Begini Kontroversi Ria Ricis, Bikin Konten Saat Sang Ayah Berpulang | Intens Investigasi | Eps 785

Ditonton 15 200
35

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB

Suasana duka tentunya masih memayungi keluarga besar Ria Ricis atas meninggalnya ayahanda tercinta pada jumat, 4 juni 2021 lalu. Ria Ricis pun sempat tak tahu ayah meninggal karena sedang berada di puncak Wae Rebo/ Nusa Tenggara Timur dengan kondisi tak ada sinyal. Sejak itu, konten tentang kepergian sang ayah serta hal-hal yang terkait di dalamnya bertubi-tubi di upload oleh Ria Ricis. Sikap Ria Ricis terkait ayahnya yang meninggal menjadi sorotan. Banyak yang menyesalkan bahwa Ria Ricis menjadikan momen duka, konten di saluran youtubenya. Lantas apa tanggapan keluarga tentang pro kontra yang terjadi? Seperti apa pembelaan keluarga untuk Ricis?

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Intens Investigasi
Komentar  
  • Muntik Amanda

    Muntik Amanda

    10 hari yang lalu

    Maaf semuanya
    Tolong jangan hujat kak ricis
    Karna dia masih berduka
    Apa kalian malah ngehujat orang yang lagi berduka 😇

  • Supit Handayani

    Supit Handayani

    10 hari yang lalu

    Sebetulnya aku gak ngefen sama ricis tapi nigefen nya sama ustaja oki kakaknya ricis dan menurutku apa yg lakukan ricis sah 2 aja dan kakak 2 ricis sekeluarga mendukung ricis dan memutar rizki dari alloh lewat ricis ke rumah al qur an dan alhamdulilah semoga semakin berkah buat rumah al qur an yg di olah ustaja oki dan ricis sekeluarga amiiin
    Semoga ricis sekeluarga di panjangkan selalu umurnya oleh Alloh SAW amiiin YRA

  • D O N K T

    D O N K T

    10 hari yang lalu

    LAGI BERDUKA SEMPAT2 NYA BIKIN KONTEN , BIAR APA SIH CIS? MAAF YA GUA BUKAN BENCI ATAU FANS SAMA LU NIH GUA SEBAGAI ORANG AWAM MIKIR , KOK BISA YA LAGI BERDUKA DI JADIIN KONTEN , CUKUP WARTAWAN SAJA YG SOROT NGAPAIN ELU IKUT JUGA CIS YAALLAH , MASALAH MEDIA LEWAT YOUTUBE? TV KAN ADA WARTAWAN KAN ADA ? HANDEEH

    • Ikhbar Daffa pratama

      Ikhbar Daffa pratama

      8 hari yang lalu

      Ya itu hak dia dunk, lagi pula adsen nya di sumbangkan dan pastinya atas nama ayahnya.

  • Sevia Kurnia Fitri

    Sevia Kurnia Fitri

    11 hari yang lalu

    Semangat terus ciiisss 🥰💞💞💞💞💞

  • Sevia Kurnia Fitri

    Sevia Kurnia Fitri

    11 hari yang lalu

    Kalo gasuka dislike aja guys 👎

  • Made Ariasa

    Made Ariasa

    12 hari yang lalu

    Maap ya,buat para tetangga yg deketan sma ricis emang kalian itu pernhkah ricis minta pda kalian,kan ricis dan tim syuting inget dgn pertokol,knpa ptgas ngomong nggk membolehkan ricis syting kmbali,trus berkarya dan berbagi mksi.

  • Indri Setiani

    Indri Setiani

    12 hari yang lalu

    Kamu gak salah ricis. Biarkan mereka bicara apa saja sesuka mereka. Kami tau kamu anak baik.

  • Okeh Sajah

    Okeh Sajah

    13 hari yang lalu

    Kayanya media aja yg memanaskan suasana..

