Jelang Lamaran Dengan Lesti, Begini Konsep Baju Rizky Billar | Intens Investigasi

Ditonton 47 666
19

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB

Semakin mendekati hari H, persiapan demi persiapan pun dilakukan oleh Lesti dan Billar guna mewujudkan hari bahagia mereka menjadi momen yang tak terlupakan. Tak hanya urusan teknis namun juga mental dan kesiapan hati juga menjadi persiapan utama Lesti dan Billar jelang prosesi lamaran.

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Intens Investigasi
Komentar  
  • Keyla Putri

    Keyla Putri

    13 hari yang lalu

    Semoga dilancarkan lamaran Kaka billar kaka dede cantik ya Allah ya Robb lindungi Kaka billar kaka dede cantik semoga sehat selalu 🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲 Amin ya Allah ya Robb

  • Fun Films

    Fun Films

    14 hari yang lalu

    Mas wawan mah semua orang yg berhubungan sama leslar langsung diserbuu begitu jg leslar lover serbu channel yg berhubungan dgn idolany. Hee kompak

  • Elvi Imawati

    Elvi Imawati

    14 hari yang lalu

    Gak bisa bayangin sih groomsmen pakek kaca mata hitam pasti keren banget. Cepetan tanggal 13 euy

  • Ming Pro

    Ming Pro

    14 hari yang lalu

    Semoga lancar sampai hari H and sehat selalu leslar

  • Siane 70

    Siane 70

    14 hari yang lalu

    Kalo Tuhan sdh mewujudkan rencana-Nya pasti dilancarkan. Doa terbaik buat Lesti & Rizky Billar.
    Up Up #trendingtopic #trending kan gaessss

  • Lisa Utami

    Lisa Utami

    14 hari yang lalu

    Nunggu tgl 13 lama amat yakk

  • Istuti Yati

    Istuti Yati

    14 hari yang lalu

    Semoga LESLAR lancar sampai hari H Aamiin3x YRA

  • Siti Zenab

    Siti Zenab

    14 hari yang lalu

    Semoga lancar sampai hari H ya leslarkuuhh💕💕💕
    SAMAWA🤲🥰

  • Emas Emas

    Emas Emas

    14 hari yang lalu

    MasyaAlloh 17 bresmed nya ,,, u ga salah dengar tu,,,, idola kita benar sangat menyayangi teman terdekatnya yg ingin sekali pasti nya ikut berbahagia dengan tmen nya yg mau merid menikah,,, berarti Kira2 bresmed cewe siapa aja ya,,, yg tau mmah udh ada Di berita ,, mungkin Margin, salsa, rara, rani, putri, siapa lg ya temen2,, heeeee kita jd ikut hebah dengan pernikahan dede sm kaka, ,,, intinya jaga kesehatan ya dede kaka , Aamiin,,,

  • manchal nEL

    manchal nEL

    14 hari yang lalu

    Inten britanya gercep tentang leslar karna kebanyakan scriber dn vivernya leslar militan

  • hj.stiqomah istiqomah

    hj.stiqomah istiqomah

    14 hari yang lalu

    Acara bii dn dd itu g ada yg nandingi heboh nya siapa blg,anyep itu salah

  • Kakchaqanie Aniesha

    Kakchaqanie Aniesha

    15 hari yang lalu

    Mmg kat indo ejaan designer dia desainer ya.dari rancangan intertaine lg tu .mungkin bahasa inggeris kita berbeza kut ye

  • Chika Chelsi

    Chika Chelsi

    15 hari yang lalu

    Bismillah leslar semoga lancar
    Amin...

