Heboh Curhatan Anak Aa Gym Membongkar Rumah Tangga Orang Tuanya | Intens Investigasi | Eps 782

Ditonton 19 200
29

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB

Heboh, rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih menjadi topik di media sosial. Sang anak, Muhammad Ghaza Al Ghazali tiba-tiba saja curhat di media sosial, hingga membongkar seputar sikap Aa Gym kepada ibundanya. Seperti apa curahan hati yang ditulis oleh Ghaza hingga ia pun meluapkan segala uneg-uneg yang selama ini ia pendam? Benarkah usai membongkar sikap Aa Gym, Ghaza justru di cap durhaka dan sombong?

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Intens Investigasi
Komentar  
  • Ivano Rama

    Ivano Rama

    5 hari yang lalu

    Tuh kan Belum Aja Akhir Zaman Sudah Ada Ulama2 munafik kaya AA Gym

  • Fifi M

    Fifi M

    6 hari yang lalu

    Astaghfirullah, A.A. Gym pengalaman dgn 'Sdh Jatuh Tertimpa Tangga Pula.' Hrsnya disadari oleh AAG, tp mengulang kembali dgn Hidup Riya, Bangga & Sombong merasa Hebat, pdhl itu Cobaan dtg dr Allah SWT dgn punya 2 Istri & banyak Anak. AAG menganggap enteng dgn terlalu banyak menasehati Org lain 'Mulutmu Harimaumu,' tp bgmn dgn Diri AAG?.

  • Fifi M

    Fifi M

    6 hari yang lalu

    Pd th 2006 sy bersama Majlis Ta'lim dr RT kami mengunjungi Daarut Tauhid dgn menggunakan Bus, sesampai di sana sy tdk suka dgn gaya A.A. Gym (AAG) yg sangat Riya, Menikmati & Bangga di-elu2kan Org banyak, wah tdk baik,. Sehrsnya AAG sbg panutan Guru Agama Islam Tdk Boleh seperti itu, mknya Allah SWT Tdk Ridho Nama AAG Jatuh,

  • nor hayati

    nor hayati

    8 hari yang lalu

    Ibumu,ibumu,ibumu dan terakhir ayahmu muliakanlah ibumu klu jalan satu"nya menegur ayahmu haya jalan ini saya rasa ga ada salahnya.

  • Yati Nuryati

    Yati Nuryati

    8 hari yang lalu

    Kasian ya teh nini

  • Shamimi Julian

    Shamimi Julian

    9 hari yang lalu

    Knpa penceramah bnyak yg berpoligami ,, ?? Pusing pusiiing

  • Gancang Gan

    Gancang Gan

    10 hari yang lalu

    Katanya hidup bakal melarat kalau poligami trus cerai sama istri pertama 🤣

  • Hariyani Hariyani

    Hariyani Hariyani

    10 hari yang lalu

    Biar ALLAH yg menilai
    baik dan tidaknya.....ustadz PUN manusia juga ada salah dan silaf

  • Sudarti Ningsih

    Sudarti Ningsih

    11 hari yang lalu

    Ustat dorhaka,,, ada ustat,, begitu anak nikah kok ibu kandong gk boleh hadir,, manutan opo,,,,, ibu itu lebih tinggi drajat nya, tiga kali dari anyah, walau anyah, kanya ranya banyak harta,,, ibu ibu ibu

  • Sudarti Ningsih

    Sudarti Ningsih

    11 hari yang lalu

    Pokok nya kalau rumah tangga sudah ada pelakor tetep gk bisa harmonis,,, sampe kiamat, pelakor itu yg bikin kaco, rumah tangga,, titik

  • Cahya Ningsih

    Cahya Ningsih

    12 hari yang lalu

    Gyn sok baik

  • MURU

    MURU

    12 hari yang lalu

    Berjuang dari nol, giliran croot sana sini pilih yg kenceng and muda, kl bukan nafsu pilih juga istri seumuran istri

  • Nasi Goreng Selera Nusantara

    Nasi Goreng Selera Nusantara

    12 hari yang lalu

    Ini semua karena Aa mendua dgn wanita kedua.. Kasihan teh ninih..

