Begini Kata Atta Halilintar Tentang Keluarganya Yang Akan Di Deportasi | Intens Investigasi |Eps 783

Ditonton 74 017
73

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB

Sebagai seorang youtuber ternama kehidupan Atta Halilintar memang tak pernah lepas dari sorotan publik. PasCa beberapa waktu lalu dihujat netizen lantaran dianggap mengeksploitasi kesedihan istrinya Aurel Hermansyah pasca keguguran baru-baru ini ia kembali menjadi perbincangan. Pasalnya baru-baru ini beredar video viral di media sosial yang dianggap menghina sang ibu dan keluarganya pun kabarnya terancam dideportasi dari malaysia.

Lantas seperti apa Atta Halilintar menanggapi seluruh sorotan yang kini kembali menerpa kehidupannya dan aurel ?
Seperti apa pula dukungan Atta terhadap mertuanya Ashanty yang masih berjuang melakukan pengobatan di Turki hingga ayahnya yang kini juga masih mencari kesembuhan dari penyakitnya ?

Dan bagaimana tanggapan Atta terhadap hijrah sang istri Aurel yang kini semakin mantap mengenakan hijab dan seperti apa kondisi kesehatan terkini Aurel paska alami keguguran ?

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Intens Investigasi
Komentar  
  • maji Maji

    maji Maji

    4 hari yang lalu

    mau diapain kek bodoh amat hihihi

  • james hans87

    james hans87

    5 hari yang lalu

    Pamer harta = azab allah

  • james hans87

    james hans87

    5 hari yang lalu

    Semoga segera tertangkap

  • Lizatt [tt[[

    Lizatt [tt[[

    6 hari yang lalu

    Saya dari malaysia ingin mengatakan jangan hina gen halilintar please 😭😭😭🇲🇾😭

  • Rubi Harun

    Rubi Harun

    7 hari yang lalu

    Masya allah tabarakallah. Dek Aurel cantik banget pake hijab. Mabruk dek atas hijrahnya. Semoga selalu istiqamah.

  • Salomina Salomina

    Salomina Salomina

    7 hari yang lalu

    Iyalah..siapun akan marah jika ibunya dibikin candaan

  • Amah idah

    Amah idah

    8 hari yang lalu

    Master king knpa byk masalah terus setelah menikah apa sebab

  • Erostina Fenat

    Erostina Fenat

    9 hari yang lalu

    Yang sabar ya Atta.. smg keluarga semua sehat lagi🙏🙏💖💖

  • Zikriatul Mahmudah

    Zikriatul Mahmudah

    9 hari yang lalu

    Ni org yg buat video ibunya atta di gituin wajar lah marah..kurang ajar tu org..ketawa ketawa..masukkan ja tu ke penjara..enak x cuma minta maaf doank...

  • leni marlina

    leni marlina

    10 hari yang lalu

    sering dihujat netizen rezekinya semakin lancar amin

  • Nadiajoya Nadia

    Nadiajoya Nadia

    10 hari yang lalu

    Aku juga comment di tik tok itu

  • Kartika Ningrum

    Kartika Ningrum

    10 hari yang lalu

    Sdh wktxa berhenti sllu sbr tindak sdh

  • Jelita Jelita Hanny

    Jelita Jelita Hanny

    11 hari yang lalu

    😅😆🤣😅😆🤣 🤣🤣 Alhmdulillah..Roda khidupan tu trus brputar

  • Saida Abdullah

    Saida Abdullah

    11 hari yang lalu

    horeeeee mampus tuh buat keluarga manusia2 ira

  • Saida Abdullah

    Saida Abdullah

    11 hari yang lalu

    mampus itu lah manusia sombong

  • Fitri Ati

    Fitri Ati

    11 hari yang lalu

    Doa kan smoga pasangan in sabar, sekali d lapor in biar jdi epek jera, jgn cmn minta mf llu di biarin maka nya banyak yg niru

