Alvin Faiz & Larissa Akan Cerai, Paman Bongkar Kelakuan Sang Ponakan | Intens Investigasi | Eps 788

Ditonton 112 658
35

For Business Inquiries/Endorsement contact : idm.indigo@gmail.com

Intens Investigasi, tayang setiap hari Senin - Sabtu pukul 11.00, 15.00, dan 19.00 WIB

Hari-hari penuh sorot kamera sedang terjadi pada keluarga almarhum Ustadz Arifin Ilham sejak kasus perceraian putra pertamanya Alvin Faiz, jadi perhatian masyarakat. Seorang paman Alvin pun mengurai banyak hal tentang Alvin. Secara blak-blakan, sang paman pun menyebutkan bahwa sikap Alvin begitu berbeda dengan karakter almarhum Ustadz Arifin Ilham. Lantas apa perbedaan antara Alvin dan sang ayah menurut sang paman?

Saksikan semua di Intens Investigasi!
Jangan lupa Subscribe, Like, Share, dan Comment

Instagram : intensindigo
Facebook : intensinvest...
Tiktok : www.tiktok.com/@intensinvesti...

Intens Investigasi
Komentar  
  • AZKA AZ-ZIKRA

    AZKA AZ-ZIKRA

    21 jam yang lalu

    😎

  • Flinda Sutanto

    Flinda Sutanto

    Hari Yang lalu

    Larissa juga salah, di nikahi sama bocah 17 tahun aja mau, bagaimana mau jadi imam, umur nya si Alvin aja lebih muda dari dia, yg ada dia yg hrs ngemong si bocah… mungkin Larissa waktu itu merasa bangga menjadi mantu ustad terkenal Arifin Ilham padahal perkawinan yg nge jalanin kita sendiri…
    Alahualam akhirnya larissa Chou menjadi terkenal juga

  • Yulia Marzalin

    Yulia Marzalin

    Hari Yang lalu

    Kalo nikah dasarnya cm takut dosa, bukan ibadah, pasti bisa bercerai, apalagi msh pd bocah.....

  • Padmi Lestari

    Padmi Lestari

    3 hari yang lalu

    Sok pinter. Msh bocah tp blagu.

  • Zulfiatun Naima

    Zulfiatun Naima

    3 hari yang lalu

    Akibat nikah muda ya bgtu

  • eny sari

    eny sari

    3 hari yang lalu

    Semua orang pasti ada kelemahan, berat emang untuk menerima masukan dari orang lain... Tapi itu harus kita terima kalo kita mau menjadi lebih baik... Naitkan semua untuk akhirat, insyaallah kita akan iklas...

  • Arpiani24 Arpi

    Arpiani24 Arpi

    4 hari yang lalu

    Dan nikahkn muda biar kelakuannya gak aneh aneh eh taunya makin aneh udah dikasi bini

  • kusna eni

    kusna eni

    4 hari yang lalu

    Doa ku untuk ke 2nya
    Semoga di beri jalan terbaik.
    Lebih banyak introspeksi diri untuk ke 2nya.agar tidak.terjadi di pernikahan ke2x nya

  • mika putri

    mika putri

    4 hari yang lalu

    Nikah usia 17th bagi seorang laki2 kynya terlalu muda... Jd efeknya ya begitu

  • Aisyiyah Channel

    Aisyiyah Channel

    5 hari yang lalu

    Semoga menemukan jalan yang terbaik. Dibimbing olehNya.

  • Fifit Riani

    Fifit Riani

    5 hari yang lalu

    Alvin masih bucil

  • Mariah Neman

    Mariah Neman

    5 hari yang lalu

    ayah nya juga kiyai ujung ujung nya nikah terus , kkau nabi dulu nikah terus karena tuk amanah ,tapi ustad ustad sekarang memang gatel , kurang amanah

  • Tonang Dawud

    Tonang Dawud

    6 hari yang lalu

    Fitnah emang gak ada lawannya. Bisikan2 iblis emang membuat orang banyak menjadi lemah.adu domba,fitnah,hasud,dan penyakit2 hati yang dilakukan oleh syaitan kepada anak cucu adam sudah banyak berhasil. Sehinga banyak manusia kecewa, sakit hati, bahkan putus asa dari rahmat Allaah.syaitan tertawa bangga, manusia banyak menjadi bingung karena ujian. Lucu dan jelas bahwa godaan syaitan hanya bisa kita rasakan tanpa kita perbaiki untuk lebih mendekatkan diri kepada Allaah. Sangat lucu.