  • Vi2 Vina

    Vi2 Vina

    13 hari yang lalu

    ada yg salah klo Ricis membuat video pas ayahnya wafat?? open minded ajah kelesss, itu cara seseorang utk meluapkan apa yg dirasakan. Jgn cepet2 menghujatlah sblm tau kebenerannya.

  • Atik Dwi Lestari

    Atik Dwi Lestari

    13 hari yang lalu

    Kalau komen pakek Emoticon ya biar gak bisa trending 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 ni Berita

  • Atik Dwi Lestari

    Atik Dwi Lestari

    13 hari yang lalu

    Berita Kalah Trending Mungkin sama Vlog kak #Ricis 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 kasian ya Jadi Netijen
    Suka ngakak akuuuuu tuuuuu
    🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Atik Dwi Lestari

    Atik Dwi Lestari

    13 hari yang lalu

    *Iri. Bilang Bos*🤣🤣🤣
    Beritanya munyer" bengong aku
    Seng biyen di bahas bahas maneh
    *Gak Isok Move on Bos* 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣
    #semangatKakRicis
    #WanitaHebat
    #WanitaKuat
    #TheRicisSayangKakak
    #LoveYou
    #PANUTAN ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

  • ananta mahera

    ananta mahera

    13 hari yang lalu

    Bisa aja kan niat icis memperbanyak konten supaya adsensenya disedekahkan atas nama ayahnya

  • Ummi Rojatul Jannah

    Ummi Rojatul Jannah

    13 hari yang lalu

    Media saja yg terlalu membesar"kan keadaan dan menjadikan suasana jadi panas,, berita sekarang makin gak berbobot.

  • DWI HANDAYANI

    DWI HANDAYANI

    13 hari yang lalu

    Apa bedanya sama chanel2 begini yang buat konten tentang meninggalnya papa ricis?,, malah banyak wartawan yg datang untuk buat vlog,

  • Nazwa_ Zalfa

    Nazwa_ Zalfa

    13 hari yang lalu

    terbukti kan hasil itu buat sedekah. kalo punya fikiran modal nyinyir hidup gak bakalan tenang,. di kira habis nyinyir gak bakalan nanggung dosa kali ya,. pdhl kalo yg di nyinyirin skt hati dan gak memaafkn bayangkn tuh dosa mengalir tiap hari.. saya bukan fans ricis. tp suka aneh baca komen yg modal ngehujat org doank. .

  • Ninik Karlina

    Ninik Karlina

    13 hari yang lalu

    Itu aja di gosipin y Allah

  • Listy Adzki

    Listy Adzki

    14 hari yang lalu

    Klo aq mah heran liat nitizen... apa sich yg salah dgn ria ricis... dy biasa ajjah tuch sikaf nya.. tp bnyk bngetz yg hujat... dy petakilan emang nya kenapa... kn dy gak ganggu nitizen.. kecuali dy prilaku nya buruk.. maen judi, pelakor, mulut nya kotor... baru laa kalian hujat... yak ampun kyk gak da krjaan kalian nitizen.. semakin kalian hujat dy semakin bnyak pahala n rezeki nya..

  • Rizky Fauzi

    Rizky Fauzi

    14 hari yang lalu

    Kebaikan apa yang pernah kalian lalukan sehingga dengan mudah mencibir dan membuat kontraversi kepada youtuber wanita yang tabah ini Sabar Cis Kebaikan selalu menyertaimu

  • Herniyati hamzah

    Herniyati hamzah

    14 hari yang lalu

    Sabar ya icis....semoga rezeki semakin mengalir

  • Marsya R

    Marsya R

    14 hari yang lalu

    letak salahnya Ricis unggah konten tsb apaan sih? kadang2 netijen suka ngada2 aja deh...