  • Triyani123 Triyani123

    Triyani123 Triyani123

    12 hari yang lalu

    Dunia " panggung sandiwara"

  • Cecep Wahyudi

    Cecep Wahyudi

    13 hari yang lalu

    Membela ibunya kok d cap sombong

  • Cecep Wahyudi

    Cecep Wahyudi

    13 hari yang lalu

    Klw ibunya di sakitin bpknya sakit hati lah anaknya
    Sy juga pernah merasakan bpk sy poligami tp aklhirnya cerai sm yg muda

  • Lita Spurwaningsih

    Lita Spurwaningsih

    13 hari yang lalu

    Miris lihatnya ya allah 🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️

  • Levy Ananta

    Levy Ananta

    13 hari yang lalu

    😂😂😂😂 ceramah nya tidak sama dengan sifatnya

  • Asri Irawati

    Asri Irawati

    13 hari yang lalu

    Seorang anak laki" adalah pelindung buat ibunya,,,dia bukan durhaka tp hanya melindungi.

  • putri azah

    putri azah

    13 hari yang lalu

    Salut😭😭😭😭 ibu ibu ibu ..... Pasti mengerti baru bpk

  • TERMAWANG sari05

    TERMAWANG sari05

    13 hari yang lalu

    Mungkin dia gugat cerai..karena mau nikah lagi🤭🤭

  • Herma Wati

    Herma Wati

    13 hari yang lalu

    Ya AA Gim jg manusia biasa pasti byk kekurangannya tp stidaknya sebagai panutan bisa ya ngontrol diri sendiri🙏🙏🙏 kasihan teteh Ninih anak byk itu aja Uda buat teteh bahagia 👍

  • Je J

    Je J

    13 hari yang lalu

    Aa supaya mulut meda ter tutup Aa harus kembali sama t ninih supaya penonton pada diem demi kebaikan lebih romantis di hadspan 7 anak

  • Luciyo Silo

    Luciyo Silo

    13 hari yang lalu

    gak puas... Mau menang sdiri.. cari bini 1 ga cukup ! serakah !! Mau d hargai tp PRIBADI tdk mghargai

  • DUTA BLAMBANGAN

    DUTA BLAMBANGAN

    13 hari yang lalu

    AA GiM .mencari makan dengan cara menghapal kitab suci.bukan mengamalkan kitab suci.poligami alasan tidak bisa menjaga kemaluanya.gazali kebenaran akan selalu ter ungkap hebat kau.allah bersamamu

  • Robert Silitonga

    Robert Silitonga

    13 hari yang lalu

    Jagalah hati jangan kau bohongi jagalah hati jangan kau nodai jagalah hati, jagalah istri, jangan sampai turun mesin.

  • tohir haqi

    tohir haqi

    14 hari yang lalu

    Klo dicerei lg buat aku ajh yg ingin istri sholeha Ngak usah ribut2 masalah keluarga sampe keluar jd konsumsi publik Selesaikn ajh secara kekeluargaan atau setelah itu kepengadilan hny u/ melegalkan saja Anak juga nggk usah memperkeruh suasana Netral ajh walau ada fihak yg bersalah Org tua walau salah jasanya nggk bisa kebayar jd ikhlasin ajh

  • TUBAGUS MALESSY

    TUBAGUS MALESSY

    14 hari yang lalu

    iman tanpa perbuatan hakekatnya mati....!

  • momo Dz

    momo Dz

    14 hari yang lalu

    kokean omg...wong lng kuii...

  • Dewi Rahmadani

    Dewi Rahmadani

    14 hari yang lalu

    Tugasnya anak laki laki melindungi ibunya

  • vivifarida vivifarida

    vivifarida vivifarida

    14 hari yang lalu

    Ihhh yg di sanjung kaya gitu panutan umat Muslim

  • Salbi ana

    Salbi ana

    14 hari yang lalu

    Salut sama Ghaza..tetaplah dukung dan bantu Ibumu dalam mnghdapi masalahnya ❤

  • Widi Anggel

    Widi Anggel

    14 hari yang lalu

    Poligami berkedok agama .... y ampunnn

  • Agustina Tina

    Agustina Tina

    14 hari yang lalu

    Ank laki2 hrs melindungi ibunyabdan saudara2nya.dan hrs diutamakan ibu ibu ibu baru bapak.netijen sok bnr aja blg ank durhaka.mrk sndri aja yg durhaka.

