Ayu Ting Ting Jalani Pemersiksaan Di Polda Metro Jaya

Dipublikasikan tanggal 14 Sep 2021
Ditonton 8 198
25

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB



Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Intens Investigasi
Komentar  
  • Lambe Julid

    Lambe Julid

    Hari Yang lalu

    Maju trs ATT .. hempas hatters mulut sampah

  • Hety Hety

    Hety Hety

    Hari Yang lalu

    Semangat yu,💪

  • Maryam Maryam

    Maryam Maryam

    2 hari yang lalu

    👍👍👍👍👍😊😊😊 good job

  • Dewi Suryaningsih

    Dewi Suryaningsih

    2 hari yang lalu

    Untuk orang tua KD jangan lupa istilah jawa ANAK POLAH BOPO KEPRADAH

  • Dimas Dimas

    Dimas Dimas

    2 hari yang lalu

    Maju trus kak biar mulutt2 jahanam kapok

  • Serayu Club

    Serayu Club

    2 hari yang lalu

    Korban Ayu. Tapi Yg konyol ortu nya

  • Serayu Club

    Serayu Club

    2 hari yang lalu

    Klarifikasi tdk ke ortunya huuuuu SALAH ALAMAT BRoooo

  • Serayu Club

    Serayu Club

    2 hari yang lalu

    Pengacara Apaan . Yg hina anaknya , ortu gk tau apa2 main labrak2 . Hanya orang gila aj yg Benarin ortu nya .

    • Lambe Julid

      Lambe Julid

      Hari Yang lalu

      @Serayu Club setidaknya trending no 1 lha qm bisa apa....julid Mulu

    • Listiyani Listiyani

      Listiyani Listiyani

      Hari Yang lalu

      @Serayu Club semua org berhak melapor ,melapor kalau gak ada bukti yg kuat percumah aja wkwkwkkkk

    • Amy mobile

      Amy mobile

      Hari Yang lalu

      @Serayu Club Monggo mau ngmg apa saudara itu terserah anda kita sama" mahluk hidup ALLAH ngak akan ku rendah kan anda kok yg waras siapa bisa dilihat dari tulisan gkgkgkgk .... lanjutkan SDH ku maafkan Kon yg anda tulis ibarat menulis watak karakter diri anda sendri .... Monggo lanjutkan 🤣🤣🤣🤣🤣 jgn" nanti maling teriak maling 🤣🤣🤣🤣

    • Amy mobile

      Amy mobile

      Hari Yang lalu

      @Serayu Club toh banyak yg niru LBH viral dari BPK nya ATT ....yg niru itu LBH kurang kerjaan suka meniru kekurangan orang lain .... Jaman sekarang mah banyak lelaki yg mulut dan tubuh nya LBH lemes dari wanita ....orang lain salah malh pada niru 🤣🤣🤣🤣🤣 itulah kebodohan sebahagian orang +62 ....di nyinyirin tp di contoh 👎👎👎👎👎

    • Serayu Club

      Serayu Club

      Hari Yang lalu

      @Amy mobile Ladenin orang gemblung ? Cuuuuih . NAJIS MUHOLADOH. Menghindar jl terbaik. Takut nuLar .... Hiiiiiiiii ..... Silahkan bls lg. Paling2 yg baca jin . Mataku haram tuk bca chat ELU ...!

  • Fadiyah Cahya

    Fadiyah Cahya

    2 hari yang lalu

    Mslh apa kudet

  • Andriani Ani123

    Andriani Ani123

    2 hari yang lalu

    Semangat ayu , anak ada segalanya untuk dibela anak masih kecil ngga salah apa2 dihina itu hati KD terbuat dr apa ya

  • sely lbmk

    sely lbmk

    2 hari yang lalu

    Pengacara bodoh demi uwang bpk ayu dateng ke rumah pelaku ia jls salah besar apa lg masa bbkm trus knpa dia yg lansung dateng kan bisa lansung lapor ke fihak yg berwajib

    • Amy mobile

      Amy mobile

      Hari Yang lalu

      Kok bisa membodoh" orang hak dia dunk ... Keluarga ATT LBH tahu masalah PPKM darpda anda ... ATT ngak punya suami ya orang tua nya yg melindungi ...KD ngak punya suami yg rumah yg ditinggali anak / Orang tua yg dicari masak mau cari rumah kmu

    • Listiyani Listiyani

      Listiyani Listiyani

      Hari Yang lalu

      Org tua ayu datang kesa sama polisi anggota dewan dan ketua RT ,makanya klau cari berita yg fakta biar gak asal komen