  • Siane 70

    Siane 70

    14 hari yang lalu

    knp cerita lama diangkat kembali yah?? Hmmm..gagal paham. Apa emang gak ada berita lain ttg ricis yg lain??
    lg pula berita2 itu udh selesai smua toh?? hihihihihihi

  • Ezi Elfiwaty

    Ezi Elfiwaty

    14 hari yang lalu

    Males aja sama Intens Investigasi,..klu udah tahu ICIS nya. dibuli Ama netijen, kenapa juga diulang2 menayangkan beritanya

  • Yusuf Davidmaulana

    Yusuf Davidmaulana

    14 hari yang lalu

    Yg mau mampir ke chenel saya silahkan Yusuf Davidmaulana chenel tenk q ku doakan panjang umur dan sehat selalu tenk q

  • Endah SitiSaadah

    Endah SitiSaadah

    14 hari yang lalu

    Ya udah sih kan cara orang bahagia itu beda2 selama tidak merugikan orang lain apa salahnya,

  • Ridho Sang Bintang

    Ridho Sang Bintang

    14 hari yang lalu

    Kurangi tik tok an n goyang2..ingat kakakmu seorang ustadzah ricis

  • Munarsyah Rahma

    Munarsyah Rahma

    14 hari yang lalu

    udah kak icis gak usah dengerik kata netizen , itu juga kan the ricis yang minta bikin fidio itu , tetao semangat kak icis ,the ricis sayang sama kak icis

  • Dewi ajah

    Dewi ajah

    14 hari yang lalu

    Licu eah , g nangis di pertanyakan , tegar tetap jalani tugas kerjaan di buli heran , rezeki dia di konten , rezekinya bukan untuk dia sendiri , buat kru yg harus menafkahi keluarganya dia sumbangin juga ,,

  • Dina Paramita

    Dina Paramita

    15 hari yang lalu

    Yg pny pikiran gt...brati gk bs liat sisi lain dr sebuah konten...

  • Momoi Noer Pinky

    Momoi Noer Pinky

    15 hari yang lalu

    Puas kalian yang makan duit ghibah. Bukannya nyari fakta malah nyakitin orang baik, yang harusnya tuh kontennya patut di contoh gak melulu prank atau nyakitin orang. Tetap berjuang icis tetap jadi anak baik.

  • Bu Ririn Aja

    Bu Ririn Aja

    15 hari yang lalu

    Smangaaaat richiiis...
    Lanjuuuut aja... Biar tdk terlena dgn duka, klo diem aja ntar malah sedih trs, ujung2 nya jd meratapi..
    Orng berduka jg butuh aktifitas yg bs menghibur dirinya sendiri, syukur2 bs menghibur orng lain..
    Sebagai dokumentasi keluarga n dll..
    Senanglah liat orng lain senang... Sedihlah liat orng lain sdg bersedih...
    Bukan sebaliknya...
    Dan senang lah melihat orng yang sedang berjuang untuk menata hatinya dr rasa sedih, duka dan keterpurukannya...
    Semangaaaat cantiiik...

  • aysha bundha

    aysha bundha

    15 hari yang lalu

    Gk ad kerjaan yg komen gk baik..emang dri nya udha baik.mulut tu di jaga klau gk suka gk usha komen oiy

  • neng dhea ahmad

    neng dhea ahmad

    15 hari yang lalu

    Semangat kak icis

  • Rissa Pandipa

    Rissa Pandipa

    15 hari yang lalu

    Sirik aja deh

  • Tika Santika

    Tika Santika

    15 hari yang lalu

    Q Suka Ma ricis Karna Baiknya Dia Gk ada Yg Menyamainya Bhkn Gak Banyak Gimik.tulus Bgt orgnya

  • Aryadi Dodi

    Aryadi Dodi

    15 hari yang lalu

    Pro kontra hal biasa, lihat posisi positifnya aja niat buat konten. Mohon do'a nya.

  • Noer Nst

    Noer Nst

    15 hari yang lalu

    Orang julid itu orang yg tdk bahagia...hatinya dengki...otaknya penuh dgn masalah..
    Sabar ya #Ricis ...

  • nor hayati

    nor hayati

    15 hari yang lalu

    Befikir positip dong netizen kasian keluarganya baru berduka.