  • flamboyan

    flamboyan

    14 hari yang lalu

    sebelum.valakor masuk damaiii 7 anak2 terlahir lewat teh ninih..seketika buyarr ketila valakor datang dan bilang udah turun mesin...milih yg muda jandanya...boleh di racun kagak model laki gitu..ngak dosa kan..

  • Netizen +62

    Netizen +62

    14 hari yang lalu

    Beda tipis dengan Mario teguh

  • Kiki Falita Rully

    Kiki Falita Rully

    14 hari yang lalu

    walaupun ust klo gak bisa poligaminya gak usah poligami. mungkin teh ninihnya gak bisa klo dipoligami.

  • Sondang Napitupulu

    Sondang Napitupulu

    14 hari yang lalu

    Siapa lg yg membela ibunda qt klu bukan anaknya. Bgm karakter asli seseorang sebaiknya berasal dr orang trdekat. Pdhl teh Nini adalah sosok yg d tggu2 kehadiran ny, senyum ny membawa keteduhan. Mrk sepasang suami-istri yg ideal. Sayang sekali klu teh Nini sampai ditelantarkan.

  • Massagus

    Massagus

    14 hari yang lalu

    yg terlihat agamis blom tentu bikin bahagia..!! para jombloers..carilah pria yg cinta binatang n cinta alam..biasanya ada ketulusan n keikhlasan hati...akan mudah memahami hakikat islam itu sendiri..

  • Akas Ombay

    Akas Ombay

    14 hari yang lalu

    Ghaza. Adalah... sekenario Alloh swt..tuk membuka siapa Aa Gim ? Seorng ustad, berkelakuan murtad. Menzolimi istrinya , yng tlah memberi 7 orng ank lho. Ghaza, adalah ank yng Soleh, yng brani membela ibunya. Smg ank2ku bsa sperti Ghaza. Ghaza, kmi2/ Emak2 doakan , Ghaza, bsa Bahagia Dunia dn aeherat. Alloh swt tlah mengatur. Ghaza bercerita , oooh ustad, berkelakuan kejam, terhadap istri pertamanya. Nauzubilah... Seram y.

  • Rambo Jumbo

    Rambo Jumbo

    14 hari yang lalu

    Namanya bangke walaupun ditutupi pasti kecium juga..hampir semua kadrun munafik semua ternyata

  • Nurhayati Yati

    Nurhayati Yati

    14 hari yang lalu

    A agim ini ilmu punya tapi imanya kurang.

  • Dinasty Rod Custom DRC

    Dinasty Rod Custom DRC

    14 hari yang lalu

    Subehannaallah mas Ghaza semoga allah angkat derajat mas Ghaza yang membela untuk mengangkat derajat ibunda sayang yg dimana diperlakukan tdk adil akan ayah. Semoga Ayah juga dibukak kan hati biyar bisa berfikir jerni. Amin...

  • Neni Haryati

    Neni Haryati

    14 hari yang lalu

    Ga respek dr smenjak poligami

  • sugiyatisu

    sugiyatisu

    14 hari yang lalu

    dari awal saya tdk simpati dgn dai yg satu ini.

  • Odah Aliyah

    Odah Aliyah

    14 hari yang lalu

    Yg sulit itu ngaji diri

  • meycha meycha

    meycha meycha

    14 hari yang lalu

    Aku juga klu jdi anak nya teh nini pasti akan sama,sakit hati atas kelakuan ayahnya yg telah nyakiti ibunya...
    Dpoligami, trus dcerai, trus dnikahi lagi dan trus dgugat cerai lagi...
    Anak yg mana yg gk sakit klu ibunya dgituin...

  • Yuda Da

    Yuda Da

    15 hari yang lalu

    Doa restu seorang ibuk ialah tiada hijap atau halangan dengan Allah....bisa langsung di kabulkan.

