Begini Kedekatan Atta & Aurel Dengan Anak Dari Krisdayanti & Raul | Intens Investigasi | Eps 1015

Ditonton 193 028
103

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB

Sebuah fase penting/ yang membuat bahagia sedang dilewati Krisdayanti. Sebab kini hubungannya dengan Aurel semakin dekat sejak putri sulungnya itu menikah dengan Atta Halilintar. Dan saat Amora, anak pertama buah pernikahannya dengan Raul Lemos berulangtahun, Atta juga datang dengan penuh kegembiraan bersama Aurel. Kado spesial pun dibawa. Lantas seperti apa pula keakraban Atta saat bermain bola dengan Azriel, Arsya dan Kellen?

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Intens Investigasi
Komentar  
  • Fera Ara

    Fera Ara

    15 jam yang lalu

    Mimi selalu dewasa jawab nya

  • Cuylano Cuylano

    Cuylano Cuylano

    17 jam yang lalu

    Wahh.. Untuk anak umur 10 tahun, tekhnik vokal Amora sangat WOW &Uniq banget. punya ciri khas &karakter yg kuati. Kuncinya Rajin latihan saja.pasti makin keren. suara Amora, bikin merinding. Gak apa Amora bisa jadi Dokter yg menghibur para pasiennya nanti dengan suara merdunya. Ruth sahanaya &Titi DJ pun anak2nya smua punya tekhnik vokal yg kuat& berkarakter. Wah Atta anak yg baik. Tau cara menghormati dan mencintai keluarga pihak istri tercintanya. Atta&Aurel Rukun Langgeng terus lah.Gbu.

  • Resty Esih

    Resty Esih

    19 jam yang lalu

    Aku percaya Kelak Amora jd se orang penyanyi yng bisa gantiin mamih ny , Untuk Atta the best lah....πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • adit nia

    adit nia

    Hari Yang lalu

    Ak pikir jg krn Raul lemos gada dsitu tiap hari sih jadi mereka berani nyamper in mimi tiap Wkt 🀣🀣

  • SYR 099

    SYR 099

    Hari Yang lalu

    Amora cantik manis g ngbosenin

  • bocah Yayu

    bocah Yayu

    2 hari yang lalu

    Rambutnya megar

  • Dani Ajah

    Dani Ajah

    3 hari yang lalu

    Udh gde aja amora

  • Zuhdi Haikal

    Zuhdi Haikal

    3 hari yang lalu

    Aurel terlalu cantik pakai tudung

  • AGENDA HOROR

    AGENDA HOROR

    3 hari yang lalu

    https://youtu.be/prstMudzfNk Kisah seram

  • Eyang Dewi

    Eyang Dewi

    4 hari yang lalu

    Alhamdulillah...Achir nya Allah menyatukan Ibu dan anak seperti doa eyang. sedih bertahun thn melihat slg jauh..tp Skrg seneng bgt..Salam Sehat Slm Bahagia..buat Atta yg sdh menyatukan atas Restu Allah jua..πŸ’•πŸ’•πŸ’•

  • Syamsiah siah

    Syamsiah siah

    4 hari yang lalu

    Rambut anaku seperti sama rambut nya amora😍😘

  • Febe Ultani A.S

    Febe Ultani A.S

    4 hari yang lalu

    Mas Anang tolong dong ciptakan lagu trio sister untuk aurel,arsy dan amora πŸ‘πŸ™

  • Wiwin Karyawati

    Wiwin Karyawati

    4 hari yang lalu

    Alhamdulillah kabar gembira ini.

  • Setiyani Indrawati

    Setiyani Indrawati

    5 hari yang lalu

    Alhamdulillah
    Menjadi lebih baik
    Semoga langgeng dan bahagia

  • Mari Mari

    Mari Mari

    5 hari yang lalu

    Nice hair amora 😍

  • Aprina Herawati

    Aprina Herawati

    5 hari yang lalu

    Kadang atta terll show up gak sih di medsos, spy dibilang pahlawan gt..krn ketika up di medsos asumsi org bnyak yg menyalahkan anang n ashanty, dr dl knp gak bisa..pdhal org2 lupa ada hal yg gak bisa diatasi secepat kilat apbila komunikasi ibu dan anak gak baik..yg menyakiti anaknya kadang..kl dl kd dan raul berbesar hati, merangkul aurel mungkin baik2 aja..tp kan kembali lg, ketika anak sdh luka hatinya..kdg utk mendekt ke ibunya ssh..even ibu sambung atau ayahnya yg sdh menyuruh..kebtlan aja atta jd suaminya..dan hrs nurut..ya mau gak mau aurel nurut.