  • Mat Farid Mustofa

    Mat Farid Mustofa

    6 hari yang lalu

    Itu yg di dalam pagar di belakang si paman pas wawancara makam ya..?

  • Mat Farid Mustofa

    Mat Farid Mustofa

    6 hari yang lalu

    Iya sih... Saya aja sama bokap saya aja berbeda.. Heeee meski bokap sya bukan ulama.🤭

  • Ratna Widjaja

    Ratna Widjaja

    7 hari yang lalu

    yaaaa.
    kasus selang lagi , euyyyy

  • Diary Umma

    Diary Umma

    7 hari yang lalu

    Alvin dn larissa tdk hdir di sidang mngkin mrk sbnernya tdk mau pisah

  • Mardi Aje

    Mardi Aje

    7 hari yang lalu

    Tetap istiqomah

  • Life Talk Official

    Life Talk Official

    7 hari yang lalu

    Smg kita semua djauhkan de istidraj, dan selalu bermuhasabah diri agar sll ingat Allah dan semakin lbh baik.

  • Dewi Supriatin

    Dewi Supriatin

    8 hari yang lalu

    Umur suami ku 42 tai cara berfikir anak kecil umur bkn jaminan orang dewasa

  • Dzakir Khafafi

    Dzakir Khafafi

    8 hari yang lalu

    Mungkin bang alvin masih membutuhkan sosok ayah. 🤗

  • Maya Ri

    Maya Ri

    8 hari yang lalu

    Ya Allah cantik2 dah jadi mualaf ko di tlantarin si,syg banget ,semoga tetep Istiqomah ya

    • Nisah Zaitulini

      Nisah Zaitulini

      22 jam yang lalu

      Aamiin yaa Allah ya Robbal'allamiin

  • mayra rayhan

    mayra rayhan

    8 hari yang lalu

    Dilepas aja alvin sorbannya bikin malu

  • HIRO GHANI HIROSHI ABDUL GHANI

    HIRO GHANI HIROSHI ABDUL GHANI

    8 hari yang lalu

    Semuanya pd nyinyir...merasa paling baik...ya mungkin jodohnya cuman segitu...tp kt doakan aja moga2 alvin bs berubah mnjd yg lbh baik

  • Adinda Cinta

    Adinda Cinta

    8 hari yang lalu

    Pada tau agama tp pada susah jaga aib

  • Wahyuni Yuni

    Wahyuni Yuni

    8 hari yang lalu

    Sangat sangat sangat disayangkan mdh2an ga jadi cerai

  • kezia net

    kezia net

    9 hari yang lalu

    Mungkin dia masih pingin bebas dan hura hura, lagi pula dia kan ganteng, jadi wajarlah cewek cewek suka sama dia, bahkan bisa banyak yg rela dan pasrah sama dia, darah mudanya masih pingin bebas sana sini dan masih pingin nge geng

  • abc abc

    abc abc

    9 hari yang lalu

    Alvin malu"in ,ganjen dia naudzubillah g beraqidah bgs sbg org Islam

  • aisyah siregar

    aisyah siregar

    9 hari yang lalu

    Pakaiannya ajanyg alim. Tapi sifatnya jauh dr alim dan kurang dewasa. Kek anak²

  • Ayu rahmah

    Ayu rahmah

    9 hari yang lalu

    Kalau tdk ada berita perceraian, jujur sy gak tau bahwa ada anak Ustaz Arifin yg namanya Alvin

  • Luthfa Nur Azizah

    Luthfa Nur Azizah

    10 hari yang lalu

    Bayangin Mualaf hampir 5 Tahun, orang berpikir dia dibimbing suaminya tapo nyatanya, astagfirullah 5 tahun terasa punya iman yang ngambang 😭😭😭😭😭😭😭

  • kimi miu dolce

    kimi miu dolce

    10 hari yang lalu

    Kalau Alvin Kya Anak muda lagi mencari jati diri, kalau ameer di lihat dri gaya bicaranya kelihatan lebih dewasa

  • wiyanti sri

    wiyanti sri

    10 hari yang lalu

    emng ank ustad belum tentu soleh ..manusiawi lh..

