Ayah Taqy Malik Buka Suara Terkait Perseteruan Dengan Istri

Dipublikasikan tanggal 14 Sep 2021
Ditonton 37 871
48

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB



Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Intens Investigasi
Komentar  
  • Tiara Kirana Dewi

    Tiara Kirana Dewi

    2 jam yang lalu

    Banyak alasan nih bapack2

  • vajarini sudarpo

    vajarini sudarpo

    2 jam yang lalu

    Resiko main cewek pak !!!

  • Abdul Rozi

    Abdul Rozi

    7 jam yang lalu

    Gemes masker melorot terus

  • Nieke Nindyarini

    Nieke Nindyarini

    9 jam yang lalu

    Ini beda kakek.. Publik harus tahu. Karena ini penyimpangan sexual terhadap istri.. perbuatan haram dan menjijikkan.. Penyakit itu kakeek. Publik harus tahu.. Terutama kaum wanita agar waspada jangan ada korban lg. Sdh kakek2 punya instagram cuma buat cari mangsa.

  • Cucu Sumiati

    Cucu Sumiati

    9 jam yang lalu

    Lebih baik tidak banyak bicara. Tkutnya benar adanya. Lebih baik ikutin laporan dari ismud di kepolisian. Buktikan jika tidak pernah terjadi penyimpangan. Jika benar terjadi itu resiko dari perbuatan anda.

  • dedy 7113

    dedy 7113

    10 jam yang lalu

    Permasalahan nikah sirih Lou aja udah salah

  • bun henkie

    bun henkie

    10 jam yang lalu

    Sungguh tidak etis hubungan biologis antara suami dan istri disebarkan ke publik Ini masalah privasi

  • Erdian Syah

    Erdian Syah

    11 jam yang lalu

    Orang-orang kafir seneng bener goreng masalah kek gini..tolol aja perempuan yg umbar masalah/aib rumah tangganya ke masyarakat umum.

  • Wenti Rosdiana Sitorus

    Wenti Rosdiana Sitorus

    11 jam yang lalu

    Bpk , anak sm sj sk kawin cerai bosan dgn istri kawin lg bosan lg kawin lg begitu seterusnya

  • Bu heri Lodho

    Bu heri Lodho

    11 jam yang lalu

    mengali lubang untuk diri sendiri

  • tigorp10

    tigorp10

    12 jam yang lalu

    Bulshit! pakai argument permasalahan rmh tangga, tdk selayaknya publik tau. Permasalah rmh tangga yg bagaimana... ?? kalau masalah kdrt yg dlmnya termasuk seksual dan merugikan seseorg, itu perlu di publikasikan utk mencari keadilan. Wanita dan Pria mempunyai hak yg sama!! yg bodoh siapa yah..... rakyat bawah atau penguasa. Gw bukannya jd pinter ngedengerin perkataannya.

  • Linda Benedikta

    Linda Benedikta

    12 jam yang lalu

    Jd maunya si bapak ini dia perlakukan begitu istrinya diam saja, sakit looo

  • Idake ida

    Idake ida

    12 jam yang lalu

    Murah sekali uang nafkah dr pengusaha sukses😯😯..kirain smpe ratusan juta/bulan smpe mau nikah sm bapak ini😢

  • Eli Kurniasih

    Eli Kurniasih

    12 jam yang lalu

    Duh ini sih aib bnget masalah bginian mh jngan di openbarkan dong slesaikan aja scara baik2, lagian abi knpa mlih istri yg muda

  • Supriyati SMP 2

    Supriyati SMP 2

    12 jam yang lalu

    Salfok sm yg sebelah kanan gak pakai masker.

  • Pandji Supandji

    Pandji Supandji

    12 jam yang lalu

    Suka main belakang rupanya

  • Siti Habibah

    Siti Habibah

    13 jam yang lalu

    Sebetul nya gk perlu, aib rumah tangga, ,di ubar2 di publik di selesai kan secara kekeluargaan

  • Debu jalanan

    Debu jalanan

    13 jam yang lalu

    Terinspirasi film TARZAN X...😎😁🤣

  • Leles Aja

    Leles Aja

    13 jam yang lalu

    😀😀😀😀😀😀😀😀😀😄😄😄

  • Achmad Sujanto

    Achmad Sujanto

    13 jam yang lalu

    Jd seorang lelaki suami berani menikahi ya hrs bs menahkahi dan memanjakan dg materi.gak jadi lelaki.memperlakukan wanita istri seperti binatang dirusak juga gak boleh.berapa seh mas kawinnya sebuah rumah mobil kalah sama anak punk.makanya berani cari wanita cantik gak bs menafkahi lahir batin akibatnya tanggung sendiri

  • Sugih H

    Sugih H

    13 jam yang lalu

    Gua gk percaya ama botak model kek gini...