  • Syahrul Oge

    Syahrul Oge

    15 hari yang lalu

    LeslarLovers

  • Endang paramita61

    Endang paramita61

    15 hari yang lalu

    nntn ini aku merinding ya Allah , pernikahan bersejarah , leslar loveku

  • Diidah Diidah

    Diidah Diidah

    15 hari yang lalu

    Amiin semoga lancar2 aja

  • Sri Ariyani

    Sri Ariyani

    15 hari yang lalu

    Dimudahkan dilancarkan oleh Allah SWT bismillah menuju halal pasangan dunia akhirat Aamiin ya rabbal Alamin

  • Shannn Q3

    Shannn Q3

    15 hari yang lalu

    Keren bngt leslar

  • belajar ihklas

    belajar ihklas

    15 hari yang lalu

    Kang wawan terusmengejar tinggal saya yg blum bisa kang wawan kejar padahal saya sangat pengagum leslar😀😀😀😀😀😀

  • ECA schoot

    ECA schoot

    15 hari yang lalu

    Makasihh intess love love you, pasti akan pecah nihhh

  • nafiyah nafiyah

    nafiyah nafiyah

    15 hari yang lalu

    Semoga leslar selalu kompak terus

  • achsa zumaroh

    achsa zumaroh

    15 hari yang lalu

    Desainernya sm kyak atta aurel....sukses jg utk leslar mmg bagus desainer ini

    • Annik Khaera

      Annik Khaera

      14 hari yang lalu

      Billar emang kalau ada acara resmi mesti di designer ini. Kayak waktu sctv award kiss award juga.. Dari dulu sih, sebelum seviral sekarang juga kalau bikin jas ke abang desainer ini

  • madu_ jelita

    madu_ jelita

    15 hari yang lalu

    semoga dilancarkan di setiap urusan di hari bahagia nanti amin

  • aryani chanel

    aryani chanel

    15 hari yang lalu

    Ngga sbr nunggu 3 hr lg, mnuju hr H pelamarannya...

  • Devi Renita

    Devi Renita

    15 hari yang lalu

    POKOKNYA NTAR PAS MEREKA LAMARAN TRENDINGIN SMUA GAISSS

  • Herdiana Widyaningsih

    Herdiana Widyaningsih

    15 hari yang lalu

    Akuuuuu gak sabaaaaaarrr

  • yuliyana 95

    yuliyana 95

    15 hari yang lalu

    Makin gak sabar gue , ya tuhan pengen cepat2 tgl 13 .

  • Dania TV

    Dania TV

    15 hari yang lalu

    makin ga sabar bertabur lelaki ganteng2 17 grossman ..

  • NO R

    NO R

    15 hari yang lalu

    Semoga lancar segalanya..

  • yani_chin

    yani_chin

    15 hari yang lalu

    17 cowok ganteng Perpaduan antara pesinetron n penyanyi.. Biar adil di ambil pasti dr temennya kk n dd... Heehee...

  • bunbun zi

    bunbun zi

    15 hari yang lalu

    Yg ky idola aku dong. Terkonsep. Ada visi misi keren banget kan. Uhh sng banget

  • penuh cinta

    penuh cinta

    15 hari yang lalu

    Keren kerennnnn waww bnyak cogan2 ganteng

  • Melynda Ruhyati

    Melynda Ruhyati

    15 hari yang lalu

    Pokoknya leslar the best

  • SALMA Rahmadani

    SALMA Rahmadani

    15 hari yang lalu

    Smg lancar di hr baiknya amin

  • Asep Bae

    Asep Bae

    15 hari yang lalu

    Semoga acara lamaran nya selain live di indosiar...semoga jg nnti di up di chanel merekah

  • Ni putu Puspayani

    Ni putu Puspayani

    15 hari yang lalu

    Wih meriah banget acara Dede tambah gak sabar 😭

  • Eet- thy

    Eet- thy

    15 hari yang lalu

    Habis ini psti tnggal ngejar WO nya wkwkwk

  • Yulia Faniawati

    Yulia Faniawati

    15 hari yang lalu

    Wowwww... Acara nya bakal bertaburan grossmen cogan2 dan cecan2 bakal best sih ini bakal jadi pernikahan termegah sepanjang Abad sih ini LESLAR Loverss siapkan mental kalian kondisikan jantung biar aman kalian, best couple abad ini...

  • Amzi haikal Tutik

    Amzi haikal Tutik

    15 hari yang lalu

    Makin gak sabar nih...