  • Lena Leni

    Lena Leni

    11 hari yang lalu

    Fitnah nooh yg fitnah ibu nyinyirnya sdh minta maaf makanya kl buat berita croscek dulu

  • jehan HayatiH

    jehan HayatiH

    11 hari yang lalu

    Di deportasi paling kembali ke Indonesia hhhh

  • Eti Maryati

    Eti Maryati

    12 hari yang lalu

    Tiggl lapor kn SJ orang,,yg SDH menghina orang tua lgian SDH jls bukti ny jngn diam trs atta klu SDH bawa,, orang tua

  • martini ali

    martini ali

    12 hari yang lalu

    ya allah baru tahu klau ortunya atta dimalysia,,pantas saja aku mbatin kok pas nikahan ngk ada ortunya,,moga semuanya cpt sembuh ya

  • Eni Nur'aeni

    Eni Nur'aeni

    12 hari yang lalu

    Ya Allah bunda smoga cpett smbuhh y ,dn smoga yg jahat sama bunda dpat balasannn dri Allah SWT .
    Ttap smngatt bunda Ashanty kita mndoakn bunda kokk 🥰🥰🥰🥰

  • Dina Dinanada

    Dina Dinanada

    12 hari yang lalu

    Hijrah kayak Aurel Bun. Tutup aurat sebelum di tutupin AAMIIN

  • REra name

    REra name

    12 hari yang lalu

    Pengen terkenal kali tu orang...

  • leandrasaranghae

    leandrasaranghae

    12 hari yang lalu

    Padahal menurut sy mama #Atta Halilintar fashionable dan itu ciri khas dia,setiap org ada ciri khasnya masing2 bagus mama #Atta Halilintar tak plagiat,luv mama @AttaHalilintar

  • Pur Pur

    Pur Pur

    12 hari yang lalu

    Resiko orang sukses bnyk istigfar bnyk bersedekah insa Allah selalu dlm lindunganya

  • Yati Nur

    Yati Nur

    12 hari yang lalu

    Terlalu di besar besarkan klau tdk di goreng g laku kan.dasar mimin.

  • Lince Siahaan

    Lince Siahaan

    12 hari yang lalu

    YA ELAH INI MAH PASTI DEMI KONTEN LAGI KL ORANG TUANYA DI DEPORTASI YA BAGUSLAH DI KARNAKAN BAWA ANAK LEBIH DARI SELUSIN KAN SEMUA DEMI KONTEN

    • Herlina Juniar

      Herlina Juniar

      11 hari yang lalu

      Mengerikan dgn anak2 sbyk itu jaman now 🤣🤣🤣.

  • Witan Harem

    Witan Harem

    12 hari yang lalu

    Semangat Aurel dan Atta yaa

  • Hadi Jah

    Hadi Jah

    13 hari yang lalu

    Atta jangan lemaes 2ya ...harus kuat gak usah mikirin vedeo orang yg gak penting orang tuamu lebih faham semuanya jgn mikirin yg gak penting semua sdh byk kamu lalui pikiran rumah tangga mu Dan kegiatanmu yg hari2 Dan Allah swt dialah satu satunya tempat Kita mengadu

  • Milla D.

    Milla D.

    13 hari yang lalu

    Ya allah bang atta tetap jaya di youtuber nya, allah akan melindungi mu, setiap saat setiap waktu insya allah Aamiin YRA🤲

  • Fauziah

    Fauziah

    13 hari yang lalu

    Tenang Abang kebohongan segencar apapun dihembuskan tetap kebenaran akan menjadi pemenangnya

  • yanti dhut

    yanti dhut

    13 hari yang lalu

    Aamiin ❤️❤️❤️. Semoga dlm lindungan allah...

  • indah ye official

    indah ye official

    14 hari yang lalu

    kluarga atta tingl di malay dalm ranggka apa yea sdh lma bgt

  • Putrie Pradana

    Putrie Pradana

    14 hari yang lalu

    Emang wajahnya mirip2 billie eilish ...

