Begini Curhat Larissa Difitnah Tak Bisa Ngaji Hingga difitnah Murtad | Intens Investigasi | Eps 2026

Ditonton 70 416
27

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB

Baru-baru ini nama mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou kembali menjadi sorotan publik lantaran diketahui ada ratusan pria yang berbondong-bondong ingin melamarnya. Kendati demikian, kini Larissa sendiri sedang mengalami gejolak batin yang berat lantaran mengaku bahwa dirinya belum juga bisa mengaji setelah 5 tahun lebih menjadi mualaf. Lantas benarkah Alvin Faiz terlalu sibuk bermain game hingga tidak sempat mengajari Larissa untuk mengaji? Tak hanya itu, beberapa waktu lalu pun sempat santer berhembus rumor negatif tentang Larissa yang dikabarkan telah murtad dan keluar dari agama islam. Lantas bagaimanakah respon sahabat dekat Larissa tentang hal tersebut?

Meskipun hingga kini Larissa belum juga bisa mengaji, namun sekarang perempuan 25 tahun itu justru sedang fokus memperdalam ilmu agama dan belajar mengaji mulai dari awal dengan lebih khusyuk. Selain itu Larissa juga membagi fokusnya untuk mengurus putra semata wayangnya Yusuf. Lantas bagaimanakah komunikasi Larissa dan Alvin terkait buah hati keduanya? benarkah alvin hanya memberikan dana seadanya untuk kebutuhan Yusuf?

Sementara itu, ketika Larissa Chou sibuk mendalami agama dan mengurus sang anak, Alvin Faiz justru diterpa rumor negatif beberapa waktu belakangan. Kabarnya anak sulung almarhum ustadz Arifin Ilham tersebut diduga menggunakan narkoba jenis sabu dalam kehidupannya sehari-hari. Meskipun alvin dikabarkan telah menjalani tes narkoba, lantas mengapa hingga kini pihaknya tak segera mengumumkan hasil tes tersebut?

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Intens Investigasi
Komentar  
  • Yama Yann

    Yama Yann

    Jam Yang lalu

    Yang koplak itu si apin
    Punya istri mualaf kok gak mau ngajarin
    Malah main games mulu

  • Feybi Sorongan

    Feybi Sorongan

    3 jam yang lalu

    Nanti di beliin mobil
    Kemarin mobil lagi di pake di ambil

  • Feybi Sorongan

    Feybi Sorongan

    3 jam yang lalu

    Semoga istiqomah

  • Elisa Milda

    Elisa Milda

    6 jam yang lalu

    Smoga dk Larisa di murahkn rizkinya dn sllu istiqomah Amin

  • itha novitha

    itha novitha

    7 jam yang lalu

    Semangat terus larisa, semoga Allah memberikan jodoh yang bisa ngemingbing di jalanya, larisa wanita tangguh 🤲🙏💪

  • Ibrahim Buchory

    Ibrahim Buchory

    7 jam yang lalu

    Alvin sdh meruksak nama besar ayahnya .tdk mencerminkan jdi suami yg islami malu dong sm mualaf

  • Ibrahim Buchory

    Ibrahim Buchory

    7 jam yang lalu

    Smangat bidadari surga jangan hiraukan iblis yg membuat engkau dihinggapi dosa.jaga dzohir dan batinmu.seorang mualaf itu bgi kan bayi baru lahir..tetap sabar dan twkl alloh bersamamu.

  • Rosy Gurung

    Rosy Gurung

    8 jam yang lalu

    Alvin emng pas live Di ig,Dan ngnng mata ya aneh ,naik trun naik trun kyk dia ngk sadar mataya bergerak2

  • Fitriani Yani

    Fitriani Yani

    9 jam yang lalu

    Semangat Bundanya Yusuf

  • Wahyu Ningsih

    Wahyu Ningsih

    10 jam yang lalu

    Resikonya menikah dgn laki2 pemuja selakangan,buat plajaran!!!