  • edi Sembiring

    edi Sembiring

    14 jam yang lalu

    😁😁😆😆kan ada visum nya om.

  • zianヤ

    zianヤ

    14 jam yang lalu

    udah tua bukan nya tobat ,

  • Raja Kamal

    Raja Kamal

    14 jam yang lalu

    abaaah uddh tuaa msh sk nusuk blkg enak yaa bah

  • cahaya bie

    cahaya bie

    15 jam yang lalu

    Deuh abah mah sudah ada lubang depan kenapa mau lubang ee

  • Distributor Gamis Tangan Pertama

    Distributor Gamis Tangan Pertama

    15 jam yang lalu

    Itu kekerasan rumah tangga hukum dong mainnya enak aj.... lo salah di biarin

  • B K

    B K

    16 jam yang lalu

    Pala plontos gitu nafsu nya gede,, hormon testosteron nya luber,,,kaga heran...🤣🤣🤣

  • doa ibu

    doa ibu

    17 jam yang lalu

    heran deh, org yg ngerti agama knp sering menjadi monster yg mengerikan

  • Indah E

    Indah E

    17 jam yang lalu

    Keren banget om .. udah opa2 tapi ada gadis foto model yg mau ... ; rela di tusbol lagi ...
    Bagi resep dan nasehat nya om ..

  • Pretty Flower

    Pretty Flower

    18 jam yang lalu

    Yaelahhhhh munafik 🤮🤮🤮

  • Ella Diana

    Ella Diana

    18 jam yang lalu

    Yaa Allah mau aja nikah siri cuma dikasih 130rb perhari 😄😄😄😄

  • Putra Pratamadinata

    Putra Pratamadinata

    18 jam yang lalu

    Istri sirihnya yaa brarti istri tdk sah, brarti selama ini berbuat zina dong.

  • Ihsan IUP IFDAL

    Ihsan IUP IFDAL

    19 jam yang lalu

    Oh, mansardin, saya kok lebih percaya marlina ketimpang ente ya. Ente gak usah bingung dgn tgl keluarnya visum, justru kalau keluar visum nya sebelum ente sosor belakangnya baru dunia binging... Betul gak, & mengenai bantahan ente itu sdh bener, karena kalau ente selaku Tokoh mengaku telah menyosor dubur, waduh.... Bisa bikin geger dunia dan akan ditiru fanatis nti, sekalipun pengadilan nanti yg menguji, contoh saipul jamil gk pernah tu ngaku, tp, fakta hukum menunjukkan saipul jamil nyosor belakang.... slmt menikmati burit mansardin..

  • Heriyati Amir

    Heriyati Amir

    19 jam yang lalu

    Appun pak yg disembunyikan kebohongan2 , allah pasti akn buka,allah akn kuak,,

  • EllitaNovy

    EllitaNovy

    19 jam yang lalu

    Intinya mgkin dl mau dinikahi krn pnya permintaan2 trmasuk suruh byr hutang yg 9jt dll.Stlh menikah trnyata ingkar janji,dan trnyata si Abi menyimpang,Wallaahu A'lam,hnya Allah yg Maha Tahu yg tahu dan yg bersangkutan

  • Supri Yono

    Supri Yono

    19 jam yang lalu

    Mngkin pintu depan terbuka lebar mknya lewat pintu belakang....

