Begini Tanggapan Shindy Kakak Ria Ricis Soal Dugaan Ekspoloitasi Meninggalnya Sang Ayah

Dipublikasikan tanggal 8 Jun 2021
Ditonton 103 475
39

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Intens Investigasi
Komentar  
  • Sri Handayani

    Sri Handayani

    5 hari yang lalu

    Yang kaya gini anak2 Solehah..ayahnya tenang di sana dan pasti bangga dengan anak2nya, anak baik itu ketika kehilangan seseorg yg di sayang bukan berarti TDK sedih..itu pasti harus kuat dan TDK boleh sedih berlarut-larut. Kalo sedih berlarut-larut nangis justru kasian sama yg meninggalkan..yg salah itu yg nangis sampe guling2, itu yg salah..saya setuju sama keluarga ka ICIS....

  • achsa zumaroh

    achsa zumaroh

    7 hari yang lalu

    Ya Alloh mau nangis org tua kesayangan kita meninggal masak d bikin vlog nyesek dada rasanya......

  • Devi Nilasari

    Devi Nilasari

    8 hari yang lalu

    Kita para pengemar ricis juga nunggu kabar , dan keadaan dia. Sepulang dari gunung dan yng kita pantau ya youtube dia .jadi di gk salah bikin konten itu kalian aja yng bukan fans ricis gk ngerti jadi stop tu mulut berbulu abab kalian cuma bikin bauk .

  • Siti Diah

    Siti Diah

    9 hari yang lalu

    Menurut saya knapa ricis bikin konten tentang ayahnya disisipkan iklan didalam nya bertujuan agar hasil dari konten tersebut bisa digunakan untuk disedekahkan atas nama ayahnya krna nnti pahalanya akan sampai kepada almrhum ayahnya, menjadi amal jariyah yg terus mangalir buat almrhum.. maka dari itu berfikir positif aja wahai natizen maha benar.. jauhi prasangka buruk..

  • Ririn Diana

    Ririn Diana

    10 hari yang lalu

    Jujur lewat pertayaan ini sedikit saya tidak setuju,,kalau terlalu megulik lebih dalam kepada keluarga icis....🙏🙏🙏

  • Nisa Choir

    Nisa Choir

    10 hari yang lalu

    Y itulah kehidupan yuo tuber apapun yg d lakukan pasti ujung2x d bilang conten kita mah hax bisa nntn yg baik d ambil yg jelek jgn d ikutin Alfatihah bwat papax ustazah Oki

  • putra sari

    putra sari

    10 hari yang lalu

    Mau menjelaskan kebaikannya sebanyak apapun akan sia sia bagi para pembenci...##smoga sllu menebar kebaikan orang sekitarnya ya yuyun beserta keluarga...abaikan mereka yg sia sia jari mengetik kebencian..masih banyak yg berfikiran positif ...

  • Tsurayya Channel

    Tsurayya Channel

    11 hari yang lalu

    Menurut aku kak ricis bukan eksploitasi konten meninggal papahnya sih, tapi memang kami semua mau tau gimana update perkembangan keadaan kak icis dan keluarga yg lagi berduka. Kami semua khawatir, dan akan selalu mendoakan kak icis dan keluarga. Lebay banget yg bilang eksploitasi

  • Flo

    Flo

    12 hari yang lalu

    Hadddeeehhh pertanyaan wartawannya!!!

  • f_m___ official

    f_m___ official

    12 hari yang lalu

    Mereka semua berpendidikan dan tau agma ..jdi merka sdh pham apa yg merka lakukan ..jdi netizen jngan suka mehujat..

  • Inez Annur

    Inez Annur

    13 hari yang lalu

    Jangan mandang org sebelah mata!!!

  • fitria siska

    fitria siska

    13 hari yang lalu

    icis konten kreator,tiap hari aploud konten,kematian papaya sebuah kenyataan,edsenya d sumbangkan atas nama papanya,,,seperti berbakti kepada orang tua,,,dengan begitu bisa ngurangi kesedihan semua anak2 bpk sulyanto.

  • Naya Yustian

    Naya Yustian

    13 hari yang lalu

    Suka lihat kak cindy dan kak oki aja sih

  • Rifa Ay

    Rifa Ay

    13 hari yang lalu

    Buat q gk ada slhx buat konten sprt itu,justru bgus biar kta sllu ingt org tua kta yg sdh tiada..semangat ricis kmi sllu menunggu konten2 trbaru kmu🙏

  • Sirin Hayfa atmaja

    Sirin Hayfa atmaja

    13 hari yang lalu

    tdk ada salahnya masukkn moment berduka ini k dlm vlog...hnya saja waktu nya yg krg tepat mnurut saya. alangkah baiknya d posting stelah 7 hr paling cpt atau lbh bagus lg stelah 40 hr. mnghindarkn opini2 yg gk baik dr masyarakat atau warga neti.

    • goniah faiq

      goniah faiq

      11 hari yang lalu

      Sudah berpikir positif saja toh ricis juga di vlog ... padahal isinya cuma kedatangan ricis...dan keluarga nya di makam....tiga hari atau tujuh hari pasti tidak akan pengaruh bagi netizen yang julid...mbak tetap mereka akan selalu berpikir negatif terus...haters itu pasti ada

  • Riang Jenika

    Riang Jenika

    13 hari yang lalu

    Anak anaknya luar biasa.. InsyaAllah sholehah... Beruntunglah almarhum bpak suliyanto Insyaallah selalu mengalir doa doa dari anak anaknya yg sholehah.....