  • selina elina

    selina elina

    2 hari yang lalu

    semangat terus ya neng ayu cantiik, semoga di lancarkan segala urusan nya

  • Ican Isan

    Ican Isan

    2 hari yang lalu

    ini buat plajaran dex ayu

  • INEM OFFICIAL CHANNEL

    INEM OFFICIAL CHANNEL

    2 hari yang lalu

    ak gak pernah namaya ngefens sama artis toh mereka juga sama"manusia emang klau kita ngefans kita ya dapat untung ,dapat duwet kan gak kan jdi buat ap coba.. mending ngefans itu sama gusti allah swt🤲🤲 itu baru bener,

    • Lies Anggraini

      Lies Anggraini

      Hari Yang lalu

      Yaa udah gak usah komen

  • indah sulastri

    indah sulastri

    2 hari yang lalu

    Smgat ayu.g di lncarkaNya Amiiin 🤲

  • MKSri Wahyuni

    MKSri Wahyuni

    2 hari yang lalu

    Bu ayu kmu baru di uji lewat cemoohan hinaan orang yg bukan sanak bukan saudara ,dng Bu ayu melaporkan orang itu berarti b ayu mnyelamatkn bnyak orang dari dosa fitnh yng kejam ,smg suxes ,Alloh sllu bersama orang 2 yg sabar

  • Yulinanda Fauziah

    Yulinanda Fauziah

    2 hari yang lalu

    Semangat mba ayu ❤❤❤❤❤👍👍👍👍👍👍

  • Titipan ilahi

    Titipan ilahi

    2 hari yang lalu

    ngurus artis aja bosan.tuhhh...masyarakat indonesia lg bnyk yg kelaparan.tolong bantu mereka donk😀😀👍👍👍

    • Lambe Julid

      Lambe Julid

      Hari Yang lalu

      Klw ga suka ga usah lht

  • Amy mobile

    Amy mobile

    2 hari yang lalu

    Semangat ATT...
    Doaku bersama keluarga kmu
    Tetap maju ...
    Lindungilah keluarga kmu dan beri pelajaran pda orang yg kurang kerjaan ....
    Maju terus ....

    • Amy mobile

      Amy mobile

      2 hari yang lalu

      @Serayu Club KD sendri ngak sayang sama ORANG TUA dan keluarga nya .....🤣🤣🤣🤣🤣🤣👎👎👎👎👎 Dia sendiri perebutan suami sepupunya makanya ngak berani pulang .... Makanya sebelum berbuat pikir" dulu akibat nya lihat lagi kebelakang keluarga dan orang tua .....

    • Amy mobile

      Amy mobile

      2 hari yang lalu

      @Serayu Club seperti kasus bullying anak artis US SDH mengacam akan datang kerumahnya tp si pembully datang duluan ke Jakarta Minta maaf jdi orang tua ngak ikut malu berani berbuat harus berani bertanggung jawab... Hidup Kok suka ngurusin orang lain ngak sadar diri sendri

    • Amy mobile

      Amy mobile

      2 hari yang lalu

      @Serayu Club seharusnya anda sadar anak kecil ngak tahu apa" di bully,di hujat,dihina Berthn " 1700 ribu hujatan waras kah anda hallo ATT ngak punya suami ya hak orang tua untuk melindungi KD jga ngak punya suami ya orang tua nya yg kena getahnya... Ibarat pepatah ANAK POLAH ORANG TUA YG SUSAH ANAK POLAH BOPO KEPAGRAH... masak mau Labrak kerumah kmu ...mikir .... entah itu berita baik/ buruk pasti orang tua yang kena getahnya mikir dunk

    • Serayu Club

      Serayu Club

      2 hari yang lalu

      @Amy mobilekaLimat ANEH . Yg bkjn mslh anaknya , ortu yg gk tau menau malah di labrak . Pikir dg Akal yg waras doong . Berarti aku chatan dg orang yg gk waras . Mending gk usah . Buang2 energi .

    • Amy mobile

      Amy mobile

      2 hari yang lalu

      @Serayu Club makanya ngak mau dilabrak jgn suka menganggu kehidupan orang lain ...malu dunk ...

  • safa laura

    safa laura

    2 hari yang lalu

    tuhan selalu janga kamu Ayu demi anak mu yu maju terus yu

    • safa laura

      safa laura

      2 hari yang lalu

      @Serayu Club cuman org gila klw anak cucu yah di hina di caci maki ber thu2diam aja.