  • Tika Santika

    Tika Santika

    15 hari yang lalu

    Sabar cis smoga slalu Dimudahkan Rezekinya amin

  • Tika Santika

    Tika Santika

    15 hari yang lalu

    hadewwwww Intens Kenapa Gitu.... Buat Kenang2an aja Heboh....

  • Abdul Razak

    Abdul Razak

    15 hari yang lalu

    Semangat icis.. saya dari Malaysia selalu sports kamu

  • Amaliyah Sr25

    Amaliyah Sr25

    15 hari yang lalu

    Yg suka nonton konten ICIS...
    Sadar ga siih kalian secara ga langsung udah sedekah😭

  • Ana Leena

    Ana Leena

    15 hari yang lalu

    Heran saya sama orang". Mereka mau up atau tidak up vidio.. terserah mreka karena itu hak mereka

  • sejingga senja

    sejingga senja

    15 hari yang lalu

    Terus berkarya ya cis...🔥🔥

  • Ummi Farras

    Ummi Farras

    15 hari yang lalu

    Semangat ricis kamu anak baik

  • Amanda Official

    Amanda Official

    15 hari yang lalu

    Cara mengenang sesuatu yang sangat di sayang itu berbeda-beda tidak semua orang sama
    Cara mengungkapkan sesuatu itu juga berbeda-beda
    Cara menghilangkan rasa sedih juga berbeda-beda

    • Amanda Official

      Amanda Official

      14 hari yang lalu

      @Galih Kusuma aku suka nonton konten icis 1 tahun ini Apapun yang dia lakukan pasti ada pesan tersirat yang bisa kita contoh dalam hal baik

    • Galih Kusuma

      Galih Kusuma

      14 hari yang lalu

      setuju bgt..cara menghilangkan rasa sedih tiap org beda2. Terus berkarya , Ricis. Jgn patah semangat

  • Nabila Putpa

    Nabila Putpa

    15 hari yang lalu

    Apaansi ka icis lagi berduka malah ada begini sabar yah ka icis kita semua suport kamu dan sayang sama kamu

  • Dede Triana

    Dede Triana

    15 hari yang lalu

    Tetap berkarya yah Ricis

  • Rina Mawon

    Rina Mawon

    15 hari yang lalu

    Semangat kak ICIS ..

  • iis sapuroh

    iis sapuroh

    15 hari yang lalu

    ricis semoga Alloh selalu melindungi mu dan keluargamu dr orang2 yg iri dengki. aamiin

  • Davine Teguh

    Davine Teguh

    15 hari yang lalu

    Kenapa hanya icis yg di kritik ......konten2 di chanel lain kenapa ga di kritik. .. .

  • Ahmad Fadhil Akmal

    Ahmad Fadhil Akmal

    15 hari yang lalu

    Sukses terus buat Ricis official rumah Ricis Ricis tv dan keluarga Ricis sukses dan team Ricis
    Kami selalu menjaga mu kak Ricis dan keluarga Ricis team Ricis
    Jaga kesehatan kak Ricis keluarga kak ricis dan team Ricis

  • yani suko

    yani suko

    15 hari yang lalu

    Hujatan2 itu malah membuat sangat banyak kebaikan2 dan kedermawanan Ricis terungkap
    Dia sangat dermawan.....spt ibu peri
    Sangat disayang oleh keluarganya
    Pamit......itu memang utk rehat...

  • MUTIA FEBRYANTI

    MUTIA FEBRYANTI

    15 hari yang lalu

    Kenapa harus di ulik2 terus sih, cari berita lain Napa, kasian entar kak ICIS keinget terus dan sedih

  • Mamah Panji

    Mamah Panji

    15 hari yang lalu

    Itu kejadian nyata g berlebihan jg klo g suka y udah g usah ngehujat toh itu hak ricis sama kluarga nya g ngerugiin siapapun

  • az zahra zahra

    az zahra zahra

    15 hari yang lalu

    Coba tul mall ama pantai2 itu diprotes..