  • Reni Srimaryani

    Reni Srimaryani

    11 jam yang lalu

    semoga dapat jodoh yg jauh lebih Baik,dunia akhirat

  • Dedi Rohman

    Dedi Rohman

    12 jam yang lalu

    Doa Saya Sangat buruk Untuk Alvin " saya sangat Benci dg Anak ustadz ini " semoga Tulisan saya di baca sama Anak ustadz tengil ini! ''''
    Kalau dulu Si tengik ini menikah nya dg wanita pribumi Asli,,, mungkin saya akan memaklumi!!!!? Tapi ini menikahi Wanita Tionghoa yg menjdi Mualaf "( SUNGGUH MULYA PERBUATAN LARISA).,,,
    Ibu bapak Larisa pasti sangat terpukul dg kejadian ini dan Akan menjadikan Traumatis yg sangat kuat dan membawa image tidak baik " tukang kawin "
    Semakin gede kaum wanita tionghoa pada laki2 Umat Muslim " dg citra tukang kawin,,
    Semoga Larisa Mendapatkan " kekuatan Dari Alloh Subhannalohu Watta'alla, untuk tetap istiqomah dan semoga Rezeqi nya Makin mudah,,,!
    Saya prihatin " sebab biasa nya Wanita tionghoa Menikah dg orang pribumi, terus di cerai kan,, oleh keluarga nya suka di asingkan dan di sebut tk berharga " saya tau betul "

  • Johan Budi #eastjava

    Johan Budi #eastjava

    13 jam yang lalu

    pandai pandailah memilih panutan, toh dia itu manusia bukan malaikat. pelajaran buat yg lain

  • Anastasia Tamba

    Anastasia Tamba

    14 jam yang lalu

    rasa in

  • naili mahbubatin

    naili mahbubatin

    14 jam yang lalu

    Tidak ada waktu terlambat untuk belajar agama... smoga istiqomah ya...

  • Murniati Mur

    Murniati Mur

    14 jam yang lalu

    Semg ttp Istiqomah ya syg smpai achr ayat.insya Alloh kamu akn dpt pengganti yg LBH baik ,yg bisa membimbingmu kjln yg LBH baik barokh dunia achrot.aamiiin yra 🤲ttp semngt sklipun mnglm cobaan yg sngt berat.didunia kita hax sesaat 💪💪👍

  • Rubaah Samsudin

    Rubaah Samsudin

    15 jam yang lalu

    Sayang yah..Alvin tidak bertanggung jawab lahir bathin.
    Tapi Larissa juga salah..5 tahun itu cukup lama ..Alvin diam saja. Kenapa Larissa tdk belajar kpd yg lain. Kan pasti tidak sulit cari pengajar segitu hidup di Pesantren.
    TAPI YG LALU Biarkan berlalu. Larissa Maju melangkah maju.
    Bnyk Orang2 yg bersimpatik dg Larissa utk Jadi orang yg baik.

  • juna bandung

    juna bandung

    15 jam yang lalu

    kasian semoga allah memberi kemudahan,wajar lah butuh proses w salut,sgla masalah di permudahkn,karna orang baik akan mndapatkn orang baik juga,smga dapat co yg lebih baik lgi,yg bnr"syg dari hati bukn dari mulut.

  • yumi yumi

    yumi yumi

    16 jam yang lalu

    Yang islam dari lahir aja banyak yg gak bisa ngaji ,apalagi beliau Yg beberapa tahun masuk Islam .semangat aja buat cici.

