Ini Kata Atta Mengenai Keharmonisan Keluarga & Klarifikasi Tim Bola PS Patti | Intens Investigasi

Dipublikasikan tanggal 9 Sep 2021
Ditonton 18 279
9

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Intens Investigasi
Komentar  
  • M REZA ULYA

    M REZA ULYA

    5 hari yang lalu

    Aneh ya si wawan, masa tanya so,al ikan duyung...mau nikah gk apa urusanya dgn atta.. saudara bukan, wo.. nya jg bukan hehe...

  • Titi Renggani

    Titi Renggani

    6 hari yang lalu

    org yg baik adl yg mjga silaturahmi aplgi ama ibu kandung/ klg sndri. sht2 sll Atta n mimi KD sklg

  • Novi texas

    Novi texas

    6 hari yang lalu

    rame bgtt,,wawan ngikut in bang atta trs ,ntr yg ad jd bodyguardnya bang atta πŸ˜€

  • erna na

    erna na

    6 hari yang lalu

    Sambil.nahan nafas liat ini.. ehggg.. ga enak juga jadi artis ternyata.. kemana mana di ikuti wartawan.. mo cape mo apa harus jaga mood,, tahan emosi, berhati" dalam menjawab pertanyaan.. begitu aja masih gorang goreng muluk.. semangat pap atta

  • Al kaisan

    Al kaisan

    6 hari yang lalu

    Bos ahha

  • Tiasantoso Santoso

    Tiasantoso Santoso

    6 hari yang lalu

    Ada Atta pasti mampir ,,,,, ampyuun bang wawan mepet trs

  • flamboyan

    flamboyan

    7 hari yang lalu

    abang Atta bener2 magnet kang wawan wiwin

  • Endah Endah

    Endah Endah

    7 hari yang lalu

    Idolaku

  • Endah Endah

    Endah Endah

    7 hari yang lalu

    Semangat ya mpok abang

  • Salomina Salomina

    Salomina Salomina

    7 hari yang lalu

    Atta yang santun dan selalu rendah hati meskipun cape tapi selalu memberikan wakru buat para pencari berita πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • sis

    sis

    7 hari yang lalu

    Ni wartawan nanya yg nga nyambung ko tnya ricis tnya itu Ama hariss Sono Klian mau nanya it liat dulu yg yg pantas dgn TDK,nga nyambung banget...yg bgni" ni yg berita mau di goreng" lebih bagus atta klu ad wartawan mendunia nga USA di tanggapi...

  • Alifia Almayanda

    Alifia Almayanda

    7 hari yang lalu

    Idola is the best

  • teteh uar

    teteh uar

    7 hari yang lalu

    semangat aja dehhh buat seluruh kang wawan sama ceu wawan jaga kesehatan jaga prokes

  • teteh uar

    teteh uar

    7 hari yang lalu

    eeeebusyetttttt wartawan

  • Ferra Haura

    Ferra Haura

    7 hari yang lalu

    Dimana ada Atta..selalu dikerubutin...kaya semut ngerubutin gula.

  • masruroh spdi

    masruroh spdi

    7 hari yang lalu

    Ada atta aurel langsung cuss

  • Toko Sby

    Toko Sby

    7 hari yang lalu

    Semangat terus AHha

  • Sophia Sophia

    Sophia Sophia

    7 hari yang lalu

    ya alloh di pepet segitunya sama wawan dan wanti....dicecar pertanyaan trus anak online emak .......

  • rlsmylna

    rlsmylna

    7 hari yang lalu

    Mas wawan dan mba wiwin jaga kesehatan yaaah, haduhh ya Allah desek2an gitu...

  • Yunida Annisa

    Yunida Annisa

    7 hari yang lalu

    Idolaaaa

  • July Ramadhani

    July Ramadhani

    7 hari yang lalu

    Apa hubungannya nya atta ma pernikahannya ricis, memangnya atta wo nya apa, wartawan ne suka ngada2 bt kesel aja,nnt beritanya dibuat yg aneh2 LG.

