gmpng disetir paman y..

    • Yekti Nurmanasih

      Yekti Nurmanasih

      8 hari yang lalu

      Iya bener, Shena itu cantik tapi serem kayanya jadi istri.

  • Hari Romadon

    Hari Romadon

    8 hari yang lalu

    Btul dri dllu knp tdk lapor ko Bru sekarag lapur dpt kdrt dri suwanya

  • Grecia adit

    Grecia adit

    8 hari yang lalu

    Blom pda dewasa kasian anak2 nya ..cerai secara baik2 pa ya bisa dmi anak2

  • Anggun Dewi Perwira

    Anggun Dewi Perwira

    8 hari yang lalu

    susah payah bikin program anak kembar,,,, ujung ny bgt,,,, dulu saat di tnya istri jawab baik2 sj,, sekarang berbalik nya,,,,

  • M GIBRAN MAULANA

    M GIBRAN MAULANA

    8 hari yang lalu

    dl saling mencitai skr saling membenci ,smg cpt kelar dng baik2

  • Rukiyah Dimyati

    Rukiyah Dimyati

    8 hari yang lalu

    gk mikir apa ada anak,lelaki bukanya ngalah cere2 aja

  • Mis Narti

    Mis Narti

    8 hari yang lalu

    Y y lah.mas ijonk perlu bela diri dia jugalh.mas ijonk.jgn tkt dgn dhena.kamu kpala rmh tngga.jd suami jgn trlalu lembek.

  • Ha ayan Ha ayan

    Ha ayan Ha ayan

    8 hari yang lalu

    itu om nya senang banget ponakan nya cerai...

    • Ardila Agustina

      Ardila Agustina

      7 hari yang lalu

      Ya namanya juga membela ponakan 🤷 mungkin udah gedeg juga sama keluarga si cewek

  • toy koko

    toy koko

    8 hari yang lalu

    Kalau mau cerai. Cerai baik2 aja. Kasian anak.

    • Sri Winarti

      Sri Winarti

      7 hari yang lalu

      Pamannya yg menyulut permasalahan jadi membesar,dr awal berkobar2 dendamnya,pdhl bukan wilayah dia ikut campur....semoga demi anak ada jalan yg terbaik.

  • naena Slamet

    naena Slamet

    8 hari yang lalu

    Klo bercerai ya cerai sja ini mlh Sling lapor.nga ksihan SMA ank",Klian ya??? Klo bgini nga bkal klar urusannya....

  • ENap

    ENap

    8 hari yang lalu

    Setuju ijonk perlu membela diri karena dituduh kdrt sm istri, kebenaran itu perlu diketahui anak anakmu dan nerizen, dan yg paling penting jgn sampai dimata anakmu kamu bapa yg tdk baik, tp maafkan istrimu karena dena ibu dari anak anakmu, dan orang yg pernah kamu sayangi. Aku sebenarnya berharap kalian memulai hidup yg baru, dalam satu iman kepada Yesus. Tp lihat laporan istrimu tidak mungkin tp bagi Tuhan tdk ada yg mustahil.

  • Ena na

    Ena na

    8 hari yang lalu

    Pada tidak ingat ya waktu bahagia sampai menghasilkan 3 anak...pada mentingin ego tidak kasihan anaknya yang jadi korban

    • Sumiati Untung

      Sumiati Untung

      8 hari yang lalu

      Betul kasian anak 2 nya ,damai itu indah kan,

  • Dewi Suryaningsih

    Dewi Suryaningsih

    8 hari yang lalu

    Cuma gading dan gisel yg cerai tp tidak saling bongkar aib mantan pasangannya..semoga perselisihannya lekas damai

    • Dina You

      Dina You

      8 hari yang lalu

      @ThetykMaria aku suka banget dgn om Dedi & mba kalina..

    • New Jersey

      New Jersey

      8 hari yang lalu

      Kalau Gisel Jan udah buka aibnya sendiri masayakat udah tau

    • ThetykMaria

      ThetykMaria

      8 hari yang lalu

      Dgn Om Dedi sm Kalina..malah stelah cerai mrka ttp akrab

  • Leopold Maitimu

    Leopold Maitimu

    8 hari yang lalu

    Dampak nikah beda keyakinan, cepat atau lambat pasti konflik.
    Apalagi saling mempertahankan keyakinannya masing2, sungguh sangat rentan. Contoh sudah bayak tapi masih mau coba2.

    • Lilik Handayani

      Lilik Handayani

      5 hari yang lalu

      KOMENMU KOK NDAK MUTU... HAAAAHAAA...,Leopold Maitimu

    • MAHA DEWI

      MAHA DEWI

      6 hari yang lalu

      @deeply deep terlalu melebar omonganmu..komen anda ngawur😂

    • deeply deep

      deeply deep

      6 hari yang lalu

      Masih kurang contoh ? Tuh kiwil, ustadz ala-ala Bininya 2, 2-2nya kayak muslim beneran, dari luar juga keliatan rumahtangganya konflik terus sampe akhirnya bini 2-2 nya cerai Masih mau nyalahin agama / keyakinan ?