  • Wipradi MDN

    Wipradi MDN

    20 jam yang lalu

    Byk orang pintar agama.. malah jadi munafik... tunggu azab...aja

  • Thomas

    Thomas

    20 jam yang lalu

    Kalau menikah, tujuannya PASTI membangun keluarga yang SAMAWA;
    Sementara nikah siri, tujuan HANYA untuk menghindari zinah.
    Mohon maaf, kesannya kok seperti "legalized prostitution" ya

  • Julie chaniago Lampung

    Julie chaniago Lampung

    20 jam yang lalu

    Hahaha satu juta sebulan ahhahaha geli gue
    Wanita muslim kerja aja mending derajat mu jauh lebih terangkat. Dari pada nikah macam lelaki seperti ini

  • Julie chaniago Lampung

    Julie chaniago Lampung

    21 jam yang lalu

    Hawa nafsu gak bisa di tahan kawin aja lagi pak atau ke istri tua minta jatah lah
    Kan udah poligami mengakui sah
    Di islam tidak ada kata simpanan
    Lakukan dg baik mau istri 1 dan istri 2
    Harus baik jangan kaya gitu seenaknya dewek
    lagian tempat dubur itu jorok ada tainya

  • Tien Sah

    Tien Sah

    22 jam yang lalu

    Wallahu alam. Urusan hubungan suami istri, hanya mereka yg tau. Pelajaran...ini bener2 musibah...semoga Allah menutupi Aib kita semua. Kasian anak nya jadi kebawa bawa.....drama nikah siri ....

  • Azuran Syamiru

    Azuran Syamiru

    22 jam yang lalu

    Tolong bedakan antara aib permasalahan rumah tangga dengan kriminal kejahatan. KDRT perlu dilaporkan.

  • NARAKA

    NARAKA

    22 jam yang lalu

    ini dia tuh mau jadi sugar dady tapi........ duit nya ga ada , yah jadi gini deh

  • Tati S

    Tati S

    22 jam yang lalu

    ASTAGFIRULLAH tidak mungkin berbohong karena sudah Visum
    Semoga ALLAH yg menunjukkan siapa yg salah!!

  • mamol mul

    mamol mul

    23 jam yang lalu

    Efek dari candu mia kalifa yo mbah😆😆

  • Haryati anik anik

    Haryati anik anik

    23 jam yang lalu

    Hanya allah yang tau siapa yg bner...semoga sja masalahnya cpet selesai ..kalau sya lihat ayah taqi sangat dewasa dan bijaksana ...

  • FF

    FF

    Hari Yang lalu

    jgn byk bacot lo.! bener tu pr.menjauh dr perbuayan terkutuk..

  • FF

    FF

    Hari Yang lalu

    munafik dr tpangnya aja pembohong. cara ngomong aja kita sdh tau bebelit belit .gak masuk akal ..yg jelas Anal sex penyebabnya

  • Kusmanto Ajja

    Kusmanto Ajja

    Hari Yang lalu

    Ini ma gara 2nya utangnya nggak di bayarin sungguh terlalu

  • Nia Gita

    Nia Gita

    Hari Yang lalu

    Nak ujubillah mimzaliq.

  • Noviana Andriany

    Noviana Andriany

    Hari Yang lalu

    Ngerii kali kau pak... Sebel liat laki2 yg suka melakukan pelecehan seksual, astagfirullah

  • syifa mangguali

    syifa mangguali

    Hari Yang lalu

    laki2 doyan nika sirih pantas dipermalukan.perempuan mau ka sirih sm suami orang alias pelakor pantas disodomi lewat dubur.

  • mae mariposa

    mae mariposa

    Hari Yang lalu

    pengacara ributin tanggal visum. bisa aja kan pas malem pertama tusbol besoknya dia visum. intinya pernah melakukan tusbol atau kaga. dan biasanya kasus2 selingkuhan ini nyampe ke publik, biasanya adalah masalah TRANSFERAN YANG TIDAK SESUAI 😁

    • NONI SERBA SERBI

      NONI SERBA SERBI

      22 jam yang lalu

      Wkwkkwkekekwk

  • Rohma Rohma

    Rohma Rohma

    Hari Yang lalu

    Ya ..allah pak pak..akhirnya dipermalukan sama istri muda nya ...

  • tono Tono

    tono Tono

    Hari Yang lalu

    Tidak ada maling ngaku,penjara akan penuh

  • Lilik Sulistyowati

    Lilik Sulistyowati

    Hari Yang lalu

    Astaghfirullah Naudzubillah ini kan aib koq dibuka utk umum sdgkan nikmatnya diem saja..lg ga enak di rasa koar" astaghfieullah setan telah berhasil m3ngganggu manusia..