  • Siti Alfiyah

    Siti Alfiyah

    16 jam yang lalu

    Kak larisa knp takut di fitnah kak larisa harus tegar biar apa kata orang yg penting kak larisa kuat iman.jika ada orang yg mefitnah semoga orang itu llidahnya jadi kalajengking.amin

  • Al Gozali

    Al Gozali

    16 jam yang lalu

    Sabarmba larissa,insyaa Allah keberkahan menyertaimu

  • Nur ida Kusuma

    Nur ida Kusuma

    16 jam yang lalu

    Semoga mbak.larisa mendptkan jodoh suami yg baik dan sayang sama larisa dan yusuf aamiin

  • Ya sinta Sinta

    Ya sinta Sinta

    17 jam yang lalu

    5 thn jd istri
    Jd makmum seorang Alfin F..ko gk di ajari ngaji
    Sdh di campakn
    Dosa besar alfin

  • Quinana Quinana

    Quinana Quinana

    18 jam yang lalu

    Dia seorang istri mualap tak d ajarkn mengaji yg slh suamiya. Kita lihat k dpnya pasti terlihat siapa yg slh dan bnr

  • La Cell

    La Cell

    18 jam yang lalu

    Semangat ncik larisa untk bljrnx smg istikomah&sehat slalu bersama anak

  • Agus Rahmat

    Agus Rahmat

    20 jam yang lalu

    Ke tasik larisa kalau nau nendalami islammah banyak ustad kalau ditasik mah sa

  • iin Komariah

    iin Komariah

    21 jam yang lalu

    larisa chou belum menikah dulu

  • iin Komariah

    iin Komariah

    21 jam yang lalu

    larisa chou orang baik

  • Azuran Syamiru

    Azuran Syamiru

    21 jam yang lalu

    Semoga Yusuf bisa segera berbicara dengan lancar,,, speech delay memang banyak sebabnya,, perlu berbagai tes,,, untuk menegakkan diagnosis,,, bila pendengaran tidak ada masalah, kemungkinan terkait adanya disorder,,, semoga tidak yaa Rabbb,,, semoga ada keajaiban,,,

  • Wati Putri

    Wati Putri

    21 jam yang lalu

    Yg asli islam sj blm tentu bisa,,bca al quran,,cici punya tekat bljr agama agr bisa mnjdi lbh baik lgi..itu sdh bukti cici cinta agama islam,tetep semngt me...

  • Haryati anik anik

    Haryati anik anik

    21 jam yang lalu

    Namanya jga bocil

  • Idea kamus channel

    Idea kamus channel

    22 jam yang lalu

    larissa dan yusuf semoga sehat slalu dan Allah merahmati

  • K3V1N O1

    K3V1N O1

    22 jam yang lalu

    Alfin itu suami macam apa..anak ustad lu bkn anak preman..seharusnya membimbing..km itu imam keluarga..mlah kamu sia2 in🤔

  • Resty Esih

    Resty Esih

    23 jam yang lalu

    Menjadi se orang muslim memang di perlukan Hati yng benar benar luaa sabar dan taqwa, karna tidak mudah untuk mnjdi se orang muslim yng taat, ilmu di dalam ajaran agama islam itu sangat luas, mangknya siapapun yng mualaf bisa di pastikan itu adalah orang pilihan Allah swt, masyaAllah smoga di mudah kn untuk larisa dlm bljr agama islam,

  • RiMalLiSs#24 Chanel

    RiMalLiSs#24 Chanel

    Hari Yang lalu

    org sdh masuk islam.tdk d bimbing islam yg baik buat istri.berdosa.

  • Aani Aani

    Aani Aani

    Hari Yang lalu

    Yaallah'kenapa'yg'puya'narkoba'orang"pinter

  • Kasti Official

    Kasti Official

    Hari Yang lalu

    Ya Iya lah seadanya ...Alvin kan orang miskin

  • Kasti Official

    Kasti Official

    Hari Yang lalu

    Kan mualaf.....belajar cici csntik insha allah

  • Mimin Mintarsih

    Mimin Mintarsih

    Hari Yang lalu

    dasar si alvin km telah mencoreng nama baik bpk km alvin

  • Bumi Indah

    Bumi Indah

    Hari Yang lalu

    Masalh g bsa ngaji klo mmg mau belajar ngaji ya wes ngaji o nt kan bsa ,yg penting hrus bsa membagi waktu krn ada anak yg hrus dihidupi d kehidupan nya sendiri