  • vitoria soriano

    vitoria soriano

    6 hari yang lalu

    AH πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»

  • erni erna

    erni erna

    6 hari yang lalu

    Atta Anak Hebat πŸ‘ krn Didikan Ortu yg Hebatt pula, yg mengajarkan byk Ttg Agama, mk Atta Bs py jiwa pemimpin dmn aja, tegas n py dlm berprinsip, aurel Bruntung dpt Atta, klo Suaminya bkn Atta, ya pasti Keadaannya tdk spt Skr, krn Beda Laki beda Keadaannya lh..pa lg stlh IG azriel, n komentar Anank yg Memojokan atta, tp atta tdk Cemen n gentar dgn Komen anank, dia Tegap dgn Prinsipnya, gk Ngaruh Dgn Sikapnya, yg ptg ingin smua Dekat dgn Ibunya, klo Cowok laen, dah Ngeper tuh dgn Anank, hebaatt ATTA lahh πŸ‘πŸ‘ god Boy πŸ‘

  • dina setyawati

    dina setyawati

    6 hari yang lalu

    Atta berhasil menjadi Imam yang menyatukan Ibu dan Anak.. jadi adem lihatnya.. Semoga langgeng

  • Netty Parapat

    Netty Parapat

    6 hari yang lalu

    BAGUS.

  • Kazuhiko 1

    Kazuhiko 1

    6 hari yang lalu

    Mashaallah senang melihat keluarga mas Anang bersatu alkhamdulilah smg slalu bersatu kita teguh bercerai kita jatuh ,smg semua sehat amiin

  • Mamah Arey.channel

    Mamah Arey.channel

    6 hari yang lalu

    Mba KD kliatan kurusan yaaa ..biasanya enak dliat nyah πŸ˜‚

  • Ayudhia lestar

    Ayudhia lestar

    6 hari yang lalu

    Amora rambutnya suka banget eksotis 😘

  • Mbak Nda

    Mbak Nda

    6 hari yang lalu

    suaranya mirip ma aurel

  • Dia Krishna

    Dia Krishna

    6 hari yang lalu

    Klo aku melihat mereka rukun senang,,

  • Luluk Farida Sutrisno

    Luluk Farida Sutrisno

    7 hari yang lalu

    Damai itu indah, turut merasakan Bahagia Lihat nya

  • Kaum Hawa

    Kaum Hawa

    7 hari yang lalu

    Mimi KD : bahagia kini bertubi tubi

  • agung suharto

    agung suharto

    7 hari yang lalu

    Alhamdulillah hubungan bisa kembali antara anak dan ibu

  • Hasna Ahmed

    Hasna Ahmed

    7 hari yang lalu

    Masya Allah atta aurel memang best

  • Emilia Lusyana

    Emilia Lusyana

    7 hari yang lalu

    Atta pemimpin hebat.
    Dewasa itu tdk trgntung usia seseorg...
    Trkdg usia sdh bnyak tpi pola brfikir spt anak2...
    Smngatt buat atta aurel...
    Smg sll bahagia samp kaki nini.

  • Intan Azar Anita

    Intan Azar Anita

    7 hari yang lalu

    Bang atta keliatan sayang perhatian dan care banget ya sama keluarga mamanur terutama adik2nya mamanur.
    Masya'allah.
    Karna biasanya laki2 susah dn jaim cuek bgt kalo dketin keluarga istri..
    Beruntung bgt punya kaka ipar kaya bang atta.