  • Purnama Sari

    Purnama Sari

    15 hari yang lalu

    Smg semuanya d lancarkan Amiin

  • Nur Harti

    Nur Harti

    15 hari yang lalu

    Naaahhh beda kaaaan... Nnti dikira plagiat lg... Idolaku itu bedaa. 17 groomsman wooyyy gk kaleng2.

  • Jasmanidar

    Jasmanidar

    15 hari yang lalu

    Aduuhhhh alemoongggg cowok2 ganteng pada bertaburan di weddingnya Leslar wkwkwk

  • Mata Kucing

    Mata Kucing

    15 hari yang lalu

    Utk waktunya......masak wawan wiwin ga liat feed indosiar ?

  • mir zan

    mir zan

    15 hari yang lalu

    Jadi Penasaran Deh❤️❤️

  • nagita 1717

    nagita 1717

    15 hari yang lalu

    Bocor..bocor hhhhhh

  • dami asri

    dami asri

    15 hari yang lalu

    Semoga acara leslar lancar...sht terus...bahagia..dunia dan akhirat aamiin..YRA

  • vida ayu

    vida ayu

    15 hari yang lalu

    Wartawan semangat juangnya tinggi 👍👍krn billar&lesty bukan type pengumbar jd kudu pinter2 mas wawan nyari berita..

  • Alfhi Alfhi

    Alfhi Alfhi

    15 hari yang lalu

    Semoga Acra lamaran leslar kesayangan,dan sampai hari H bisa lancr tanpa halangan sedikt pun amin ya Allah

  • Anggha Firmansyah

    Anggha Firmansyah

    15 hari yang lalu

    Bismillah dilancarkan

  • Hafidz Khairul

    Hafidz Khairul

    15 hari yang lalu

    Berita leslar selalu dicari... the best emang ,,udah ga sabar mw liat nikahnya... couple terfenomenal

  • SWP_ 95

    SWP_ 95

    15 hari yang lalu

    Lamaran outdoor guysss, pasti seru n lame nih kan impian bang bi acaranya outdoor walaupun pas resepsi indoor^^

  • Muhammad ate minta hape yang mahal

    Muhammad ate minta hape yang mahal

    15 hari yang lalu

    Idolaku Leslar is the best pokonamah

  • desi febiarianti

    desi febiarianti

    15 hari yang lalu

    Billar hebat....
    Siap2 bg renzi ni yg kna sasaran billar....😂😂

  • hy hanima

    hy hanima

    15 hari yang lalu

    MasyaAllah idola gua emang best banget, padahal mereka yang mau nikah ko gw yg degdegan 😭😭😭

  • Linda Rame

    Linda Rame

    15 hari yang lalu

    Apapun yg di lakukan idolaku selalu Bu di kejar infotainment.. Masya Allah

  • An An

    An An

    15 hari yang lalu

    Siapa yg gak sabar nunggu tgl 13 🙋

  • Dani ranipuspa Dani

    Dani ranipuspa Dani

    15 hari yang lalu

    Luar biasa..baru menuju lamaran sj..sdh rempong begini para pewarta cari berita..

  • Mutaharotin Mutahatotin

    Mutaharotin Mutahatotin

    15 hari yang lalu

    WOOOOOW, BAKAL LEBIH HEBOH DEEEH, PERNIKAHAN LESLAR, GROSMAN AJA 17 ORANG

    • Anggrek 88

      Anggrek 88

      15 hari yang lalu

      @siti aliyah mnurut saya bukan ali Syakib syg kn dia sudah menikah, mungkin aliando hha

    • siti aliyah

      siti aliyah

      15 hari yang lalu

      Ada husein, ada varell, ada ali syakib.. Pastinya 2 gesrek... Beuuhhh selebihnya ya pastilah aktor semua ituu. . Gak sabar akuuuu

  • Mia setiawan

    Mia setiawan

    15 hari yang lalu

    Wow lamaran grosmenny ja 17 acaranya outdoor pula pasti meriah banget jd nd sabar

  • Anrumy

    Anrumy

    15 hari yang lalu

    Ni wartawannya sendiri sbnrnya sudah bingung mau nanya apa. Tp karena tau berita tentang leslar pasti "menjual" jadi yg ga pemting2 aja ditanyain meski sdh berulang2.. 😌

  • Tiara L

    Tiara L

    15 hari yang lalu

    Ayo kencengin doa smga leslar dalam lindungan allah

    • Suwarti Ahmad natam

      Suwarti Ahmad natam

      15 hari yang lalu

      Amiiiiiin

  • llilikpudji astutik

    llilikpudji astutik

    15 hari yang lalu

    Wartawan ini kok pertanyaannya membuat orang capek.