    • deeply deep

      deeply deep

      8 hari yang lalu

      Alfin Faiz, Larissa chow, sama''muslim, malah lakinya ustadz, anak ustadz pula, mereka juga berkonflik lalu cerai

    • deeply deep

      deeply deep

      8 hari yang lalu

      Itu aa gim, ustadz, istrinya 2, sama" muslim tapi cerai rujuk cerai rujuk sampe 3X & akhirnya cerai padahal sama" muslim, malah 22-nya ustadz ustadzah

  • Jamila Pangestuti

    Jamila Pangestuti

    8 hari yang lalu

    Beda agama terbuat dosa mba Dhena mau cerai saja

  • 彭振生

    彭振生

    8 hari yang lalu

    kalau cerai 2 aja mba ngapain saling lapor ngga bgs lht sm lht sm anak 2 nya masih kecil waktu senang mba diam 2 aja kalau memang ada kekerasan kenapa ngga dr dulu mba ko bs ber tahan sm punya anak pakai logika aja mba 🤦‍♀️🤦‍♀️

  • suranti xl

    suranti xl

    8 hari yang lalu

    ibu nya mungkin dah bosan sama suami&ada idaman lk2 lain sampai segitunya derhaka sama suami ngak ingat dah 3 anak kayak abg

  • Algis Aqeela Adzka

    Algis Aqeela Adzka

    8 hari yang lalu

    Setiap org berbeda2 menyelesaikan mslh nya.
    Biar saja lahh...

  • Yeni Rhiana

    Yeni Rhiana

    8 hari yang lalu

    mo cerai aja saling buka aib. gak mikir anak2 gmn perasaan ny.

  • siska GPmania

    siska GPmania

    8 hari yang lalu

    Iya begitu lah klu cerai jd musuh,sprt musuh dlm selimut, sewaktu2 bs menyerang pasangan yg dulu disayang,skrg ditendang 😀

    • siska GPmania

      siska GPmania

      8 hari yang lalu

      @Yeni Rhiana uang nya aja disayang 😂

    • Yeni Rhiana

      Yeni Rhiana

      8 hari yang lalu

      so jgn terlalu cinta n sayang sm pasangan ya 😂😂😂

  • IIN Choi

    IIN Choi

    8 hari yang lalu

    Kasian istri nya
    Laki laki ga mau ngalah
    Bukanya ngademin istri yg cemburu malah

    • Ratna Anggia

      Ratna Anggia

      8 hari yang lalu

      Seorang pria ((suami) punya harga diri. Apa layak kalo seorang suami dituduh KDRT padahal tdk ada buktinya tidak boleh membela diri?

    • Nona Arini

      Nona Arini

      8 hari yang lalu

      ijonk cm membela diri dr tuduhan istrinya yg nga ijonk buat ya wajarlah ijonk membela diri krn dy artis hrus jaga nama baiknya buat karirinya jg.istrinya duluan yg melapor

    • Happy Nyanyak

      Happy Nyanyak

      8 hari yang lalu

      idvision.info/first/video/nWafodCZkXp8idY.html barbeeeell

  • Nia Duma

    Nia Duma

    8 hari yang lalu

    Yg terbaik buat Ijonk...

  • IIN Choi

    IIN Choi

    8 hari yang lalu

    Maling g mgkn ngaku
    Dah jelas2 selingkuh

    • Nia Duma

      Nia Duma

      8 hari yang lalu

      Jgn asal coment ijonk udh klarifikasi kok

  • Doel Gaboes

    Doel Gaboes

    8 hari yang lalu

    Didunia ini hal yg pling sulit dkalahkan oleh mnusia adalah ego

  • sheeren renatta

    sheeren renatta

    8 hari yang lalu

    Kl adaa perempuan lain.. lupa deh sm istri dan anak.. lupa sm perjuangan selama pernikahan

  • dewi fitriyanti

    dewi fitriyanti

    8 hari yang lalu

    iya kasihan anak anak...mana anak anaknya cakep cakep dech

  • Entin Agustin

    Entin Agustin

    8 hari yang lalu

    Sampai rela2 ..sekarang cerai.?

  • siti wati

    siti wati

    8 hari yang lalu

    sangt di sayangkn pdhl anke lucu2

  • Nang's

    Nang's

    8 hari yang lalu

    Dlu aku kagum banget dengan keluarga ijonk, akur dan baik-baik aja
    Tapi eh tau tau dh mo cerai

  • i Sky

    i Sky

    8 hari yang lalu

    Bljr lah dr cara cerai gisel dn gading ,,mampu menutupi aib masing2 dn cerai secara baik2,,

    • Parseni eni Eni

      Parseni eni Eni

      8 hari yang lalu

      Pribadi manusia beda" kita tidak bisa menyalahkan siapa pun....