  • Sri Sukaesih

    Sri Sukaesih

    7 hari yang lalu

    Klo bisa dekat ke Mimi KD..Lemos dgn anak anaknya...apakah selanjutnya atta bisa deket dengan saudara dari istri lain ayahnya yg dulu, katanya punya anak juga dari bapak atta..itu ibarat saudara kandung Lo ..klo SE darah ayah

    • yolan hernit

      yolan hernit

      5 hari yang lalu

      @Aprina Herawati sepndapat kita...kyak.haus pujian gt ya

    • Aprina Herawati

      Aprina Herawati

      5 hari yang lalu

      Tp kadang liat aja terll lebay gak sih, ditunjukin di sosmed supaya dpt pengakuan dan pujian sih menurut gw

    • yolan hernit

      yolan hernit

      6 hari yang lalu

      Dia mndekat sm yg bsa dia dpuja puji..seolah jd phlwan..nah t kluargany knp ga jd phlwam

  • Lisasuriani adam

    Lisasuriani adam

    7 hari yang lalu

    Suami yg baik mungkin atta nampak anang dan asyanti pentingkan diri sendiri

  • Ayu Lestari

    Ayu Lestari

    7 hari yang lalu

    Nanti asyanti cemburu

    • yolan hernit

      yolan hernit

      6 hari yang lalu

      Ngapain dia cmburu....kl aq mah lbh ska anknsuami tggl sm emkny aj biar hlga jd bban..tp ya shnty ttlu baik rela mbsrkan y bkn drh dgingny

  • Rillya BΓΆhnisch

    Rillya BΓΆhnisch

    7 hari yang lalu

    KD keren..pokok nya the Best...πŸ‘πŸ˜˜

  • winda soewandi

    winda soewandi

    7 hari yang lalu

    krn dy mencintai atta mau ga mau suka ga suka , aurel mengikuti kata2 atta .. so aku ikut senang deh

  • Titih Ruth

    Titih Ruth

    7 hari yang lalu

    Alhamdulillah. Luar biasa. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Mince Mintarsih

    Mince Mintarsih

    7 hari yang lalu

    Atta memang hebat..mempersatukan kluarga...hrs bersyukur alhmdullilah...semua kluarga harmonis kompak..seneng liatnya..kita hrs liat sisi baikny ...apalagi sm ibu yng melahirkan..

  • Lela Pandu

    Lela Pandu

    7 hari yang lalu

    Amora anak pintar dan pendiam 😍

  • Lela Pandu

    Lela Pandu

    7 hari yang lalu

    Atta toooop .

  • Muis Kolektor

    Muis Kolektor

    7 hari yang lalu

    Pingin dengar amora nyanyi lagi..

  • Mai

    Mai

    7 hari yang lalu

    ATTA MENANTU JUARAAAA❀️❀️❀️❀️ INI BUKTI ATTA BERHASIL yg  Selama  ini Anang Ashyanti GAGAL BESAR soal kedekatan Aurel Azriel dn miminya. Wawancara Anang Kmrn  soal kedekatan Mimi loly gak nyambung dn seolah salahkan bang Atta. Harusnya bersyukur yaa Aurel bisa dekat ma mimi jg. Ketahuan skrg siapa yg tembok nya. Atta luar biasa. Didikan orang tua yg agamanya bagus. Umi abinya hebat ngedidik Atta!!

    • yolan hernit

      yolan hernit

      6 hari yang lalu

      Shrusny ata jg mdekat sm adik triny y satu bpak..mkan msi sdrankndunh itu..jgn mpstukan kluaralga aurelnsja

  • Mai

    Mai

    7 hari yang lalu

    Dekatkn anak ke ibu kandung itu kek Bang Atta. Ngga perlu Pake drama2 bundadari! πŸ”₯πŸ‘ Atta Luar biasa sangat tulus dekatkan mimi loly Amora Kellen dn om Raul jg tanpa dikomporin. Orang tua Atta hebatπŸ‘ umi abinya hebat ngedidik bang Atta!