  • Okeh Sajah

    Okeh Sajah

    13 hari yang lalu

    Ingin tau netizen yg mana yg ngehujat? Berapa orang yg ngehujat?
    Jangan2 media yg lebay. Komen positif lebih banyak dari tp yg d angkat media komen yg beberapa saja.

    • May Say

      May Say

      12 hari yang lalu

      Di twiter ada yng hujat udh banyk kesebar..

  • Dema Demasa

    Dema Demasa

    13 hari yang lalu

    Kesimpulan yg bisa diambil:
    1. Dokumentasi
    2. Mengabarkan keluarga jauh yg tdk hadir dlm pemakaman
    3. Agar ayahnya didoakan para viewer
    4. Sebagai pengingat mati bagi viewer
    5. Sebagai pelajaran bagi viewer bahwa sebaiknya tdk meratapi kematian krn justru akan memberatkan si mayit
    6. Berbaktilah kpd orang tua krn umur tdk ada yg tau, jangan smp menyesal krn blm sempat membahagiakan.
    7. Konten diiklanin: pekerjaannya memang konten kreator, dan yg dikontenin bukan tentang prosesi pemakamannya tp tentang kehadiran ria ricis dipemakaman. Normal
    8. Konten diikalanin: katanya g etis, yg jelas hasil adsen bukan untuk kepentingan pribadi, tp beberapa persen disedekahkan yg pada akhirnya pahalanya akan mengalir ke ortu dan viewer itu sendiri. Jadi pelajaran yg bisa diambil: tontonlah youtube yg tdk hanya memberi pesan yg baik tetapi juga tontonlah youtube yg oleh konten kreatornya penghasilannya digunakan untuk kebaikan.

  • Fiana Marsuki

    Fiana Marsuki

    13 hari yang lalu

    setau aku yang dokumentasiin kematian papanya bukan cuma kak Ricis doang bahkan mba oki dan mba sindy juga tapi kenapa yang di permasalahin cuma kak Ricis doang ??
    salahnya apa sih ? toh kak Icis ngga buat yang aneh" juga. jadi kenapa harus di permasalahin sih ??
    😐😐

  • Yaya Satieman

    Yaya Satieman

    13 hari yang lalu

    Ricis itu menurutku konten kreator yg sesuai usianya..sesuai karakternya,jadi wajar klo setiap kontennya ada yg pro dan kontra ya maklum sih..krn yg melihat usianya jg berbeda2..lagian fans ricis buanyak,klo ga ada kabr (media youtube misalnya)pasti temen2nya ricis yg di teror.hehe
    Semangat yaa Cizz...terima kasih uda jadi contoh orang kuat,sabar,orang dermawan.lovee

  • Asih Rahayu

    Asih Rahayu

    14 hari yang lalu

    Nulis eksploitasi aja salah,kalian ini bisanya komen,kritik. Orang lagi berduka malah di hujat

  • Sulis Dulus

    Sulis Dulus

    14 hari yang lalu

    Aku sih ngliatnya salut..betapa tenang dan sudah "siap" nya sang papa pergi .. anak2 nya solehah insyaalloh jd amal jariyah..ak malah iri pengen kyak oshicis ini...jd kebanggaan orangtua....memang dalam islam tidak boleh sedih berlarut2 takutnya memberatkan orang yang meninggal...

  • Nurul Alfarizi

    Nurul Alfarizi

    14 hari yang lalu

    Netijen beraninya ngehujat cuma di lamtur,

  • MUHAMMAD RIZAL MUCHTAR

    MUHAMMAD RIZAL MUCHTAR

    14 hari yang lalu

    Papa ya papanya ricis.. Mau dibikin konten atau nggak.. Ya hak ricis kali.. Netijen suka nyinyir aje.. Wong papanya waktu masih idup doyan ngevlog bareng ama ricis juga.. Hak anaknya kali mau dibikin vlog atau nggak.. Mau di adsense atau nggak.. Kalo gak suka ya gak usah ditonton kontennya..gitu aje ribet netijen..wkwkwk..pake sok alesan bilang etika ini itu..lah netijen sendiri segala urusan pribadi orang aja kagak pake etika kalo komen..heran netijen jaman sekarang.. Kurang ngaca..wkwkwk..

  • Ereva Anggun

    Ereva Anggun

    14 hari yang lalu

    Saya suka biar bpk2 lbh giat ibdhnya dan tamba pintar mendidik anaknya

  • Anita kasrip97

    Anita kasrip97

    14 hari yang lalu

    knpa sih klo kak icis buat kontwn papanya, papa kak icis kan udah jdi youtuber jga masa hidupnya sering masuk flog2 kak icis, jdi skrang di buat vlog pas gk ada jga jfi kenang2an biar kak icis jga

  • Ayu Nurlaeni

    Ayu Nurlaeni

    14 hari yang lalu

    Mnrut aku pantes lah klo icis bkin konten tntng pph nya yg udh gada krn pph nya icis itu suka muncul di konten icis dn punya fans juga sulov namanya(sulyanto lovers) jdi wajar klo icis bkin konten supaya fans nya dn therici pd tau gmn keadaan icis dn pemakamn alm pph nya

  • ahmad syaifurrohim

    ahmad syaifurrohim

    14 hari yang lalu

    Kami yang di batam menunggu kekuar ga kak icis kak sindiy dan ustadah oki

  • Hartini Tini

    Hartini Tini

    14 hari yang lalu

    Masya Allah..betapa beruntungnya ayah mereka ini punya putri2 yg hebat. Di saat orang lain ketika salah satu ortunya meninggal berebut harta...mereka putri2nya malah mau rumah ortunya di batam di jadiin rumah Quran biar pahalanya mengalir 😭😭

  • Mayorita wanp

    Mayorita wanp

    14 hari yang lalu

    Agak greget sama yg wawancara in ini. Mulutnya uh bgt. Untung ka shindy jawabnya juga bijak

  • Delvi Oktaviana

    Delvi Oktaviana

    14 hari yang lalu

    Yeyy ke batammm❤️❤️❤️

  • Jumhana Dewi

    Jumhana Dewi

    14 hari yang lalu

    Mungkin ricis sedih juga
    Cm ricis berusaha kuat seperti mama nya
    Mungkin dia ikut sifat mm nya

  • Nabella Lestari

    Nabella Lestari

    14 hari yang lalu

    Allah Bersama orang orang yang bersabar -RiaRicis. Silahkan tuhnya Para Netizen dan ini aku Gosib kalian Yang berbicara Itu tanggungan kalian by.