  • Cut Damia

    Cut Damia

    10 hari yang lalu

    Alvin ini orgnya merasa mampu sendiri, jadi nasehat tetua dianggap lewat aja.. Disetiap keluarga pasti ada si org yg kayak gini, ketika keluarga mau ngerangkul, malah ngerasa ga butuh dan bisa sendiri lalu menjauh.. Disetiap keluarga pasti ada si karakter kek gitu, tapi akhir2nya ya balik ke keluarga dan orgtua juga, apalagi kita masih muda pasti butuh nasihat

  • Trie ESimple

    Trie ESimple

    10 hari yang lalu

    Berbaik sangka sj ini yg terbaik untuk mereka

  • Dhiadilah Ditiandi

    Dhiadilah Ditiandi

    10 hari yang lalu

    Lebih liar kali alvin mah😂

  • Alvin Renaldi

    Alvin Renaldi

    10 hari yang lalu

    Yaa Muqollibal Quluub.. Tsabbit Qolbi ala Diinik..

  • Deliana khairiani Tanjung

    Deliana khairiani Tanjung

    10 hari yang lalu

    Semoga menjadi pelajaran..kelihatan nya lebih dewasa ameer

  • Rusl imah

    Rusl imah

    10 hari yang lalu

    Turut prihatin atas berita duka ini, sebenarnya ini secara umum bisa dialami pasangan rumah tangga dalam kurun waktu 1-5 atau 1- 8 tahun. Masing2 pasangan punya alasan, tapi satu hal yg sering dilupa bahwa kedua pasangan sedang diganggu setan/jin ahli perusak rumah tangga yg menurut para ulama namanya Dasim. Banyak hal dilakukan supaya redam konflik, yang paling ampuh adalah shalawat, berkat Nabi Muhammad SAW pasangan suami istri akan rujuk atau jika terpaksa cerai maka akan mendapat kebahagian masing2 dan tidak dihancur, tapi sebaiknya rujuk dengan beberapa perbaikan dan pertahanan, bacalah shalawat nabi sebanyak2nya, yang simple pendek adalah Shalallahu'ala Muhammad 100× dan istigffar astaghfirullahal adzim 100 x sehari semalam, lebih dari itu lebih bagus, bi bakarkati Rasulullah SAW kabulkan ya Allah

  • wahyu gae

    wahyu gae

    10 hari yang lalu

    Orang yg tau agama blm tentu paham agama. Tpi orang yg memang paham dg agama sdh pasti tau tentang agama.
    Dan kebanyakan manusia itu hny tau tpi ga paham biarpun dri keturunan ustadz sekalipun. Krn klo paham agama apapun tindakan dan prilaku pasti di jaga dg satu tujuan yaitu "takut dg Allah"

  • Wendya Eko Barlianto

    Wendya Eko Barlianto

    10 hari yang lalu

    Alvin masih pengen main blm serius bangun rumah tangga

  • Aliflamim 2020

    Aliflamim 2020

    10 hari yang lalu

    Biasa aja lah namanya msh muda.... Siapapun itu bs aja berbuat salah... Krn itu proses kehidupan.....jhn lah kt menghakimi hidup orang...

  • Ayu Ay Ay

    Ayu Ay Ay

    10 hari yang lalu

    Ameer yg wibawaa....
    Alvin... Ngartis

  • Ayu Ay Ay

    Ayu Ay Ay

    10 hari yang lalu

    Imam yg tidak mengayomi... Lepas kan.... Alvin...so. Ngartiss ... ...
    Larisaaa... Juga perempuan se orang ibu..... Butuh bingbing an....