    • yolan hernit

      yolan hernit

      6 hari yang lalu

      Aduh...y mau mndkat t kd skrg mkny jd kyk skrg..kl dl kan kd ga mau mndkat tkut d repotin..kl skrg siapa sich y ga mo mndkat sm ank u sdh sukses..org jht pun pst mau dkt

  • Mai

    Mai

    7 hari yang lalu

    so Happy to see you happy with your kids Mimi. Atta luar biasa , dekatkan loly mimi Amora Kellen dn Om Raul bahkan semua Keluarga mimi jg. Dekatkan anak dn ibu kandung yaa musti tulus kek bang Atta dn ngga perlu pake drama" Bundadari. Atta Hebat,umi abinya hebat ngedidik Atta πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯

  • Diah Tresnawati

    Diah Tresnawati

    7 hari yang lalu

    Sebenarnya KD ga bermasalah sama anaknya, tetapi namanya sudah berumah tangga dengan yg lain tentunya dia punya batasan/aturan dari suami barunya. Karena aturan itu loli sm ziel merasa dibatasi utk berhub dgn ibunya begitupun sebaliknya.

    • Heru Bogel

      Heru Bogel

      7 hari yang lalu

      Resiko anak korban perceraian ortunya...ibarat luka sudah sembuh pasti membekas

    • Titi Renggani

      Titi Renggani

      7 hari yang lalu

      sebetulnya anak ada beda pendapat ama ortu itu kan hal biasa aplgi anak remaja. cuma mimi KD kan ga serumah jd ga bisa lgsg merangkul ditambah netizen kompor jd tmbh runyam.

  • Yusnita Agusbidin

    Yusnita Agusbidin

    7 hari yang lalu

    Terhatu dengan perkembangan kakak sekarang

  • Elin Evangelin

    Elin Evangelin

    7 hari yang lalu

    Amora mirip raul lemos bapaknya

  • Suranti Suranti

    Suranti Suranti

    7 hari yang lalu

    bagus mas atta jdi panutan dn mempersatukan keluarga yg terpisah,ttp jdi suami idaman buat aurel dn langgeng truss ya .

  • rosnah ros

    rosnah ros

    7 hari yang lalu

    Amora ni suara power.. Suka dengar Dia nyanyi rasanya Satu ari Dia blih pegi jauh.. Wajah nya juga mcm penyanyi Africa.. Asah bakat nya.

  • bb alsa

    bb alsa

    7 hari yang lalu

    sebanarnya anak2 mau dekat dengan ibu nya tpi pipi dan ibu tirinya kurang merangkul

    • yolan hernit

      yolan hernit

      6 hari yang lalu

      Adud dr dl kl ank2ny perang sm bpk tiriny sll pipi bndany y dmaikan...slhny dmn y...bpkntriny dl y srg nyindir..skrg dah kaya bru mndekat..dl kmn aj

    • Je Chindy Hong Kong

      Je Chindy Hong Kong

      7 hari yang lalu

      betullll selalu drama konsumsi publik

  • Dedi Lazuardi

    Dedi Lazuardi

    7 hari yang lalu

    Mles nonton ini

  • MOMS NAZAKI CHANNEL

    MOMS NAZAKI CHANNEL

    7 hari yang lalu

    ALHAMDULILLAH BAHAGIA LIAT MREKA SEMUA BERSATU KASIH SAYANG CINTA ...IKUT BHAGIA...

  • Ares Res

    Ares Res

    7 hari yang lalu

    Kd ketawa lepas bgt sekarang

  • Sitina Sitin

    Sitina Sitin

    8 hari yang lalu

    Atta the best

  • nor hayani

    nor hayani

    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah ,,, keluarga bisa bersatu ,, semua kejadian yang kita alami sdh kehendak Allah , jadi kita sebagae manusia harus ikhlas menjalani x

  • Muki Budianto

    Muki Budianto

    8 hari yang lalu

    Ada atta langsung ke sini

  • Tajassas Nar

    Tajassas Nar

    8 hari yang lalu

    Kadang yg benar harus ngalah kan Ta.
    Yg salah justru kepedean.

  • yolan hernit

    yolan hernit

    8 hari yang lalu

    Cba atta tampilkan jg adik trinya yg dr bapakny...cb up jg kyk gini..itu bru dsebut pemerstu kluarga

  • Rahayu Antika

    Rahayu Antika

    8 hari yang lalu

    MasyaAllah.. pernikahan membawa berkah utk keluarga besar dan hadirnya baby AH mempererat hubungan keluarga besar.. aamiin. Berkah dunia akhirat...