  • tri andina

    tri andina

    14 hari yang lalu

    Terkadang media menyebarkan berita terlalu berlebihan.:("
    PadahalGaTauBeritaAslinya.
    PesanUntukMedia: Salin dulu berita yg mau di smpaikan.

    Netizen; Positif tingking aja guys

  • Esty Puspita Handayani

    Esty Puspita Handayani

    14 hari yang lalu

    Lho bukannya kakaknya ricis juga bikin konten tentang papa nya meninggal kok ga apa2, knapa ricis yg dipojokin..
    Mereka bikin buat kenangan mungkin knapa pd ribet bgt..

  • Ika Karmila

    Ika Karmila

    14 hari yang lalu

    Keluarga ICIS sudah tau mana yg baik dan yg tidak..

  • Nisa Azzahro

    Nisa Azzahro

    14 hari yang lalu

    Berita juga doang kalo gitu orang meninggal die malah ribet kevidioin masa ricis ga boleh hede sirik aja orang orang

  • OLVI DIANA

    OLVI DIANA

    14 hari yang lalu

    Buat apa menghakimi orang sementara diri kita sendiri blom tentu lebih baik darinya....

  • CAH KERJO

    CAH KERJO

    14 hari yang lalu

    Shindy km tu emang lembut sekali perasaamu cara bicaramu tu lembut sekali beruntunglah arif dan yusuf yg memilikimu

  • Tiara Dewi

    Tiara Dewi

    14 hari yang lalu

    Gak usah di pikirin mulut setan hati iblis biar bertambah dosa nya . Ricis hibur lah hati mu dan keluarga terutama ibu mu karna kalau bukan diri kita sendiri yg menghibur hati kita rasa sakit kehilangan itu tidak mudah untuk sembuh jadi biar kan mulut setan setan berkoar .ricis harus tetap happy

  • Laili Rahmawati

    Laili Rahmawati

    15 hari yang lalu

    Intinya mah yang ngeliat ICIS manfaatin meninggalnya ayahnya yg etikanya salah ini itulah itu gak lain cuma haters yang menggiring opini biar digoreng sampe gosong☺️

    • goniah faiq

      goniah faiq

      11 hari yang lalu

      Para haters yang pingin dapat adsense juga sih...jadi mereka ngomentari negatif ...

  • Haris Fauzi

    Haris Fauzi

    15 hari yang lalu

    Lagian sah sah aja bwt kenang kenangan, kita kan g tau hati mreka smua sbnrya rapuh. Lagian klw larut dlm kesedihan kasian bwt si mayit jg.

  • FENDI BL

    FENDI BL

    15 hari yang lalu

    Halo netizen² julid ? Kebaikan apa yg sudah kalian lakukan ? Sadar ngga sih dg kita nonton vlog mereka dan ternyata itu buat di sedekahin Insya Allah kt yg nonton pun bs ikut dapat pahala, heran sm netizen yg ga bs ngeliat sesuatu dr sudut pandang positifnya

    • Citra Malah

      Citra Malah

      14 hari yang lalu

      Up. Betul

  • Marini Marinem

    Marini Marinem

    15 hari yang lalu

    msh nangis liat mereka oshycis

  • Marini Marinem

    Marini Marinem

    15 hari yang lalu

    icis menghibur diri slma ni di dpn kamera.. dh diungkapkan atika wktu itu... klau diam tmbh kepikiran dong... lagian icis gk pelit rejeki bny di bgi dng siapun

  • aurora airyz

    aurora airyz

    15 hari yang lalu

    Adsense nya ria ricis 200 juta disalurkn sebagai sedekah papanya,itu yg utz ory tujukin blm yg dri awal yg tak ditunjukkan ,bersangka baik lah dlm apa jua keadaan

  • Galeri Youtube

    Galeri Youtube

    15 hari yang lalu

    kok di bilang eksploitasi . La itu kan bapak* nya dia sendiri . Kecuali itu bapakmu yang ninggal nah lo gak terima oke lah. Na ini kan bapaknya ricis sendiri. . Memang bodohnya sampai ke ubun*

  • Dian Eka Rachmawati.

    Dian Eka Rachmawati.

    15 hari yang lalu

    Apa salahnya ada iklan di konten kematian papa. Adsensenya pun untuk beramal. Langsung di transfee sama manajemen. Hitung2 netizen nonton sambil beramal jariyah. Pahalanya pun mengalir u alm papa.

  • Tika Santika

    Tika Santika

    15 hari yang lalu

    Boleh Cari Makan Tapi Nuduh Exploitasinya Itu Ya Allah ... semua Org Beda2 Ada Yg Kuat ada yg Rapuh....