  • Brenda Septembee85

    Brenda Septembee85

    Hari Yang lalu

    Sehebat apa agama mu tp kalo kamu menjahati orang Allah akan Marah. Dulu kalian PD sombong mencereikan orang lewat hp

  • Rahajeng Melia

    Rahajeng Melia

    Hari Yang lalu

    Tambah umur bukanya tambah ibadah malah tambah bini 🤣. Sampeyan punya anak cewe, kalo anakmu diperlakukan begitu Ama suaminya, gimana perasaanmu pakde?

    • NONI SERBA SERBI

      NONI SERBA SERBI

      22 jam yang lalu

      Nanggung katanya coy 🤣

  • Alpi Alpiah

    Alpi Alpiah

    Hari Yang lalu

    LANJUT D TUNGGU EPISODE SELANJUT Y PASTI SERU

  • YanY T2R

    YanY T2R

    Hari Yang lalu

    Depan bisa belakang bisa

  • Siska Siska

    Siska Siska

    Hari Yang lalu

    Bool..canda bool..

  • BOS PUTIH CHANNEL

    BOS PUTIH CHANNEL

    Hari Yang lalu

    Gak dijelasin ya, kpn pulang kerumah istri tua.
    Apa akhir2 ini sama bini muda terus?

  • Irfan Jambi

    Irfan Jambi

    Hari Yang lalu

    Si wanitanya matre, minta semua hartanya, minta cerain istri sahnya, jadi bapaknya cerain dia,, lalu dia bikin berita bohong karena tak dapat harta suaminya

  • Rahmi Azmi

    Rahmi Azmi

    Hari Yang lalu

    Ustadz prnh blg...org yg dikit2 sumpah itu bermasalah diri nya.

  • ibrahim putra faris

    ibrahim putra faris

    Hari Yang lalu

    Di agama islm menurt saya ,suami harus menafahi dn tdk mmbuka aib istrinya lo..mlh harus menjadikn lbh istrinya lbh baik dn mulia lg dr sblmnya

  • Jeneng Dewe

    Jeneng Dewe

    Hari Yang lalu

    nyimak aja

  • Ratu Parfum Kolektor

    Ratu Parfum Kolektor

    Hari Yang lalu

    knp gk di print aj

  • Mamah Chika

    Mamah Chika

    Hari Yang lalu

    Benar aku bilang juga cewey kurang duwity. Karna g di kasih bnyk duwity. Jd boka aib sendiri. Emang istriy cewe nakal kepala aj di krudungin.

  • Sahlan Aliansyah

    Sahlan Aliansyah

    Hari Yang lalu

    Pak tau ga kaum nabi luth

  • Agus Sani

    Agus Sani

    Hari Yang lalu

    Gk sanggup byr utang, tp sanggup byr kuasa hukum

  • Dianing Fitri Utami

    Dianing Fitri Utami

    Hari Yang lalu

    Kok ceritanya sm ky salma & taqy mnt cerai berkali2, kok jd alurnya hampir2 mirip anaknya?? 🤔🤔

  • Douglas Widodo

    Douglas Widodo

    Hari Yang lalu

    Ga malu pak?

  • Douglas Widodo

    Douglas Widodo

    Hari Yang lalu

    Sesuai ajaran kh pak Malik?

  • Junita Siagian

    Junita Siagian

    Hari Yang lalu

    Byasalahhh

  • Ju Ju

    Ju Ju

    Hari Yang lalu

    Kalau gk ada api gk mungkin ada asap.gk mungkin lh aib besar ko istrinya mau cerita dimedsos kalau gk btl.karna ada bukti itulh istrinya berani ngomong.masa mau ngaku2.emang gampang mau ngaku2.kalau bagi saya.kalau gk ada kesalahanya gk mungkin ngomong kn.ya gk mungkin lh.kalau cuma suruh byr utang gk mau terus ngaku2 dilecehkn.kalau nafkah kn memang tanjung jwb suami.masa istrinya ngaku2 si.mana satu btl ini

  • Haitong Yow

    Haitong Yow

    Hari Yang lalu

    Dah tua banga pun masih mau kawin yg muda parah betul.

  • Dede Ratnasari

    Dede Ratnasari

    Hari Yang lalu

    Kasihan istri tuanya ..