  • Susi Sisi

    Susi Sisi

    Hari Yang lalu

    Kenapa ustad Arifin Ilham memilih Larissa jadi mantunya dan menjadikan mantu kesayangan karena ustad tahu kelebihan Larissa sebagai seorang muallaf

  • Lisa 2504pink

    Lisa 2504pink

    Hari Yang lalu

    Seprtinya anak larissa autis krna katanya blm bs bcra😔,aku siih gak heran y krn aku jg gitu😔wkt hamil stres berat suami jarang drmh,dianya kerja tp gaji gak kasih ke aku😔,aku kerja wlu dlm kondisi hamil,seluruh kerjaan aku krjaan,bs diblg stres berat dan akhrnya ketubanku keruh gk bs lahir normal😔😥anak gk bisa jlan bahkan aku ke orgtua tuk diurut..sulit bgt..y allah😔😥😥aku jg terapi terus ankju dan terus..terapi..biaya nya untung dapat bantuan pemerintah😔😔😔😔😥😥😥

  • Anibi30

    Anibi30

    Hari Yang lalu

    Wanita hebat..smoga sllu istiqomah yahh

  • Nur Jannah92

    Nur Jannah92

    Hari Yang lalu

    🙏🥰🥰aku syg kmu dek Larissa Chou sygkuu sehat selalu

  • Karima Hady Wiyoto

    Karima Hady Wiyoto

    Hari Yang lalu

    Semangat #CICI
    Jangan putus asa .
    Alloh sangat menyayangimu ... sabar ya ... !!??

  • Ririn AryantiOfficial

    Ririn AryantiOfficial

    Hari Yang lalu

    Smoga semakin istiqomah yaa cici dan smoga belajar ngaji nya cepet lancar dan fasih...Aamiin 😢😢

  • wulandari

    wulandari

    Hari Yang lalu

    Kl Uda g bnr namanya fitnah,aduh itu lbh kejam dr pembunuhan, bhkn itu yg bkl d lakukan Dajjal d yaumul akhir kelak, mgkn Alvin alibi utk alihkan Dy yg g bs nafkahi dan sdh nikah Lg biar g d tny2 media

  • ian lopez

    ian lopez

    Hari Yang lalu

    Alhamdullilah Larissa ttp istiqomah,walau sdh sangat dikecewakan mantan suaminya..bener koh Hanny bilang kl bkn Larissa sdh murtad spti salah satu selebgram yg kecewa suaminya eh malah murtad..

  • Eka Mulyani

    Eka Mulyani

    Hari Yang lalu

    Semangat kak larisa

  • Lesta Ahesti

    Lesta Ahesti

    Hari Yang lalu

    Nikah umur 18 th skrng baru 22 th klo di daerah saya seumuran segitu msh manja kpd ke 2 orang tuanya dan msh suka ngumpul ngumpul dgn tmn sebayanya,ada yg lulus SMP nikah juga hancur rumah tangga nya
    usia segitu saya rasa siapapun blm bisa klo fokus ke keluarga nya,kadang untuk kebutuhan sehari hari sj msh di urus orang tua

  • Ledi Listiyati

    Ledi Listiyati

    Hari Yang lalu

    Yg Dosa yg membawa dia masuk Islam karna tidak mengajar kan dgn baik mungkin, seharus nya malah di didik dgn baik dan di lindungi, tapi biar lah allah yg menilai nya.....❤️🤲🙏🙏

  • rani Haryani

    rani Haryani

    Hari Yang lalu

    Ini jubir nya Alvin 😀😀

  • Rita Damayanti

    Rita Damayanti

    Hari Yang lalu

    Istri bru nya x yg murtad cerai lepas hijab eh pas nikah lg berhijab lgi,ga istiqomah gitu di nikahin.