  • haira adv

    haira adv

    14 hari yang lalu

    banyakin sabar bang udah termasuk fans nya hrs pada sabar aja kalo dimasukin ke hati kesel sendiri hatters kalo yg bocil bisa dikasih tau baik2 tapi kalo buzzer atau akun bodong anyepin skip aja udah

  • Arum

    Arum

    14 hari yang lalu

    Siapa itu orang gila gk ada sopan
    Seperti tk pernah punya orang tua tuh cowok 👎👎👎👎

  • THE JARTEAM

    THE JARTEAM

    14 hari yang lalu

    Itu yg nyebar hoax tentang keluarga gen halilintar orang indo sendiri, ngaku orang malaysia, ternyata orang malang,. kapan mau majunya indonesia, kalau orang di negri nya sendiri, malah menjatuhkannya.

  • Sonia Hatta

    Sonia Hatta

    14 hari yang lalu

    Sebenarnya dia menertawakan apa ya...Khan gak ada yang lucu ????,🤔🤔

  • Ervi Natalia

    Ervi Natalia

    14 hari yang lalu

    Malesia singapor wajib taat protokol... Turun ke blok..
    Gak pake masker denda 300 $..... Apa yg di bilang goverment semua mentaati....

    • Uci Pohan

      Uci Pohan

      14 hari yang lalu

      bener bgt, dan ga ada penduduk di Malaysia dan SG yg berani utk melanggar, apalagi sekelas keluarga Atta. Dan hukumannya bkn deportasi.

  • Ervi Natalia

    Ervi Natalia

    14 hari yang lalu

    Semakin Allah memberi derajad dan harta... Ketenaran kemegahan... Allah juga akan menguji semua yg berada di dalamnya...
    Semoga tetap sabar....

  • 阿莉

    阿莉

    14 hari yang lalu

    Semoga atta dan aurel sehat selalu dan dilindungi allah swt amin.

  • Eka Yulyanti

    Eka Yulyanti

    14 hari yang lalu

    Hanya pohon berbuah manis yg di lempari batu....

  • Diastrosa 85

    Diastrosa 85

    14 hari yang lalu

    Kasihan atta banyak beban, semangat ta

  • nama

    nama

    15 hari yang lalu

    Well this is internet, there this culture called meme, chill man
    Some last long and even become a legend…

  • Nana Wati

    Nana Wati

    15 hari yang lalu

    Proses saja kecrana hukum biar tahu.
    Siapapun orangnya kalau sdh menghina ibu sendiri tetap TDK terima.
    Akhirnya minta maaf

  • Axel & nabila Permana di New York City

    Axel & nabila Permana di New York City

    15 hari yang lalu

    Kasus kan,,harga diri ibu mu itu.....d jadikan bahan lelucon gitu..

  • Nurhani Nurhani

    Nurhani Nurhani

    15 hari yang lalu

    atta, sabar ya, semangat truss

  • Nurhani Nurhani

    Nurhani Nurhani

    15 hari yang lalu

    Ya jelas, atta gk trima

  • sri tunggal

    sri tunggal

    15 hari yang lalu

    kasian atta
    sabar atta

  • Yhanti Margita

    Yhanti Margita

    15 hari yang lalu

    semangat 2AH

  • Den Rider

    Den Rider

    15 hari yang lalu

    Kalo saya jadi ata saya proses secara hukum,sudah keterlaluan bercandanya.setau saya ata gak pernah nyenggol orang deh.

  • sri rahayu

    sri rahayu

    15 hari yang lalu

    Orang pengin tenarr

  • ALINE Chanel

    ALINE Chanel

    15 hari yang lalu

    Brita apa si kok di deportasi mulut mu itu loh min jaga hati hati

  • Man Talib

    Man Talib

    15 hari yang lalu

    Memang kain yang bersih itu selalu di cari2 kotoranya lain kalau yang sudah kotor dan kusam sebanyak apapun kotoran tidak akan terlihat sabar ahha ku sanyag Alloh bersama orang yang sabar