  • Ummi Farras

    Ummi Farras

    15 hari yang lalu

    Semangat ricis kakak orang baik

  • Fatmulidah Talib

    Fatmulidah Talib

    15 hari yang lalu

    asalammulaikum warahmatullah bismillahirrahmanirrahim
    kalau tidak mahu bingung jangan soal lagi bagus aman saya diam jangan tanya terus diam aman ok alhamdulillah

  • sejingga senja

    sejingga senja

    15 hari yang lalu

    Buat netizen yg sok kritik 😂😂😂 kek iye aje hidup lu

  • Fatmulidah Talib

    Fatmulidah Talib

    15 hari yang lalu

    asalammulaikum warahmatullah bismillahirrahmanirrahim
    semua nya kerna allah bukan makluk saya tahu hukum islam kalau bukan.kerana allah buat apa saya lakukan ini kalau tiada pahalah simpan saje di rumah makan sendiri tapi saya lakukan ini kerna allah fikir baik baik .tapi ingat allah sentiasa melindungi hamba tapi kalau gajah itu datang berani ingkar perintah allah dan makhotah itu faham dulu maksud nya siapa yang syirik selain dari pada allah apa maksudnya fikir muslim sendiri buat sriiyik bagai mana non muslim kitab injil dan seterusnya datang dari mana daripada allah cuma kamu yang fikir contoh nama tuhan mana nama tuhan allah dan rasulullah
    kamu nama mad bin tiada ini bikin pusing kelapa ada anak tiada bapa jadi cantik kan.kalau sebut tuhan allah contoh mad bin ali alhamdulillah

  • I'm_Stupid

    I'm_Stupid

    15 hari yang lalu

    Ria ricis .. i love u . ..

  • eko enggar official

    eko enggar official

    15 hari yang lalu

    Denger icisss di hujat mati²an
    Kita mah santai aja yaaakkk
    Karena kita the ricis sejati🤣🤣🤣

    • Ika Indrawati

      Ika Indrawati

      15 hari yang lalu

      @Desi Rohmawati betul saya jg merasa begitu..

    • Desi Rohmawati

      Desi Rohmawati

      15 hari yang lalu

      Setuju ,,itu juga vidio pas ricis dimakam buat kita tonton karna kita para fens2nya juga ingin melihat keadaan icis dan ingin lihat icis waktu dipemakaman

  • St Haryati

    St Haryati

    15 hari yang lalu

    Pengen ketemu kk ricis di Batam.
    Saya tinggal di Batam dekat bandara 🙏🙏

  • mila addwyy

    mila addwyy

    15 hari yang lalu

    Hasil dari edsense nya 200jt langsung didonasikan ke maskan alhamdulillah terimakasih icis dan teman2 netizen :)

  • Gema Gana

    Gema Gana

    15 hari yang lalu

    Kenapa ya apa2 disangkutpautin kemana2...positive ajalah ..jangan nambah2 dosa buat diri sendiri ..toh di islam sendiri tdk membenarkan sedih berlarut2 (Alhamdulillah saya muslim juga)..masing2 individu beda caranya utk caranya mengatasi kesedihan ..#maaf kako saya salah yah🙏

  • Ghefira Azzahra

    Ghefira Azzahra

    15 hari yang lalu

    Saya mengikuti beritanya tapi sama sekali ga menilai negatif apa yang dilakukan ricis. Justru saya malah nunggu2 vlog ricis waktu ayahandanya meninggal dunia. Pengen denger dan lihat sikap ricis yang selalu bisa menginspirasi. Ambil positifnya jangan melulu negatifnya toh ricis tidak merugikan orang lain. Bahagia selalu osicis❤️

    • Mia Zikir

      Mia Zikir

      12 hari yang lalu

      iya bner,pas pertama muncul brta papa nya icis wafat,nungguin bnget postingan icis,nunggu bnget kbr icis gmna reaksinya. mlh aku yg g karuan

    • Ika Indrawati

      Ika Indrawati

      15 hari yang lalu

      sependapat...

  • Adelia Putri

    Adelia Putri

    15 hari yang lalu

    Woyyy itu wajar woy janganlah dipersalahkan ga inget yang caper pengen viral, pengen masuk TV, cari² masalah

  • occi kuaci

    occi kuaci

    15 hari yang lalu

    Apa salahnya sih konten mengenang almarhum ayahnya sendiri? Menurutku tidak masalah, itu sebagai bentuk ricis kangen dan mengenang ayahnya.

  • rahardi aisyah

    rahardi aisyah

    15 hari yang lalu

    Nak Icis yg sholehah,semangat,sukses dan bahagia terus.sy suka sama anak2 spt Icis yg pemberani,anak2 sy di rmh dr kelas 1 SD sdh kita ajak naik puncak gunung Rinjani.the best Riciisss

  • Yahya Mansyur

    Yahya Mansyur

    15 hari yang lalu

    Cari uang ko gini amat jangan jadikan agama sebagai tameng sebagai kedok

    • Napit Angkat

      Napit Angkat

      15 hari yang lalu

      @mila addwyy iya btul mbak,kdg bnyk org asal bicara tpi tidak tau mkna dibaliknya 👍

    • mila addwyy

      mila addwyy

      15 hari yang lalu

      Alhamdulillah ngab 200jt 1hr penghasilan yt nya hehee langsung disumbangin ke maskan alhamdulillah berkah

    • Napit Angkat

      Napit Angkat

      15 hari yang lalu

      Dia bukan cari uang untuk dirinya ,nnti klo uang dari konten itu ada itu juga buat sedekah Lgian kontennya buat kenang2an Bukan untuk senang2an

  • Yahya Mansyur

    Yahya Mansyur

    15 hari yang lalu

    Dalam hal ini aj kalian salah sudah masuk waktu solat masih aja wawancara ajaran Islam dr mana yg mengajarkan seperti ini berhenti dulu sholat baru lanjut wawancara