  • Ashila Azzahra

    Ashila Azzahra

    11 hari yang lalu

    utk Larissa tetap Istiqomah ya❤️

  • eloksa

    eloksa

    11 hari yang lalu

    Namanya anak muda, udah disuruh nikah dan tanggung jawab. Berraaatt. Tekanan pamor keluarga.

  • srihandayani yustiyan

    srihandayani yustiyan

    11 hari yang lalu

    Keliatan sombong & angku ni orang, ya begini kalau hidup dari nama besar bapak, coba ibunya suru menasehati kan ada 3 ibu .

  • Baby Shark Family TV

    Baby Shark Family TV

    11 hari yang lalu

    Ya Iyalah Alvin Nikah kan masih sekitar 16 tahun saat nikah... Itu masih anak anak.. Ya wajar saja apa yg dilakukan seperti main game dll.. Harusnya istrinya sudah paham.. Kan istrinya sadarkan saat menikah bahwa suaminya lebih muda 3 tahun dari istri???

  • feipy selalusynkdia

    feipy selalusynkdia

    11 hari yang lalu

    D antara ank almarhum ustad arifin,,Alvin yg kelihatan paling beda,,hrsnya sbagai ank ustad bs menjaga nama baik pondok azikra dan almarhum bpknya,,,tp allah maha membolak balik kan hati manusia,,,

  • dee la

    dee la

    11 hari yang lalu

    Gue di pihak larissa sih, soalnya kalo diliat2 emg dari awal muncul masalah di sosmed sebenernya dari alvin (tp gue gatau kejadian sebenarnya di rmh tangga mereka). Intinya kalo diliat dr siapa yg mulai duluan ya alvin nya. Tp gue jg ga setuju ngeliat seorang paman ikut2an campur aduk masalah ponakannya. Kayak? Apaan bgt deh....

  • Ngapak Go International

    Ngapak Go International

    11 hari yang lalu

    Ya udah..
    Mereka menikah untuk menghindari ZINA

  • Nur Fatmala

    Nur Fatmala

    12 hari yang lalu

    Angkuh,,congkak,,merasa diri mampu jadi gak merasa gak memerlukan nasihat orang lain😎😎😎😎

  • diyah humaira

    diyah humaira

    12 hari yang lalu

    Bukan type tapi ego nya Masi mengalahkan rasionalitas

  • Lelly Fauziah

    Lelly Fauziah

    12 hari yang lalu

    Ujian buat ustadz arifin ilham, semoga dpertemukan jalan keluar dan jalan takdir terbaik

    • Deliana khairiani Tanjung

      Deliana khairiani Tanjung

      10 hari yang lalu

      @Yunita Wijayanti sementara urusan dunia dah selesai klo dah meninggal.. Kecuali urusan hutang piutang

    • Yunita Wijayanti

      Yunita Wijayanti

      11 hari yang lalu

      Lh ustadz arifin ilham sdh meninggal lho.. ujian bgmn? Ujian itu adanya di dunia

  • diyah humaira

    diyah humaira

    12 hari yang lalu

    Berarti emang sikapnya berbelot

  • Abdullah 13

    Abdullah 13

    12 hari yang lalu

    Menikah muda ga masalah dr pd zina klo ada masalh itu mungkin cobaan

  • setiawan permadi

    setiawan permadi

    12 hari yang lalu

    Buaya kecil jg buaya.....

  • Kinara Sophie

    Kinara Sophie

    12 hari yang lalu

    klo menikahkan tujuannya cuman untuk menghindari jinah.
    Apa selama ini si Alvin pergaulannya udah terlalu bebas? Sehingga harus di nikahkan? Bukankah orangtuannya itu tau persis bahwa menikah itu tanggung jawabanya itu luar biasa besarnya..

  • Tonny Fernando

    Tonny Fernando

    12 hari yang lalu

    Anak sm bpk ini sm2 sesat mlnceng dr ajaran islam

  • Cala Happy

    Cala Happy

    12 hari yang lalu

    dari wajahnya aja uda keliatan menjijikkan

  • Ratih Raka suri

    Ratih Raka suri

    12 hari yang lalu

    salah didikan ibunya.