  • alya kusuma

    alya kusuma

    15 hari yang lalu

    Best emang Leslar idolaku....kentang ter the best

  • Tutut salon

    Tutut salon

    15 hari yang lalu

    Sudah gak sabar semoga lancar selalu dalam lindunganNya orag baik selalu dikelilingi yg orang orang terbaik

  • Luluk Utami

    Luluk Utami

    15 hari yang lalu

    Sukses buat idolaku..

  • Ade Aripin

    Ade Aripin

    15 hari yang lalu

    Seandai'y tdk pandemi. Mgkin seluruh dunia akan menyaksikan lgsg

  • Adam Firdaus Yusuf

    Adam Firdaus Yusuf

    15 hari yang lalu

    https://youtu.be/VfthdJNFWI4

  • Pijar ilahi💚👁️

    Pijar ilahi💚👁️

    15 hari yang lalu

    https://youtube.com/channel/UC7ACRIu8wJqq9TpqqEoLzGA

  • Neni Haryati

    Neni Haryati

    15 hari yang lalu

    Keren ya billar terplaning bngt Samp ngasih desain sendiri

  • Penalosa

    Penalosa

    15 hari yang lalu

    Semoga acaranya lancar sampai hari H
    Alhamdulillah banyak yang sayang dan mendoakan Leslar

  • yuli indriati

    yuli indriati

    15 hari yang lalu

    Keren...siap2 Renzi..dan wo nya Kirana diserbu wartawan

  • RIFQI RAZIQ

    RIFQI RAZIQ

    15 hari yang lalu

    Billar sama Lesti banyak teman

  • Melinda Sakhi

    Melinda Sakhi

    15 hari yang lalu

    Keceplosan di gedung putih 🤭

  • Sifa Hamidah

    Sifa Hamidah

    15 hari yang lalu

    Bismillah... semoga di lancarkan semua urusan dan niat baik leslar... Aamiin ya Allah

  • djahra fataruba

    djahra fataruba

    15 hari yang lalu

    Terima kasih mas Wawan, kita jadi tau deh priper2 lamaran mereka

  • Titik Puspita

    Titik Puspita

    15 hari yang lalu

    Wah

  • yati sus

    yati sus

    15 hari yang lalu

    Semoga lancar acaranya

  • Alkautsar wony

    Alkautsar wony

    15 hari yang lalu

    Barokalloh billar n dd

  • Muimah Dewi

    Muimah Dewi

    15 hari yang lalu

    Emg ga salah aq idolain rizky billar dan lesti.ap pun yg mereka sllu jd berkah buat orang lain.yg iri tmbh iri ya iya lah leslar pling terdepan

  • nyimas rodiah

    nyimas rodiah

    15 hari yang lalu

    Semoga niat baik bilar sama Lesti diberi kemudahan dan kelancaran dan dilindungi oleh Alloh dari orang orang yg jahat ,Lesti dan bilar sehat selalu

  • Nur Safaah

    Nur Safaah

    15 hari yang lalu

    Ya Allah koq aku nangis,,gak nyangka sebentar lagi mereka halal ,ya Allah semoga diperlancar sgla urusannya dan tidak ada halangan satu apapun ammin

  • a mhyrnawatiamir

    a mhyrnawatiamir

    15 hari yang lalu

    Udahlah.. Aku udah ngak mau mikir..tanggal 13 kapan eii... 😭😭😭😭

    • Anggrek 88

      Anggrek 88

      15 hari yang lalu

      Lama kali kayaknya😞

    • Astika Waya

      Astika Waya

      15 hari yang lalu

      4 hari lagi.. tp berasa 4thn ..