    • Astrid Love

      Astrid Love

      7 hari yang lalu

      iya ni cri gra2 aja,

  • SRI SUHARTINI

    SRI SUHARTINI

    7 hari yang lalu

    Kok tanya ricis ke atta g da hubungannya

  • Hw Martin

    Hw Martin

    7 hari yang lalu

    Semangat bang atta..

  • Lieny Tio

    Lieny Tio

    7 hari yang lalu

    Waduhhh wartawan jaga jarak covid !!! ingat pp ta istri hamil, hindari dulu pp ta demi is one

  • eni saroh subekti

    eni saroh subekti

    7 hari yang lalu

    Waduh wartawan kejar2 atta melulu sampe susah mau jalan juga. Terus santun ya atta aurel ke siapapun termasuk wartawan meskipun kadang ngeselin

  • Faiza

    Faiza

    7 hari yang lalu

    Ricis mau nikah kok tanya nya sama atta...tanya itu ya sama ricis nya lah...kalian wartawan udh kehabisan pertanyaan apa ya?

    • flamboyan

      flamboyan

      6 hari yang lalu

      wartawan kan kamvret tukang adu domba mbokyo punya etika attitude tanya yg cerdass..biar artisnya next mau diwawancara

  • painah taiwan

    painah taiwan

    7 hari yang lalu

    ada magned apa yah Atta sellu di krumunin wawan trs,yng penting jangn di goreng2 beritanya

  • Mario mario

    Mario mario

    7 hari yang lalu

    Congras atta jd duta bela negara #thisisindonesia

  • Kiki Jamela

    Kiki Jamela

    7 hari yang lalu

    Gw suka klau ada berita atta aurel baru gw mampir

  • Ivanna Octavia

    Ivanna Octavia

    7 hari yang lalu

    Wartawan tolong dikasih jalan juga dong

  • Rafflesia

    Rafflesia

    7 hari yang lalu

    Sehat bumil pakmi

  • Mama Indah

    Mama Indah

    7 hari yang lalu

    Nih lo...masih dikasih waktu wawancara...masih ngucapin trimakasih lagi...abang emang the best

  • Mami Ruli

    Mami Ruli

    7 hari yang lalu

    Semangat terus buat bang Atta semangat juga buat wartawan sehat selalu

  • Nana Aja

    Nana Aja

    7 hari yang lalu

    Ngadi2 kang wawan kok tanya2 tanggepan ricis mau nikah. Jaka sembung bawa golok kagak nyambung goblok.. hahaaa..
    Memang Atta bapake or kakak nya tach or siapa die, cape dech kang wawan

    • Sri Nurbaety

      Sri Nurbaety

      7 hari yang lalu

      @Astrid Love ..gorebgbya sampe gosong deh🀣🀣🀣🀣🀣

    • masruroh spdi

      masruroh spdi

      7 hari yang lalu

      Ndak nyambung bang wawan

    • Astrid Love

      Astrid Love

      7 hari yang lalu

      Iya ni dikait2kan mulu ntr digoreng2,jd kesel am wartawn itu ya bgini

  • TANTE OFFICIAL

    TANTE OFFICIAL

    7 hari yang lalu

    SEMANGAT YA BANG ATTA
    TANTE SLLU MENDUKUNG

  • GG Leung

    GG Leung

    7 hari yang lalu

    Semangat idolaku.

  • Ida Ajja

    Ida Ajja

    7 hari yang lalu

    Masya allah idola aing

  • Serlina Kumombong

    Serlina Kumombong

    7 hari yang lalu

    Atta ati2 ya jwb nya klu d tnyain sm wartawan,jwb seperlu nya aja ya ta,biasa lah wartawan suka kepoin org .