  • Ina Nazzma

    Ina Nazzma

    12 hari yang lalu

    Berarti abinya tau klo anaknya bejat makanya makanya buru2 dinikahkan

    • Mei Rahmawati

      Mei Rahmawati

      12 hari yang lalu

      Sepertinya

  • I'M TRI

    I'M TRI

    12 hari yang lalu

    orang brcerai pasti ada masalah apa pun itU alangkah bAiknya jangan d publik , . ap lg sampe masuk tV. . yg mana vidioNya akan terus ada sampe kapanpun . . krna sebusuk2nya dia, dia juga bpk nya anak2 kan . .

    • I'M TRI

      I'M TRI

      10 hari yang lalu

      @Dwi Sulistyowati pimpinan pesantren juga manusia yg punya bnyk kekurangan bukan naBi . . yg kita coNtoh sifat tauladan naBi dan apa yg di ajarkan . bukan mencotoh kehdpn pRibAdi pimpinan pesantren , seperti halnya kita belajar d sekolah , pelajaran yg di ajarkan guru it lah yg kita pelajari dan kita terapkan di h!dup kita , bukan keh!dupan pRibAdinya gurunya yg kita pelajari . . intinya yg bAik2 saja yg kita ambil yg buruk2 biarlah it urusan si guru sama tUhan . .

    • Dwi Sulistyowati

      Dwi Sulistyowati

      10 hari yang lalu

      Kl gk dipublish nanti malah pihak wanita yg salah,dikira gini gitu,secara pihak laki nya pimp pesantrun..mending gini deh biar tau kl yg luarnya kliatan agamis blm tentu bener bener agamis😬

  • Restu Aprilina

    Restu Aprilina

    12 hari yang lalu

    Adiknya jauh lebih dewasa pemikirannya,semoga pernikahannya langgeng sampai maut memisahkan

  • Tumirah Aja

    Tumirah Aja

    12 hari yang lalu

    kayaknya umur bukan ukuran kedewasaan seseorang.

  • gadiss senja

    gadiss senja

    12 hari yang lalu

    Apa pun itu ni paman juga mesti jaga aib kleluargalah

  • Boobeei Boo

    Boobeei Boo

    12 hari yang lalu

    Belom cukup ilmu udah tampil, belom Mateng di petik, belajar dulu sono

  • Sri Love

    Sri Love

    12 hari yang lalu

    Masih muda banget malah masih kecil... ponakn q 25, 27 blm pd kawin. Jgnkn kawin.. pacar belon ade 😀 pdhl mrk ganteng2 n karirny lumayan. Puaskn masa muda dulu say.. manja2 dulu ama emak babe, temen2, sdr2 n diri smdiri. Mgk... dr sononye kali y... ortu nikhny tua2, Saye 31 😂. Masa muda uda puas... saatny brsm klrg kecil 💝.

  • Tasiah Tiah

    Tasiah Tiah

    12 hari yang lalu

    Memang perpisahan adalah jln terbaik.karena alvin n larisa udah tidak bisa dsatukan.dan semoga alvin bisa berubah dgn kejadian sprti ini .berubah mnjadi lebih baik

  • Mutiar Chotimah

    Mutiar Chotimah

    12 hari yang lalu

    Hebat si larissa, masalah inti pengajuan perceraiannya ttp menutupi aib suami padahal poin pentingnya ya ada di poin yg dia posting itu 😂

  • Fina Riska

    Fina Riska

    12 hari yang lalu

    kalo suami tdk membimbing, hrsnya suami hrs introspeksi diri sendiri.

  • thifa laupa

    thifa laupa

    12 hari yang lalu

    Pamannya aja bilang kaya gtu, semnagatbtrs larissa. Kamu wanita hebat, keputusan mu sudah benar, smoga dapetin suami yg lebih baik insya Allah.