  • ANGIE CHANNEL

    ANGIE CHANNEL

    8 hari yang lalu

    bagaimanapun syurga ditelapak kaki ibu

  • Arema Hong Kong

    Arema Hong Kong

    8 hari yang lalu

    Allhamdulilah
    Ya Allah
    Ikut Bahahagia,Seneng Banget
    Smg Harmonis Selamanya.. πŸ‘πŸ‘β€οΈ
    Aammiinn Aammiinn Aammiinn Ya Robalalamiinn..

  • Nur Asia Asia Asia Asia

    Nur Asia Asia Asia Asia

    8 hari yang lalu

    suami artis yg paling hebbat REINO BARRACK DAN ATTA ISTRI2NYA BISSSA BERHIJAB ooh iya 1 lgi DHANI AHMAD

  • Santi Azizah

    Santi Azizah

    8 hari yang lalu

    Suka dgn kebersamaan mereka sekarang.

  • gerhana anggraeni vironica

    gerhana anggraeni vironica

    8 hari yang lalu

    Ini menunjukkan kalau Atta laki-laki yg baik. Menyatukan keluarga yg renggang hubungannya.

  • tara batagor

    tara batagor

    8 hari yang lalu

    kagum sama pribadi bang atta yg dewasa

  • Mai

    Mai

    8 hari yang lalu

    Menyatuhkan ibu dn anak dgn tulus tanpa Drama itu kek gini. Bukan lel bindadari yg penuh drama!

    • yolan hernit

      yolan hernit

      6 hari yang lalu

      Y pnuh drama itu pelakor...dl blg ga da slgkuh smp nangis2 dpn media blg uda putu....eh tau2 ny uda hamil dluan.jd y drma itu siapa y mbak..ntoj dech...jjak dgital bnyak

  • Dina You

    Dina You

    8 hari yang lalu

    Suka liat kebersamaan mereka sekarang. Turut bahagia

  • Vi2 Vina

    Vi2 Vina

    8 hari yang lalu

    Amora anak berbakat dibidang musik..semoga Amora bisa menjadi penyanyi terbaik kelak

  • Ade Suharti

    Ade Suharti

    8 hari yang lalu

    Senangnya kalo melihat keluarga bersatu & selalu rukun

  • Kasri Yani

    Kasri Yani

    8 hari yang lalu

    Seneng deh liat amora badanya lebih langsing...tampak lebiiih syaaaantik n tinggi..HBD buat amora..

  • saliva16127

    saliva16127

    8 hari yang lalu

    Semua indah pada waktuNya... Doamu dijawab mi....

  • Siti Suntari

    Siti Suntari

    8 hari yang lalu

    Atta Aurel the best....

  • Appa Vivo

    Appa Vivo

    8 hari yang lalu

    gmn ngk akur sm mimix klu termosx ada di timur,coba klu dia ada di jakarta lg pasti di tekan lg sm termos,soalx termos orngx keras nanti klu sdh ngk ada pandemi lg rusuh lg,skrng ngk bisa berbuat apa2 krn dampak pandemi,

    • yolan hernit

      yolan hernit

      6 hari yang lalu

      Dah lemes skrg raul krn silau sm kkyaan ata..jd ga kan marah lg dia..kl dl kam tkut d repotin

  • Rts Erlena

    Rts Erlena

    8 hari yang lalu

    Nanti Mudah2an raul Gak kawin lg gara2 pandemi πŸ™πŸ™πŸ‘ˆπŸ˜œmaaf ya moga gak dosa,moga happy akur2 semua

  • Aris Ahdipanya

    Aris Ahdipanya

    8 hari yang lalu

    Mantap bang atta mimpin keluarganya...