  • Yyyy Asaas

    Yyyy Asaas

    Hari Yang lalu

    Mampus itulah azab belum seberapa md2 lebih dr itu .karena sdh memyia nyiakan istri yg mualap bukan di bimbing.anak ulama besar tidak bisa membawah nama baik keluar atas mm besar bapaknya

  • ngati yah

    ngati yah

    Hari Yang lalu

    dasarnya anak orang atau Ngustat munafik ya tentu saja anaknya gak jauh Dari orang tuanya..munafik pula ..yg sabar ya dek larisa smoga alloh slalu melindungi kluargamu

  • nina azizah

    nina azizah

    Hari Yang lalu

    adenya kelihatan lebih dewasa

  • Siti Badriah

    Siti Badriah

    Hari Yang lalu

    Penampilan alim ko ga bisa bimbing istri...padahal istri ny mualap kan harus d bimbing...kan sbagai suami ga bisa bimbing istri tanjung jawab ny berat d hadapan alloh apalagi udh ngajak istri ny mualap

  • Aci Arrayan

    Aci Arrayan

    Hari Yang lalu

    Banyak muslim yg blm bisa ngaji, yg penting mau belajar, InsyaAllah ada jalan..

  • Jira Berger

    Jira Berger

    Hari Yang lalu

    Larissa kamu cantik, muda cari yang lebih darinya , kamu gampang mendapatkanya percayakan sama TYME semangat ya

  • Otayakimu Food

    Otayakimu Food

    Hari Yang lalu

    Dengernya kok jadi nangis aku yak,pasti berat bngt perjuanganya cici masuk islam,masih ada aja yg fitnah kayak gitu,bukanya didoakan dan didukung saat terpuruk biar istiqomah karna dia dikeluarga muslim sendiri,

  • Mas Wa

    Mas Wa

    Hari Yang lalu

    Orng non muslim tdk melihat Al Quran.
    Tapi mereka melihat sikapmu sebagai muslim.

  • Mas Wa

    Mas Wa

    Hari Yang lalu

    Ya wajarlah kalo mualaf belum bisa ngaji, yg pekok sih suaminya...eh mantan

  • Eneng Hasanah

    Eneng Hasanah

    Hari Yang lalu

    Masya Allah semoga ka Larissa menjadi ibu dan wanita Solehah,, aminn aminn yra .. semangat terus kak Larissa dan Yusuf

  • Titik Endi

    Titik Endi

    Hari Yang lalu

    Neng Larissa dsah dengerin Heters netizen yg julit fokus bljr n bljr wae ya biarin anjing menggonggong kafilah berlalu neng Larissa perdalam bacaan2 Alqur an tajwidny mahroj ny semuany biar Alloh swa yg menilai. manusia yg dda ahklak dsah didenger biar waktu. Yg bicara

  • Defi Ariyani

    Defi Ariyani

    Hari Yang lalu

    Ya Allah beri ketabahan buat larissa semoga menjadi wanita yg tangguh, selalu dekat dgn kau ya allah amiin

  • Inhanudinnovi Zahra

    Inhanudinnovi Zahra

    Hari Yang lalu

    Masya allah larisa, semoga selalu di beri kesabaran, selalu di kelilingi orang 2 baik, allah akan slalu bersamamu

  • Tajassas Nar

    Tajassas Nar

    Hari Yang lalu

    Buta sekali.. Melepaskan mualaf calon Surga akhirat.
    Surga dunia cantik, smart, bisnisman, Surga akhirat jg.
    Pdhl dia bisa jd wasilah buat narik suaminya ke Surga juga. Mualaf kan sdh bersih dr dosa2 masa lampau, ke depannya msh suci.