    • safa laura

      safa laura

      2 hari yang lalu

      lah org tua bela anak cucu yah mau somong ga yah urus dia lah.luh aja klw keluarnga luh di gituin enak ga

    • Serayu Club

      Serayu Club

      2 hari yang lalu

      Tapi TIDAK JAGA ORTUNYA YG SUPER SOMBONG ITU

    • Serayu Club

      Serayu Club

      2 hari yang lalu

      Tapi TIDAK JAGA ORTUNYA YG SUPER SOMBONG ITU

  • dekma channel

    dekma channel

    2 hari yang lalu

    Kasih ketemu aja teh bilkis sm ayahnya biar orng g sesuka hti nyinyirin teteh trus kasian sibilkis

  • e

    e

    2 hari yang lalu

    Channel odong odong😂😂😂 judulnya aja koppplak. Pemersiksaan😂😂😂

    • e

      e

      2 hari yang lalu

      😂😂😂

    • Titipan ilahi

      Titipan ilahi

      2 hari yang lalu

      naek odong"malah enak lo dr pd naik onta😂😂😂😂

  • dekma channel

    dekma channel

    2 hari yang lalu

    Kasih ketemu aja teh bilkis sm ayahnya biar orng g sesuka hti nyinyirin teteh trus kasian sibilkis

  • Tiya Tiya

    Tiya Tiya

    2 hari yang lalu

    Smangat MBK aYu saya mendukung mu

  • Ai Siti Rohmat

    Ai Siti Rohmat

    2 hari yang lalu

    Ada kasus apa ya...?

  • Eton Kekalik

    Eton Kekalik

    2 hari yang lalu

    Semangat mbak ayuuu

  • Budiman 13

    Budiman 13

    2 hari yang lalu

    Ada apa?

  • Yanti Lampung

    Yanti Lampung

    2 hari yang lalu

    hayooo smangat ayuuu jangan kasih kendor

  • Zahra Zahraa

    Zahra Zahraa

    2 hari yang lalu

    Semoga jadi pelajaran buat netizeun jangan seenak nya membuli orang yang g .di kenal lgi
    Ttp semgat buat ayu semoga cepet selese persoalan nya dn semoga d lancarkan dlm segala gala nya

  • Koriahfazrihan 23

    Koriahfazrihan 23

    2 hari yang lalu

    Buat pembelajaran ,biar lebih baik lagi menggunalan sosial media.

    • Lies Anggraini

      Lies Anggraini

      Hari Yang lalu

      @Resya Echi bodo amat tp komen hmm

    • happy Ajja

      happy Ajja

      2 hari yang lalu

      Ngga ada yg nyuruh mikirin jg x

    • Resya Echi

      Resya Echi

      2 hari yang lalu

      Bodo amat, gal mau tahu gue.... Bosan... Gue masih bnyak urusan yg lebih pnting dei ini...

    • happy Ajja

      happy Ajja

      2 hari yang lalu

      Betul bngt..biar mainin jari"nya jng asal semaunya.

  • Lita Oktaviani

    Lita Oktaviani

    2 hari yang lalu

    Teruskan bu ayu semoga berhasil dn orang yng bersalah segera di adili

  • Al All

    Al All

    2 hari yang lalu

    Kasus pembulian,mkx jgn membuli seorg anak

    • happy Ajja

      happy Ajja

      2 hari yang lalu

      Mungkin klw yg di bully cuma bu Ayunya bg bu Ayu ngga terllu merasa sakit..ini anak kecil yg blm tahu apa"ikut"an jd korban..buat mpok"Neti jng punya hobby membully..punya hobby apa aja yg baik dan tdk menjadikn orang lain jd korban.

  • ikcha oktavya

    ikcha oktavya

    2 hari yang lalu

    maju terus bu ayu.....masih bnyk orng yg syng sama bu ayu.

  • Yeyen Khoenurnnisa

    Yeyen Khoenurnnisa

    2 hari yang lalu

    Jgn mundur Bu ayu sikat habis

  • Rina Rich

    Rina Rich

    2 hari yang lalu

    Dibully tp malah dilaporkan..yg lebih heboh..Gishel...aman..selamat ya Gishel

  • Rieka Priskawathy

    Rieka Priskawathy

    2 hari yang lalu

    Knp ni

  • yesi elvia

    yesi elvia

    2 hari yang lalu

    Semangat mbak ayuuuuuuuuuuuuuu💃 🥰

  • Lisa Aprilia

    Lisa Aprilia

    2 hari yang lalu

    Kasus apkah ini?

    • Tiya Tiya

      Tiya Tiya

      2 hari yang lalu

      Netizen membuli anak ayu atas nma kd

    • Dedeh Suwangsih

      Dedeh Suwangsih

      2 hari yang lalu

      Kasus itu penghinaan nitizen KD

  • banyu biru

    banyu biru

    2 hari yang lalu

    kasus apa ngap