  • Mery Kande

    Mery Kande

    8 hari yang lalu

    Yah baguslah.ini.doa dari.sèorang ibu.yang ..ýang menggandung dan.melahirkan..doa.nya.dikabul.kan.yang maha. Kuasa...buat.loli.dan.suami.ata.sudah..punya.tanggung jewap.besarlagi......harus.jaga.adik....adik.semua.bik.di..malaisia.mawpun.yang diindo.nesia.tetap.jalin.silatirahmi.yang baik..dari..ketiga.ibu.yang hebat.dan.ketiga.bapk..yang salut..swmoga.ank.mu..jdilah pahlawan..sultan.mudah..buat.opa.oma.semuanya

  • Sa Yanto

    Sa Yanto

    8 hari yang lalu

    Intens investigasi kereen ud tampil kn 2ah yg trkereeen

  • Puspita Panggabean

    Puspita Panggabean

    8 hari yang lalu

    Ya bersyukur ata halilintar buat aurel jd dekat sm ibunya dan keluarga ibu nya ..
    Jgn lihat kesalahan krisdayanti itu urusan Tuhan .tp ketika kt baik ,santun mau sejelek apapun ibu tetap ibu yg msngandung 9 bln ..
    Toh ayah dan ibu sdh senang masing 2 jd klo anak mau dekat sm ibu kandung sebaik nya biarkan ...
    Jgn di lihat keblakang gk maju 2..
    Pak anang dan bunda ashanty dukung anak spy dia merasakan jg kasih sayang seorang ibu kandung .
    Asriel klo km mau diberi kebahagiaan cintai jg ibu kandung mu yg melahirkan mu ...
    Setiap kesalahan ortu bkn hak km tp hak Tuhan Yang Maha Kuasa ...
    Km jg manusia jd jgn menghakimi ..
    Berbakti kepada pipi mimi bunda jg ayah sambung km maka km jg akan mendapatkan segalanya dr Tuhan...

  • niwayan karmini

    niwayan karmini

    8 hari yang lalu

    Ultah anaknta kok Lemos tidak datang kok bisa yaa....

    • Kevin Rayhan Fahrizan

      Kevin Rayhan Fahrizan

      8 hari yang lalu

      Masih di Timor Leste belum bisa balik

  • Deli Johan

    Deli Johan

    8 hari yang lalu

    Bahhagia all tuk klg besar atta aurel

  • mama muda

    mama muda

    8 hari yang lalu

    Seharusnya begitu dr dulu...
    Apa untungnx bermusuhan anak sm orang tua..memangnya gk ingat waktu bikin anak 🀣🀣

  • inha agustina

    inha agustina

    8 hari yang lalu

    Heran saya,kok masih ada juga yah yg unlike..padahal ini berita bahagia loh,klo gak suka liat beritanya yah gak usah diliat.sehat slu buat keluarga ini

  • Yuli Amir

    Yuli Amir

    8 hari yang lalu

    Bahagia lah kd tinggal.metik.hasil..ga ngurusin...dpt enaknya aja..dulu di tinggal...😬😬

    • Titi Renggani

      Titi Renggani

      5 hari yang lalu

      @Yuli Amir q sih diajari agama unt menutup aib apalgi aib org wlu semua org tau knp hrus q bahas? q jg pny aib n q jg wanita/ seorg ibu.

    • Yuli Amir

      Yuli Amir

      5 hari yang lalu

      Yg belain.dibayar brp.nih..emang itu kan.kenyataan yg dibicarakan org..ga akan ada asap kalau ga ada api...jgn membenarkan.yg salah yaa..

    • Titi Renggani

      Titi Renggani

      6 hari yang lalu

      @yolan hernit semoga tidak terjadi di anak/klg anda ya. biasaya org nyinyir itu takutnya nular doanya. anda kenal mrk/saudara mrk aj tdk kok kyknya sakit hati skli...wkwkwkwkw

    • yolan hernit

      yolan hernit

      6 hari yang lalu

      Setuju buk .dl sll musuhan sm ankny .skrg dah kya dia malai mndkat..oh y lupa dia slgkuh n jd pelakor jg krn silau akn kkyaan y

    • Novita Ataupah messakh

      Novita Ataupah messakh

      7 hari yang lalu

      Ya ampun ibu adakah seorg ibu bcra sprti ini. Hello dri hamil smpai 11 tahun buknanya mash sma ibunya mulut mu kaya gak punya hati nurani

  • Myname Pariyah

    Myname Pariyah

    8 hari yang lalu

    Atta the best abang bagi adik adik nya πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Moom Jitha

    Moom Jitha

    8 hari yang lalu

    Pemersatu keluarga....bang atta

  • Ratna Anggia

    Ratna Anggia

    8 hari yang lalu

    Berharap Aurel & Amora bisa duet dan kalo bisa Amora & Arsy bisa duet juga. Seneng liat anak2 berbakat nyanyi

    • Mai

      Mai

      7 hari yang lalu

      Mimi aurel amora kalo duet pasti keren. Suaranya semua matang dn bagus. Arsy suaranya belum matang.duet ama bundanya lebih cocok.