  • Tendry Siahaan

    Tendry Siahaan

    8 hari yang lalu

    Pihak istri yg duluan lapor dan akhirnya senakun luas dan jadi begini

  • Serlina Kumombong

    Serlina Kumombong

    8 hari yang lalu

    Iya bgni lah akibat klu pasutri saling cemburu tanpa liat fakta yg sebnr nya apa yg terjdi d luar sna,akhir nya jd ribut cb lah pasutri saling dewasa lah ingat anak,buang jauh2 lah ego nya msng2 demi anak, kan kasian anak2 nya jdi korban perpisahan ortu nya .

  • Iz Jone

    Iz Jone

    8 hari yang lalu

    Kalau udah seperti ini lupa saat saat bikin anak hehehe

    • Ardila Agustina

      Ardila Agustina

      7 hari yang lalu

      🤣🤣🤣🤣 smart sekali, mungkin lagi mabok jadi kagak ingat masa" itu

  • Siswati Sudarmo

    Siswati Sudarmo

    8 hari yang lalu

    Kasian lah anak kalian kuranging lah ego mu. Ingat anak2 mu. Butuh kasih sayang kalian berdua. Paman ijong jgn lah ikut campur urusan rumah tanga punaan mu. Biar lah mereka berdua yg meyelsaikan masah mereka berdua.

  • Nanda Alin Channel

    Nanda Alin Channel

    8 hari yang lalu

    Semoga apapun itu mereka inget mereka punya anak yg suatu saat akan melihat rekam jejak digital ini . Kasian aja kadang sama anaknya .

    • Nanda Alin Channel

      Nanda Alin Channel

      8 hari yang lalu

      Hehe 2.2 nya merasa tersakiti jd egonya di tinggiin sampe lupa mereka punya anak.

    • Tuti Sugiarti

      Tuti Sugiarti

      8 hari yang lalu

      Egois dua''nya,, yg cewek merasa benar yg cowok sm,, dua''nya parah

  • Sam Sung

    Sam Sung

    8 hari yang lalu

    biar aja di lapor ijong!selama ini ijong slalau sabar.malah istrinya yg diluan lapor.terus kan ijong jgan nanti kamu di salah kan netizen.

    • Nurhaidah nurhaidah

      Nurhaidah nurhaidah

      8 hari yang lalu

      @vyona bulan betuuull...kok malah paman x ijonk sih yg heboohh.. Biarkanlah ijonk dan dhena menyelesaikan masalah mreka sendiri.jadi org luar gak usah ikut campur dulu.jadi makin kacau masalah x ..kasiann anak2 x masih kecil2..

    • vyona bulan

      vyona bulan

      8 hari yang lalu

      Yang bikin gaduh pamannya mulut ember seperti emak" komplex

  • Ayu Ay Ay

    Ayu Ay Ay

    8 hari yang lalu

    Om ny izonk... Koar koar mulu di sosmed... Hadewwww...
    Denaaaa itu diemmm...

    • Abang DS

      Abang DS

      8 hari yang lalu

      @sheeren renatta kalo dia skrg kesannya galak ada sesuatu yg ngga bener.

    • Nia Duma

      Nia Duma

      8 hari yang lalu

      @sheeren renatta semua itu krn rasa sygx pamanx ke Ijonk,paman mn yg tega liat ponakanx d kdrt

    • Nia Duma

      Nia Duma

      8 hari yang lalu

      Mba yg koar dluan itu dhena mkx pamanx jg bls d sosmed

    • sheeren renatta

      sheeren renatta

      8 hari yang lalu

      Omm nya seremm.. galakk bgt yaa.. gw kl jd dhena juga ogah kenal lahh😋😘

  • arsami adel

    arsami adel

    8 hari yang lalu

    Sebaiknya damai demi anak2

  • kicky kiftiah

    kicky kiftiah

    8 hari yang lalu

    Ya Allah klo mo cerai, cerai aja g usah pd lapor polisi. Kasihan anak2 a kemana rasa saling mencintai yg dulu apa sudah berubah jadi benci? 😭😭

    • Happy Nyanyak

      Happy Nyanyak

      8 hari yang lalu

      Yg mulai lapor duluan tuh yg ce. Yg laki mah cm bela diri atas yg dituduhkan sekalian menunjukkan bukti yg kdrt itu sbnrnya siapa.

    • Tuti Sugiarti

      Tuti Sugiarti

      8 hari yang lalu

      Ya gitu klau dua''nya pada ego,,

    • Ayu Ay Ay

      Ayu Ay Ay

      8 hari yang lalu

      Itu om ny izonk. Koar koar mulu.. Di sosmed.. Dena itu diem.. Keluarga dena diem.. Klo nikah sama ririn... Idihh... Di ketawain netizen tuh.. Izonk