  • Mawar Mawar

    Mawar Mawar

    7 hari yang lalu

    semangatt papata idola kuh

  • Signal Abadi

    Signal Abadi

    7 hari yang lalu

    Yeyy papata

  • Iin Suripto

    Iin Suripto

    7 hari yang lalu

    Atta juga Kalau Jawab pertanyaan Wawan Jgn terlalu panjang lebar. gak wajib juga semua pertanyaan Wawan Dijawab. Takutnya salah ngomong malah diplintir2 Jadi makin Heboh ta..

    • masruroh spdi

      masruroh spdi

      7 hari yang lalu

      Terlalu baik dia

  • ezza finna

    ezza finna

    7 hari yang lalu

    Lahh...kenapa tanya ricia ke atta wkwkwk aneh aneh aja kang wawan.

    • Almira Nesya

      Almira Nesya

      7 hari yang lalu

      Sebell juga..apa hubungannya ya..ndk nyambung kang Wawan..

  • laila Rahim

    laila Rahim

    7 hari yang lalu

    Wartawan bs gak y tanyanya yng berhubungan sm atta n aurek aja gak usah tanya2 yng lain .segala icis ditanya .. gak ada urusan sm atta mau dia nikah or jungkir balik juga ..nanti atta jawab di goreng2 sm wartwab beritanya

    • sugi arti

      sugi arti

      7 hari yang lalu

      iya si wawan aneh,,ap mau manceng"tentang duyung jga,,basi

    • masruroh spdi

      masruroh spdi

      7 hari yang lalu

      Namanya bang Wawan Atta Aurel terlalu baik

  • Niar Situngkir

    Niar Situngkir

    7 hari yang lalu

    Semangat Atta

  • Anim Hamisah

    Anim Hamisah

    7 hari yang lalu

    Nah ppta keren ditanya soal sahabat lama mau kawin dia doain semoga lancar pernikahan nya bukan bilang no comen kaya yg ono

  • Nina Kurniasari

    Nina Kurniasari

    7 hari yang lalu

    Selalu sopan dn menghargai wartawan dlm kondisi apapun...trully humble...

  • Orang Kampung

    Orang Kampung

    7 hari yang lalu

    Ati2 ya mas wartawan..jaga kesehatan dan keselamatan kerja..salam sehat fans atta aurel..

  • Tini Maryani

    Tini Maryani

    7 hari yang lalu

    Masya allah atta selalu diserbu wartawan.

  • Deli Johan

    Deli Johan

    7 hari yang lalu

    Dasar wartawan sotoyyyy
    Nanya ricis mau nikah ke atta heran dech pada

    • Fridha N.srikbahar

      Fridha N.srikbahar

      7 hari yang lalu

      @zahidi mustafa betul.. Meski dulu atta ma ricis deket, tpi kaya nya emng kurang pas toh atta udh punya bini.. Beda lagi kalau atta mash lajang

    • Susi Encus chanel

      Susi Encus chanel

      7 hari yang lalu

      @bunda lia kehabisan pertanyaaan tiap hari ngintiil..phdl situ artis semua pemain selebritifc..tpi ttep abang yg d serbuuuπŸ˜„πŸ˜„

    • zahidi mustafa

      zahidi mustafa

      7 hari yang lalu

      Eya sibuk nanya ricis APA urusan nya

    • bunda lia

      bunda lia

      7 hari yang lalu

      ricis mau nikah,masak nanya ke atta?wartawanya kurang ide x ya?apa urusanya sama atta coba?

    • Aulia Fajira

      Aulia Fajira

      7 hari yang lalu

      Dodol itu ngak nyambung pertanyaan nya

  • Sulis Rasmo

    Sulis Rasmo

    7 hari yang lalu

    Apa urusan nya sama atta ricis nikah Wan pertanyaan yg aneh

  • Maruyati Yati

    Maruyati Yati

    7 hari yang lalu

    Semangat trus bang atta....