  • Cahaya Fashion

    Cahaya Fashion

    15 hari yang lalu

    Ke inginan teh Rinih supaya Aa tdk bangkrut

  • Agus Lobes

    Agus Lobes

    15 hari yang lalu

    Harus nya ayah nya bijak ,alim nggak cukup di dasari dgn iman

  • imelda rafsin

    imelda rafsin

    15 hari yang lalu

    Izin nikahi janda aslasannya ingin menolong,, gak sadar istri yg tuwa berkali2 d bikin jdi janda,,panutan macam apa itu,,dannulama model apa juga s AA gimnitu,, banyak kiyai dan ulama punya istri banyak,,TPI istri tuwa itu sangt d utamakan dan d hormati bukan d buang dan d hinakan seperti itu,, ilmunya d kemanakan seorang istri d hinakan dan d bikin janda berkali2 demi janda seger,,hebat juga istri mudanya AA gim,,bikin keluarganya hancur dan jdi bahan hinaan dan buliyan semua orang,,demi mmbela janda abohai,,anak istri jdi korban,, itu tandanya istri mudalah bikin huru-hara dannonar,,TDK malu jdi pelakor,,seharusnya istri mudanya suruh mundur dan hengkang dari kehidupan keluarga AA gim,, bikin malu ajah,, gara2 dia hadir nama ulama jdi tercoreng,,usir ajah dia,, klau istri muda orang berpendidikan beragama yg kuat,,gak bakalan bikin huru hara dalam kehadirannya sbagai istri muda jdi perusak rumah tangga orang,,

  • Marti Ajja

    Marti Ajja

    15 hari yang lalu

    istri 2 sussah bAhagia sehebAt apApun itu ànaknya mungkin tau dan merasakan yg cerita anaknya bukan orNG LAIN HEBAT MAS GAZA

  • Tuti Hartita2

    Tuti Hartita2

    15 hari yang lalu

    doa si kafir Ahok di kabulkan Allah swt

  • Reen Purwati Tazmoo

    Reen Purwati Tazmoo

    15 hari yang lalu

    Aa Gym sudah tak lagi bisa melindungi hati maupun fisik teh Nini, maka disini kewajiban anak laki2nya lah yg berkewajiban menjaga dan membela ibundanya. Ngomong doang Aa Gym yg bagus2 ternyata dia sendiri tak mampu mendidik dirinya sendiri

  • Kakak Diani

    Kakak Diani

    15 hari yang lalu

    1 hal yg aq ambil hikmahnya dr Ghaza, dia mengakui kesalahan saat memposting masalah keluarganya di FB. Ghaza, km anak baik, tetaplah jd yg terbaik.

  • Mitri Suhendri

    Mitri Suhendri

    15 hari yang lalu

    Kebanyakan ustad itu jarkoni..bisa ngajar g bisa ngkakoni..cuma omdo..omong doang..

  • El Ge

    El Ge

    15 hari yang lalu

    AaG ini mengajarkan agama hanya untuk mencari duit, bukan untuk penghayatan pribadinya. Maka, tak perlu heran dengan perilakunya.
    Ditanya wartawan, jawaban AaG enteng: sudah takdir, sudah waktunya. Sungguh parah: dia yang bersalah, eh Allah yang dia salahkan dengan menyebutnya takdir. Bagaimana kalau semua penjahat (pembunuh, koruptor, dsb.) juga menyebut semuanya adalah takdir Allah?

    • Lenny Nofalina

      Lenny Nofalina

      14 hari yang lalu

      Takdir itu datang dr awal Atau bawaan lahir nah itu ulah bikin sendiri.

  • Rini Werdiningsih

    Rini Werdiningsih

    15 hari yang lalu

    Sungguh memprihatinkan dan menyedihkan. Masih adakah yg merasa kagum dan hormat kepada nya? Semoga Allah SWT akan selalu melindungimu Ghaza dan juga ibumu. Semoga kalian selalu bahagia. Aamiin🤲

  • cikal

    cikal

    15 hari yang lalu

    Karma aHok terus akan menguap ...pada akhirnya akan terbuka satu demi satu

  • Arzianti Pujakesuma

    Arzianti Pujakesuma

    15 hari yang lalu

    Hanya Alloh yg maha tau..gaza seorang anak yg durhaka atw bukan..
    Tetap jaga ibu,, lindungi ibu, bela kehormatan ibumu, karna kau anak lelakinya, yg sampai mati tetap jadi milik ibumu..