  • yati muhamad

    yati muhamad

    Hari Yang lalu

    jandakan istri nya nikahin janda. 😜😜😜😜

  • Inul Arema87

    Inul Arema87

    Hari Yang lalu

    suami ganteng bukan jaminan syurga guys ,di kasik istri cantik ,sholeha walau mualaf masih kurang bersyukurnya,ketika nanti allah memutar derajad mantan istrimu ,baru nyesek kau wkwkwk,sekarang pengantin baru terasa hangat dan mesra tar 10 tahun kedepan kisahnya sama gagal jadi imam menuntun ke syurga wkwkw

  • LORD▪AFNAN

    LORD▪AFNAN

    Hari Yang lalu

    Ko steve dan ko hanny tolong bimbing terus kak larissa

  • Ika Solicha

    Ika Solicha

    Hari Yang lalu

    Smoga Istiqomah di jln Allah SWT dn slalu di lindungi dpt jodoh yg menjadi imam buat keluarga bahagia dunia akhirat smoga da yg membimbing lebih mendalami islam

  • Yunarsih Maesyaroh

    Yunarsih Maesyaroh

    Hari Yang lalu

    Sabar ya Larissa surga Alloh...itu lebih Indah dari apa yg ada di dunia ini

  • cah kene

    cah kene

    Hari Yang lalu

    Alvin pas menikah usianya masih labil,masih umur 17 thn ,memang kedewasaan seseorang tidak bisa di.ukur dari umur,tp kebanyakn umur juga mempengaruhi
    Umur 17 bagi laki2 masih umur buat bermain,makanya Alvin demen bngt main.game,

    • Tajassas Nar

      Tajassas Nar

      Hari Yang lalu

      Jangan nikahin org yg suka main game, perokok & punya kebiasaan koleksi barang. Sampe tuapun hal2 itu Susah berubah. Bakal BOROS & bakal Gak serius bantuin ngasuh anak.

  • Desyta Larasati

    Desyta Larasati

    Hari Yang lalu

    Namanya juga muallaf, semua masih belajar ,masih proses, gak ada yang instan kecuali indomie

  • Teduhnya Kasih Illahi

    Teduhnya Kasih Illahi

    Hari Yang lalu

    Suneo ..jadi suami tak tau malu

  • ta tik

    ta tik

    Hari Yang lalu

    larissa sangat cantik dan sngt lembut semoga mendapat kan jodoh yg lebih baik soleh bisa membimbing dia dan bnr" mencintai nya

  • Toko Sby

    Toko Sby

    Hari Yang lalu

    Semoga slalu Istikomah de larisah.

  • Yeni Indrawati

    Yeni Indrawati

    Hari Yang lalu

    Nenek lmpir aws kena kungfu nya🤣! Ntr spr alvin d umbar" k jelek kn org

  • Uncu Marhamah

    Uncu Marhamah

    Hari Yang lalu

    Bocil... bocil...

  • Mama Arya&Azkanio

    Mama Arya&Azkanio

    Hari Yang lalu

    Semangat Cici..selalu semangat ya Cantik..Allah pasti mudahkan. Salut sm Muallaf Center yg selalu merangkul dan mendampingi kaum muallaf. Semoga Allah berkahi semuanya.aamiin

  • Vita Cake

    Vita Cake

    Hari Yang lalu

    Aku mendoakan larissa keep istiqomah, sll dlm lindungan Allah SWT, sing sabaar ya, semangat belajarnya. Kita yg muslim dr lahir sj msh,& trus belajar insya Allah sampe akhir.

  • NUR HALIMAH

    NUR HALIMAH

    Hari Yang lalu

    kebangetan u vin sadar tobat 😡
    istri mualaf dinikahi udah 5 tahun tapi belum bisa ngaji 😫

  • Ira Rahayu Ramadhani

    Ira Rahayu Ramadhani

    Hari Yang lalu

    Kalau emang dia g bisa ngajih, seharusnya itu kan tanggung jawab sebagai suami x untuk ngajarinx tadi x, laki2 kalau sudah ketahuan buruk x dia akan bermacam cara untuk menutupi aibx sendiri, termasuk ngejelek2in istri.