  • Dewi Puspita

    Dewi Puspita

    15 hari yang lalu

    Sedih bgt ricis d hujat trus sabar y ricis😭😭

  • Mamah Panji

    Mamah Panji

    15 hari yang lalu

    Ngeplog yg meninggal salah nya dimana ya kadang aneh jg orang suka nembesar besarkan

  • Siti Maharani Al Fiani

    Siti Maharani Al Fiani

    15 hari yang lalu

    Ini kenapa ya berita lama ko di ungkit2 lagi,,,bukannya apa2 sii,,iya tau ini tugas kalian untuk memberitakan sesuatu,,tapi tolong lah bikin berita juga jangan malah manas2in bawa yg dulu2.

  • fong jiyoung

    fong jiyoung

    15 hari yang lalu

    Menurutku sih keterlaluan...cukup klarifikasi satu kali ajj udah cukup

  • yani suko

    yani suko

    15 hari yang lalu

    Buat konten/vlog itu suatu penghiburan buat rasa duka Ricis, dan yakin alm ayahnya pasti support yg dilakukan Ricis...
    Keluarganyalah yg paling mengerti Ricis
    Kalo Ricis buat konten ttg wafat ayahnya hanya semata utk uang, pasti keluarganya tdk mengijinkan
    Krn keluarganya mengijinkan, pasti tujuan dan niatan Ricis itu baik
    Netizen yg tidak paham Ricis sok menghakimi Ricis
    Tetap berkarya Ricis...
    Kamu punya Allah, keluarga, sahabat2 sejati, fans2 sejati yg tulus menyayangimu
    Amal ibadahmu adalah sumber pahala yg mengalir terus kpd alm ayahmu
    Love you Ricis.....Ria Yunita

  • R A

    R A

    15 hari yang lalu

    Kebiasaan ni neti nyarimasalah berita besar2in masalah.

  • Ozha Saputri

    Ozha Saputri

    15 hari yang lalu

    Pernah gak sih berfikir kalau ini cara mereka menghibur diri karna setiap offcame pasti nangis karna meratapi kepergian papa nya, ricis ceria gak nangis2 bukan berati dia gak sedih gak terluka apa lagi dia gak ada di saat papa nya meninggal,, positif thingking aja
    Lagi pula mereka mendokumentasikan juga gak merugikan siapa pun, siapa yang tau di belakang kamera mereka seperti apa, jangan menilai seseorang hanya dari tampak kamera, mereka yang kita liat di kamera belum tentu sama dengan mereka sebenarnya, nampak dari konten nya semenjak kepergian papa nya dia menyimpan kesedihan tapi berusaha tegar

  • Maryam Alesha Edelweis

    Maryam Alesha Edelweis

    15 hari yang lalu

    Lagian edsen nya juga untuk sedekah,,
    Saya tau dr dulu

  • Salembrot 83

    Salembrot 83

    15 hari yang lalu

    Yg q tanyakan buat yg sk menghujat"sudah sedekahkah kalian seperti orang yg kalian hujat 😀😀😀?

  • Tuti Hartati

    Tuti Hartati

    15 hari yang lalu

    Namanya juga konten kreator, mereka nyari uang nya kan dari sana, bukan berarti Ricis tidak menghargai tapi sudah menjadi tuntuttan pekerjaan nya.

    • Uci Pohan

      Uci Pohan

      14 hari yang lalu

      @Siti Maharani Al Fiani iya wajar kok..itu sebagai kenangan saja. Semoga Ricis trus berkarya

    • az zahra zahra

      az zahra zahra

      15 hari yang lalu

      @Siti Maharani Al Fiani nmr satu adalah buat kenangan..jdi tidak harus cari berita ditempat lain..cukup buka diyuotub sendiri kan ada...itu pun kan ada kameran nya ama editor ..ricis fokus berdoa buat almarhum papah nya

    • Siti Maharani Al Fiani

      Siti Maharani Al Fiani

      15 hari yang lalu

      Dan juga sebagai kenangan nantinya,,,lagian bagi fans,konten ini sangat2 kami harapkan karena kami ingin tau kabar ricis di pemakaman papahnya saat itu.