  • Ena swett

    Ena swett

    15 hari yang lalu

    Tinggal nunggu ka Renzi d wawancara hahahah

  • feby yuanita

    feby yuanita

    15 hari yang lalu

    bukan kaleng2 leslarku

  • ummaz

    ummaz

    15 hari yang lalu

    Masya Allah tabarakalloh, semoga acaranya lancar sukses tak ada kendala dan halangan apapun...aamiin yra

  • Mamahh Sandria

    Mamahh Sandria

    15 hari yang lalu

    Bru pertama kli ini ada artis mau lamaran aja heboh nya luar biasa leslar ini bnr’pemecah recor

  • fitri 123

    fitri 123

    15 hari yang lalu

    billar itu orang nya CERDAS.

    • Arnelis Lis

      Arnelis Lis

      15 hari yang lalu

      Ya betul

  • Eulis Nurjanah

    Eulis Nurjanah

    15 hari yang lalu

    Leslar pembawa berkah

  • Fatma Koten

    Fatma Koten

    15 hari yang lalu

    Wahh,,,kaka billar the best bangeet.kekinian bangeet.kerennn

  • Ina Ar

    Ina Ar

    15 hari yang lalu

    Leslar bikin merinding
    Intens krenn trending

  • Yusi Wulan Sari

    Yusi Wulan Sari

    15 hari yang lalu

    Lancar mudahan acaranya leslar

  • umi salamah

    umi salamah

    15 hari yang lalu

    👍👍👍👍

  • Vie Fayline

    Vie Fayline

    15 hari yang lalu

    waooooow pasti pecahhhh😎😎😎😎😁😁

  • Triple Z

    Triple Z

    15 hari yang lalu

    Perutnya udh bengkak lo bang 🤣 awas ga muat nanti ya

    • murni Wonosobo

      murni Wonosobo

      15 hari yang lalu

      Wkwkwkwk..karena ada yg yuapin siih

    • Dehan Pratama

      Dehan Pratama

      15 hari yang lalu

      Kita kawal diet ketat ,😁🙏

  • Henny hadi

    Henny hadi

    15 hari yang lalu

    Intens Investigasi 👍👍
    Senang sekali lihat berita 2 LESLAR .

  • Alvin Alvin

    Alvin Alvin

    15 hari yang lalu

    Habis ini kak renzi siap siap di kejar wartawan

    • SabRina Shefya

      SabRina Shefya

      15 hari yang lalu

      Nmax udah ganti zenzi

  • cool time

    cool time

    15 hari yang lalu

    bocoorrr woiii 😂😂😂

  • Desi Sri Anggraini

    Desi Sri Anggraini

    15 hari yang lalu

    Billar badannya sih segitu² aja, tapi perutnya udah kelewatan pak 😁

    • Lily Pricylia

      Lily Pricylia

      15 hari yang lalu

      komen kamu bikin ngakak

    • Neneng Aisyah

      Neneng Aisyah

      15 hari yang lalu

      Karena suapannya dede

    • Rifinda Fitriani

      Rifinda Fitriani

      15 hari yang lalu

      Tenang bund, jangan salah suruh ngurangin makan 2 hari aja perut nya bisa rata lagi loh wkwkwk. Dia tuh sekarang lagi banyak makan makanya perutnya membucit apa lagi kalo udah disuapin calonnya kagak berhenti ngunyah hahaha

    • Yulvita Yulvita

      Yulvita Yulvita

      15 hari yang lalu

      Blum tau dia ya, perut bg bi udh ganti size dr M k XL ..wkwkwk

  • Henny hadi

    Henny hadi

    15 hari yang lalu

    Semoga acaranya berlangsung sucses dan LESLAR IDOLAKU
    selalu dlm keadaan sehat walafiat dan selalu dlm lindungan NYA Aamiin Aamiin YRA

    • Nisma Kugy

      Nisma Kugy

      15 hari yang lalu

      Aamiin

  • Khusnur rodliyah

    Khusnur rodliyah

    15 hari yang lalu

    Semiga lancar sampai hari h