  • Cherry Ponggohong

    Cherry Ponggohong

    12 hari yang lalu

    Dari muka udh keliatan kok

  • Heri Sairudin

    Heri Sairudin

    12 hari yang lalu

    ma'af ya mesti anak 17 th dikasih ilmu , sekolah di al azhar di negara suadi arabia, bekali ilmu bukan disuruh nikah muda untuk meneruskan ke ustadz an beliau, ini ilmu nya masih kurang banyak

    • Heri Sairudin

      Heri Sairudin

      12 hari yang lalu

      @ita yulia bisa jadi tapi kan dikasih gambaran laki-laki itu sebagai kepala keluarga, harta bisa habis kalau ilmu selagi dikembankan tidak akan habis, semua ilmu bagus suruh pilih dia mau dibidang apa ! ma'af ya jadi sok pintar sekali lagi ma'af

    • ita yulia

      ita yulia

      12 hari yang lalu

      Mungkin gk terlalu pintar

  • Heni Atmasari

    Heni Atmasari

    12 hari yang lalu

    Bayi rabi .. anake ustadz .. seng ustadz loh bapak e ora anake

  • Mrs chow chow

    Mrs chow chow

    12 hari yang lalu

    Ap yg dialami clarisa spt ap yg aq alami persis 13 thun aq bersabar dn pd ahkirny aq nyerah

  • keluarga bahagia

    keluarga bahagia

    12 hari yang lalu

    Pamannya harusnya g ngomong k media...g kelar2 masalahnya. Klo emang salah harusnya s omongin sekeluarga aja.

    • Adinda Cinta

      Adinda Cinta

      8 hari yang lalu

      Betul ky gk bsa ngmng langsung ja

    • keluarga bahagia

      keluarga bahagia

      9 hari yang lalu

      @srihandayani yustiyan wah kita nda tahu bu....urusannya mereka kita kan g tahu yg sebenarnya aq sih no comment.

    • Xy Kids

      Xy Kids

      11 hari yang lalu

      Anak muda harus ada cobaan baru sadar, karena nasehat yang diberikan gak akan langsung masuk diterima, kadang ngambang aja gitu lewat.

    • srihandayani yustiyan

      srihandayani yustiyan

      11 hari yang lalu

      Gimana mau di omongin, la sama tetua saja gak tau sungkem.

  • Sakti Dana

    Sakti Dana

    12 hari yang lalu

    anak gw 17 thn anak pondok msh sibuk sm dunia ny msh suka tantangan.walau memang kedewasaan tdk dipatok umur tetep lah umum ny begono.

  • mas jatmika chanel

    mas jatmika chanel

    12 hari yang lalu

    yang menikah sudah cukup usia juga banyak yang kandas ditengah jalan, lha kok seolah2 ini akibat nikah muda... dan yang nikah muda sampai langgeng juga banyak....

    • Afrinda Ajah

      Afrinda Ajah

      2 hari yang lalu

      Benar jng salahkan nikah muda nya. Tiap karakter org beda".

    • Mat Farid Mustofa

      Mat Farid Mustofa

      6 hari yang lalu

      Iyaaa juga

  • Ice Sumiyati

    Ice Sumiyati

    12 hari yang lalu

    Nikah muda ???...ya iyalah karena kaga kuliah jadi nikah muda , coba dikuliahin keperguruan tinggi pasti cara berpikirnya beda lagi ...hihihi

  • AFA ALIFYU

    AFA ALIFYU

    12 hari yang lalu

    Inilah hasil pernikahan dini,,,

    • AFA ALIFYU

      AFA ALIFYU

      12 hari yang lalu

      Dri awal jg kgk ngeh,,gw, akhirnya terjadi jg,prediksi gw

  • Nadira family story

    Nadira family story

    12 hari yang lalu

    Doa yang terbaik aja buat mereka berdua Dan keluarga ke 2 belah pihak,anak siapapun dia manusia tetap lah manusia,tidak perlu berlebihan Salam menghujat,siapa tahu ada recana Allah swt yang lebih baik buat mereka berdua,

  • Cerita Buku

    Cerita Buku

    12 hari yang lalu

    Ghibah teroossss... tenang neraka luasss temaan... ayo lanjutkan. Fitnah sekalian bapaknya , hajarrr.. saya ga ikutan ya. Ga kuat panas. Maaph.