    • Agthia Wardani

      Agthia Wardani

      15 hari yang lalu

      Hduhhh hobi nya hujat mulu deh masnya... kan masnya ga tau apa yang dipikirin riciss...jngn sellu berpikir negativ masss

    • Ely Rhohmayanti

      Ely Rhohmayanti

      15 hari yang lalu

      Tolong ya lebih jernih lagi kalo nonton

    • Eka Sulistya

      Eka Sulistya

      15 hari yang lalu

      Bukannya itu udah di jeda ya , kamu gak liat dgn jelas sih . Adanya benci benci benci jdi yg ada serbaa salah,, orng itu td udah dijeda solat dl . Hem

  • Yahya Mansyur

    Yahya Mansyur

    15 hari yang lalu

    Kalian kelurga jilbab syar'i jadi panutan tapi masalah ini aj kalian belah2in merasa diri paling benar belajar agma dr mana?

    • Mae Nuryanah

      Mae Nuryanah

      14 hari yang lalu

      Lah mas kaya begini ada etika nya ga? Belajar agama dimana?

    • mila addwyy

      mila addwyy

      15 hari yang lalu

      Laki kok nyocot ya

    • Al Izzah BWI

      Al Izzah BWI

      15 hari yang lalu

      Yahya Mansyur ini udah komen puluhan,dgn sengaja menebarkan kebencian kepada orla... Padahal dirinya sendiri belum tentu lebih baik dr orang yg dibencinya. Ciri² orang hasad.

    • thatha tha

      thatha tha

      15 hari yang lalu

      Iri lu ya

  • Yahya Mansyur

    Yahya Mansyur

    15 hari yang lalu

    Kalo salah harus berani mengakuin jangan membelah diri

    • Azzahra Raya Mariska

      Azzahra Raya Mariska

      15 hari yang lalu

      MEMBELAH DIRI?? amoeba?

    • mila addwyy

      mila addwyy

      15 hari yang lalu

      Salahnya dmn

    • Al Izzah BWI

      Al Izzah BWI

      15 hari yang lalu

      Yahya Mansyur,jawab ya? Jangan terus hate-comment,tnpa mau mnjwb pertanyaan yg diajukan...

    • Al Izzah BWI

      Al Izzah BWI

      15 hari yang lalu

      Terus kamu tunjukkin dong,salahnya dimana? Kayak kamu hidupnya udah yg paling bener aja...

    • Mahdawrasyid tv

      Mahdawrasyid tv

      15 hari yang lalu

      Loh emang dia salah apa?

  • Sama-sama belajar

    Sama-sama belajar

    15 hari yang lalu

    Semakin banyak yang julid semakin banyak pahala untuk keluarga icis

  • Yahya Mansyur

    Yahya Mansyur

    15 hari yang lalu

    Secara etika aj sudah salah

    • mila addwyy

      mila addwyy

      15 hari yang lalu

      Apanya

  • Yahya Mansyur

    Yahya Mansyur

    15 hari yang lalu

    Yg salah tetap salah walau itu saudara kandung sendiri....

    • Ely Rhohmayanti

      Ely Rhohmayanti

      15 hari yang lalu

      Kayaknya anda kurang makan deh makanya selalu mencari keburukan orang,simpan kebencianmu lalu doakan dirimu sendiri untuk menjadi lebih baik

    • mila addwyy

      mila addwyy

      15 hari yang lalu

      Yahya, sudahkah berbuat baik hari ini untuk diri dan orng sekitar?

    • Al Izzah BWI

      Al Izzah BWI

      15 hari yang lalu

      Jwb dulu,Icis salahnya dimana? Mmg siapa yg sdh dirugikan sm Icis?

  • Novi Yani

    Novi Yani

    15 hari yang lalu

    alhamdulilah buat amal jariyah ppa jgn di jual kra it tmpat pnuh kenangan keluarga

  • Umi Yati

    Umi Yati

    15 hari yang lalu

    kadang suka heran aja ama julidnya nitizen...g ngaca apa y
    sdhkah ia berbuat kebaikan spt yg dilakukan icis?
    segitu buruk penilaian mrk seakan² mrk paling baik.
    yg sabar cis, dokter cindy, ustadzah Oki..teruslah menginspirasi utk kita semua

  • anandita maharani

    anandita maharani

    15 hari yang lalu

    pastilah banyak yg iri sama ricis,,,, soal y semuaaaaa perhatian tertuju pada ricissss,,,,, sabar yah cissss

    • Maya UMR

      Maya UMR

      13 hari yang lalu

      Betul pada iri sama ricis

  • Atik channel 123

    Atik channel 123

    15 hari yang lalu

    Kadang orang menghujat tanpa mereka tau niatnya orang trsb melakukan nya. Padahal ada Allah yg maha mengetahui semua ..karena semua yg menilai adalah Allah..bukan hak kita menilai orang dan menghukumi orang lain

  • Ifa Ratna

    Ifa Ratna

    15 hari yang lalu

    Netizen terlalu sibuk menghujat , sampai lupa intropeksi diri sendiri... Yang katanya lagi berduka bikin konten lah ,. Ketawa" lah... Laaah emang kalian yg bilang gtu kalo orang tua kalian meninggal kalian sampai 40 hari atau 7 hari bakal nangis terus gak berhenti" gtu ???? Hidup itu terus berjalan Alm gak butuh tangisan , melainkan do'a dan Amal jariyah.. MIKIR NAPA

    • Clay Chowan

      Clay Chowan

      15 hari yang lalu

      Maklum haters

    • Sumining Sumining

      Sumining Sumining

      15 hari yang lalu

      Sabar Ricis kamu anak yg berbakti kpd orang tua smg papa Ricis diterima disisinya diampuni dosa2 nya Aamiin YRA

    • Zaenab Adimyati

      Zaenab Adimyati

      15 hari yang lalu

      Ha ha ha bener tu mba..