  • Suci Murni

    Suci Murni

    Hari Yang lalu

    Hidup dijaman sekarang ini,banyak sekali orang menghakimi kehidupan orang lain....
    Semoga Larissa chou senantiasa selalu sabar dan tetep semangat menjalani hidup....
    Semoga sukses selalu menggapai masa depan untuk membahagiakan buah hati tercinta
    Aamiin yaa robbal Aalamiin

  • Emily Mei

    Emily Mei

    Hari Yang lalu

    Kita sebagai muslim prpn,hendaknya mandiri,cari guru utk mengajar ngaji,dan ilmu penunjang lainnya utk mnguatkn kita sebagai prpn yg faedah,eng usah tergantung dng org lain terutama suami.

  • Emily Mei

    Emily Mei

    Hari Yang lalu

    Sabar aja Larissa.. jadi JANDA MUDA itu eng enak,banyak seuzon d sekitar kita..

  • Cindi Rahayu

    Cindi Rahayu

    Hari Yang lalu

    Semangat cici ....ini hari yg berat untukmu ...insha Alloh kelak kau akan mendapat kan derajat yg tinggi di sisi nya ....Amin.

  • Annie Rai

    Annie Rai

    Hari Yang lalu

    Amer jd jubirnya alvin🤣🤣🤣langsung tak skip🤪🤪🤪

  • MBAK TI

    MBAK TI

    Hari Yang lalu

    Semoga tetap istiqomah
    Dan semangat untuk belajar memperdalam ilmu agama

  • Om Undun

    Om Undun

    Hari Yang lalu

    masa gak bisa ngaji ..orang Islam wajib bisa ngaji.

  • Siti Cooking Life

    Siti Cooking Life

    Hari Yang lalu

    Sekali Larissa ngomong ancur tuh si mantan suami si Alvin tugasnya suami itu bimbing istri 🤣

  • Kasma Wati

    Kasma Wati

    Hari Yang lalu

    Sebagai suami ya bimbing dong

  • Buponirah Cibubur

    Buponirah Cibubur

    2 hari yang lalu

    Ngaji sama ustadzah lain tidak harus ke suami . Semoga Hidayah anda tidak di cabut sama Alloh . Semangat dan Niatkan karena Alloh Ta 'alah.

  • Tiara Indah

    Tiara Indah

    2 hari yang lalu

    Yg sebar rumor begituan mungkin mereka semua iri sama cici larisa...

  • poetri soekardie

    poetri soekardie

    2 hari yang lalu

    Semoga Istiqomah mbak 🙏🙏

  • Nurmala Damayanti

    Nurmala Damayanti

    2 hari yang lalu

    5 THN blm bisa ngaji lakinya gak ngajarin tuh astagfirullah 😭

  • mou outfit

    mou outfit

    2 hari yang lalu

    Imam nya Alvin ya Alvin yg tanggung jawab

  • Purnama Gilang

    Purnama Gilang

    2 hari yang lalu

    Biar aja org ngomong pp mbak risa
    Itung2 ngirit dosa....wajar blm fasih bc qur,an karna mbak seorang mualaf trus dl imamnya kan maen game melulu sm selingkuh jg narkoba sabar ya mbak risa
    Gusti ora sare q aja yakin mbak risa pasti bisa bc qur,an dan gk bakalan keluar dr islam

  • Saaya Saaya

    Saaya Saaya

    2 hari yang lalu

    Setiap habis sholat magrib belajar ngaji pasti cepat bisa

  • ال ال

    ال ال

    2 hari yang lalu

    Umur.17.menikah.tapi.sayang.seribu.sayang.ga.bisa.bimbing.istri.mu.