  • Vicca Ratu

    Vicca Ratu

    15 hari yang lalu

    pokok nya klw orang merasa udah lebih dia lupa akan kelemahan nya bahwa dia seorang manusia semua mua diuplod demi uang dn halal aja karna dia artissss bagi nya,, hi ata knpa kamu harus marah bukan nya udah biasa hidup mu penuh dengan omongan orang baik buruk nya nikmati aja kali brow wkwkwkwkw.... gak guna bangetttt

    • tineke Korengkeng

      tineke Korengkeng

      14 hari yang lalu

      Kalo nggak guna buat elo, jangan di tonton.. gitu aja repot sewot, wkwkwk

  • pipit Danish

    pipit Danish

    15 hari yang lalu

    Apanya yg lucu itu orang??
    setres gw rasa 😓

  • Siti Fatimah

    Siti Fatimah

    15 hari yang lalu

    Sabar ya ttp semangat...👍

  • Desmiyati Husbaniah

    Desmiyati Husbaniah

    15 hari yang lalu

    Itu org mau viral.. . iri sj melihat Atta kaya raya

  • Paktris Paktris

    Paktris Paktris

    15 hari yang lalu

    Jangan me'ngade2 buat berita dan Atta jngan terpancing dengan ada'nya berita2 mireng,,, klo kluarga'nya di Malaysia di deportasi gk mungkin,,, klo di deportasi gk bs sekolah doong adik2nya itu jangan buat berita yg me'ngade2,,, sbab Malaysia itu ketat hari2 ad oprasi dan pengecekan apa lg di Malaysia berobat klo gk ad dukumen ato tampa dokumen lengkap mana bs di trima berobat pasti di tanyain dokumen''nya,,, klo buat berita itu yg jels dan jangan me'ngade2.

  • fitriyani supriyadi

    fitriyani supriyadi

    15 hari yang lalu

    Sosial media seharusnya di gunakan untuk hal2 yang baik dan menginsfirasi banyak orang ,, batas kesabaran manusia itu ada batasnya

  • Nur Fitrianna

    Nur Fitrianna

    15 hari yang lalu

    Ko ada y org y jahat Dan menghina org lain

  • Burung Merak

    Burung Merak

    15 hari yang lalu

    🥵🤙🏻🤙🏻

  • Triyani febriasari Abdullah

    Triyani febriasari Abdullah

    15 hari yang lalu

    Dasar netizen gemblung goreng2 berita yg g bener.bang atta jngn hiraukan comen netizen yg g BNR.dengerin aja kata hati keluarga dan istri orang lain egp

  • Keren Ling

    Keren Ling

    15 hari yang lalu

    Sabr bang..smkin derajat mu naik ,smkin bnyak yg tidak suka...jga kesehtan dan sabar buat klurga Ahha aminn

  • Keren Ling

    Keren Ling

    15 hari yang lalu

    Klw gx nyenggol kluarga ahha gx bsa mkn yah

  • Siti Fatimah

    Siti Fatimah

    15 hari yang lalu

    Beritanya jangan mengada ngada kangan di goreng goreng

  • Kakak Diani

    Kakak Diani

    15 hari yang lalu

    Cepet sembuh bunda ashanty.

  • Imam Mirza123

    Imam Mirza123

    15 hari yang lalu

    Menurut ku atta mah terlalu baik orangnya..
    Bayangin aja orang bikin konten pake foto ibunya di jadiin bahan ketawa atta negur/nyapa nya aja masih manggil mas.. Klo gw udah gw panggil babi tu orang..
    Dan satu lgi klo itu terjadi ke gw dan posisi duit gw juga sebagus atta gak akan gw Terima permintaan maaf tu orang.. Daripada duit gw sedekahin ke orang" Mending duit gw yg buat sedekah itu gw alihin buat bayar pengacara hebat untuk memasukan orang tersebut ke penjara.. Bahkan buat bikin masjid+pesantren yg pasti abis 5-10M bahkan lebih mampu atta keluarkan apalgi buat bayar pengecara untuk bawa kasus ke pengadilan sangat mudah. ya tapi balik lgi ke atta nya terlalu baik kebanyakan gak tega.. Tapi untung nih sekarang atta dapet istri aurel yg tipe orang nya gak ada belas kasihan klo ada yg menghina fisik keluarga nya..jadi kedepan nya atta mudah"an bisa tegas klo ada yg nyenggol keluarga gak usah banyak omong langsung lapor ke kepolisian biar tuh orang nangis sampe keluar inggus kayak film sinetron