  • Halima Sadiah

    Halima Sadiah

    12 hari yang lalu

    Alvin mah udah berat sama dunia. Mobil mahal, barang branded, popularitas, dsb. Cuma eneg aja kalo ngomong sok alim bener

    • Bu Murdiati

      Bu Murdiati

      19 jam yang lalu

      Ini yg namanya munafikun Allah sedang memperlihatkan aib nya yg selama ini di tutupi achirnya kelihatan aslinya padahal seharusnya buah tak jauh dari pohonnya contohnya Gibran anak pak Joko Wi kan tak jauh dari pohonnya yaitu pak Joko Wi sama sama baiknya pak Joko Wi bukan ulama tapi keluarganya harmonis anak anaknya sjaleh dan shalehah sederhana tak pernah memamerkan mibil mewah harly davidson memanfatakan fasilitas negara Allah tidak tidur sekarang kelihatan siapa yg baik dan siapa yg buruk

    • Enti Rina Putri

      Enti Rina Putri

      6 hari yang lalu

      Kalau eneg ngapain di lihat

  • Lely Sovia

    Lely Sovia

    12 hari yang lalu

    Yah , itulah kalau menikah muda jangan dikira enak hahaha yg ada penyesalan karena masih bersifat remaja dan adakalanya ke kanakan jga masih egois . Kasihan yg korban anak jga saling buka aib kalau sudah tdk sepaham. Itulah makanya puas puasin dulu masa remaja dgn berke giatan positif sekolah dulu , cari duit dulu berteman dulu dgn teman teman atau berkarir dulu kan enak masa menikah muda, entar dulu kalau sudah banyak menimba ilmu dan puas berkarir di usia matang baru menikah.

  • Rininta Purnamasari

    Rininta Purnamasari

    12 hari yang lalu

    Semoga Alvin mendapat hidayah dan sadar

  • Aan Mahro

    Aan Mahro

    12 hari yang lalu

    Belum bisa buang ingus suruh nikah.owalahh..

  • Susiati Ningsih

    Susiati Ningsih

    12 hari yang lalu

    Harusnya seusia dia masih menimba ilmu dulu di pesantren..

  • Rahmat Nur Jannah

    Rahmat Nur Jannah

    12 hari yang lalu

    Sepertinya adeknya bs sesukses alm bapaknya

  • Towiyah Towiyah

    Towiyah Towiyah

    12 hari yang lalu

    Iman tak dapat di warisi

  • Aluna Putri

    Aluna Putri

    12 hari yang lalu

    Maasya Allah Ustdz Arifin Ilham mampu menikah dgn 3 wanita. Dan Sakinah Mawaddah wa Rahmah. Memang berbeda

  • Istriani ismi

    Istriani ismi

    13 hari yang lalu

    Belum mateng alvin...trs kurang rangkulan...jd ya butuh ksabarn

  • Arienda Alfia

    Arienda Alfia

    13 hari yang lalu

    Alvin ank jmn now.. larissa lbh tua dr alvin

  • Abdah A Sifa

    Abdah A Sifa

    13 hari yang lalu

    Yang pas lihat alvin nikahin larissa dulu, jadi pengen dapat laki² kaya alvin ngaku hayoo..

  • sutiry zham

    sutiry zham

    13 hari yang lalu

    msih cilik wes podo kawin
    yo kawin krna pnya harta
    lah gua sudah 27 msih blm kawin" krna dana

  • Benri Pakpahan channel

    Benri Pakpahan channel

    13 hari yang lalu

    Pernikahan dini

  • Alifia Anasta

    Alifia Anasta

    13 hari yang lalu

    Blm ketemu pawangnya si Alvin habis ayahnya meninggal. Cm ayahnya yg bs handle trnyta...klo ameer trnyta lbh dewasa dan suka sharing

  • Linda Wati

    Linda Wati

    13 hari yang lalu

    Semoga ada keajaiban, bisa rujuk, amin

  • diana Ambarwati

    diana Ambarwati

    13 hari yang lalu

    Mungkin mentalnya belum matang.Dikasij tahu aja.Masih muda.....perlu bimbingan...

  • sella binti

    sella binti

    13 hari yang lalu

    Hanya Do'a, semoga Larisa ttp istiqomah sebagai muslimah.

    • Nisah Zaitulini

      Nisah Zaitulini

      22 jam yang lalu

      Aamiin yaa Robbal'allamiin