  • Andromeda Bizz

    Andromeda Bizz

    15 hari yang lalu

    Maksudnya kan hanya utk mengenang Almarhum Papanya...ya gak ada salahnya sih.....dia mengungkapkan perasaannya melalui Vlog. Vlog pribadinya Ricis juga.

  • Feniie Handayani

    Feniie Handayani

    15 hari yang lalu

    icis kuat ya semangat truss👍👍💪💪❤️❤️ luv luv. tk usah prduli kn mulut netizen..lah..masih bnyak yg sayang sama icis ko emang resiko nya jadi artis.mh ya. baik buruk nya sllu. d besar"kn. lgian icis & klrga ga merugikan netizen ko. hhhmmm...pokonya semangat icisss...🙏🏻❤️

  • Najwah Abaumar

    Najwah Abaumar

    15 hari yang lalu

    Sabar ikhlas KA ricis udh gk aneh netizen jilit serahkan sm Allah kita kembali ke Allah, Allah lah yg akan membalas nya

  • Agus Tina

    Agus Tina

    15 hari yang lalu

    Netizen 11 12 dengan bazzer , urus diri sendiri yg belum tentu benar , maju terus Icis semakin tinggi pohon semakin kencang angin yg menerpanya semoga Icis dan keluarga dalam lindungan Allah SWT amin ya rabbalalamin

  • Habibi Iqbal

    Habibi Iqbal

    15 hari yang lalu

    Sah sah aj sih, netizen aj yg heboh

  • Adelia Putri

    Adelia Putri

    15 hari yang lalu

    Astaga icis tu menghibur dirinya malah disebut kontarversi

  • ririn janawati janawati

    ririn janawati janawati

    15 hari yang lalu

    sabar ya icis pasti Allah swt selalu melindungimu km org baik dengan ketulusan hatimu kita udh phm icis

  • 張明明

    張明明

    15 hari yang lalu

    Ya demi apapun no 1 konten . Ortu meninggal, pamit dari youtube yg penting no 1 konten.

    • Nurvisa Syifa

      Nurvisa Syifa

      13 hari yang lalu

      @Siti Maharani Al Fiani ngga usah diladenin sis, sekali hater bakal tetep hater

    • Siti Maharani Al Fiani

      Siti Maharani Al Fiani

      15 hari yang lalu

      Kamu tuh ngetik apa saya tanya,,,tolong lah kalau menanggapi satu hal itu jangan setengah2,,, Tentang berita ini ada channel lain yang isinya bahwa psikologi dan ustadz pun menanggapi dengan ilmu,,,bukan seperti kamu yg menanggapi tapi ta mau cari tau ygsebernya,,

  • Raharti Hartomo

    Raharti Hartomo

    15 hari yang lalu

    Ya Allah... bener2 ya...Keterlaluan...org lagi dlm duka masih aja dibuli...khan kita jadi tau.pemakanan ayahnya...dan khan gak boleh juga org dateng rame2 kesana...apa sih mau nya nih org2 pada...
    Sabar ya Cis...
    Org Sabar pasti kemenangan yg selalu ada
    Luv U Icis

  • Merlina Wati

    Merlina Wati

    15 hari yang lalu

    Semangat terus icis❤️

  • Elif Husna

    Elif Husna

    15 hari yang lalu

    Emang apa sih yang salah

  • sakura echi

    sakura echi

    15 hari yang lalu

    Sabar cis semakin kmu di serang netizen semakin berkurang dosamu semakin bertambah pahalamu.

  • aku a

    aku a

    15 hari yang lalu

    seharus kalau tau itu Susana berduka y harus nya offcame dong...bukan nya dibikin konten masak kematian bpk nya dijadikan uang, kok bisa” nya y diotak nya untuk ngonten pas Susana bergabung, miris bnget

    • Kakak Diani

      Kakak Diani

      15 hari yang lalu

      itu bentuk ekspresi ricis. Dan gak salah sama sekali. Bkn berarti dia buat konten itu utk mencari keuntungan

    • Siti Maharani Al Fiani

      Siti Maharani Al Fiani

      15 hari yang lalu

      Hasil adsance nya di salurkan sebagai sedekah atas nama papahnya dan Alhamdulillah bagi kita yang ikut menonton dan mendoakan akan mendapatkan pahala meski setitik, tentunya untuk kenangan juga dan kami sebagai fans membutuhkan kabar tentang icis di pemakaman,,tolong lah dengar beritanya full jgn cuma judulnya aja gitulohh..