  • Uun Unasih

    Uun Unasih

    15 hari yang lalu

    Selalu hadir buat atta aurel

  • hello kitty

    hello kitty

    15 hari yang lalu

    Ora ngurus keluarga gledek, kenapa sih gak diklaim aja sama Malaysia keluarga gledek, kita warga Indonesia ikhlas kok gak rugi sama sekali wkwkkw

    • HANNAH REN

      HANNAH REN

      13 hari yang lalu

      Just keep ur own people. Theres too many PATI here to be deported and wasting our $ and time. .. No thanks u can keep all of them.

    • ERY ANITAWATI

      ERY ANITAWATI

      15 hari yang lalu

      Tp nonton beritanya😁

  • Sulastri Lastri

    Sulastri Lastri

    15 hari yang lalu

    Orang yg atas g kan pernah ngomongin orng bawah, kebanyakan orng yg bawah suka ngomongin orng atas biasalah pengen pansos tapi caranya kurang kreatif

  • Sherlin Sherlin

    Sherlin Sherlin

    15 hari yang lalu

    Semoga berita nya jngn di pelintir2 mulu kasian kesayangan ku papata mamanur sehat selalu

  • Noor Bogami

    Noor Bogami

    15 hari yang lalu

    Batu ginjalmah harus banyak minum.klu bisa 2liter sekli minum insya Allah hancur mantan suami aku jga alhmdulillah hancur

  • aing83

    aing83

    15 hari yang lalu

    Bangga lu masuk tv dasar assu 😝

  • Arifah Cahyati

    Arifah Cahyati

    15 hari yang lalu

    Kl aku jg pasti marah kl ibuku dijadikan bahan candaan

  • Maruyati Yati

    Maruyati Yati

    15 hari yang lalu

    Atta Aurel Tenar ...mknya bnyak yg nyari duit dgn pansos ke mereka brdua

  • Inez Theodore

    Inez Theodore

    15 hari yang lalu

    Ke jalur hukum aja bang biar jerah dia..

  • Siska Waworuntu

    Siska Waworuntu

    15 hari yang lalu

    Itu akun sampe ganti nama setelah kejadian kemaren. wkwkwkwk..bercanda jgn keterlaluan lah, malu kan akhirnya

  • RR Karina

    RR Karina

    15 hari yang lalu

    setau gw malaysia melakukan deportasi terakhir thn lalu & itu warga myanmar. wkwkwkkwkwkkk

  • Dewiyana Yana

    Dewiyana Yana

    15 hari yang lalu

    Dasar fitnah tukang gosib orang tuanya aja baik2 aja di malaysia hello penyebar fitnah kalo mereka melangar peratura pas atta nikah mukin bisa dateng uhh dasar sirik aja kaum gibah hadehhhh

  • Andromeda Bizz

    Andromeda Bizz

    15 hari yang lalu

    Atta kenapa ya...??? Kayaknya lelah banget..semangatlah.....kasihan Aurel..

  • enchi enchi

    enchi enchi

    15 hari yang lalu

    Berita nya kebiasaan di goreng" mulu
    Yg sabar bng Atta

  • Dwi anggraini Dwidwi

    Dwi anggraini Dwidwi

    15 hari yang lalu

    orang yg baik sllu aj ada yg iri yg sabat mas Atta

  • Warnida Akhyar

    Warnida Akhyar

    15 hari yang lalu

    Semoga nak Ata tdk tersulut emosi yg tak terkendali, sehingga menimbulkan hal2 yg tdk diinginkan yg sengaja disulut olh orang2 yg iri dan ingin menjatuhkan