  • Ramlah Ram

    Ramlah Ram

    7 hari yang lalu

    dah lama gak lihat bang ale selalu bang ale yang jadi pengawal atta

    • Nani_ nis

      Nani_ nis

      6 hari yang lalu

      Sekarang yg ngawal pak TNI

    • Nurela

      Nurela

      7 hari yang lalu

      Bang Ale udh berhenti kerja mbak udh pulang kampung sama istrinya

  • Sulis Rasmo

    Sulis Rasmo

    7 hari yang lalu

    Si Wawan di mana ada atta ngitil aja jgn di goreng2 berita nya kasihan dia

  • Siti Mae

    Siti Mae

    7 hari yang lalu

    Semangat aku geliat fideo klo ada Papata, mamanur idolaku .sehat" selalu Papata, mamanur dan Dede bayinya,teruslah berkarya yg membanggakan Indonesia di tunggu karya"selanjutnya semangat .

  • Sang Dewaresi

    Sang Dewaresi

    7 hari yang lalu

    ya ampunnn wartwan ,awas jgn di goreng2 beritanya ,atta itu orang baek ,wlo cape dia sll melayani kalian

  • Desi Wita

    Desi Wita

    7 hari yang lalu

    Nanyain ricis kok ke atta..bang wawan ada2 aja πŸ˜€πŸ˜€

    • scorp

      scorp

      7 hari yang lalu

      @Cucu Amelia y dah klo gt kang Wawan nanti klo ketmu atta lgi tolong tanyain y kenpa g Dateng k acara leslar? Hahaha heboh2 wkwk

    • Sri Nurbaety

      Sri Nurbaety

      7 hari yang lalu

      @scorp ..ketewa ahπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Sri Nurbaety

      Sri Nurbaety

      7 hari yang lalu

      tau kang wawan neng wiwin sm nanya nikahan ricis sm papata πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Cucu Amelia

      Cucu Amelia

      7 hari yang lalu

      @Desi Wita harus ya yg itu yh yg di tanya biar malu seklian yg punya acara

    • Desi Wita

      Desi Wita

      7 hari yang lalu

      @scorp hahaha malah bagus itu ditanyain ,biar pada tahu klau ternyata ada yg ngarep amplop sama attaaurel...aduuh sakit perut saya ketawa kalo inget komennya leslar di tiktok yg katanya fyp itu ,,masak iya mahar aja ngalah2i raffi dan ardi bakrie dan bikin acara sdh berjilid2 tp masih ngarepin amplop πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

  • siska GPmania

    siska GPmania

    7 hari yang lalu

    Mantul lah mantu idaman πŸ˜‚

  • Rohati Emak

    Rohati Emak

    7 hari yang lalu

    Wartawan mah kayak aku selalu ngintilin Abang atta

    • Tiwi 123

      Tiwi 123

      6 hari yang lalu

      Haaaaa aku malah faraa Tiap jam ngintilin terus..

    • Gusna Wiriati

      Gusna Wiriati

      7 hari yang lalu

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜„

    • Mia Yusmianti

      Mia Yusmianti

      7 hari yang lalu

      Haha alwasy ngintil

  • Sawo Po

    Sawo Po

    7 hari yang lalu

    Ada Abang, atta nih, .. Pasti akan selalu hadir merapat,

  • Ratna Widyawati

    Ratna Widyawati

    7 hari yang lalu

    Semangat Atta halilintar

  • Ratna Widyawati

    Ratna Widyawati

    7 hari yang lalu

    Semangat Atta Hy

  • Vivo Y12

    Vivo Y12

    7 hari yang lalu

    Bahagia sllu yah nur atta.,

  • Saini sucipto cubi

    Saini sucipto cubi

    7 hari yang lalu

    Bismillah semoga sehat selalu papata dan Mamanur amin ya rabbal alamin selalu semangat terus ya papata dan Mamanur amin ya rabbal alamin masyaallah ada papata uuuuuuuuu tayang πŸ’œπŸ’œ

    • Ms Noura Noura

      Ms Noura Noura

      7 hari yang lalu

      Aamiin

    • Sawo Po

      Sawo Po

      7 hari yang lalu

      Aamiin ya rabb