  • Atik channel 123

    Atik channel 123

    15 hari yang lalu

    Melihat ICIS yg baik hati .. bersedekah kepada orang penghafal Al-Qur'an ..Mulya banget mungkin kalau ada yg mengejudge dia InsyA allah Allah sedang mengangkat derajat kamu cis..orang kalau gak suka pasti di lihat kekurangan nya..tp dia baik bgt ttp pemaaf

  • Atik channel 123

    Atik channel 123

    15 hari yang lalu

    Kadang aku suka heran . Ada aja orang yg berfikiran negatif bilang ini bilang itu. Kenapa coba negatifnya yg d ungkit". Baiknya Napa?? Kalau orang pikiran nya baik pasti dia akan gk berfikiran buruk dan TDk suka melihat kekurangan orang lain aja.
    Melihat keluarga mereka Masya Allah baik" bgt... mending kasih omongan yg baik"..kasih suport bukan menjudge

  • Naziha Susi

    Naziha Susi

    15 hari yang lalu

    Icis niru ibu tu..org yg tegar di depan org tu sbnrya dia LebiH sedih cmn mereka py cara mereka sdri

  • Khaila

    Khaila

    15 hari yang lalu

    :)

  • Ssupandi Syafa

    Ssupandi Syafa

    15 hari yang lalu

    Musim pandemi gk ada kerja
    Ya jadinya sperti ini
    Suka nyari kesalahan orang
    Padahal ricis emank kerjanya sperti itu,buat apa orang yg sibuk

  • Umi Zian

    Umi Zian

    15 hari yang lalu

    Masing2 orang punya cara tersendiri untuk bangkit dr kesedihan & keterpurukannya, mungkin dengan adanya vlog itu bisa menjadi kenangan tersendiri untuk mereka mengenang orangtuanya. Lain sisi mungkin ingin mengajarkan kita jangan terlalu terpuruk meratapi kesedihan & bahwa hidup harus terus berjalan. Wajar selagi yg dibuat konten itu masih keluarganya, yg gak wajar membuat konten dngn mengambil kesempatan dr kesedihan orang lain yg bukan bagian dr keluarganya.
    Apa bedanya dengan para wartawan yg tiap hari datang untuk mewawancarai mereka padahal mereka masih dlm keadaan berduka.
    Bersyukur mereka yg masih brduka, dlm keadaan lelah ketika itu baru datang dr jauh tapi masih menyempatkan diri menanggapi wartawan & menyapa fans2nya. Tetap berhusnudzhon.

  • windi pratama

    windi pratama

    15 hari yang lalu

    Kenapa ricis selalu membuat konten meskipun dalam kondisi duka, itu karena dengan berada didepan kamera ricis merasa bahagia. Dan salah satu cara untuk tidak berlarut larut dalam kesedihan. Jangan berfikiran negatif ya. Ricis dan keluarga itu orang yang sangat kuat

    • Avicienna Afdhal

      Avicienna Afdhal

      12 hari yang lalu

      @Nurul Khotimah duit iklan juga dibuat ke pesantren, liat di postingannya kak ORI suaminya mbak oki dia duit hasil adsence dibuat ke pesantren

    • HASGO XX

      HASGO XX

      15 hari yang lalu

      @Nurul Khotimah intinya asal ngga ngelanggar norma mba, karna apa yang dilakukan ricis ada pro dan ada yang kontranya, bukan suatu kesalahan yang pasti.

    • Netizen Belum Tentu Benar

      Netizen Belum Tentu Benar

      15 hari yang lalu

      @Nurul Khotimah mau iklan mau ngga, klo ga merugikan org lain emang knp? Lagian duitnya jga bukan buat ricis aja, dia adsenennya selalu di sedekahkan di rumah quran,

    • Tria Susanti

      Tria Susanti

      15 hari yang lalu

      Ya gimana kan konten kreator juga. Semua balik lagi ke siapa yang nilai, dari sudut pandang mana sih. Kalo yang masuk positif yang keluar juga akan positif dan sebaliknya ❤️

    • Nurul Khotimah

      Nurul Khotimah

      15 hari yang lalu

      Tapi beriklan shayyy. Kalau buat menghibur diri atau jadi kenang kenangan mah ya gak usah pake iklan. Beres. Kalau pakai iklan kesannya gimana gitu.

  • CHA SIMPLE COOKING

    CHA SIMPLE COOKING

    15 hari yang lalu

    Susah nya jd konten kreator...buat kenang"n aja jd masalah...semangat icis

  • iis istianah

    iis istianah

    15 hari yang lalu

    Liat dr shindy ky liat icis yah

  • Mutiah Mutiah

    Mutiah Mutiah

    15 hari yang lalu

    Husnuzhon..teman teman

  • Diah WNI official

    Diah WNI official

    15 hari yang lalu

    org di vlog icis gak asik2 liatin di depan cameranya kecuali icis natap cameranya sambil bilang hai gaes ini papaku meninggal ini papaku ini itu, wong isi vlongnya dia dtg lngsung ke makam smbil sedih ko aneh bgt netijen

    • lusy Naili

      lusy Naili

      8 hari yang lalu

      Btul

    • Diah WNI official

      Diah WNI official

      15 hari yang lalu

      @Desi Rohmawati jujur terutama aku juga yg pengen tau bgt pdhl bukan siapa siapanya tapi krasa bgt