  • Hesperia MRS

    Hesperia MRS

    15 hari yang lalu

    Cara terakhir.. Sy pikir langkah Anak Aa gym adalah benar .. Salut

  • Serlina Cabeyan

    Serlina Cabeyan

    15 hari yang lalu

    Jagalah hati jangan kau kotori..
    Jagalah hati lentera hidup ini..
    Jika hati rasa sedih
    lebih baik poligami..
    😁😁😁

  • Mickhaeil Cl

    Mickhaeil Cl

    15 hari yang lalu

    Setan yg menyerupai ulama

  • Mickhaeil Cl

    Mickhaeil Cl

    15 hari yang lalu

    Ingat pesan rasul nanti di akhir jaman yg di takuti bukan setan tapi setan yg menyerupai ulama

  • kampoeng cupang etexx

    kampoeng cupang etexx

    15 hari yang lalu

    semoga semua pihak bisa memperbaiki diri..karena sejatinya Allah saja menutup aib hambanya..yang perlu di ingat..manusia adalah tempatnya salah dan khilaf..semoga dengan ini semua.. untuk semua pihak bertaubatlah.. 🙏🙏🙏

  • Ellyana Daryanti

    Ellyana Daryanti

    15 hari yang lalu

    Gak bakal ada asap klau tidak ada api....anak soleh yg berani bela ibunya...

  • Rini Sugiyarti

    Rini Sugiyarti

    15 hari yang lalu

    Semoga anaknya gim tidah mencontoh bapaknya. Yg jd tukang kawin. Dan menyakiti hati prempuan. Smoga anaknya gim bs jd anak sholeh. Yg setia sm pasanganya. Tidak jd tukang kawin ky bapaknya yg keblinger.

  • RR Karina

    RR Karina

    15 hari yang lalu

    jaman skrg, kalo ada org bersuara demi kebenaran pasti dianggap anehlah..durhakalah..apalah...
    emmm...

  • FATHAN GPA JUNIOR

    FATHAN GPA JUNIOR

    15 hari yang lalu

    Ibu gak ada dua nya kasih sayang ibu sepajang hayat itu udah pasti klo bapak blm tentu apa lg klo udah punya istri lg lupa ama anak

  • Suwarsih Suwarsih

    Suwarsih Suwarsih

    15 hari yang lalu

    Poligami contoh yg jahat untuk anak2 bagi saya

  • na 30

    na 30

    15 hari yang lalu

    Don't judge a book by it's cover..paham kan?

  • zayn tamzis

    zayn tamzis

    15 hari yang lalu

    Ceramah sana sini,tp gk bisa menerapkan dlm kehidupan y sendiri

  • Komang Astini

    Komang Astini

    15 hari yang lalu

    Bagaimana anak akan berdiam diri jika ibunya terzolimi, hati anak akan berontak melihat ibunya sedih

  • Suriani Ginting

    Suriani Ginting

    15 hari yang lalu

    lanjut nakkkkk

  • asih septiani a

    asih septiani a

    15 hari yang lalu

    Itulah kebanyakan ustad hanya bisa teori doang

  • Mida

    Mida

    15 hari yang lalu

    Suami yg baik adlh yg paling baim terhdp keluarganya & aku adlh yg paling baik terhdp keluargaku (HR.Tirmidzi)💚👍

  • Nurdiana Diana

    Nurdiana Diana

    15 hari yang lalu

    Sy sangat setuju kalau teh Nini hadir dlm pernikahan anaknya. Contohnya baru2 ini Krisdayanti malah mendampingi Aurel waktu menikah. Dan semua bahagia.. namanya juga anak, semoga Allah selalu melindungi teh Nini dan anak2nya, Amin...

  • Rustiana Irwati

    Rustiana Irwati

    15 hari yang lalu

    Kalo foto keluarga kelihatan mesra dgn teh ninik ternyata cuma penuh sandiwara ,, Aagim teganya dikau seperti itu terhadap istrimu yg telah melahirkan keturunanmu 7 orang ,

  • Rustiana Irwati

    Rustiana Irwati

    15 hari yang lalu

    Biarin orang bilang anak durhaka ,, yg penting ibunda selslu dukung agar bunda sedikit bahagia ,,

  • Rustiana Irwati

    Rustiana Irwati

    15 hari yang lalu

    Panutan apa , anak kandung curhat itu karena sayang kepada ibu nya yg di zolimi ,, ngak perlu minta maaf bpk mu , memang keterlaluan , itu gunanya sebagai anak membela ibundanya ,

  • Silfiana Molhaini

    Silfiana Molhaini

    15 hari yang lalu

    Astagfirullah Keluarga Ustadz Kondang menyayat hati

  • nancy syarifani

    nancy syarifani

    16 hari yang lalu

    Gak bisa jaga hati..munafik

  • Rumyani Yani

    Rumyani Yani

    16 hari yang lalu

    Gaja anak yg Soleh meskipun ayahnya klo udah salah apa lagi menyakiti ibunya pasti sakit hati & membokar semua ini