  • Sultan Maulana

    Sultan Maulana

    15 hari yang lalu

    Satu kata sabar berdoa sama allah

  • Salamaa Putri

    Salamaa Putri

    15 hari yang lalu

    Semangat icis

  • mila milatoons

    mila milatoons

    15 hari yang lalu

    semangat cis yg dukung lebih bnyak drpd hujatan. Bnyak yg netizen berfikir positif kok❤ semangat.

  • Tri Su Sugiono

    Tri Su Sugiono

    15 hari yang lalu

    Sah2 aja y. Nama nya youtuber...

  • Nuranisah Talib

    Nuranisah Talib

    15 hari yang lalu

    Biarkan saja karna kita fensnya seneng2 aja toh ibu netizen

  • Dubai Dxb786

    Dubai Dxb786

    15 hari yang lalu

    Cisssss gk usa dengerin omongan netizen yang suka iri hati,,,yang penting kmu niatx baik.semangat ya ciss

  • Sarita Sita

    Sarita Sita

    15 hari yang lalu

    Bnyak yang iri sama kak icis

  • HANIF Rizal

    HANIF Rizal

    15 hari yang lalu

    Sabar aja.... netizen biasa nyari" kesalahan orang,aku tetep dukung kamu berkarya

  • Putria Kayana Jane

    Putria Kayana Jane

    15 hari yang lalu

    Kan iklan itu dri pihak YouTube atau Google yg otomatis ksih

  • INZA

    INZA

    15 hari yang lalu

    Semangat cis teruslah berkarya, kita semua mendukungmu selalu menunggu konten2 terbarumu

  • Adinda Hairuni

    Adinda Hairuni

    15 hari yang lalu

    Kalau mau protes ada keramain protes aja moll. Tempat wisata dn lainya

  • Adinda Hairuni

    Adinda Hairuni

    15 hari yang lalu

    Kenapa lagi sih... Perasaan gak masalah kalau bagi saya, karna manusia itu tak boleh berlarut larut

  • Uwi aja

    Uwi aja

    15 hari yang lalu

    Dari dulu suka nonton chanel ricis karena tahu banyak sedekah yg ricis lakukan

  • Fika Ahmad

    Fika Ahmad

    15 hari yang lalu

    Keramaian gak boleh kan pak, mall dan pasar2 itu tutup pak, soalnya rame banget pak, apa disana gak ada Corona ya pak??
    Atau Corona takut masuk kesana

  • Deven Pratama

    Deven Pratama

    15 hari yang lalu

    sabarr ciss,, km orang baik,,pasti allohh bersamamu ❤❤❤

  • azza bahira

    azza bahira

    15 hari yang lalu

    lurahnya aja ga pakai masker . ketua rt nya juga maskernya dibuka

  • Nawang Ulan90

    Nawang Ulan90

    15 hari yang lalu

    ricis wanita hebat dan kuat...

  • bi wong

    bi wong

    15 hari yang lalu

    nama nya juga konten creator

  • Tari Okta

    Tari Okta

    15 hari yang lalu

    Kasian ka icis lagi berduka😌

  • dianamond dana

    dianamond dana

    15 hari yang lalu

    syah2 saja itu hak ricis dan keluarga,netizen memang maha benar suka ngurusi orang lain

    • D O N K T

      D O N K T

      10 hari yang lalu

      Logika tolol , masa soal moment meninggal malah di jadiin konten? Biar apa coba? Jangan semua nya di jadiin cuan! Liat kondisi! KOCAK MENINGGAL MALAH DI JADIIN CUAN!