    • Desi Rohmawati

      Desi Rohmawati

      15 hari yang lalu

      Setujuuuu ,itu juga cuman vidio rekaman icis datang ke makam ,dan vidio itu jugaa buat para fens2nya ricis yg gk bisa dateng dan kita para fens2nya yg ingin melihat keadaan ricis

    • Diah WNI official

      Diah WNI official

      15 hari yang lalu

      @Netizen Belum Tentu Benar iya yh namanya orang mau sebaik apa jika gk suka ya tetep salah di mata mereka

    • Netizen Belum Tentu Benar

      Netizen Belum Tentu Benar

      15 hari yang lalu

      Bner bgt,, icis kan ga megang kamera bhkan di vlognya no cut no edit jadi lgsg upload ngapain sih orang orang

  • nursalina ridwan

    nursalina ridwan

    15 hari yang lalu

    Tiada masalah la vlognya kan papa nya juga selalu ada di youtube nya icis.. Papanya juga ramai peminat..

    • nursalina ridwan

      nursalina ridwan

      15 hari yang lalu

      Iya kan .. Netizen maha benar .. Ada saje yang salah.. Mereka lebih tau apa mereka buat..keluarganya orang3 terpelajar..

    • sejingga senja

      sejingga senja

      15 hari yang lalu

      Iye betul betul betul

    • Oktiacte Oktiaa

      Oktiacte Oktiaa

      15 hari yang lalu

      bnr

  • Kus Ren

    Kus Ren

    15 hari yang lalu

    Masyaallah denger adzan langsung permisi mau sholat...cara ngomongnya sopan bangeet

    • unkown _

      unkown _

      15 hari yang lalu

      menit ke brp?

  • Julia Soedarjo

    Julia Soedarjo

    15 hari yang lalu

    Aamiin ya Allah
    Semoga semua niat baik keluarga Alm pak sulyanto diberikan kelancaran, berkah barokah dunia akhirat Aamiin

    • Ika Indrawati

      Ika Indrawati

      15 hari yang lalu

      aamiin

  • Naswa ulpia

    Naswa ulpia

    15 hari yang lalu

    Assalamualaikum 🙏 mo bicara sbntar min Sekarang pada ramai bilang "papa ricis meninggal malah di jadiin konten" maaf katanya ria ricis transfer 1 juta/200 jt jadi yg bilang konten terus dia mengenang alm.bpnya(kenangan) rela transfer 1 jt min Masyaallah tabarakallah berpikir positif aja ya maaf kalo ada salah wassalamu'alaikum
    Edit: "STOP HUJAT" Terimaksh🙏

    • Rizki Safitri

      Rizki Safitri

      9 hari yang lalu

      @Naswa ulpia aamiin ya Allah

    • Naswa ulpia

      Naswa ulpia

      15 hari yang lalu

      Semoga Allah Melimpahkan rezeki yang banyak kepada ricis amiiin 🤲🏻

    • mila addwyy

      mila addwyy

      15 hari yang lalu

      1hr 200jt ❤️

    • Amalina Azka

      Amalina Azka

      15 hari yang lalu

      Itu yang ngasih tau kakak ipar ricis, mungkin belia sudah geram sama netizen yang ngehujat ricis , jadi dikasih bukti itu, biasanya kaka ipar nya gak pernah ikut campur masalah hujatan netizen tapi sekarang beliau sampai turun berarti udah keterlaluan banget netizen yang hujat ricis.

    • Atik channel 123

      Atik channel 123

      15 hari yang lalu

      Malah lebih kak. Sehari 200jt. Itu yg keliatan dan belom yg lain juga yg gak keliatan. Dia juga sedekah ke darul Qur'an 50jt juga 🙏

  • Agus Tina

    Agus Tina

    15 hari yang lalu

    Nda usa di ambil pusing mereka netizen tau apa netizen 11 12 dengan bazzer , Allah SWT yg menilai bukan netizen sehat selalu mba Sindi dan keluarga Amin ya rabbal alamin

  • Vivian Yunika

    Vivian Yunika

    15 hari yang lalu

    Emang ya ilmu agama sangat penting diterapkan, agar kita ngga selalu berfikir negatif ke orang lain.. suka dilihat ngga suka ya udah ngga usah dilihat, ngga perlu menghujat, sebelum urusin hidup orang lain, alangkah lebih baiknya urusin hidup sendiri dulu.. sekian dan terimakasih.

    • lusy Naili

      lusy Naili

      8 hari yang lalu

      Bner bngt nih, krna stiap orng punya fikiran dan pendapatnya sndiri, apa yg dinilai orng lain salah itu hak mereka,, orng pnya prinsip masing", jngan mnghujad lebih baik berfikir positif,, To klu ricis salah pun yg prtama ingetin psti klurgaa, Apalgi klurga ricis juga tau agama bkan orng smbrangan.

    • NINI HARYANI HAMADAN

      NINI HARYANI HAMADAN

      15 hari yang lalu

      Iya..ee..bnci nya yg nda pandai brpkiran postif

    • Zaenab Adimyati

      Zaenab Adimyati

      15 hari yang lalu

      Setuju

    • Muhammad Jafar

      Muhammad Jafar

      15 hari yang lalu

      bener. karna kalau kita positif,insha allah kita akan selalu berpikir positif. jadi kita ga ada pikiran buruk ataupun iri dengki ke orang lain. Be positive human gaess

  • Salamaa Putri

    Salamaa Putri

    15 hari yang lalu

    Ini wawancaranya bener2 perfect untuk2 pertanyaan

  • Nisa Story

    Nisa Story

    15 hari yang lalu

    Jangan asal nuduh, positive thingking aja.. Mungkin kak icis ingin mengenang masa lalunya dengan papa.. Jadi jangan asal bercakap karna kita gak akan tahu niat kak icis

    • Lidia Official

      Lidia Official

      14 hari yang lalu

      Payah ya kalau otak dan hati orang yg gak sehat dengan yg sehat tu., Wkwkwk.,. #tetap jadi anak baik! #tetap berfikir positif! #jangan lupa bersyukur! #perdalam ilmu agama! Love you guys...