  • Hana Niama

    Hana Niama

    16 hari yang lalu

    Anak dan keluarganya sudah bingung cari cara yg baik utk mengingatkan

  • fiah dani

    fiah dani

    16 hari yang lalu

    Katanya istrinya suruh rujuk lagi ke mantan istri hehe ternyata tujuannya untuk melanjutkan perilaku menyakiti

  • Fitriah Fitriah

    Fitriah Fitriah

    16 hari yang lalu

    Ustadz jg manusia yg pasti jg punya salah

  • mah roh

    mah roh

    16 hari yang lalu

    Aq emang gak suka dari dlu uztad yg satu ini..

  • Lia Roslianti

    Lia Roslianti

    16 hari yang lalu

    Sudah lama juga ga respect...omongan dan realitanya jauhhhhh.

    • Mochammad Khoiri

      Mochammad Khoiri

      11 hari yang lalu

      Ceramah nya normatif.gak ada inovasi.membosankan.bicara lembut terlalu dibuat buat.kelihatan sekali klu di buat buat

  • piskamaulidiyayun yuliantiYulianti

    piskamaulidiyayun yuliantiYulianti

    16 hari yang lalu

    Ibu slalu gregetan klau mendengar yg poligami, apalagi seorang ustadz, rasanya ingin berteriak, Knp hrs begitu, agama slalu d jadikan alasan, tp ternyata dlm kenyataannya slalu wanita yg tersakiti, dan ibu nggak suka sm pelakor, mengapa Dia nggak menolak saat d ajak poligami.

  • Kartika Candra

    Kartika Candra

    16 hari yang lalu

    Jangan kn anak laki... saya yg anak perempuan .. waktu ibu saya di sakit i..bpk saya saya ajak duel...

  • yuliana yusuf

    yuliana yusuf

    16 hari yang lalu

    poligami adalah sesuatu yg menyakitkan bagi wanita.....tp laki2 tdk pernah bisa mengeti perasaat hati wanita.. memang dalam agama boleh poligami tp bayak sarat2 yg hrs d penuhi...laki2 tdk boleh poligami jika seorang istri tdk merestui karna ...dan jika di paksakan tanpa persetujuan maka itu tdk shah....laki2.sekarang poligami kebanyakan hanya mengejar nafsu saja tdk mengikuti peraturan dalam sariat islam...

  • Nita Reva

    Nita Reva

    16 hari yang lalu

    itu lah anak yang soleh

  • doa ibu

    doa ibu

    16 hari yang lalu

    ceramahi org, hidup sendiri tdk benar.

  • Euis Nurhaeni

    Euis Nurhaeni

    16 hari yang lalu

    Kenva g boleh ibu hadir ke nikah'an anak nya, kenva iya kan ibu kandung nya ko g boleh ke nikah'an nya kasian ath ibu nya, ibu pasti sedih, wajar dong seorang ibu kadung datang kenikah'an walau'pun udh cerai juga

  • Mella Tartika

    Mella Tartika

    16 hari yang lalu

    Salut sama a Gazha..... Melindungi dan membela mama nya... 🙏 Srmangat a Gazha smoga sllu sehat dan bahagia.

  • aliyah lia

    aliyah lia

    16 hari yang lalu

    Mas ghaza anak hebat mdh2an bs membuka mata hati seorang bapak buat kelgnya

  • Wahyoe133 Wahyoe133

    Wahyoe133 Wahyoe133

    16 hari yang lalu

    Bukan Durhaka tpi Mas Ghazaaaa ingin ibu nya Bahagiaaaaaaaa

  • aliyah lia

    aliyah lia

    16 hari yang lalu

    Mngkn teteh nini menutupi aib zuaminya karna aa gim seorang ustad dan ulama terkenal mknya teh nini lbh baik diam demi kebaikan

  • Mia Aldo

    Mia Aldo

    16 hari yang lalu

    ngga respek sama beliau!

  • Ermala dewi

    Ermala dewi

    16 hari yang lalu

    Sejak Aa Gym menikah lgi hilang rasa kagum saya kepada ustad panutan ini.bahkan jijik mendengar ceramahnya

    • Arnelis Lis

      Arnelis Lis

      15 hari yang lalu

      sama