  • Haslina Wati

    Haslina Wati

    8 hari yang lalu

    atta hebat

  • husni naim

    husni naim

    8 hari yang lalu

    Masya Allah senang mlht kelg yg damai bersatu

  • Detyastuti Handayani

    Detyastuti Handayani

    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah atta suami yg hebat akhirnya aurel bs kembali dkt dg mimi KD

  • Sherly Lita

    Sherly Lita

    8 hari yang lalu

    Seperti mimpi aku sebagai anak yg orang tua berpisah inilah mimpi2 ku smoga kelak bisa seperti Aurel amin bahagiaaaaa yg tak terbeli

  • Nana Wati

    Nana Wati

    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah ikut senang an bahagia melihat ke akraban antara anak dan orang rua

  • Mai

    Mai

    8 hari yang lalu

    Semua karna berkat Bang Atta. Bang Atta hebat. Semoga Azriel cepat dewasa dan dapat jodoh yg spti bang Atta πŸ”₯πŸ‘πŸ»

    • dionysia sri moerdaningsah

      dionysia sri moerdaningsah

      7 hari yang lalu

      Atta pahalanya dari Tuhan besar Allah memberkatimu hatimu sungguh mulia

  • Zakiyah Rahman

    Zakiyah Rahman

    8 hari yang lalu

    Smg sj akur terus.......jgn sampe rekaman lemos yg marah2 sm anang sekeluarga nggak meledak krn aurel dn azriel memegang rekamannya.

  • Zuryati 73

    Zuryati 73

    8 hari yang lalu

    Seneng lihatnyA..atta suami yg menjujung tinggi ibu kandung..

  • Kasmi SPd

    Kasmi SPd

    8 hari yang lalu

    Dan seorang anak pasti jikaelahirkan akan merasakan betapa teringat akan ibu yg melahirkannya setelah dia merasakan melahirkan

  • Kasmi SPd

    Kasmi SPd

    8 hari yang lalu

    Dan seorang anak pasti jikaelahirkan akan merasakan betapa teringat akan ibu yg melahirkannya setelah dia merasakan melahirkan

    • Sumiani Kartini

      Sumiani Kartini

      7 hari yang lalu

      Gk mesti juga

  • Kasmi SPd

    Kasmi SPd

    8 hari yang lalu

    Dan seorang anak pasti jikaelahirkan akan merasakan betapa teringat akan ibu yg melahirkannya setelah dia merasakan melahirkan

  • Kasmi SPd

    Kasmi SPd

    8 hari yang lalu

    Alhamdulilah ini bentuk kasih sayang keluarga Atta bisa merangkul semuanya sehingga keluarganya tidak timpang dan nikah tidak sekedar menikahkan dirinya termasuk dg keluaga besarnya Atta berbesar hati bisa mendidik Aurel kejenjang lbh dewasa dan mesti tahu kewajibanya semoga Sllah memberkahi semuanya selamat dan sukses untukAtta Aurel untuk keluarga besarnya tidak royokan bener yg pasti royokan salah ketemu jalan yg terbaik Amin

  • Kelly Nicova

    Kelly Nicova

    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah seneng liatnya

  • Desti Saling Vlog

    Desti Saling Vlog

    8 hari yang lalu

    Alhamdulillah.. seperti harapan Mimi KD pas nikahan kak Loly, saya titip anak saya dlm kebaikan, semoga bisa berkomunikasi baik juga dgn seluru keluarga ortu Aurel yg hidupnya terpisa.. pix bang atta telah membuktikan.. bang atta mantu imam Kaka yg amazing.. wajar rezekinya lancar..

    • Ms Noura Noura

      Ms Noura Noura

      8 hari yang lalu

      Aamiin