    • Nisa Story

      Nisa Story

      15 hari yang lalu

      @aku a iya aku tau.. Ayahku meninggal aku juga gak buat konten karna menurut ku itu gak baik tapi kalau kak icis kan punya niat lain jadi ya terserah aja kan

    • aku a

      aku a

      15 hari yang lalu

      kalau mau mengenang baik nya jgn di jadian konten ckp disimpen pribadi/ di buat vcd kn... ini mah sengaja bnget kematian kok di uang kan ...org bersedih itu lupa akn kamera lupa ngonten lupa acting,,apalgi org tua meninggal kok sempet y otak mikir ke konten...gkpp lah pnting trending dn mndpt kn bnyak uang..🤣🤣🤣🤣

  • Salamaa Putri

    Salamaa Putri

    15 hari yang lalu

    Berfikir positif karna kita jugak tidak tahu juga

  • Yus yus

    Yus yus

    15 hari yang lalu

    Masyallah..besarnya jiwa puteri2 Pak Suliyanto..

    • A_ Rizkya

      A_ Rizkya

      15 hari yang lalu

      Kyknya pak sulyanto sama bu yunisulistiwati salah satu orang tua yg beruntung dan berhasil mendidik putri2nya ya,masya allah semoga q dan suamiq bsa menjadi org tua kyk org tua oshicis.krn anak2w jg cewek semua.aamiin

  • English Course

    English Course

    15 hari yang lalu

    Bismillah,,., Aku buka jasa kursus online & translate bahasa indonesia-inggris / sebaliknya sesuai grammar & structure bhs inggris untuk persiapan TOEFL, UAS, ujian, dll,,..😊

  • Sri Hanah

    Sri Hanah

    15 hari yang lalu

    Maklum youtuber jd semua di buat konten🙏

    • Maya Sari

      Maya Sari

      15 hari yang lalu

      iri biLang BOSS .. mbok yo kaLo ga suka dengan isi konten nya jangan dLihat dong mba , daripada juLid gtu ga baik .. gtu aja kok repot :)

    • mila addwyy

      mila addwyy

      15 hari yang lalu

      Iya sri maklum, kontennya juga jaid ladang amal jariyah alm papa dan kita yg nonton hehe 1hr 200jt disumbangin langsung ke maskan sri. Alhamdulillah

    • Sri Hanah

      Sri Hanah

      15 hari yang lalu

      @Ayu Lestari maaf ya tp banyak komen saya yg menyukai tp ga apa2 sebut komen negatip itu hak anda

    • Ayu Lestari

      Ayu Lestari

      15 hari yang lalu

      Kalo udah komen negatif dapetnya apa sih serius nanya ? Kalo icis udah jelas kan arahnya kemana dia jadi donatur tetap di pesantren penghafal qur an kalo mbak nya dapet apa nyinyirin orang ?

    • Frida Khairunisa

      Frida Khairunisa

      15 hari yang lalu

      Maaf ni ya Kak, jangan menilai dr satu sisi, keluarga icis juga tidak mungkin tinggal diam jika apa yg di lakukan anak bungsu mereka adik bungsu mereka berbuat yg tidak pantas, mereka didik dg ilmu agama, di ajarkan bagaimana caranya ikhlas dan tabah kuat, mereka tak menjual air mata tak menangis tersedu sedu di hadapan kamera, icis begitu di jaga oleh keluarga nya kakak²nya, keluarga mereka pun pastinya selalu memantau adik / anak bungsu mereka, icis bahkan begitu mencintai Papanya, dan disisni saya dan para netizen yg berfikir positif yakin jika di hati icis sama sekali tak ada niatan buruk niatan jelek, ini Cara icis cara keluarga nya menghibur diri yang sedang berduka, di depan kamera itu hanya secui dr kehidupan mereka, jadi jangan menilai negatif ,

  • Habibi Iqbal

    Habibi Iqbal

    15 hari yang lalu

    Berpikir positif, mereka tau apa yang mereka lakukan, mereka melakukan ini semua untuk mengobati rasa kehilangan mereka

    • Riantin Dewi

      Riantin Dewi

      11 hari yang lalu

      Demi uang jg kan konten

    • Lis Lis

      Lis Lis

      12 hari yang lalu

      Betul

    • Lisa Katerina

      Lisa Katerina

      15 hari yang lalu

      Setuju

    • Anis C14

      Anis C14

      15 hari yang lalu

      Setuju

    • restu musthofa

      restu musthofa

      15 hari yang lalu

      Betull

  • Hotim Gaul

    Hotim Gaul

    15 hari yang lalu

    Panas banget hidupmu... Padahal mereka punya cara sendiri buat ngobatin rasa sakit.... Kenapa kalian gak bisa ngerti... Semua hasil ads buat pesantren oyy...!!!
    Gak di makan sendiri, buat sedekahnya ALM ....kalian ngerti gak sih??? Kalau orang yg sudah wafat, mereka hanya bisa di tolong dengan amalan yang saleh dari anaknya ... Contohnya dengan sedekahnya .... Pahalanya ngalir ke ALM...

  • Julia Soedarjo

    Julia Soedarjo

    15 hari yang lalu

    Sehat selalu kak cindy