  • maya anggi

    maya anggi

    15 hari yang lalu

    Smg baik2 saja

  • MUHAMMAD HAZIQ SYAKIRIN BIN SAIDI -

    MUHAMMAD HAZIQ SYAKIRIN BIN SAIDI -

    16 hari yang lalu

    Semaken cantik ya allah aurel berhijab . Semoga di beri keilasan dunia ahirat . Neng aurel menghadapi semua dengan senyum anak yg baek banget jujur ter buka penyayang . Semoga akan hidop bahagia dunia ahirat ya . Semoga allah cepat ngasi momongan ya 🤲

  • Dewi Handayani

    Dewi Handayani

    16 hari yang lalu

    Sukses utk intens ...

  • Sundanese

    Sundanese

    16 hari yang lalu

    Shabar bro atta ujian pasti ada dan bagaimana kamu menyikapinya ...kamu pasti kuat

  • vn 78

    vn 78

    16 hari yang lalu

    ngakak sama nih berita..deportasi??? ini jaman pandemic, tdk semudah itu deportasi. Doakan saja biar keluarga Atta Halilintar baik2 saja.

  • dewi Sutrisni

    dewi Sutrisni

    16 hari yang lalu

    Dislike ramai ramai sdh

  • Jusmina Dusunberingin

    Jusmina Dusunberingin

    16 hari yang lalu

    Semangat terus kesayangan ku atta aurel beserta keluarga,, ini tanda ²nya kamu semakin sukses Dan jaya.. Semoga kalian selalu di limpahkan kebahagiaan sampai until jannah.

  • Xbd Xb

    Xbd Xb

    16 hari yang lalu

    Terimakasih Intens sdh memberikan berita sesuai fakta utk papatta & mamanur

  • Idah Yani

    Idah Yani

    16 hari yang lalu

    Tutuplah aurat mu mbak majib bagi wanita Muslim.smg Allah SWT mengangkat penyakit mbak asanty.amin.

  • Dicki-poetra Regil

    Dicki-poetra Regil

    16 hari yang lalu

    Paperr terus

  • Kakine Kakine

    Kakine Kakine

    16 hari yang lalu

    Cuma RCTI yg slalu bikin beritakan Aurel sm Atta gak di plintir"

  • kupu kupu

    kupu kupu

    16 hari yang lalu

    Malaysia beda ama indonesia.. Bukan negara sembarang kaya di sini.jdi gak mungkin rakyat yg biasa hidup disana. Gak matuhi sop kesihatan.bahaya banget

  • Desy Adisty

    Desy Adisty

    16 hari yang lalu

    Kasihan bang atta.. orang tua sakit, jauh dari keluarga, dan netizen jaman sekarang jahat2 , kalau komen apapun GK mikir dulu.yang sabar ya bang atta. Ikut nangis q, 😭.

  • Dhiajeng Lestari

    Dhiajeng Lestari

    16 hari yang lalu

    Atta emng orang Baik..dn sabre poll .udah Kaya Dan orngnya humble 👍👍👍

  • A. Kasmiati

    A. Kasmiati

    16 hari yang lalu

    Jangan terlalu capek jaga kesehatan, setiap hari nonton atta Aurel kelihatannya sibuk terus kerja, tubuh jangan terlalu di porsir utk kerja

    • 阿莉

      阿莉

      14 hari yang lalu

      Bun bikin konten kan cuman berapa Menit aja, sedang kan sehari 24 jam atta dan aurel pun mengerti.

  • Refni Hidayati

    Refni Hidayati

    16 hari yang lalu

    Berita boong, di deportasi apaan? Emang TKI ilegal... Keluarga atta dari atta kecil kan emang udah tinggal di malaysia

    • Keren Ling

      Keren Ling

      15 hari yang lalu

      Bnr bngt..ank2 halilitar loh lahir di Malaysia..gx mungkin

    • Kakak Diani

      Kakak Diani

      15 hari yang lalu

      aq jg yah kok mikir sama.