  • Endel Endel Endel

    Endel Endel Endel

    Hari Yang lalu

    Kasihan istri sahnya anaknya ga tau klo ini orang punya istri baru

  • eulis rusmaya

    eulis rusmaya

    Hari Yang lalu

    Urusan pribadi mnding di selesaikan dgn yg brsangkutan aja..media+masyarakat bnyk ga prlu tau..

  • satriyo joko

    satriyo joko

    Hari Yang lalu

    Usut tuntas

  • Afiyah Mustafa

    Afiyah Mustafa

    Hari Yang lalu

    Intinya Rasulullah diturunkan untuk memperbaiki achlak kendatipun punya keluarga yg hafal Qur'an tapi dalam berhubungan tidak punya achlak, hilang semua dah.
    Ternyata Al-Qur'an itu di turunkan untuk di amalkan bukan untuk di hafal..

  • Cover Acoustic

    Cover Acoustic

    Hari Yang lalu

    Terlalu banyak nntn xnxx nih 🤣

  • Zakar Naik

    Zakar Naik

    Hari Yang lalu

    Buahahahaha....ngsat

  • Dian Mayasari

    Dian Mayasari

    Hari Yang lalu

    Ishhhh.... Geli lihat si bapak tua ini... Huekkkk...

  • Dyana idris

    Dyana idris

    Hari Yang lalu

    Aku lebih kasian liat ummi nya taqy😢😢

  • Nisa Nisa

    Nisa Nisa

    Hari Yang lalu

    Pak sunan udah dengar belum ya🤭

    • Tuty Indra

      Tuty Indra

      Hari Yang lalu

      @Nisa Nisa 😂😂😂😂

    • Nisa Nisa

      Nisa Nisa

      Hari Yang lalu

      @Tuty Indra bakalan seru nih😇

    • Tuty Indra

      Tuty Indra

      Hari Yang lalu

      Sudah , wkt itu saya tengok di tv

  • M RAFA FU'ADI

    M RAFA FU'ADI

    Hari Yang lalu

    Berita g jelas

  • Artati Adil

    Artati Adil

    Hari Yang lalu

    Sebenarnya...bapake tdk perlu klarifikasilah...
    Selesaikan aja secara kekeluargaan.
    Saya yakin.bisa selesai baek2

  • Artati Adil

    Artati Adil

    Hari Yang lalu

    135 rb x 7 = 945 rb / mggu
    Per bulannya, hanya 4 juta...
    Hidup di Jkt...

  • Artati Adil

    Artati Adil

    Hari Yang lalu

    Justru perempuan mau dikawini, krn laki2 dianggap tulang punggung, membiayai hidupnya.
    Jika tidak sanggup, jgn dinikahin bapake

    • Tuty Indra

      Tuty Indra

      Hari Yang lalu

      Wkwkwkwkwkwk

  • Artati Adil

    Artati Adil

    Hari Yang lalu

    Masa..isteri minta cerai...alasannya, bapake tidak tau...???

  • Artati Adil

    Artati Adil

    Hari Yang lalu

    Pak, datangi aja isteri. Selesaikan baek2.
    Jika salah mengaku salah ke isteri.
    Bayarlah hutang isteri yg sdh dijanjikan akan dibayar, 9 jita aja kan...?

  • Meilia_Meilianna

    Meilia_Meilianna

    Hari Yang lalu

    Napa sih benerin masker molooo 😆

    • Junita Siagian

      Junita Siagian

      Hari Yang lalu

      Panik😌

  • Devana Julian

    Devana Julian

    Hari Yang lalu

    Serem banget

  • Adzkiani

    Adzkiani

    Hari Yang lalu

    Babe doyan kawin juga geuning,enak yah babe😀

  • Villa DaPat Bali

    Villa DaPat Bali

    Hari Yang lalu

    ini kadrun bukan ya maaf numpang tanya

  • Mak'e Raja

    Mak'e Raja

    Hari Yang lalu

    Perhatian perhatian.....Mohon saudara saudara untuk memasukan di jalan yang benar,sekian dan terima kasih..💤💤💤💤

  • Sriwati Ningsih

    Sriwati Ningsih

    Hari Yang lalu

    Omong kosong

  • Sriwati Ningsih

    Sriwati Ningsih

    Hari Yang lalu

    Dasar sikampret

  • Toko Sby

    Toko Sby

    Hari Yang lalu

    Ya kalo permasalahan rumah tangga masih sebatas wajar ya gk mungkin di publik...